in

Topik Pembicaraaan Sama Pacar Agar Tidak Bosan

https://www.pexels.com

Topik Pembicaraaan Sama Pacar Agar Tidak Bosan – Apakah Grameds pernah mengalami ketika sedang chat atau ngobrol sama pacar setiap hari terkadang merasa kehabisan kata – kata? Atau pernah kah, karena topik yang dibahas hanya sekadar itu – itu aja sampai merasa bosan dan jadi bingung ungkapinnya?

https://www.pexels.com

Nah, masalah – masalah itu masalah umum kok buat sebuah hubungan. Karena memang hal yang dilakukan terus – terusan atau berulang – ulang bakalan bikin bosen.

Daripada makin awkward dan bikin suasana jadi gak enak mendingan yuk, simak beberapa pertanyaan untuk pacar berikut ini supaya kamu dan doi punya referensi buat ngobrol dan gak cepat bosan!

Kamu bisa kok memulai dengan cara mengajukan pertanyaan yang penting ketika chat atau ngobrol bersama pacar dengan pilihan topik-topik berikut ini, dijamin, deh, nggak bikin bosen!

10 Topik Pembicaraaan Sama Pacar Saat Chat / Saat Ketemuan

1. Pertanyaan Buat yang Baru Pacaran

https://www.pexels.com

Baru saja jadian tetapi sudah kehabisan kata – kata untuk ngobrol dengan pacar? Cocok banget, nih, ada beberapa pertanyaan yang dapat kamu pakai seperti berikut ini:

  1. Kira-kira lebih suka mana nih ngerjain tugas jauh-jauh hari atau orang yang deadline?
  2. Pernah punya pengalaman lucu saat sekolah yang pengen kamu bagi ke aku, gak?
  3. Kamu pilih mana? Jadi manusia yang hidup di antara para vampire atau vampire yang ada di antara manusia?
  4. Kalau tiba-tiba punya kekuatan super, kamu pengin bisa apa?
  5. Hal apa sih yang menurut kamu menarik tapi orang-orang menganggapnya aneh?
  6. Kamu tipe orang yang fokus di masa sekarang atau masa depan, sih?
  7. Kalau disuruh milih, kamu lebih suka liburan bareng keluarga atau bareng teman?
  8. Aku penasaran, kamu pernah dijauhi sahabat-sahabatmu gara-gara cowok, gak?
  9. Apa sih first impression kamu tentang aku waktu kita pertama kali ketemu?
  10. Menurut kamu, love language kamu kaya gimana, sih?
  11. Apa lagi yang mau kamu ketahui dari aku?
  12. Kira-kira, apa sih kelakuanku yang membuat kamu ilfeel?
  13. Pertanyaan Khusus yang Udah Lama Jadian
  14. Pacara udah lama tapi banyak pertanyaan basi yang udah tahu jawabannya?
  15. Kalau kamu sudah sukses, akan cari pasangan lain enggak?
  16. Kamu kalau lagi bad mood, senangnya ngapain, sih?
  17. Kamu paling senang kalau aku melakukan apa untuk kamu?
  18. Apakah kamu masih berhubungan dengan mantanmu?
  19. Apakah kamu ingin merayakan Hari Valentine dengan makan malam romantis?
  20. Kalau disuruh milih, kamu lebih mengutamakan pendidikan atau karier?
  21. Kalau bisa mengulang waktu, ada gak hal yang pengen kamu perbaiki di masa lalu?
  22. Apa sih karakter atau kebiasaan buruk yang ingin kamu ubah?
  23. Apa pendapat kamu soal consent?
  24. Ayo jujur! Di antara seluruh saudaramu, kamu paling deket dan cocok sama siapa?
  25. Kamu pernah merasa cemburu sama temanku, nggak?
  26. Sebutin dong, 3 kebiasaan unik aku waktu kita jalan
  27. Menurut kamu, aku paling nyebelin saat ngapain?
  28. Kira-kira aku sudah memenuhi kriteria pasangan idealmu, gak?
  29. Menurut kamu, aku termasuk tipe cowok yang sabar, nggak?

