in

Ide Pose Foto Kekinian dan Keren Untuk Pria dan Wanita

Seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, secara tidak langsung hal tersebut memberikan pengaruh pada kehidupan sehari-hari. Misalnya saja, kebiasaan para remaja di zaman sekarang yang aktif menggunakan media sosial dan mengunggah pose foto keren mereka di akun medsos masing-masing. Media sosial sendiri menjadi salah satu media yang digunakan oleh mayoritas penggunanya untuk menunjukkan karya terbaik mereka dan juga eksistensi diri. Salah satunya yakni dengan menunjukkan diri melalui pose foto keren yang merek unggah di media sosial melalui kamera ponsel ataupun jenis kamera lain. Sebagian besar dari mereka menilai bahwa semakin banyak jumlah likes yang diterima maka akan semakin keren dan gaul.

Tidak heran bila saat ini banyak yang menjadi orang terkenal karena adanya pengaruh yang diberikan oleh media sosial yang sangat besar. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya tapi sering kehabisan ide untuk berpose dengan keren? Tidak perlu khawatir, karena disini kita akan membahas beberapa ide pose foto keren yang bisa kamu tiru. Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Ide Pose Foto Keren dan Kekinian

Menjadi seseorang yang populer di media sosial memang tidak semudah yang kita bayangkan. Dimana kamu perlu menyiapkan banyak konten ataupun pose foto keren yang menarik perhatian publik. Berikut ini adalah beberapa inspirasi pose foto keren yang wajib dicoba, antara lain:

1. Gaya Foto Candid

Tidak semua orang mempunyai tingkat percaya diri yang tinggi untuk mau menunjukkan wajah mereka di media sosial. Apabila kamu adalah salah satu dari mereka, maka kamu bisa mencoba pose foto yang satu ini. Dengan pose foto candid atau pura-pura tidak melihat kamera, kamu tetap bisa bergaya tanpa perlu malu menunjukkan wajahmu di depan kamera.

[algolia_carousel]

2. Pose Berjalan Seperti Model

Selanjutnya adalah pose foto sedang berjalan seperti seorang model. Inspirasi gaya foto keren ini juga sangat mudah untuk dicoba. Kamu hanya perlu berpura-pura jalan seperti seorang model di runway. Selain itu, kamu bisa menambahkan aksesoris tas sebagai penunjang penampilan agar lebih menawan.

3. Bergaya Seperti Model Instagram atau Tumblr

Apakah kamu percaya bahwa background yang ada di foto akan sangat mempengaruhi hasil akhir foto? Jadi, agar foto kamu terlihat lebih keren, kamu bisa menggunakan warna baju yang senada dengan background. Hal ini bertujuan agar hasil foto terlihat lebih berkesan. Manfaatkan juga dinding vintage untuk mendukung penampilan yang lebih keren.

4. Pose Berpelukan

Untuk ide pose foto keren yang satu ini dapat kamu lakukan bersama dengan sahabat, saudara, pasangan, ataupun kakak/adik. Gaya ini akan terlihat menunjukkan keakrabanmu dengan orang terdekatmu loh.

5. Pose Pura-pura Ngobrol

Pose foto ini tentu cukup sering kamu temukan di media sosial, terlebih Instagram. Umumnya, pose yang satu ini dilakukan dengan teman dekat atau sahabat. Hampir mirip dengan pose candid dan sangat cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka menampilkan wajah di media sosial.

6. Pose Dengan Memegang Cangkir Kopi

Apabila kamu termasuk penggemar kopi dan berniat untuk mengabadikan momen ketika minum kopi, kamu bisa coba pose foto yang satu ini. Dimana kamu bisa berpura-pura memegang cangkir kopi, kemudian menengok ke arah samping. Pose foto yang satu ini dijamin akan membuat kamu terlihat seperti “anak kopi” banget.

7. Pose Foto Sunkissed

Belum lama ini, pose foto yang satu ini memang sudah sangat populer di kalangan anak muda. Hanya dengan memanfaatkan cahaya alami yang berasal dari matahari akan membuat penampilanmu terlihat semakin natural namun tetap aesthetic. Yuk cobain sekarang.

8. Pose Foto Menyangga Kepala

Kalau pose foto yang satu ini pasti sudah sangat sering digunakan ya. Bahkan gaya foto ini dapat dikatakan sebagai gaya andalan para perempuan di Indonesia. Sebagian orang menilai bahwa mereka lebih percaya diri ketika berfoto sembari menyangga kepala. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

9. Pose Berpura-pura Kepanasan

Pose foto keren selanjutnya sangat cocok untuk dipakai di luar ruangan. Kamu dapat bergaya sembari duduk ataupun berdiri, kamu juga menyesuaikannya dengan keinginanmu sendiri.

