in

Pemain All of Us Are Dead Lengkap

Pemain All of Us Are Dead – Sudah ada banyak serial drama Korea yang ditonton oleh banyak orang. Bahkan, sudah ada berbagai macam genre yang pastinya seru untuk ditonton. Dari sekian banyak genre, salah satunya adalah serial yang mengisahkan tentang kepungan zombie. Apakah kamu termasuk orang yang suka serial bertemakan kepungan zombie?

Banyak pemain All of Us Are Dead yang namanya cukup terkenal, mulai dari tokoh yang laki-laki hingga tokoh perempuan. Lalu, apakah kamu sudah mengetahui daftar pemain All of Us Are Dead? Pastinya akan sangat seru dan asik ketika mengetahui beberapa biografi singkat dari pemain All of Us Are Dead.

Untuk mengetahui hal itu, maka kamu bisa membaca ulasan singkat ini, sampai selesai, Grameds.

Pemain All of Us Are Dead

IMDb

Serial yang satu ini menceritakan tentang sekelompok siswa SMA Hyosan yang sedang berjuang mati-matian menghindari dari kepungan zombie. Pemain di dalamnya merupakan artis Korea muda yang berbakat sehingga setiap karakter di dalam film ini berhasil menyita perhatian. Berikut ini pemain-pemain dalam All of us Are Dead secara lengkap, yuk simak grameds!

1. Park Solomon 

Park Solomon memerankan sebagai Lee Su Hyeok. Aktor kelahiran 1999 yang visualnya memang mudah disukai, ditambah menarik karena bermain sebagai salah satu jagoan di serial ini. Ia menjadi aktor terpanas di awal tahun 2022 karena peran tersebut. Suu Hyeok merupakan mantan pembully yang jago berkelahi.

Dengan terjadinya serangan zombie di sekolah, ia berubah menjadi sosok yang pemberani dan melindungi teman-temannya, terutama Choi Nam Ra si gadis yang ia sukai sejak lama. Namun, karena merasa tidak sepadan, Lee Su Hyeok hanya dapat memendam perasaan saja.

Lee Su Hyeok sering dipanggil Su Teka oleh teman-teman dekatnya karena tidak pernah menggunakan kaos kaki, akibatnya kakinya terkenal bau. Dia bersama teman sekelasnya Cheong San dan On Ju yang tidak terlalu pintar akademik. Bahkan, sewaktu duduk di kelas 10, Lee Su Hyeok sering membuat masalah karena hobi berkelahi.

2. Choi Yi Hyun

Setelah sukses membintangi School 2021, Cho Yi Hyun kembali memerankan Choi Nam Ra dalam serial ini, aktris cantik yang kembali banjir dengan pujian karena peran yang dimilikinya. Dari kisahnya, Nam Ra sebagai seorang ketua kelas dan siswa yang berprestasi di angkatannya. Akan tetapi, ia merupakan perempuan yang mempunyai sosok dingin dan lebih memilih untuk membaca buku dibandingkan dengan bersosialisasi dengan teman-temannya. Hal ini dilakukan atas keinginan sang ibu, meskipun di dalam hatinya ia juga ingin mempunyai banyak teman.

Ketika On Ju dan yang lain mulai menerima Nam Ra sebagai teman, gadis ini membalasnya dengan kebaikan-kebaikan yang tidak ternilai. Dengan menggunakan kekebalan dan kemampuan barunya sebagai ‘sembi’ atau setengah zombie, Nam Ra melindungi teman-temannya.

Perlakuan Lee Su Hyeok yang berani menyapanya lebih dahulu meninggalkan kesan bagi Nam Ra, gadis yang rupanya menyukai Lee Su Hyeok. Di sisi lain sebagai setengah zombie, Nam Ra sempat beberapa kali ingin menggigitnya namun ia terus menahan dengan menggigit tangan sendiri. Nam Ra juga menyukai api unggun yang dinikmati bersama teman-teman. Dia merupakan gadis yang tegas, tidak berbelit-belit dan terus terang.

The Architecture of Love | Di balik Pena

3. Yoon Chan Young

Aktris ini berperan sebagai Lee Chong San yang tidak kalah mencuri perhatian. Ia merupakan sosok yang siap mempertaruhkan semuanya untuk teman-temannya. Selain itu, ia juga diam-diam jatuh cinta kepada teman masa kecilnya yaitu Nam On Jo. Dikarenakan mempunyai sifat yang ramah, maka ia salah satu karakter yang paling popular dalam serial ini.

Lee Chong San adalah murid kelas 11 yang tidak terlalu mencolok namun ketika zombie mulai menyerang sekolah, dia yang paling banyak berinisiatif melindungi teman-temannya. Selain itu, ia juga sosok yang pemberani meskipun terkadang sok jagoan dan emosional. Ia sering menawarkan diri melakukan sesuatu yang berbahaya tanpa memikirkan keselamatan dirinya sendiri.