2. Tanya Soal Bagaimana Harinya Berjalan

https://www.pexels.com

Hal paling seru yang akan didapatkan perihal topik ini ialah topik ini bisa ditanyakan setiap hari dan tetap mendapatkan jawaban yang berbeda. Karena tidak ada hari yang berjalan dengan sama persis. Entah kemarin, hari ini ataupun esok hari pasti akan ada berbagai hal yang berbeda.

Grameds bisa memulai dengan menanyakan perihal bagaimana kabarnya hari ini. Pertanyaan ini juga sebagai tanda peduli dan perhatianmu terhadap sang pacar.

Topik yang bersifat sederhana seperti ini membuat pacar kamu mengungkapkan tentang perasaannya, hal apa yang telah berhasil ia lakukan, dan hal apa yang tidak berhasil dilakukan. Sehingga, hubunganmu dengan dia akan semakin kuat ditambah bisa saling menghibur apabila harinya tak berjalan sesuai dengan harapannya.

3. Ngobrol Soal Hobi Baru

https://www.pexels.com

Tidak ada salahnya, kok, ngobrol perihal hobi baru dengan pacar. Karena topik ini dapat menjadi salah satu hal yang menyenangkan dan pastinya tanggapan darinya juga akan penuh dengan antusias.

Pada umumnya pasangan yang ngobrol perihal hobi baru dengan pasangannya akan dapat mengalir begitu saja. Apalagi jika Grameds dan dia menemukan hobi baru yang sama, dijamin deh pasti akan tambah menyenangkan dan tidak akan cukup 24 jam untuk membahasnya.

4. Pikirkan Bersama Soal Masa Depan

https://www.pexels.com

Apabila Grameds sudah lama menjalin hubungan dengan pacar yang sekarang, topik ini bisa menjadi salah satu pilihan topik yang sangat tepat. Tidak ada yang tidak mungkin, bisa saja kalian berjalan bersamaan memasuki jenjang yang lebih serius. Apalagi ngomongin perihal masa depan hubungan kalian.

Dapat juga ngobrolin perihal apa – aoa saja yang akan kalian lakukan bersama di masa mendatang dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Apakah masih ada mimpi dan cita -cita yang ingin kalian kejar, apakah yang akan dilakukan saat sudah sampai ke jenjang yang serius, dan hal serupa lainnya.

Pastinya, topik ini tidak akan membosankan, topik ini justru akan menyenangkan dan dapat dijadikan sebagai motivasi untuk impian, harapan, cita – cita dan juga angan bersama pasanganmu.

5. Kenang Soal Masa Lalu

https://www.pexels.com

Selain membicarakan masa depan, Grameds juga bisa kok mengenang perihal masa lalu untuk menjadi sebagai bahan topik pembicaraan supaya lebih mengenal satu sama lain.

Tapi, topik ini tidak melulu soal mantan pacar ya! Tetapi bisa juga perihal masa kecil atau keluarga besar dari masing – masing kalian. Selain menjadi lebih kenal antara satu sama lain, kalian juga dapat mempererat hubungan melalui topik yang satu ini.

6. Main Truth Or Dare

https://www.pexels.com

Apabila Grameds masih ingin mengenal lebih dalam perihal pasangan, bisa juga kok menggunakan permainan yang satu ini sebagai topik pembicaraan chat dengan pasangan.

Apabila malas bergerak, permainan Truth Or Dare tetap bisa dilakukan tetapi tanpa memakai dare, sehingga kalian hanya cukup membicarakan soal truth yakni saling memberi pertanyaan yang wajib untuk dijawab dengan jujur.

Syarat jujur di sini supaya Grameds dan dia dapat semakin mengenal antara satu sama lain, tanpa ada yang ditutupi. Makin asik, bukan?

