in

Deretan Merk Tas Branded Wanita yang Terkenal Awet

Sumber: Pinterest

Merk tas branded wanita – Bagi kaum hawa, tas bukan saja aksesoris yang memiliki fungsi hanya sekedar menggenapi penampilan. Tetapi, tas wanita sudah menjadi barang kebutuhan yang tak bisa lepas dari keseharian. Makanya, setiap wanita pasti memiliki beragam tas.

Sekarang ini banyak bermunculan model tas serta merk tas branded wanita yang bermunculan. Tidak heran, jika memilih tas yang berkualitas, wanita lebih memilih tas yang berasal dari rumah mode terkenal yang berlabel high end.

Secara umum, merk tas branded wanita biasanya dirancang menggunakan bahan baku pilihan, sehingga umur dari tas tersebut biasanya menjadi lebih panjang dibandingkan tas biasa. Namun, di beberapa kasus menunjukkan bahwa merk tas branded wanita terkenal juga bisa mengalami kerusakan meskipun usianya belum genap satu tahun.

Tas yang kini sudah menjadi barang kebutuhan wanita, muncullah berbagai jenis tas dengan segala macam merk tas branded wanita. Banyaknya jenis tas, bisa kamu pilih bisa disesuaikan dengan aktivitas yang biasa dilakukan sehari-hari. Tak jarang, banyak perempuan yang membeli merk tas branded hanya untuk koleksi saja.

Beberapa Jenis Tas Sesuai dengan Fungsinya

1. Sling bag

Merk tas branded wanita
Sumber: Pinterest

Jenis tas sling bag ini memiliki beragam varian serta ukuran. Saat ini, sepertinya sling bag yang berukuran kecil sedang jadi favorit semua perempuan, ya? Sling bag ini memang cocok banget untuk dibawa santai atau acara-acara kasual. Untuk kamu yang suka traveling, sling bag juga bisa kamu jadikan tempat menyimpan barang penting seperti ponsel dan dompet, juga barang-barang penting lainnya.

2. Tote bag

Merk tas branded wanita
Sumber: Pinterest

Tas ini memiliki ukuran yang cukup besar, jadi sangat memungkinkan untuk kamu membawa banyak barang, misalnya untuk pergi kuliah atau ke kantor yang mengharuskanmu membawa laptop. Namun, tote bag juga cocok untuk kamu gunakan ke acara kasual. Model dan bahan tote bag juga sangat beragam, jadi bisa kamu sesuaikan model tote bag yang sesuai dengan outfit kamu di setiap harinya.

3. Backpack

Merk tas branded wanita
Sumber: Pinterest

Tas backpack atau biasa dikenal dengan ransel, sangat cocok untuk kamu bawa traveling. Jenis tas ini memiliki ruang yang besar dan biasanya dilengkapi dengan banyak kantong-kantong, sehingga bisa menampung banyak barang bawaanmu.

Backpack juga memudahkan ruang gerak kamu saat kamu memiliki mobilitas yang tinggi. Ditambah, dengan membawa backpack, kamu tidak hanya menaruh beban hanya di satu sisi tubuh yang bisa membuatmu berat sebelah.

4. Clutch

Merk tas branded wanita
Sumber: Pinterest

Jenis tas ini sepertinya paling tidak ada satu di lemari kamu, deh. Clutch adalah satu-satunya jenis tas yang kamu butuhkan jika kamu ingin memperlihatkan kesan tampilan yang elegan saat kamu datang ke acara-acara penting, seperti makan malam maupun ke acara pernikahan.

5. Waist bag

Merk tas branded wanita
Sumber: Pinterest

Waist bag juga menjadi jenis tas yang banyak digemari para wanita. Waits bag merupakan tas pinggang yang biasa digunakan untuk menunjang penampilan. Menggunakan jenis tas ini, membuatmu terlihat lebih sporty. Waist bag biasanya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan juga tidak dapat menyimpang barang yang terlalu banyak.

6. Bucket Bag atau Pouch

Merk tas branded wanita
Sumber: Pinterest

Bucket bag atau pouch merupakan salah satu jenis tas yang memiliki banyak penggemar. Jenis tas ini didesain tanpa resleting sehingga cocok untuk digunakan ke acara santai. Karena tas ini tidak memiliki resleting, tas ini memiliki kerutan di bagian leher tas yang bisa menambah penampilanmu menjadi semakin menarik.

