in

Garis Tangan Orang Kaya Menandakan Kesuksesanmu di Masa Depan

istockphoto.com

Ramalan menjadi salah satu cara yang dipercayai dapat melihat masa depan. Tidak semua orang percaya dengan ramalan, tetapi sebagian lainnya meyakini bahwa ramalan akan terjadi di masa mendatang. Agama menjadi salah satu alasan orang tidak memercayai ramalan karena dianggap musyrik.

Ramalan sendiri dapat diliht dari garis tangan. Nasib hidup seseorang tergambar dari garis tangan. Bagi orang yang dapat membaca garis tangan maka dapat melihat garis tangan orang kaya, garis tangan orang sukses, dan pola garis tangan lainnya.

Berikut akan dibahas mengenai garis tangan termasuk garis tangan orang kaya yang telah dirangkum dari berbagai laman di internet.

Cara Membaca Garis Tangan

Membaca garis tangan disebut juga dengan palmistry merupakan klaim karakteristik dan media untuk meramalkan masa depan melalui studi telapak tangan. Teknik membaca garis tangan dikenal juga sebagai chirologi (dalam budaya populer disebut sebagai pembacaan garis tangan).

Praktik membaca garis tangan dapat ditemui di seluruh dunia dengan kedekatan budaya lokal. Seseorang yang berlatih chiromancy disebut dengan palmist, pembaca tangan, ahli chirologi, atau analisis tangan.

Pembacaan garis tangan dapat menerapkan beberapa garis dasar, yakni garis kepala, garis hidup, dan garis hati. Praktik ini menerapkan cara evaluasi karakter seseorang atau kehidupan masa depan dengan membaca telapak tangan.

Garus dan tonjolan di tangan memberikan tanda interpretasi berdasarkan ukuran relatif, persimpangan, dan kualitas. Melansir dari laman Hot.Liputan6.com, berikut cara membaca garis tangan.

1. Garis Hati

Garis hati atau garis jantung adalah garis horizontal yang terletak di atas telapak tangan. Garis hati melambangkan cinta dan ketertarikan dari pemilik garis tangan tersebut. Garis tangan ini memberikan gambaran mengenai kehidupan emosional seseorang.

Oleh sebab itu, garis ini diyakini menggambarkan mengenai bagaimana sisi emosional kerangka pikir ketika bertindak dan ditindaklanjuti selama hidup. Garis hati juga secara tidak langsung berhubungan dengan kesehatan jantung.

Garis tangan hati dapat dibaca dengan beberapa cara sebagai berikut.

  • Garis panjang dan lurus yang diawali di bawah jari telunjuk, artinya kamu adalah seorang pemikir analitis yang rasional yang selalu mempertimbangkan perasaan orang lain, dan orang-orang menghargai hal itu. Garis ini juga berarti kamu merupakan pemilih dalam cinta.
  • Garis pendek dan lurus yang diawali di antara jari tengah dan telunjuk artinya kamu membutuhkan kebebasan. Kamu menunjukkan cinta melalui tindakan lebih dari kata-kata. Garis ini juga menandakan seseorang yang tak suka romantisme.
  • Garis pendek dan melengkung keatas dari pangkal jari tengan menandakan gairah dan keinginan mengendalikan kamu, dan kamu tidak peduli siapa yang mengetahuinya. Garis ini juga menandakan orang yang egois dalam cinta.
  • Garis pendek dan melengkung ke atas dan diawali sekitar setengah inci di bawah pangkal jari tengah artinya kamu kerap dicadangkan dan lebih suka grup kecil daripada yang besar.
  • Jika sama sekali tak memiliki garis ini artinya kamu merupakan seseorang yang mudah diatur logika dibanding perasaan. Jika garis yang kamu miliki tipis menandakan orang tersebut terasing dan tak banyak memperhatikan perasaan.
  • Garis yang panjang dan bergelombang menandakan seseorang bebas mengekspresikan perasaannya. Garis hati yang sejajar dengan garis kepala menandakan seseorang dapat mengendalikan emosinya dengan baik. Sementara jika garis hati dan kepala bersinggungan berarti orant tersebut mudah patah hati.