Namun, sifat pemberaninya kerap terasa gegabah tanpa disertai perhitungan terlebih dahulu. Misalnya, ketika ia memergoki Gwi Nam membunuh kepala sekolah, kemudian merekam dan mengintimidasi Gwi Nam hingga membahayakan nyawa sendiri.

Apakah kamu ingin mengetahui beberapa kisah hantu Korea? Ada banyak sekali buku tema horor hantu Korea, salah satunya adalah Kumpulan Kisah Hantu Legenda Horor Korea. Ketika membaca buku ini, pembaca akan merasakan nuansa horor. Jadi, tunggu apalagi, segera dapatkan buku di gramedia.com.

4. Park Ji Hu

Dalam serial ini Park Ji Hu berperan sebagai Nam On Jo. Saat bertetangga dan satu kelas dengan Lee Chong San, justru diam-diam Nam On Jo menyukai Su Hyeok. Ia merupakan sosok yang sangat perasa, namun juga hangat dan tulus.

Dalam serial ini banyak cerita yang berpusat pada cara bertahan hidup On Jo bersama teman-teman sekelasnya sekaligus menunjukkan upaya dari ayah On Jo yang bekerja di tim penyelamat untuk menyelamatkan putri kesayangannya.

Namun, karakternya semakin berkembang di episode-episode ke belakang. Nam On Jo tidak mempunyai banyak ide darurat untuk menyelamatkan diri dan teman-temannya dari serbuan zombie. Selain mempunyai sosok yang hangat, ia juga membesarkan hati Nam Ra yang sering merasa bersalah dan tidak berharga. Ia juga merupakan sosok yang pemberani dan mempunyai hati yang kuat karena ditinggal orang-orang tersayangnya sekaligus karena wabah zombie.

5. Lee Yoo Mi

Lee Yoo Mi sukses membawa peran sebagai Lee Na Yeon, ia mencuri perhatian melalui serial Squid Game. Karakter yang dimiliki Lee Na Yeon sangat menyebalkan karena ia sangat egois. Sebagai seorang siswa ia merupakan sosok yang banyak mengeluh dan berpikir tentang keselamatannya sendiri, namun tidak banyak yang membantu. Hal ini karena ia merasa sebagai siswa eksklusif yang berasal dari keluarga kaya.

Dengan statusnya, Lee Na Yeon selalu merasa berhak menghina siswa lain yang tidak seberuntung dirinya secara ekonomi. Sikapnya yang arogan membuat dia dijauhi oleh teman-temannya. Alih-alih merenungi kesalahan, Lee Na Yeon malah erlaku di luar batas dengan sengaja menginfeksi Gyeong Su, teman dekat Cheong San, sehingga Gyeong Su menjadi zombie.

6. Yoo In Soo 

Melalui peran sebagai Yoon Gwi Nam, Yoo In Soo mempunyai karakter yang bikin naik darah. Ia merupakan seorang pengganggu kejam yang tanpa ampun menyiksa siswa SMA Hyosan lainnya. Selain itu, ia juga tidak mempunyai rasa belas kasihan sedikit, meskipun telah diselamatkan dari kejaran zombie. Gwi Nam sangat menaruh dendam terhadap Chong San karena menjadi sanksi pembunuhan yang dilakukannya terhadap kepala sekolah.

Aktor kelahiran 1998 ini sudah aktif di berbagai peran drama Korea sejak tahun 2017. Meskipun hanya sebagai peran pendukung, Yoo In Soo dinilai memiliki potensi yang menjanjikan. Drama Strong Woman Do Bong Soon merupakan debut Yoo In Soo sebagai aktor drama Korea, kemudian dilanjutkan dengan Soon (2017), School 2017, Sweet Revenge (2017), Life (2018), My ID is Gangnam Beauty (2018), At Eighteen (2019), Love Alarm (2019), Chocolate (2019), Stranger 2 (2020) hingga At a Distance, Spring is Green (2021).

Akan tetapi sebelum aktif di layar kaca, ternyata ia juga sudah berperan di panggung teater sebagai aktor musikal dan ikut berpartisipasi dalam banyak pementasan. Maka, tidak heran apabila penampilan Yoo In Soo di drama ini sangat memukau, karena ia terbiasa memainkan banyak peran di genre yang berbeda.

7. Son Sang Yeon 

Sebelumnya, aktor muda ini telah berhasil mencuri perhatian setelah membintangi drama Korea Racket Boys. Dalam All of Us Are Dead, Son Sang Yeon berperan sebagai Jang Woo Jin. Dengan perannya yang cukup dengan Dae Su, keduanya sering terlibat dalam adu mulut karena Jang Woo Jin tidak pernah suka Dae Su menyebutnya dirinya sebagai adik ipar.

