in

20+ Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita

Sumber: pramborsfm.com

Parfum pria yang disukai wanita – Salah satu cara termudah dalam memikat hati wanita yaitu dengan aroma. Tak heran, jika ada banyak orang mengatakan tampilan wajah atau pakaian sesungguhnya tidak terlalu penting, yang terpenting adalah tubuh yang wangi dan membuat lawan jenis merasa nyaman.

Oleh karena itu, ada banyak pria penasaran wangi parfum seperti apa yang kemudian disukai oleh wanita, sementara selera tiap orang memang berbeda-beda. Untuk menjawabnya, berikut ini adalah 26 rekomendasi parfum pria yang dijamin akan memberikan sensasi wangi yang elegan serta menyenangkan. Tak sulit bagi wanita untuk kemudian langsung jatuh cinta dan bahkan tergila – gila kepadamu.

Langsung saja simak daftar parfum pria yang disukai wanita berikut ini.

Daftar Parfum Pria yang Disukai Wanita

Parfum pria yang disukai wanita
Sumber: Lifestyle Kompas

Creed Green Irish Tweed

Tahukah kamu Parfum ini terbuat dari aroma dedaunan serta bunga violet yang akan memberikan sensasi menenangkan bagi siapapun yang menghirupnya akan merasa lebih rileks serta santai.

Wanita juga akan merasa lebih nyaman berada di dekatmu ketika kamu kemudian menggunakan parfum ini. Karenanya Creed Green menjadi salah satu wangi parfum yang wajib kamu miliki.

Le Labo Santal 33 Cologne

Parfum selanjutnya adalah parfum berbentuk cologne ini yang kemudian akan menghadirkan aroma woody yang terasa hangat. Parfum ini juga memadukan violet accord serta kapulaga dan wangi bunga iris serta ambroxol yang manis. Secara keseluruhan parfum ini menghasilkan aroma yang maskulin serta akan membuat wanita jatuh hati.

Guess by Marciano Man

Lanjut ke rekomendasi selanjutnya adalah Guess by Marciano Man yang kemudian menyajikan kombinasi wangi antara jahe, jeruk mandarin, serta ice tonic. Yang kemudian menghasilkan aroma yang gentle serta elegan. Cocok untukmu yang ingin tampil kalem di depan wanita, namun tetap terlihat maskulin.

Versace Man Eau Fraiche

Versace Man Eau Fraiche juga termasuk ke dalam salah satu parfum pria yang disukai wanita. Parfum ini memiliki aroma citrus atau fruity yang akan menyegarkan serta membuatmu selalu tampil fresh di depannya. Dipadu dengan wangi bergamot, brazilian rosewood, serta cardamom yang terasa hangat Versace menjadi salah satu wangi parfum yang wajib kamu miliki.

Tom Ford Tobacco Vanille Eau de Parfum

Berikutnya, parfum milik Tom Ford ini kemudian diklaim sebagai salah satu pilihan parfum pria lainnya yang digemari oleh para wanita. Pasalnya, aroma yang dimiliki sangat maskulin serta mampu memikat penciuman orang-orang di sekitarnya.

Dilengkapi juga dengan aroma tembakau, parfum ini kemudian memiliki perpaduan vanilla, cocoa, buah kering, serta wangi kayu manis. Maka dari itu, aroma ini kemudian akan memberikan kesan yang modern serta cocok menggambarkan pria yang penuh dengan rasa percaya diri.

KAHF Humbling Forest

Parfum ini juga menggunakan aroma cypress serta cedarwood khas pria modern yang ingin tampil simpel serta terlihat cool. Ditambah juga dengan aroma floral yang akan membuatnya terkesan lebih sejuk serta fresh, seolah membawamu terbang ke hutan yang hijau alami.

Terre d’Hermes Eau Intense Vetiver

Selanjutnya, parfum pria yang tak kalah popular di antara para wanita, yakni Terre d’Hermes. Diklaim memiliki harum yang maskulin, parfum ini akan meningkatkan rasa percaya dirimu. Terlebih lagi jika kamu dapat menggunakannya hingga berjam-jam.

Dengan aroma yang terkesan kering serta pedas, parfum ini kemudian memiliki perpaduan sichuan pepper dan bergamot hijau. Yang akan membuatmu teringat-ingat terus kepadamu.

Claris Man

Jika kamu mencari parfum pria yang disukai wanita dengan non alkohol, Claris Man adalah salah satu rekomendasi dan pilihan terbaik. Dengan Wanginya yang kharismatik, hasil perpaduan antara aroma bergamot, cardamom, pineapple, serta lemon. Parfum ini 100% tanpa alkohol serta menggunakan absolute perfume sebagai pelarutnya.

Bvlgari Man Wood Neroli Eau de Parfum

Parfum Bvlgari Man ini terkenal dengan aroma lembut yang maskulin. Dengan menggunakan kombinasi ekstrak bergamot, white cedarwood, serta cypress yang menenangkan serta bernuansa alam. Cocok digunakan saat cuaca panas atau saat sedang bepergian ke luar rumah.

Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme

Parfum yang sudah tenar sejak tahun 1990 ini juga menjadi parfum favorit para pria ketika ingin memikat wanita. Wanginya sendiri terbuat dari kombinasi spices, sage, citrus serta rosemary yang menyegarkan. Kemudian terdapat pula aroma geranium yang terasa elegan di fase pertengahan.

Mont Blanc Legend

Bagimu yang menginginkan keharuman yang unik serta menarik? Montblanc Legend dapat menjadi parfum pria terbaik sepanjang masa. Parfum ini cocok digunakan di aktivitas di pagi dan siang hari karena memberikan keharuman yang sangat menyegarkan. Alhasil, pasangan kemudian akan betah berdekatan denganmu walaupun terik matahari menyengat.

Keharuman parfum Montblanc Legend juga didapat dari kandungan pineapple, lavender, pomarose, oakmoss serta coumarin yang menjadikan keharumannya kemudian lebih menarik dan unik. Dijamin kamu tak merasa menyesal memakai parfum tersebut setiap hari karena keharumannya sangat berkesan.

Gucci Guilty Black

Parfum Gucci Guilty Black kemudian termasuk parfum cowok terbaik karena akan memberikan aroma ketumbar hijau serta lavender sehingga kamu tampak dinamis. Ditambah lagi, dengan kesegaran natural alam yang muncul dari aroma orange blossom serta neroli yang membuat kaum Wanita kemudian semakin terpikat.

Selain itu, parfum Gucci akan membuatmu tampil kalem karena aroma patchouli serta cedar yang akan membuat pasangan merasa nyaman berada disampingmu sepanjang hari. Kamu tak akan bosan memakai parfum setiap hari karena aromanya akan membuat keseharian menjadi lebih berwarna.

Bvlgari Extreme

Parfum yang satu ini tak kalah menarik dari rekomendasi parfum sebelumnya. Terbuat dari campuran absolute yang akan bertahan lebih lama dengan aroma calabrian bergamot serta pink grapefruit sebagai wangi utamanya. Lalu terdapat juga sentuhan woody yang terasa hangat.

Adidas Sport

Parfum refill dari Adidas Sport ini juga layak kamu coba untuk kemudian menghasilkan aroma gentle yang kharismatik. Terbuat dari perpaduan aroma apel, jeruk mandarin, nanas, adas manis, serta merica dan mint sebagai top note.

Lalu terdapat juga aroma jahe, lavender, serta musk yang lembut sebagai middle note-nya. Di base note terdapat juga aroma kayu cendana yang hangat.

Parfum pria yang disukai wanita
Sumber: kumparan.com

Polo Sport

Parfum ini kemudian hadir dengan aroma yang lembut dari kombinasi lavender, artemisia, lemon, mint, sebagai pembuka. Kemudian ada wangi jahe, geranium, melati, rosewood di tengahnya dan aroma cendana sebagai base note-nya. Secara keseluruhan kemudian menghasilkan wangi yang energik serta sporty. Cocok bagi pria yang aktif berkegiatan di luar ruangan.

Clinique Happy Men

Parfum ini terbuat dari kombinasi lemon, jeruk nipis, lemon, dan wangi jeruk mandarin sebagai top note. Lalu di fase tengahnya menggunakan aroma freesia, melati, serta wangi mawar. Sementara base note-nya kemudian terdiri dari wangi musk, cedar, dan wangi cemara, yang kemudian akan menghasilkan aroma parfum yang unik, dari wangi yang menyegarkan sekaligus menenangkan. Harganya juga cukup terjangkau. Cocok untukmu yang mencari parfum pria murah yang disukai oleh wanita

Aqua Digio

Jika ingin memiliki aroma parfum yang lembut serta tidak terlalu menyengat, maka kamu juga harus mencoba Aqua Digio ini. Terbuat dari perpaduan wangi lemon, wangi jeruk, serta wangi bergamot. Lalu dikombinasikan juga dengan aroma pala, aroma rosemary, serta wangi musk serta aroma cedar.

Davidoff Cool Water

Wangi parfum ini juga tidak terlalu menyengat. Kombinasi dari wangi rosemary, wangi ketumbar, wangi lavender, geranium, wangi kayu cendana, serta tembakau. Secara keseluruhan kemudian menghasilkan wangi yang lembut menenangkan serta terkesan elegan. Dengan parfum ini Wanita di dekatmu sudah pasti akan merasa nyaman.

Aigner Blue

Parfum aromatik yang satu ini juga memadukan wangi jeruk, wangi lemon, wangi bergamot, serta wangi violet leaf. Selain itu terdapat juga sentuhan aroma melati, ketumbar, dan aroma cardamon. Menghasilkan aroma fresh yang kemudian membuatmu selalu tampil prima dan lebih percaya diri.

Issey Miyake

Rekomendasi parfume beraroma lembut selanjutnya bisa kamu dapatkan dari Issey Miyake. Terbuat dari aroma freesia, aroma teratai, aroma cyclamen, serta bunga lili putih dan wangi anyelir yang manis serta menyegarkan.