2. Garis Kepala

Cara membaca garis tangan, salah satunya dengan cara garis kepala. Garis ini menjadi gambaran gaya belajar, intelektualitas, rasa haus pengetahuan, dan gaya komunikasi. Berikut cara membaca garis kepala di telapak tangan.

Di Balik Pena: dr. Andreas Kurniawan Berbagi Tutorial Melalui Duka dan Mencuci Piring

  • Apabila tidak terdapat garis kepala menandakan orang tersebut malas. Sedangkan pada garis kepala yang kabur menandakan orang tersebut mudah lupa dan sulit berkonsentrasi dan suka mengkhayal. Garis kepala yang dalam menandakan orang tersebut memiliki ingatan yang baik, konsentrasi yang baik, dan sifat yang bijaksana.
  • Garis kepala yang pendek dengan berakhir di dekat bagian tengah telapak tangan menandakan kamu seorang pemikir cepat yang mencapai keputusan. Orang dengan garis ini menandakan kepraktisan dan tidak suka omong kosong.
  • Garis panjang dan lurus dengan memanjang melintasi telapak tangan hingga menuju kelingking menandakan penuh analisa dan kamu sering merenungkan sesuatu sebelum mengambil keputusan. Garis ini menandakan seseorang yang fokus dan sangat sukses dengan kecenderungan egois.
  • Garis yang terbagi menjadi dua memiliki arti kalau kamu adalah orang yang peka terhadap orang lain. Kamu dapat dengan mudah melihat perspektif orang lain. Ini menandakan kamu dapat mengubah pendapat secara cepat.
  • Garis yang panjang dan melengkung dan mengarah ke sudut bawah telapaj tangan memiliki arti seorang pemikir kreatif yang dapat membayangkan banyak kemungkinan hasil atau pendekatan untuk situasi apapun.
  • Garis kepala yang lurus menandakan kamu adalah seseorang yang berpikir secara realistis, logis, teratur, dan memperhatikan detail. Garis yang cenderung bergelombang menandakan orang yang gelisah dengan perhatian yang pendek.
  • Jika garis kepala dimulai di garis kehidupan, maka kamu memiliki keinginan atau tekad yang kuat. Sementara garis kepala yang terpisah dari garis kehidupan menandakan antusisme. Sedangkan garis kepala yang terputus menandakan orang tersebut tidak konsisten dalam berpikir.
  • Rantai atau bulatan dalam garis kepala menandakan adanya konflik personal atau kesulitan emosional dalam dirinya.

3. Garis Kehidupan

Garis kehidupan menjadi salah satu cara membaca garis tangan. Garis ini menjadi gambaran kesehatan fisik, perubahan hidup yang besar (musibah, perpindahan tempat tinggal, dan cedera fisik), dan kesejahteraan secara umum.

Berikut cara membaca garis tangan dari sisi garis kehidupan.

  • Garis panjang melengkung di sekitar bola ibu jari dan berakhir di pangkal telapak tangan memiliki arti bahwa kamu batu yang diandalkan orang untuk tetap kuat di masa-masa sulit. Garis yang panjang juga berarti orang tersebut memiliki kualitas kesehatan yang baik.
  • Garis pendek berakhir di dekat bagian tengah telapak tangan menandakan ketika keadaan menjadi sulit, sibuk membuat kamu merasa aman dan terlindungi. Garis yang pendek juga menandakan orang tersebut mudah mengalami gangguan kesehatan.
  • Garis yang kabur memiliki arti kalau kamu mungkin perlu bersantai. Yoga, meditasi, berjalan, atau meluangkan waktu untuk bermain.
  • Garis yang putus-putus artinya setiap jeda di garis mewakili pengalaman traumatis yang berdampak pada pilihan hidup kamu. Jika tidak memiliki garis ini artinya kamu merupakan orang yang berperasaan halus, mudah cemas dan tegang.
  • Garis yang dekat dengan ibu jari menandakan bahwa orang tersebut mudah lelah. Jika melengkung hingga membentuk lingkaran artinya kamu memiliki semangat dan antusiasme yang tinggi. Jika garisnya lurus berarti kamu merupakan orang yang sangat berhati-hati. Jika memiliki dua garis kehidupan, artinya kamu memiliki kekuatan kesehatan yang berlebih.

