in

Inspirasi Pose Foto Bareng Pacar Untuk Postingan Media Sosial

pixabay

Menghabiskan waktu dengan orang terkasih rasanya kurang lengkap jika belum mengabadikan setiap momen dengan foto bersama. Baru-baru ini, self photo studio bersama pasangan atau pacar sedang viral di media sosial. Dimana kamu bisa pose foto bareng pacar di sebuah studio tanpa perlu malu ataupun mati gaya karena dilihat oleh fotografernya.

Supaya semakin berkesan dan hasilnya lebih estetik, kamu dan pasangan bisa membuat self photo studio sendiri sesuai dengan konsepmu. Tidak perlu banyak modal, cukup hias ruangan dengan latar yang cantik, tambahkan beberapa properti, dan juga kamera. Lalu, berikan shutter untuk memerintahkan kamera mengambil foto.

Foto bareng pacar tidak harus selalu dengan gaya mesra seperti berpelukan ataupun duduk manis berdua. Kamu bisa berekspresi dengan bebas dan dengan ide pose sendiri yang membuat hasil foto menjadi lebih memorable.

Inspirasi Pose Foto Bareng Pacar

Bagi kamu yang masih bingung mencari ide pose foto bareng pacar, berikut ini adalah beberapa inspirasi pose foto bareng pacar yang bisa kamu coba.

1. Pose Saling Membelakangi

pixabay

Memiliki foto bareng pasangan dengan pose yang unik tentu akan menjadi kenangan tersendiri. Kamu bisa bergaya saling bersandar dan membelakangi. Jangan lupa untuk perhatikan komposisi gambar. Kamu juga tidak perlu selalu melihat ke arah kamera. Ide foto yang satu ini bisa diterapkan dengan tema monokrom.

[algolia_carousel]

2. Pose Sedang Berdansa

pixabay

Apabila kamu ingin mencari ide pose yang terlihat lebih mesra dan romantis, maka pose yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Supaya foto terlihat semakin epik, kamu dapat menentukan outfit kembar atau couple dengan pacar. Lalu, lakukan pose seakan-akan kalian sedang berdansa dengan bebas seperti sedang merayakan kebahagiaan kalian berdua.

3. Duduk Berdampingan dan Saling Tertawa

pixabay

Pose yang satu ini memang terkesan lebih sederhana dan simpel. Kamu bisa mencoba untuk duduk berhadapan ataupun berdampingan, kemudian keluarkan ekspresi kebahagiaan kalian. Selain terlihat lebih natural, pose ini juga terkesan lebih romantis. Kalian hanya perlu menggunakan outfit casual dan kamera yang berkualitas tinggi.

4. Pose Berdiri Sambil Bergandengan

pixabay

Pose foto candid memang selalu menarik untuk dicoba. Kamu dapat berdiri dan bergandengan tangan sambil saling menatap mata satu sama lain. Minta pacar kamu untuk melemparkan candaan yang dapat membuat kalian berdua tertawa dan biarkan kamera menangkap gelak tawa kalian.
5. Pose Sedang Marah

Apakah kalian tipe pasangan yang ekspresif dan tidak ingin pose foto romantis? Maka berpose dengan ekspresi marah dapat menjadi pilihan. Kadang kala, ekspresi ini tidak terlihat menakutkan, malah justru terlihat sangat menggemaskan. Kamu dan pacar bisa bersaing untuk berpose marah yang paling lucu.

6. Pose Menunjukkan Wajah Lucu

pixabay

Tidak harus selalu terlihat kalem ataupun serius, kamu juga bisa berpose dengan menunjukkan wajah kocak dan lucu. Misalnya saja, dengan memparodikan pose-pose yang ada di dalam film terkenal. Contohnya seperti Jurassic Park dan Home Alone. Pasti deh hasil foto-foto kamu dan pasangan akan terlihat lebih antimainstream dan juga bisa membuat kalian tertawa saat melihatnya.

7. Pose Saling Tersenyum

pixabay

Pose tersenyum bisa kamu andalkan loh. Supaya tidak terkesan tegang, kamu bisa sambil bersandar untuk menunjukkan seakan sedang membicarakan sesuatu yang sangat berkesan. Apabila canggung untuk saling tatap ketika tertawa, maka solusinya kamu bisa menutup mata pasanganmu dari belakang, seolah dengan memberikan kejutan.

8. Pose Cium Pipi Pasangan

pixabay

Suasana romantis akan kamu rasakan ketika kamu dan pasangan berpose cium pipi, dimana pihak laki-laki mencium pipi perempuannya. Akan terlihat lebih menarik lagi apabila menggunakan baju couple ataupun baju dengan warna yang senada. Hal tersebut akan membuat kamu dan pasangan terlihat semakin menggemaskan dan kompak.

9. Pose Ketika Sedang Berkencan di Kafe

pixabay

Pose foto bareng pacar juga bisa kamu coba dengan memilih tempat kencan terlebih dulu. Apalagi jika kamu dapat melakukan photo session di tempat kencan pertama atau di sebuah kafe. Rasanya pasti akan sangat berbeda dan semakin spesial. Apabila kamu ingin melakukan foto bersama pasangan di kafe, maka kamu dan pasangan harus mencoba pose dengan posisi duduk dan saling berhadapan.