Contoh Pertanyaan Truth

  1. Kapan terakhir kali kamu berbohong?
  2. Kapan terakhir kali kamu menangis?
  3. Kapan terakhir kali kamu kentut?
  4. Apa ketakutan terbesarmu?
  5. Apa fantasi terbesar atau terhanehmu?
  6. Pernahkah kamu selingkuh?
  7. Apa kebiasaan jorok yang pernah kamu lakukan?
  8. Apa rahasia yang tidak pernah kamu ceritakan kepada siapapun?
  9. Apakah kamu punya bakat terpendam?
  10. Siapa selebriti yang pertama kali bikin kamu naksir?
  11. Apa pendapatmu tentang perselingkuhan?
  12. Apa hal paling memalukan yang pernah kamu lakukan? Kapan?
  13. Apa hal yang paling membuatmu merasa insecure?
  14. Apa hal paling menjijikkan yang pernah kamu lakukan?
  15. Siapa orang yang paling ingin kamu cium di antara kita?
  16. Hal terburuk apa yang pernah dilakukan orang terhadapmu?
  17. Apa kebiasaan buruk kamu?
  18. Hal terburuk apa yang pernah kamu katakan/lakukan terhadap orang lain?
  19. Berapa jumlah mantanmu?
  20. Kenapa kamu putus dengan mantan yang sebelumnya?
  21. Siapa mantan terindahmu?
  22. Apakah kamu pernah melanggar hukum?
  23. Acara TV apa yang paling kamu benci? Beri tahu alasannya!
  24. Apa hal yang membuatmu senang orangtuamu tidak mengetahuinya?
  25. Kalau kamu bisa jadi tidak terlihat, apa hal pertama yang akan kamu lakukan?
  26. Apa rahasia yang kamu sembunyikan dari orangtuamu?
  27. Siapa orang yang diam-diam kamu sukai?
  28. Siapa orang terakhir yang kamu kepoin di media sosial?
  29. Kalau ada jin yang memberikanmu tiga permohonan, apa yang kamu inginkan?
  30. Siapa orang di antara kita yang menurutmu bisa lolos dari zombie apocalypse dan siapa yang akan mati duluan? Beri tahu alasannya!
  31. Apa tontonan favoritmu saat masih kecil?
  32. Siapa orang yang paling sering kamu chat?
  33. Apa kebohongan terbesar yang pernah kamu katakan kepada orangtuamu?
  34. Apa mimpi paling aneh yang pernah kamu alami?
  35. Ceritakan pengalaman ciuman pertamamu!
  36. Kapan terakhir kali kamu ngompol?
  37. Menurutmu, hewan apa yang terlihat paling mirip denganmu?
  38. Di antara kita, siapa orang yang paling kamu suka dalam konteks romantis?
  39. Di antara kita, siapa orang yang menurutmu paling baik dan paling buruk sifatnya?
  40. Siapa artis yang ingin kamu jadikan istri / suami?
  41. Apakah kamu pernah melakukan ghosting?
  42. Apa aib yang kamu sembunyikan dari kami?

Contoh Pertanyaan Dare

  1. Cium salah satu kaus kaki yang ada di antara kita.
  2. Makan satu gigitan kulit jeruk.
  3. Peragakan salah satu orang yang kita kenal, hingga ada yang dapat menebak siapa orang yang diperagakan.
  4. Katakan ‘moooo pada setiap akhir kalimat hingga giliranmu yang selanjutnya.
  5. Tirukan seorang selebriti sampai ada yang dapat menebak.
  6. Bertingkahlah seperti bebek hingga giliranmu yang berikutnya.
  7. Biarkan satu orang menggambar menggunakan make up di wajahmu.
  8. Lakukan rap dengan gaya bebas dalam waktu 2 menit
  9. Biarkan orang lain mengunggah status menggunakan akun instagrammu.
  10. Berikan ponselmu kepada salah satu di antara kita dan biarkan orang tersebut mengirim sebuah pesan kepada siapapun yang dia ingin.
  11. Bernyanyi salah satu lagu wajib nasional tetapi semua huruf vokal diganti menggunaknan huruf I
  12. Ungkapkan hal – hal buruk tentang dirimu sendiri
  13. Sit up 30 kali.
  14. Kayang selama dua menit.
  15. Plank selama dua menit.
  16. Biarkan salah satu di antara kita merias wajah menggunakan make up.
  17. Baca dengan jelas dan lantang pesan yang terakhir kali kamu kirim ke mantanmu.
  18. Ulangi tiap perkataan orang yang ada di sampingmu hingga giliranmu yang selanjutnya.
  19. Tunjukkan gerakan joget dangdutmu yang paling baik.
  20. Telepon seorang sahabat, lalu katakan selamat ulang tahun sambil menyanyikan lagu dangdut.