4. Garis Nasib

Garis nasib dimulai dari bagian dasar telapak tangan. Garis nasib juga disebut sebagai garis tangan yang menandakan adanya titik kehidupan seseorang yang dipengaruhi oleh situasi eksternal di luar kendali dirinya.

Garis nasib terlihat dari garis vertikal yang membentang di antara ketiga garis hati, kepala, dan kehidupan. Garis tangan ini jarang sekali dimiliki oleh kebanyakan orang. Garis ini memberikan gambaran nasib, misalnya kesuksesan. Berikut cara membaca garis nasib di telapak tangan.

  • Garis nasib yang jelas dan dalam menandakan kamu dengan kuat dikendalikan oleh nasib. Namun, apabila garis putus dan berubah arah artinya akan ada banyak perubahan sepanjang hidupmu.
  • Garis nasib yang menyatu dengan garis kehidupan memiliki arti kalau kamu adalah tipe orang yang dapat menentukan nasib sendiri. Sementara itu, garisnya menyatu dibagian tengah artinya kamu suka mengorbankan kepentingan peribagi demi kepentingan orang lain.
  • Jika garis ini dimulai di bagian bawah ibu jari artinya kamu memiliki hubungan kuat dengan keluarga dan orang-orang terdekat.

Garis Tangan Orang Kaya

Melansir dari laman Jogja.tribunnews.com, terdapat 7 pola garis tangan orang kaya. Konon, seseorang yang memiliki garis tangan seperti di bawah ini memiliki kemungkinan untuk menjadi orang kaya di masa depan.

1. Tanda “Yav” di Lekukan Jempol

Jogja.tribunnews.com

Tanda “Yay” yang berbentuk seperti butiran gandum utuh dan berada di bagian lekukan ibu jari atau jempol jarang sekali ditemukan pada telapak tangan. Namun, jika Grameds memilikinya maka memiliki kemumgkinan besar akan menjadi kaya di masa depan.

Konon, pemilik garis tangan seperti ini dipercaya dapat menjadi kaya tanpa perlu melakukan usaha yang keras. Apapun pekerjaan yang digeluti akan menghasilkan keuntungan yang baik untuknya.

2. Garis Kecil yang Memisahkan Jari Kelingking dan Jari Manis

Jogja.tribunnews.com

Jika Grameds memiliki garis kecil yang seakan-akan memisahkan jari kelingking dan jari manis tangan maka artinya akan banyak sumber kekayaan di lingkungan sekitar. Namun, kekayaan itu tidak dapat terjadi secara instan.

Grameds harus peka dengan peluang yang ada di sekitar. Perlu diingat bahwa setiap peluang harus dimanfaatkan. Grameds tidak boleh melewatkan peluang emas yang membuka jalan untuk menjadi orang kaya di masa depan.

3. Tanda “M” di Telapak Tangan

Jogja.tribunnews.com

Tanda “M” tidak jauh berbeda dengan tanda “Yay” yang jarang ditemui pada mayoritas orang. Huruf “M” di telapak tangan dibentuk dari garis hati, kehidupan, dan kepala yang juga jarang dimiliki orang.

Namun, ketika Grameds memiliki garis tangan seperti itu, maka harus berbahagia. Karena, konon tanda “M” menandakan bahwa orang yang memilikinya memiliki bakat atau potensi menjadi kaya.