Cocok untukmu yang berjiwa muda serta aktif berkegiatan. Terdapat banyak merk parfum pria yang disukai wanita. Tinggal pilihlah salah satu rekomendasi terbaiknya di atas sesuai dengan aroma-aroma yang kamu sukai.

Versace Pour Homme

Setiap laki-laki sesungguhnya memiliki pilihan keharuman parfum tersendiri, bahkan ada juga laki-laki yang menyukai parfum pria non-alkohol untuk kemudian mewakili jati dirinya yang agamis. Namun jika ingin menampilkan kesan menyegarkan serta dapat memilih parfum Versace Pour Homme.

Parfum ini juga memiliki beberapa kandungan, di antaranya aroma cedar, aroma geranium, aroma rose, aroma lemon, aroma neroli, aroma bergamot, hyacinth dan clary sage yang kemudian memunculkan keharuman menyegarkan serta tidak menyengat.

Dijamin kaum wanita terpesona dengan aura ketampanan, khususnya pasangan yang membuat cinta kian membesar. Kamu juga menjadikan merk parfum ini sebagai parfum andalan.

Dolce & Gabbana Light Blue for Men

Para wanita mungkin sudah tak asing lagi dengan merek parfum Dolce & Gabbana karena parfum ini kemudian cukup hits dikalangan para wanita serta selalu laris terjual. Namun Dolce & Gabbana juga merilis parfumnya untuk pria yaitu Light Blue for Men.

Aroma jeruk segar di dalamnya sangat cocok untukmu yang ingin bersantai ataupun datang ke acara non-formal. Karena sudah cukup familiar tentunya akan membuat wanita jatuh cinta dengan aromanya.

Sensatia Botanicals Elements Neptunium (Np)

Penggunaan bahan-bahan natural seperti aroma lavender, aroma cinnamon, aroma cendana, dan pala tak hanya memberikan sentuhan aroma lembut yang kemudian memberi efek relaksasi, namun juga memberi manfaat antibakteri.

Aroma yang hangat serta eksotis kemudian akan menjadi daya tarik sendiri saat memilih parfum pria yang kemudian disukai wanita. Jika kamu ingin memilih aroma yang lebih tahan lama, pilihlah dalam konsentrasi EDT.

KAHF Humbling Forest

Rekomendasi parfum pria terakhir ini berasal dari merek lokal, KAHF. Diklaim sangat cocok untuk para pekerja dari rumah, parfum ini kemudian memadukan aroma cypress dan aroma cedarwood. Ditambah dengan aroma floral, parfum ini juga akan memberikan kesan yang sejuk. Alhasil, aromanya seakan membawa kamu ke hutan yang luas serta hijau.

Parfum pria yang disukai wanita
Sumber: TIMES Indonesia

Buku-Buku Terkait

Kupu-Kupu Parfum

Perfume Butterfly, Kupu-kupu Parfum

Buku ini bercerita tentang Betty sebagai pemimpin koloni kupu kupu cantik. Mereka adalah koloni pembuat parfum. Suatu ketika negerinya dilanda kekeringan. Karena kesabaranya akhirnya Betty mampu keluar dari masalahnya.

Parfume: Cerita tentang Seorang Pembunuh

https://www.gramedia.com/products/perfume-1?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

Di lingkungan kumuh Prancis abad delapan belas, Jean-Baptiste Grenouille lahir dengan anugerah penciuman yang luar biasa. Semasa kecil, dia telah mengenal dan menguraikan segala macam bau-bauan di Paris, lalu dia bekerja pada ahli pembuat parfum yang mengajarinya seni kuno mencampur minyak-minyak dan rempah berharga.

Tetapi Grenouille tidak berhenti sampai di situ. Dia ingin menangkap bau-bauan berbagai objek. Suatu hari dia menghirup wangi yang membuatnya makin terobsesi aroma gadis muda yang cantik. Dan obsesi ini menyeretnya ke dalam eksperimen yang semakin mengerikan.

Aroma Terapi

https://www.gramedia.com/products/conf-aroma-terapi?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

Aroma terapi merupakan bagian dari sekian banyak metode pengobatan alami yang telah dipergunakan sejak berabad-abad lamanya.Seiring dengan berkembangnya metode pengobatan modern,maka kedudukan aroma terapi pun mulai tergantikan dan mengalami perkembangan pasang surut hingga nyaris hilang dan dilupakan orang.

Namun sejak dipopulerkan kembali penggunaan obat-obatan alami,metode aroma terapi pun mulai diminati masyarakat.Bahkan semakin mendapatkan tempat yang semakin terhormat,sejajar dengan metode pengobatan modern.

Itulah beberapa rekomendasi parfum pria yang disukai wanita. Grameds bisa mendapatkan buku-buku terkait di Gramedia.com. Gramedia selalu memberikan produk-produk terbaik agar kamu memiliki informasi #LebihDenganMembaca.

Rekomendasi Buku & Artikel Terkait

Penulis: Sofyan

Baca juga:

Written by M. Hardi