10. Pose Foto di Trotoar

Untuk kamu yang suka menghabiskan waktu di luar ruangan dengan berjalan kaki, kamu bisa mencoba pose foto yang satu ini. Dimana kamu hanya perlu memposisikan diri di tengah trotoar, kemudian bergaya senatural mungkin seperti sedang berjalan kaki. Pastikan kondisi trotoar yang kamu lalui masih sepi ya.

Pose Foto Keren Untuk Cowok

Untuk kamu yang masih bingung tentang bagaimana gaya foto keren untuk cowok, jangan khawatir, di dalam artikel ini kita akan membahas mengenai ide pose foto keren untuk para cowok yang ingin eksis di media sosial.

1. Gaya Foto Keren dengan Hobi

Foto sendiri bisa memberikan suatu cerita dan juga definisi. Jadi, ketika kita di foto, maka sangat berarti untuk kembali memikirkan apa yang sebenarnya ingin dilihat perempuan. Apabila karakter membutuhkan proses penjelasan yang lebih lengkap sampai daya tarik seseorang bisa dinilai saat pertama kali dilihat.

Setiap orang pasti mempunyai hobi. Dengan mengunggah foto kita di media sosial disaat sedang melaksanakan hobi, hal ini bisa mempermudah para perempuan untuk mengetahui apa yang kita gemari. Apabila mempunyai hobi ataupun ketertarikan yang sama, dapat mempermudah kita untuk membuka percakapan.

2. Gaya Foto Keren dengan Profesinya

Seperti yang kita tahu bahwa kodrat dari seorang laki-laki adalah pemimpin. Pekerjaan adalah salah satu patokan yang bisa memperlihatkan seberapa besar jiwa pemimpin yang ada di dalam dirinya. Tidak wajib mempunyai jabatan tinggi, apapun pekerjaan yang kita jalani, hal itu sudah menggambarkan bahwa kita sudah bisa memimpin diri kita sendiri. Seperti itulah yang membuat para laki-laki tampak lebih berkarisma jika sedang bekerja.

[algolia_carousel page=2]

3. Gaya Foto Main Rambut

Kamu bisa memulainya dengan duduk senyaman mungkin di tempat nongkrong ataupun di kursi. Kemudian biarkan orang mengambil fotomu dan memilih angle dari atas kepala. Setelah itu, langsung angkat tangan kamu dan sentuh rambutmu. Tetap duduk dengan cool.

4. Foto Membawa Gitar

Laki-laki dengan alat musik gitar seringkali dianggap menjadi lambang maskulinitas. Pose foto keren ini sangat cocok untuk para cowok yang memang menyukai dunia musik. Terlebih untuk mereka yang mempunyai minat dan juga bakat pada musik. Foto dengan gitar akan memberikan aura romantis. Sehingga banyak perempuan yang tertarik dengan pose ini. Untuk hasil yang lebih mengesankan, ambil angle pemotretan dari arah samping dan kenampakan gitar dapat terlihat secara keseluruhan.

5. Bergaya Sedang Tidur

Pose foto cowok yang sedang tidur menghadap samping dianggap lumayan keren. Kesan gaya yang cool dapat disampaikan hanya dengan memejamkan mata dan juga ekspresi mata yang tertutup seolah sedang kelelahan. Pose foto keren ini dapat menampilkan kesan positif seorang laki-laki pekerja keras dan juga bertanggung jawab. Bahkan foto cowok yang bergaya tidur menjadi favorit banyak cewek.

6. Pose Duduk dengan Percaya Diri

Ada beberapa variasi foto duduk di dalam pose foto keren. Salah satunya yaitu dengan menyandarkan siku di atas paha. Lalu, pose lain yang juga terlihat cukup keren adalah dengan menyilangkan kedua kaki. Untuk pose yang satu ini, kamu bisa menggunakan properti pendukung seperti koran yang seakan sedang kamu baca dengan serius.

7. Pose Tangan di Dalam Kantong

Pose foto keren berikutnya adalah dengan memasukkan keempat jari ke dalam saku celana. Sedangkan jari jempol bisa dibiarkan agar tetap terlihat. Pose yang satu ini umumnya digunakan untuk menciptakan kesan cool. Hampir semua kriteria fisik cowok cocok menggunakan pose ini. Kamu bisa melakukan improvisasi supaya terlihat lebih elegan, seperti misalnya satu tangan lainnya memainkan jam tangan ataupun menggunakan setelan jas formal.

8. Berjalan Mendekati Kamera

Pose foto berjalan mendekati kamera juga menjadi salah satu pose keren untuk para cowok. Kamu bisa berpose dengan berjalan ke arah kamera. Supaya foto terlihat lebih bagus, kamu harus memiliki ekspresi yang netral. Kemudian, tangan kamu juga harus seakan melakukan aktivitas seperti memegang jaket ataupun melihat jam tangan.

Layanan Perpustakaan Digital B2B Dari Gramedia

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Lely Azizah