Ketika tiga garis utama telapak tangan (garis hati, kepala, dan kehidupan) membentuk huruf “M” yang tebal atau terlihat jelas maka dapat dimaknai bahwa Grameds akan mendapatkan banyak rezeki setelah menikah. Semakin jelas tandanya maka semakin besar pula kemungkinan kekayaan yang akan Grameds dapatkan.

4. Garis Vertikal di Bawah Kelingking

Jogja.tribunnews.com

Pangkal jari kelingking disebut dengan “Merkurius” dalam ilmu palmistry. Ketika, Grameds memiliki garis vertikal di pangkal jari kelingking atau area merkurius menuju ke bawah maka menandakan Grameds akan mendapatkan rezeki tidak terduga.

Konon, ketika orang yang memiliki garis vertikal di bawah kelingking juga sering mendapatkan keberuntungan dalam berbagai hal.

5. Segitiga di Tengah Telapak Tangan

Jogja.tribunnews.com

Grameds dapat memperhatikan telapak tangan untuk melihat garis tangan. Ketika terdapat garis yang berpotongan di tengah-tengah telapak tangan yang terbentuk dari perpotongan atau pertemuan garis tangan.

Hal itu, menandakan Grameds akan mendapatkan banyak rezeki. Segitiga di telapak tangan melambangkan keuangan. Biasanya, orang yang memiliki garis tangan seperti ini cenderung akan mendapatkan banyak uang dari profesi atau bisnis yang digelutinya.

6. Tanda Bintang di Garis Matahari

Jogja.tribunnews.com

Ketika Grameds memiliki garis memanjang vertikal di pangkal jari manis disebut dengan garis matahari. Seseorang yang memiliki garis tangan seperti ini berpotensi akan sukses dan terkenal di masa depan. Garmeds perlu berbahagia memiliki garis tangan seperti ini karena kesuksesan ada di depan mata. Namun, dengan catatan pandai memanfaatkan peluang dan tekun dalam bekerja atau menggeluti suatu bidang.

7. Bentuk Segitiga di Garis Kehidupan

Jogja.tribunnews.com

Garis kehidupan dapat terlihat dari garis melengkung di antara ibu jari dan telunjuk. Jika Grameds memiliki garis tangan seperti ini dan terlihat jelas di sepanjang luar garis tersebut maka Grameds akan mendapatkan banyak rezeki di usia matang.

Tingkat kemungkinan menjadi kaya di masa depan terlihat dari kejelasan garis tangan tersebut. Semakin besar segitiga terlihat maka besar kemungkinan Grameds menjadi kaya di usia lanjut. Namun sebaliknya, ketika segitiga terlihat samar maka kemungkinan menjadi kaya di usia lanjut menjadi rendah.

Rekomendasi Buku tentang Masa Depan

1. Tips&Trik Membaca Rahasia Garis Tangan

Tips&Trik Membaca Rahasia Garis Tangan

2. 9 Langkah Menentukan Takdir Anda

9 Langkah Menentukan Takdir Anda

3. Jangan cemas menghadapi masa depan!

Jangan cemas menghadapi masa depan!

4. Utang Cerdas Masa Depan Kaya

Utang Cerdas Masa Depan KAYA

5. Masa depanku ada di tanganku

Masa depanku ada di tanganku



Live Apakah Anda berminat jika disediakan fasilitas baca buku sepuasnya di Gramedia ?
  • Ya, tentu saja!
    93% 93% 1.1k / 1.2k
  • Tidak
    6% 6% 84 / 1.2k


ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Arum Rifda

Menulis adalah cara terbaik untuk menyampaikan isi pemikiran, sekalipun dalam bentuk tulisan, bukan verbal.
Ada banyak hal yang bisa disampaikan kepada pembaca, terutama hal-hal yang saya sukai, seperti K-Pop, rekomendasi film, rekomendasi musik sedih mendayu-dayu, dan lain sebagainya.