in

Cara Membaca Garis Tangan dan Arti Garis Tangan

Apakah Grameds pernah mendengar istilah Chinese palm reading? Ini adalah salah satu teknik tua yang ada dari zaman dulu untuk mempelajari garis-garis yang ada di telapak tangan yang dipakai untuk melihat kepribadian seseorang atau untuk memprediksi peruntungannya. Selain melihat kepribadian seseorang dan juga peruntungannya, teknik yang satu ini juga dapat dipakai untuk meramal kehidupan percintaan seseorang. Melalui garis tangan ini akan dapat menunjukkan sikap seseorang terhadap cinta serta kualitas cinta yang mereka miliki.

Apakah Anda mempunyai kasih sayang atau tidak, emosi yang sederhana atau rumit, sampai kehidupan perjalanan cinta Anda akan berjalan dengan lancar atau tidak.

Cara Membaca Arti Garis Tangan Jodoh

Hampir semua orang mempunyai perjalanan cinta yang berbeda-beda. Ada yang memiliki nasib baik dan ada pula yang tidak, beruntung memperoleh cinta sejati dalam waktu yang singkat, tapi tidak sedikit pula yang harus menempuh banyak sekali rintangan di setiap prosesnya. Berikut ini adalah penjelasan mengenai arti garis tangan yang perlu Anda pahami.

1. Arti Garis Tangan Berdasarkan Panjangnya

Jika Anda mempunyai garis tangan yang pendek, maka hal itu menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang egois, memiliki pikiran yang sempit, dan suka bersikap seenaknya sendiri tanpa memikirkan akibatnya. Sementara itu, pada kehidupan percintaan, Anda akan melewati perjalanan yang cukup berliku, tidak mulus, dan seringkali berakhir dengan kesepian.

[algolia_carousel]

Apabila garis tangan Anda panjang dan melebar sampai ke bagian tepi telapak tangan dari kedua sisi, maka Anda adalah pribadi yang sederhana. Di dalam percintaan, untuk laki-laki umumnya mereka merupakan orang yang romantis dan untuk perempuan biasanya akan setia. Akan tetapi, mereka seringkali merasa kesulitan dalam menghadapi hubungan yang sudah berakhir.

2. Arti Garis Tangan Berdasarkan Bentuknya

Apabila garis tangan Anda melengkung ke atas, maka hal tersebut menunjukkan bahwa Anda cukup pandai dalam menciptakan suasana romantis untuk mengungkapkan cinta kepada pasangan. Sementara jika garis tangan Anda melengkung ke bawah, maka Anda merupakan pribadi yang cenderung mempunyai karakter lemah dan juga negatif. Anda akan membuat orang lain merasa tidak nyaman karena sudah berani mengejar dan menyatakan perasaan mereka kepada Anda.

Apabila garis tangan Anda lurus, maka Anda merupakan pribadi yang lembut, ramah, dan juga konservatif. Anda akan cenderung pemalu dan juga pasif dalam hubungan percintaan. Sehingga seringkali orang yang ingin dekat dengan Anda harus berusaha lebih banyak untuk membangun suasana supaya tetap menyenangkan.

3. Arti Garis Tangan yang Berlipat Ganda

Apabila Anda mempunyai garis tangan yang berlipat ganda, maka hal tersebut menandakan bahwa Anda lihai dalam mengekspresikan cinta dan selalu berinisiatif dalam sebuah hubungan. Akan tetapi, hal itu juga menunjukkan bahwa Anda merupakan orang yang dapat menerima dan menjalin dua hubungan dalam waktu yang bersamaan. Seseorang yang mempunyai garis tangan seperti ini umumnya merupakan seseorang yang berbakat, tampan atau cantik, dan mempunyai daya tarik yang cukup menarik untuk lawan jenis.

4. Arti Garis Tangan Berdasarkan Posisi Segitiga

Bentuk segitiga yang ada di dalam garis tangan Anda adalah sebuah tanda adanya ketidakberuntungan dalam diri Anda. Hal tersebut dapat menggambarkan mengenai sebuah penyakit, luka, ataupun adanya orang ketiga di dalam sebuah hubungan. Apabila bentuk segitiga tersebut muncul di atas garis, maka Anda merupakan orang yang mudah sekali berubah-ubah dan gemar mencampuri urusan orang lain seperti halnya orang ketiga di dalam sebuah hubungan.