Jang Woo Jin merupakan adik dari Jang Ha Ri yang merasa dinomorduakan oleh orang tuanya. Ia juga merupakan teman dekat dari Yang Dae Su. Meskipun sering tidak menyukai sang kakak, Woo Jin rela mengorbankan dirinya demi melindungi Ha Ri dari zombie.

8. Ha Seung Ri

Melalui peran sebagai Jang Ha Ri dalam serial All of Us Are Dead tampil dengan sempurna melalui perannya. Ia merupakan kakak dari Jang Woo Jin, sekaligus seorang pemanah andalan sekolah.

Selain itu, ia juga sosok pemberani yang tidak gencar melawan zombie. Langkah yang dilakukan pertama adalah mencari sang adik, Jang Woo Jin. Karena sangat menyayangi adiknya tersebut, kematian Jang Woo Jin membuatnya begitu terpukul hingga ia berjanji untuk tidak pernah berhenti memanah.

9. Lim Jae Hyuk 

Karakter Yang Dae Su yang diperankan oleh Lim Jae Hyuk juga sukses mencari perhatian. Ia menjadi sosok yang paling mudah dikenali karena mempunyai tubuh yang gemuk. Meski demikian, ia bukan menjadi sosok penghalang teman-teman lainnya dalam melawan zombie. Ia mempunyai suara yang bagus dan hangat menyukai kakak dari Jang Woo Jin, Jang Ha Ri.

Itulah sebabnya, ia sering menyebut Woo Jin sebagai adik iparnya. Ketika mengikuti audisi namun selalu gagal, ia tidak lelah dalam menghibur teman-teman yang lain dengan suara merdunya.

10. Jeon Bae Su

Karakter Jeon Bae Su memerankan sebagai Nam So Ju menambah emosional jalan cerita All of Us Are Dead. Karena dia merupakan sosok ayah yang sangat menyayangi dan mementingkan keselamatan putrinya dibandingkan dengan dirinya sendiri. Nam so Ju sebagai ayah Nam On Ju yang bekerja di regu penyelamat 119. Sebelum itu, Nam So Ju pernah menjadi kapten tim khusus. Dengan latar belakang profesinya, Nam So Ju juga andal mengatasi berbagai kesulitan di lapangan. Dia menguasai teknik-teknik bertahan hidup dalam keadaan terdesak.

Kemampuan ini diturunkan pada On Ju. Bagi Nam So, In Ju merupakan segalanya, ia hanya berharap On Ju tumbuh sehat dan selamat meskipun tidak berprestasi di sekolah. Kasih sayang So Ju begitu besar hingga rela mengorbankan diri demi menyelamatkan On Ju.

11. Kim Byung Chul 

Pemain aktor ini sudah tidak asing lagi, karena ia sudah banyak ikut terlibat dalam berbagai drama. Sebelum menjadi pemain All of Us Are Dead ia terkenal lewat perannya sebagai Cha Min Hyuk, ayah yang terobsesi menjadikan anak-anaknya berprestasi, di drama Sky Castle. Dalam drama ini, Kim Byung Chul masih terobsesi dengan anaknya sendiri.

Karena Lee Byeong Chan merupakan seorang scientist, ia merana melihat anak lelakinya terus-menerus menjadi korban perisakan di sekolah. Berbagai cara sudah ditempuh agar anaknya mendapatkan keadilan, namun tetap tidak pernah berhasil. Dari kondisi yang tidak berpihak tersebut, Lee Byeong Chan melakukan eksperimen menggunakan tikus untuk membuat anak-anaknya lebih kuat. Namun, hal tersebut juga tidak pernah terjadi dikarenakan virus buatannya menginfeksi manusia menjadi zombie.

12. Hang Seung Ri

Dibawakan oleh Hang Seung Ri, karakter Jang Ha Ri menceritakan sebagai salah satu pemanah andalan sekolah. Karena hobi olahraga, ia sangat menyukai olahraga tersebut dan bercita-cita ingin diterima di tim nasional. Namun, sayangnya prestasi Ha Ri melorot sehingga impiannya belum dapat tercapai.

Jang Ha Ri tidak pernah terlihat gentar menghadapi zombie-zombie. Panah yang dilepaskan selalu tepat sasaran. Dia gadis pemberani yang tegas dan sangat menyayangi Woo Jin. Begitu pertama kali tiba di sekolah, hal pertama yang dilakukan Ha Ri dalam keadaan genting adalah mencari adiknya itu. Ha Ri sangat terpukul atas kematian Woo Jin dan berjanji tidak akan berhenti memanah.