Tas memiliki beragam jenis dan ukuran, perbedaan ukuran tersebut yang membuat tas memiliki fungsi yang berbeda-beda ketika dipakai. Selain jenis dan ukuran, tas juga memiliki beragam bahan baku, mulai dari yang kualitas sedang hingga terbaik.

Kualitas tas juga biasanya ditentukan dari merk tas tersebut. Biasanya, semakin branded semakin baik. Nah, mau tahu apa saja sih merk tas branded untuk wanita yang terkenal dengan kualitasnya. Simak terus, ya!

Merk Tas Branded Wanita yang Terkenal Awet

Merk tas branded wanita
Sumber: Pinterest

1. Louis Vuitton Clapton

Rumah mode yang berasal dari Perancis ini banyak memproduksi tas yang berasal dari bahan kulit, dan terkenal dengan kualitasnya yang awet dan kuat. Salah satu merk tas branded wanita ini memiliki koleksi tas jenis sling bag yang bertema clapton. Tas ini mengusung desain yang simpel ditambah dengan motif monogram damier ebene yang khas.

Dari segi ukuran, tas ini memiliki kapasitas ruang yang cukup besar sehingga bisa menampung satu pouch make up standar beserta ponsel dan charger. Tas ini juga bisa digunakan sebagai tas jinjing dan backpack, lho. Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk membawa tas ini bepergian.

2. Gucci Embroidered Web Boston

Merk tas branded wanita keluaran rumah mode Italia ini terbuat dari bahan kulit yang memiliki tekstur tegas. Tampilan dari tas ini cukup premium dengan sentuhan palet warna hijau tua, juga merah bata yang memperkuat brand Gucci. Bagian atas tas disematkan sepasang tali yang berfungsi untuk memudahkan pengguna saat menentengnya.

Tas ini memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga dapat menampung barang bawaanmu yang cukup banyak. Meski terlihat cukup besar, tapi tas ini tetap bisa membuatmu tampil cantik dan modis. Selain dijinjing, tas ini juga bisa kamu selempangkan di bahu. Jadi, lebih nyaman digunakan.

3. Dior Book Tote

Kamu membutuhkan tas yang memiliki kapasitas besar? Merk tas branded wanita ini bisa jadi pilihanmu! Dior Book Tote diproduksi dalam dua pilihan warna saja, yaitu warna hitam putih dan warna etnik. Hal menarik yang bisa kamu temukan di tas ini adalah adanya motif electic yang unik di seluruh bagian kanvasnya. Sehingga tas ini jadi kelihatan lebih stunning dan iconic.

Kalau menggunakan tas ini, kamu bisa memasukkan berbagai macam barang bawaan, mulai dari yang berukuran kecil hingga yang besar. Cocok untuk kamu gunakan jika kamu ingin bepergian seperti traveling.

4. Chanel Chevron Classic So Black Lambskin

Merk tas branded wanita selanjutnya adalah Channel. Merk tas branded wanita yang ini memiliki ukuran tas yang kecil, dapat diselempangkan dan menjadi favorit para wanita. Selain praktis, memakai tas selempang juga membuatmu tampil lebih bergaya dan terlihat lebih muda. Banyak yang minat terhadap tas ini karena mempermudah gerak pemakainya, apalagi untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

Tas ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari tas berukuran kecil. Merk tas branded wanita ini terbuat dari bahan kulit domba asli, sedangkan bagian dalamnya diberi lapisan kulit sapi muda yang bertekstur lembut dan halus. Tas ini berwarna hitam pekat yang mengkilap.

5. Prada Tote Bag

Kalau kamu penyuka tas jinjing dengan tipe tote bag, maka merk tas branded wanita ini cocok buat kamu. Tote bag dari Prada ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar untuk kamu yang suka membawa banyak barang. Khusus untuk tipe ini, Prada sudah menyiapkan 3 macam tote bag berdasarkan pada bahan yang digunakannya, yaitu tote bag berbahan dasar kulit, kanvas, dan plastik transparan.

Ketiga macam tote bag ini sama-sama memiliki desain yang eksklusif juga unik. Versi kanvasnya memiliki desain yang beragam. Karena ukirannya yang cukup besar, membuat tas ini kurang cocok untuk kamu gunakan ke sebuah acara pesta.