Sementara bila bentuk segitiga tersebut ada di bawah garis, maka itu menunjukkan bahwa ada luka di dalam hati Anda yang belum benar-benar sembuh dari perjalanan cinta Anda sebelumnya. Jika ada bentuk kotak di garis tangan Anda, maka Anda merupakan orang yang mempunyai kepribadian yang emosional. Tak hanya itu saja, hal tersebut juga bisa menunjukkan depresi dan sering mempunyai pikiran untuk bunuh diri. Oleh karena itu, Anda membutuhkan seseorang yang benar-benar peduli dan dapat membantu Anda untuk bangkit dari keterpurukan tersebut.

5. Arti Garis Tangan Berdasarkan Banyak Garis Potongan

Cobalah untuk memperhatikan garis yang ada di telapak tangan Anda. Jika Anda menemukan banyak garis pendek potongan yang memotong garis tangan Anda, maka itu bukanlah pertanda baik. Arti dari garis tangan seperti itu merupakan salah satu tanda adanya rasa sakit, ketidakbahagiaan, dan juga kegagalan dalam kehidupan percintaan. Anda akan lebih sering dihadapkan dengan rintangan dan juga lika-liku ketika sedang menjalani sebuah hubungan dan tidak jarang akan berakhir pada sebuah perpisahan.

6. Arti Garis Tangan Seperti Rantai

Apabila garis tangan Anda berbentuk seperti rantai besi, maka hal itu menunjukkan bahwa Anda merupakan orang yang memiliki kepribadian sentimental. Jika ada banyak sekali rantai, maka Anda akan mengalami banyak keterikatan emosional yang mana bisa memungkinkan Anda mengalami hubungan krisis dalam pernikahan.

7. Arti Garis Tangan yang Membentuk Pulau

Garis tangan yang berbentuk seperti sebuah pulau menunjukkan adanya sebuah tekanan ataupun perubahan emosional pada diri seseorang. Anda merupakan orang yang keras kepala sehingga sangat sulit untuk seseorang yang berniat menjalin hubungan dengan Anda. Jika bentuk pulau itu ada di bawah jari manis, maka hal itu menandakan bahwa akan ada masalah pada kesehatan mata seperti rabun dekat dan juga kemampuan penglihatan menjadi semakin lemah.

8. Arti Garis Tangan yang Berhenti di Bawah Jari Telunjuk

Mempunyai garis tangan seperti ini menunjukkan bahwa Anda merupakan seseorang yang setia dan tidak suka main-main dalam setiap hubungan percintaan. Anda akan selalu memiliki bayangan ingin menghabiskan sisa hidup Anda bersama pasangan dan bisa menjaga komitmen dengan sangat kuat. Selain itu, Anda juga mau menyesuaikan diri dan berupaya melakukan semua yang dilakukan bersama pasangan masa kini demi menjaga hubungan cinta.

9. Arti Garis yang Berhenti di Antara Jari Tengah dan Telunjuk

Ini merupakan salah satu tanda cinta sejati. Siapa saja yang Anda cintai, maka Anda akan mencintainya dengan sepenuh hati. Orang yang memiliki garis tangan ini merupakan tipe orang yang berusaha dengan keras untuk bisa melihat pasangan bahagia dengan cara memberikan banyak materi. Anda akan selalu mendukung pasangan dan dapat membuatnya merasa istimewa. Selain itu, Anda juga merupakan orang yang selalu siap memperbaiki keadaan, tidak peduli seberapa banyak orang yang sudah menyakiti Anda.

10. Arti Garis Tangan Melengkung ke Atas

Mempunyai garis tangan seperti ini akan membuat Anda pandai berbicara, bisa mengungkapkan isi hati tanpa ada perasaan ragu dan juga mudah untuk menulis surat cinta. Anda juga merupakan tipe orang yang romantis klasik. Tidak hanya setia, tapi orang yang memiliki garis tangan ini sangat peduli dengan orang yang dicintainya. Namun sebenarnya, orang-orang yang memiliki garis tangan seperti ini cenderung memprioritaskan dirinya sendiri terlebih dulu dan melindungi hatinya sembari tetap terbuka dalam percintaan.

Bagaimana, apakah penjelasan di atas sudah cukup menggambarkan kepribadian dan juga perjalanan kisah cinta Anda selama ini? Setiap ramalan pasti tidak dapat kita ambil sepenuhnya, semuanya kembali kepada kepercayaan dan juga usaha masing-masing. Ingat, kunci keberhasilan dalam sebuah hubungan pasti harus dilakukan oleh kedua pihak. Jika memang semua usaha tidak berjalan dengan baik, maka percayalah bahwa akan ada seseorang yang lebih baik sedang menanti Anda.

Layanan Perpustakaan Digital B2B Dari Gramedia

[algolia_carousel page=2]

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Lely Azizah