Itu tadi beragam contoh pertanyaan Truth Or Dare untuk pacar supaya hari – hari Grameds semakin seru!

7. Saling Ungkapkan Perasaan

https://www.pexels.com

Apabila menginginkan topik lain yang sederhana tetapi mungkin sedikit kaku, coba lah untuk saling ungkapkan perasaan soal hubungan yang sedang kalian jalani.

Namun, sebelumnya, saling sepakat terkebih dulu perihal keterbukaan dan kejujuran. Sampaikanlah mengenai apa – apa saja yang harus diperbaiki atau mengenai harapan dari hubungan ini kedepannya.

8. Tanyakan Apa Sih Yang Harus Diubah?

https://www.pexels.com

Sebenarnya pertanyaan dengan topik ini memberikan sebuah kesempatan, baik bagi kedepannya untuk Grameds dan pasangan. Melalui cara ini, kalian dapat saling mengetahui momen apa saja yang paling disesali dan apa yang diusahakan untuk dicapai selanjutnya.

Tidak sekadar itu, topik ini bisa membantu kalian untuk mengambil keputusan yang lebih baik untuk ke depannya. Dengan mengetahui soal masa lalu dan apa yang disesalkan satu sama lain, dapat menjadi sebuah titik balik supaya tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi.

9. Cari Topik Untuk Bahan Perdebatan

https://www.pexels.com

Terakhir, Grameds dapat mencari topik yang asik buat diperdebatkan. Ingat, tak semua perdebatan itu akan berakhir dengan pertengkaran kok. Jika Grameds merasa percakapannya hanya itu – itu saja, coba mulai perdebatan tapi yang sehat.

Grameds dapat memulai dengan mengemukakan ungkapan yang cukup provokatif, kemudian mulai diskusikan perihal pandangan yang berbeda dengan pasangan. Jadi, pertanyaan untuk pacar di chat supaya tidak bosan bisa tercapai.

Contoh topik debat yang bisa Grameds coba misalnya ; mana yang lahir duluan? Telur atau ayam? , menurut kamu lebih enak lagu Ariana Grande atau Katy Perry?, dan sebagainya.

10. Topik Buat Yang Lagi LDR

https://www.pexels.com

Tenang, buat yang LDR nggak perlu bingung buat cari ide obrolan chat, berikut ini ada beberapa pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan.

  1. Kita sudah berpacaran selama bertahun-tahun, kenapa kamu masih mau berhubungan denganku?
  2. Apa yang bikin kamu sayang sama aku?
  3. Ujung dari hubungan kita ini mau ke mana?
  4. Bagaimana jika aku sudah tua dan tidak menarik lagi?
  5. Menurut kamu, selingkuh itu apa?
  6. Apakah ketakutan terbesar kamu dalam hubungan ini?
  7. Kalau aku pulang nanti, tempat mana yang pengin kita datengin duluan?
  8. Kalau disuruh milih, kamu mending nyamperin aku ke sini atau pergi ke destinasi wisata teratas yang masuk wishlist kamu?

Nah, itu dia beberapa pertanyaan untuk pacar supaya tak cepat bosan. Kira – kira pertanyaan apa saja yang sudah pernah Grameds tanyakan? Lalu, bagaimana tanggapan pacar? Yuk share pengalaman di kolom komentar!

BACA JUGA:



ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Veronika N

Ketika bicara tentang hubungan, pastinya akan selalu menarik untuk dibahas. Saya pun juga senang membuat tulisan dengan tema relationship.