6. Balenciaga Edge Mini

Merk tas branded wanita berlabel Balenciaga juga menjadi incaran para wanita, lho. Tas ini memiliki desain yang simpel dengan ukuran memanjang, dilengkapi dengan kantong depan yang mudah dibuka-tutup dengan resleting. Di lain sisi, resleting kompartemen utama dibiarkan menjuntai begitu saja seperti kain untuk menambahkan kesan yang chic dan trendi.

Merk tas branded wanita ini memiliki beberapa pilihan warna, seperti biru, hitam, pink, cream, dan lainnya. Tas ini bisa menjadi pelengkap untuk tampilan kasual kamu. Jika dilihat dari segi ukuran, tas ini terbilang kecil, kamu tidak bisa memasukkan semua barang penting yang ingin kamu bawa ke dalamnya.

7. Fossil Satchel

Merk tas branded wanita yang satu ini memiliki banyak model tas kerja yang cocok untuk kamu bawa ngantor. Salah satunya adalah tas model satchel ini. Tas ini memiliki desain yang konvensional. Ada penutup panjang dan lebar yang seukuran setengah badan tas itu sendiri dengan batu magnet, sehingga akses buka tutupnya menjadi lebih praktis.

Model tas ini tidak memiliki banyak pilihan warna, hanya warna earth based nan eksotis yang kalem dan juga adem, seperti merah bata, coklat tanah, biru dongker. Yang menarik dari tas ini adalah, Fossil selalu menyematkan aksesoris ikoniknya yang berbentuk kunci, yang digantungkan pada sisi kanan atas tas.

8. Longchamp Clutch

Merk tas branded wanita Longchamp telah memproduksi banyak model tas yang berbahan dasar nylon dan kulit pilihan yang berkualitas. Sejak berdiri pada tahun 1984, Longchamp mulai memperkaya koleksi tasnya dengan meluncurkan model tas dengan ukuran lebih mini, tas model clutch misalnya. Tas sekaligus dompet buatan Longchamp ini memiliki ukuran yang minimalis, sehingga sangat praktis kamu bawa kemana-mana.

9. Charles and Keith Croc Effect Chunky Chain Handle Mini Bag

Merk tas branded wanita yang ini memiliki desain yang unik, tidak hanya karena bahannya yang diberi lapisan warna terang dan bertekstur kulit buaya, tapi juga karena tali pegangannya yang terbuat dari rantai tunggal berukuran besar yang menjadikannya cukup menawan.

Tas ini sangat cocok buat kamu yang memiliki mobilitas tinggi, karena tas ini mengusung warna pop yang terkesan energik dan dibuat dengan ukuran yang tidak besar, sehingga memudahkan pergerakan kamu saat memakainya. Tas ini sangat cocok kamu gunakan saat bepergian bersama teman-teman, karena tampilannya yang chic dan trendi.

10. Les Petits Joueurs Baby Mick Metal Smile

Merk tas branded wanita yang terakhir adalah Les Petits Joueurs yang merupakan brand asal Italia yang terkenal dengan model tasnya beraksen lego yang unik dan playful. Permainan warna yang bertabrakan dan sentuhan desain yang bergaya komikal menjadi salah satu keunggulan yang selalu ditonjolkan oleh merk tas branded wanita ini. Tas ini bisa kamu pakai untuk acara kasual dan cocok untuk digunakan oleh anak muda.

Model Tas yang Menjadi Tren Saat Ini

Merk tas branded wanita
Sumber: Pinterest

1. Party Shiny Handbag

Merk tas branded wanita
Sumber: Pinterest

Model tas party shiny handbag telah lama menjadi tren dan banyak dipakai oleh para fashionista saat menghadiri acara formal. Tas ini memiliki ciri khas yang detail yaitu detail glamor namun tidak berlebihan.

2. Supersize Tote Bag

Merk tas branded wanita
Sumber: Herworld.com

Menurut ahli penata gaya busana, tas jinjing yang berukuran medium dan mini masih menjadi hot trend fashion sampai saat ini. Tas ini memiliki ruang yang cukup besar untuk menyimpan barang-barang bawaanmu. Barang merk tas branded wanita yang membuat tas dengan model supersize tote bag dengan menonjolkan berbagai keunikannya masing-masing serta beragam detail dan motifnya.