Kemudian majukan kursi supaya tangan kalian bisa saling bersentuhan dan wajah saling menatap. Jangan lupa juga untuk memilih outfit yang paling keren yang kamu punya untuk berfoto bersama dengan pacar di tempat kencan.

10. Bergandengan Tangan dengan Mesra

pixabay

Pose foto bareng pacar dengan bergandengan tangan adalah salah satu pose yang paling banyak dilakukan orang-orang. Bahkan gaya yang satu ini dapat dilakukan baik untuk kamu yang masih pacaran ataupun untuk yang sudah menikah. Uniknya, pose bergandengan tangan ini akan tetap terlihat menarik, baik itu di dalam ruangan ataupun di luar ruangan.

11. Pose Menatap ke Arah Lain

pixabay

Pose foto lainnya yang bisa kamu coba yaitu dengan menatap ke arah lain. Walaupun tidak saling tatap dengan penuh cinta, namun sebenarnya posisi seperti ini tetap bisa memperlihatkan bahwa kedua pasangan terkesan serasi. Umumnya, pose yang satu ini sangat cocok untuk digunakan saat kamu berfoto di alam terbuka dengan pemandangan indah.

12. Pose Membelakangi Kamera

pixabay

Pose foto bareng pacar ini bisa kamu coba saat kamu dan pasangan sedang berlibur ke pantai. Kamu bisa mencoba gaya yang satu ini. Misalnya saja dengan cara berfoto menghadap ke pantai dengan gaya membelakangi kamera. Jadi yang difoto bukanlah wajah kamu dan pasangan, tapi bagian tubuh belakang. Momen yang satu ini akan tetap terlihat romantis karena posisi kamu dan pasangan sedang menikmati keindahan pantai.

Pose foto seperti ini sudah banyak dicoba oleh pasangan yang suka traveling. Hal tersebut dapat membuat momen traveling kamu menjadi semakin romantis melalui foto yang kamu abadikan.

13. Pose Candid

pixabay

Pose candid ini juga seringkali muncul, terlebih dalam kondisi stuck atau tidak punya ide lagi untuk berpose. Ternyata gaya foto candid ini banyak dipilih oleh banyak pasangan. Tak perlu menggunakan fotografer handal, kamu bisa menggunakan bantuan tripod untuk memperoleh foto candid bareng pacar.

Kamu hanya perlu meletakkan ponsel kamu di sebuah tripod. Kemudian arahkan kamera ke kamu dan pasangan. Setelah itu, kalian bisa berakting seakan-akan sedang mengobrol serius ataupun bercanda dengan pacar. Adapun poin penting yang harus diperhatikan yaitu berpose dengan senatural mungkin.

14. Pose Tatapan Romantis

pixabay

Pose dengan tatapan romantis dari pasangan laki-laki kepada kekasihnya akan membuat siapa saja terpukau dengan momen tersebut. Ditambah lagi bila pasangan perempuan bisa mengimbangi ekspresi sang kekasih. Caranya yakni dengan memberikan balasan berupa sebuah tatapan menggemaskan. Dengan begitu, akan membuat hasil fotonya semakin terlihat serasi dan romantis.

15. Pose Sambil Makan Es Krim

pixabay

Untuk pasangan laki-laki yang masih malu-malu di depan kamera, maka kamu bisa memilih pose yang tidak hanya fokus di wajah saja. Kamu bisa mencoba ide pose sembari makan es krim. Jangan lupa untuk bergaya foto makan es krim ini dilakukan sembari menyuapi pasangan. Kemudian pihak laki-laki bisa merangkul perempuannya dengan romantis namun tetap natural.

16. Pose Berdansa

pixabay

Kalau mau foto dengan pacar, tentu tidak boleh kehabisan gaya ya. Kamu bisa mencoba pose dengan gaya berdansa sembari merayakan kebahagiaan kalian. Pose foto yang satu ini bisa kamu lakukan saat sedang merayakan anniversary ataupun salah satu ide pose untuk foto prewedding. Jangan lupa untuk memilih tempat paling bagus untuk pose tersebut. Persiapkan dengan matang sebelum mengambil foto, supaya foto yang dihasilkan menakjubkan.

17. Pose Konyol

pixabay

Romantis itu tidak harus selalu bergandengan tangan. Begitu pula saat ingin berfoto bersama pasangan. Oleh karena itu, kamu bisa mencoba pose konyol bareng pacar. Terlebih jika kamu dan pasangan adalah orang yang mempunyai selera humor tinggi. Terapkan pose konyol sesuka hati dapat menjadi pilihan ide yang menarik. Kamu bisa melakukan gaya tersebut, baik itu indoor ataupun outdoor.

Itu dia beberapa ide pose bareng pacar yang bisa kamu coba. Untuk memperoleh hasil foto yang menakjubkan, maka harus dimaksimalkan dengan adanya ponsel ataupun kamera yang bagus ya.

Layanan Perpustakaan Digital B2B Dari Gramedia

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.

logo eperpus

[algolia_carousel page=2]
  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Lely Azizah