13. Oh Hye Soo

Pemain All of Us Are Dead selanjutnya adalah Oh Hye Soo yang berperan sebagai Min Eun Ji. Min Eun Ji diceritakan sebagai siswa korban bullying yang dilakukan oleh Gwi Nam dan kawan-kawannya.

Di sisi lain Eun Ji juga mendapatkan pelecehan secara seksual namun tidak pernah mendapatkan pembelaan dari sekolahnya. Akibatnya, munculnya rasa putus asa yang membuatnya hampir melakukan bunuh diri. Setelah melihat keadaan sekolah yang kacau, ia mengurungkan niat untuk bunuh diri.

Karena Eun Ji mempuyai keinginan hidup yang kuat sehingga membuat gadis ini menjadi setengah zombie. Dengan kelebihannya yang di miliki, ia menuntaskan dendam pada sekolah dan orang-orang yang merendahkannya. Namun sayang, sutradara tidak menginginkan Eun Ji membalas dendam terhadap Gwi Nam.

14. Choi Yi Hyun

Aktris ini berperan sebagai Choi Nam Ra, ketua kelas 2-5 yang dikenal mempunyai sikap dingin dan rajin belajar. Akan tetapi, saat zombie melanda ia ternyata sangat peduli dengan teman-temannya. Menariknya, Choi Yi Hyun dikenal sebagai orang yang periang dan ramah dalam kesehariannya.

15. Kim Bo Yoon

Aktris cantik Kim Bo Yoon mempunyai peran sebagai Se Hyo Ryung di All Of Us Are Dead. Meskipun peran tersebut sebagai karakter pembantu dan bagian dari murid kelas 2-5, namun tidak sedikit yang menyukainya. Ia mempunyai kegemaran selain melukis juga berolahraga secara rutin.

16. Kim Joo Ah

Pemeran pembantu lainnya yaitu Yoon I Sak yang diperankan oleh Kim Joo Ah. Murid kelas 2-5 ini dikisahkan sebagai sahabat baik On Jo dalam serial ini. Meskipun tidak mempunyai banyak peran, namun pesonanya cukup menyita perhatian.

17. Song Sang Yeon

Aktor Song Sang Yeon memainkan peran sebagai Jang Woo Jin. Selain menjadi murid kelas 2-5 dalam serial ini, Jang Woo Jin juga merupakan adik Ha Ri. Sebagai pemeran pembantu, Song Sang yeon juga tidak mempunyai banyak adegan, namun hal ini banyak yang tertarik dengan paras tampannya.

18. Lomon 

Saat membintangi drama All of Us Are Dead, Lomon menampilkan aksi heroiknya dalam menolong teman-temannya. Setelah membintangi drama ini, Lomon dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama balas dendam yang berjudul Third Person Revenge. Ia akan beradu akting dengan Shin Ye Eun, Seo Ji Hoon, Chae Sang Woo, Lee Soo Min dan Jung Soo Bin. Drama yang akan dibintanginya setelah All of Us Are Dead berkisah tentang pembalasan dendam seorang remaja ketika mencari kebenaran tentang kematian saudara kembarnya.

Nah itulah daftar pemain All of Us Are Dead yang mencuri perhatian, ya grameds. Wajib ditonton ya! Untuk kamu yang ingin mencari buku-buku cerita yang bertemakan horor, maka bisa mendapatkannya di gramedia.com.

Sebagai #SahabatTanpaBatas, kami akan selalu memberikan informasi terbaik dan terlengkap untuk Grameds. Untuk mendukung Grameds dalam menambah wawasan, Gramedia selalu menyediakan buku-buku berkualitas dan original agar Grameds memiliki informasi #LebihDenganMembaca.

Penulis: Rosyda Nur Fauziyah

Rujukan:

  • https://kumparan.com/seleb-update/pemain-all-of-us-are-dead-lengkap-ini-9-nama-yang-sukses-curi-perhatian-1xU1nZhoqQg/1
  • https://www.blibli.com/friends/blog/pemain-all-of-us-are-dead-season-2-00/
  • https://www.pramborsfm.com/entertainment/follow-yuk-ini-akun-instagram-pemain-all-us-are-dead-dari-park-solomon-sampai-lee-yoo-mi
  • https://bacaterus.com/pemain-all-of-us-are-dead/3/
  • https://www.kapanlagi.com/korea/10-akun-instagram-pemeran-all-of-us-are-dead-jangan-lupa-follow-jika-terkesima-dengan-akting-para-pemainnnya-e986ee.html


ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Arum Rifda

Menulis adalah cara terbaik untuk menyampaikan isi pemikiran, sekalipun dalam bentuk tulisan, bukan verbal.
Ada banyak hal yang bisa disampaikan kepada pembaca, terutama hal-hal yang saya sukai, seperti K-Pop, rekomendasi film, rekomendasi musik sedih mendayu-dayu, dan lain sebagainya.