3. Crochet Bag

Merk tas branded wanita
Sumber: Pinterest

Tas ini berbahan rajut dan modelnya ini dianggap ketinggalan jaman. Meskipun sering diremehkan, malah dunia mode membuat crochet bag menjadi naik kelas. Dengan begitu, banyak merk tas branded wanita yang merilis tas crochet bag andalan mereka. Dibuat dengan bahan yang premium dan berkualitas, membuat crochet bag cocok dipadu padankan dengan gaya busana apapun.

4. Half Moon Bag

Merk tas branded wanita
Sumber: Pinterest

Tas dengan bentuk bulan sabit, terlihat begitu stylish dengan kesan profesional saat kamu mengenakannya. Keunikan bentuknya inilah yang membuat salah satu item fashion ini sangat laris.

5. Chain Strap Bag

Merk tas branded wanita
Sumber: Pinterest

Model tas ini memiliki ciri khas yaitu rantai yang berukuran medium yang dijadikan sebagai tali pegangan.

Tips Membeli Merk Tas Branded Wanita Online

Merk tas branded wanita
Sumber: Rorokenes.com

Membeli merk tas branded wanita saat ini menjadi semakin mudah karena adanya sosial media yang memberikan banyak pilihan untuk kita beli. Namun kenyataannya, banyak juga beredar tas tiruan yang diperjual belikan. Makanya, kamu perlu berhati-hati jika ingin membeli merk tas branded wanita secara online. Berikut tipsnya.

1. Riset Toko

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan melakukan riset ke toko terlebih dahulu saat ingin membeli tas branded wanita secara online. Pemilihan toko menjadi hal utama yang sangat penting. Supaya tidak tertipu, kamu bisa melihat kredibilitas toko melalui ulasan dan penilaian dari pembeli. Kalau ingin lebih aman, kamu bisa minta referensi toko terpercaya dari temanmu atau komunitas pecinta merk tas branded wanita.

2. Melihat Kondisi Barang dengan Detail

Khusus untuk merk tas branded wanita melihat kondisi barang haruslah kamu cek secara detail. Meskipun bisa dilihat melalui foto yang sudah diunggah, kamu harus cek secara lebih detail mulai dari hal yang kecil hingga yang besar. Misalnya bisa kamu bisa cek tahun dan material yang digunakan tas tersebut, jangan lupa untuk cek jahitan yang rapi, kancing,tali, dan juga penjepit logamnya.

3. Perhatikan Kualitas Bahan

Merk tas branded wanita identik dengan kualitas bahannya yang bagus, makanya dibanderol dengan harga yang tinggi. Tas branded wanita terbaru dari sebuah merk terkenal biasanya menggunakan bahan kulit dengan kualitas pilihan.

Namun, sebelum kamu memutuskan untuk checkout, ada baiknya kamu perhatikan terlebih dulu kualitas dari bahan tersebut. Sebagai tips, hindari membeli merk tas branded wanita yang menggunakan bahan kulit kasar, berminyak, dan juga lengket.

4. Perhatikan Nomor Seri

Saat membeli merk tas branded wanita, nomor seri merupakan salah satu hal yang tidak boleh kamu abaikan saat membeli tas secara online. Itu karena nomor seri merupakan tanda paling penting keaslian dari tas branded.

Rekomendasi Buku Tentang Aneka Tas

1. Tas Dan Dompet Cantik

https://www.gramedia.com/products/tas-dan-dompet-cantik?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

https://www.gramedia.com/products/tas-dan-dompet-cantik?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

2. Rupiah Meriah dari Bisnis Aneka Tas

https://www.gramedia.com/products/rupiah-meriah-dari-bisnis-aneka-tas-1?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

https://www.gramedia.com/products/rupiah-meriah-dari-bisnis-aneka-tas-1?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

3. Seri Profil Usaha: Ragam Tas Nusantara

https://www.gramedia.com/products/seri-profil-usaha-ragam-tas-nusantara?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

https://www.gramedia.com/products/seri-profil-usaha-ragam-tas-nusantara?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

Grameds, itulah deretan merk tas branded wanita dan model tas yang menjadi tren saat ini. Menurut #SahabatTanpaBatas merk tas branded wanitadan model tas yang mana yang paling memesona? Jangan lupa juga, agar bisa memiliki informasi #LebihDenganMembaca, kamu bisa mendapatkan buku-buku yang membahas tentang sepatu di Gramedia.com

Penulis: Nurul Ismi Humairoh

Baca juga:

Written by M. Hardi