in

10 Ide Pose Foto di Pantai: Abadikan Momen Liburan Lebih Seru

Pantai merupakan salah satu obyek wisata andalan bagi semua orang. Tidak sekedar digunakan untuk menikmati indahnya pemandangan secara kasat mata, namun juga dapat Anda gunakan untuk mengabadikan moment indah dan terbaik Anda di pantai. Momen tersebut diabadikan nya melalui foto. Liburan ke pantai memang kurang lengkap rasanya bilamana Anda tidak mengabadikan momen melalui foto.

Sebab, liburan ke pantai menjadi salah satu momen yang dinanti-nanti ketika hari libur tiba. Tentunya, menikmati suasana pantai yang sejuk ditemani dengan deburan ombak menjadikan Anda semakin tak sabar untuk berfoto ria. Pantai memiliki spot instagramable terbaik bagi Anda yang gemar berfoto-foto.

Anda dapat memilih sunset, sunrise, pasir putih, maupun laut dan langit yang biru untuk Anda berfoto. Hal itu, tentu membuat hati Anda merasa senang dan beranda sosial media Anda bisa banyak dipenuhi foto-foto eksotis ketika sedang di pantai.

Ide Pose Foto di Pantai

Bagi Anda yang masih bimbang maupun sedang mencari inspirasi pose foto di pantai dengan eksotis dan indah. Tentunya, pemilihan pakaian yang pas dapat menunjang hasil foto yang bagus untuk diunggah di sosial media. Berikut adalah beberapa inspirasi pose foto di pantai yang bisa Anda lakukan bersama sahabat, pacar, atau sendirian.

1. Pose Foto Menghadap Ke Arah Pantai Sambil Membelakangi Kamera

[algolia_carousel]

Pose foto di pantai yang pertama, yaitu menghadap ke arah pantai sambil membelakangi kamera. Bagi Anda yang masih bingung menentukan pose sederhana, namun tetap elegan? Anda bisa mencoba pose foto yang satu ini. Caranya Anda cukup berfoto di pantai dengan duduk di pinggiran pantai, lalu menengok ke arah belakang. Cara berpose seperti itu, tentunya sangat mudah dilakukan dan hasilnya sangat mempesona serta indah jika dipandangnya.

Berfoto di pantai ini rasanya kurang puas, bilamana Anda tidak berfoto dengan memperlihatkan hamparan pasir dan deburan ombak pantai yang sangat menawan. Dengan Anda berfoto menghadap ke arah pantai dan duduk di hamparan pasir putih yang eksotis dengan wajah menghadap di belakang tepat berhadapan langsung pada kamera. Ditambah senyuman dan pakaian yang casual dipadukan kacamata membuat hasil akhir foto Anda menjadi sangat bagus.

2. Pose Foto Berdiri di Tepi Pantai

Pose foto di pantai yang kedua, yaitu pose foto berdiri di tepi pantai. Kebahagiaan memang sangat perlu diabadikannya. Dengan salah satunya, yakni berdiri di tepi pantai. Pose yang satu ini terlihat sangat natural dan terlihat elegan. Karena, dapat mempresentasikan perasaan bahagia ketika berlibur ke pantai. Bila Anda mengunggah hasil jepretan tersebut pada sosial media, maka besar kemungkinan akan memperoleh banyak like.

Pose foto di pantai dengan berdiri di pinggir pantai ini bisa Anda coba secara mudah dan hati-hati. Anda bisa melakukannya dengan cara berdiri di pinggir pantai sambil mengangkat kedua tanganmu yang lebar dan tinggi ke atas. Tentunya, pose seperti ini bisa membuat Anda terlihat sedang menghirup segarnya udara pantai yang menerpa tubuh dan menikmati panorama indah yang ada di hadapanmu.

Pastinya, teman-teman Anda yang melihat foto Anda akan merasa penasaran dimana Anda sedang berada. Sebab Anda tampak sangat enjoy berada di pantai tersebut.

3. Pose Foto Berlari Kecil di Pinggir Pantai

Pose foto di pantai yang ketiga, yaitu pose foto berlari kecil di pinggir pantai. Bila Anda senang berlari-lari di pinggir pantai sambil merasakan halusnya pasir pantai dan air laut yang sesekali menerpa kaki Anda, maka pose foto yang satu ini perlu Anda cobanya.

Tak perlu bertingkah aneh-aneh, cukup menikmati pemandangan sambil berlari kecil di pinggir pantai dan minta tolong kepada teman atau saudara Anda untuk mengabadikan. Jadi, foto Anda terlihat ala-ala candid, keren, elegan, dan tidak norak. Bila Anda hendak mencoba Anda bisa melakukan dengan cara fokus memperlihatkan ke kaki hingga seluruh badan dengan baground hamparan pasir dan air laut membuat jepretan foto menjadi semakin keren.

4. Pose Foto Duduk di Tebing Pantai

Pose foto di pantai yang keempat, yaitu pose foto duduk di tebing pantai. Pose foto yang satu ini bisa menjadi inspirasi berfoto di pantai yang wajib Anda coba. Sebab, pose foto duduk di tebing pantai ini menyuguhkan pemandangan pantai dari atas dengan sangat eksotis dan menawan.
Caranya Anda bisa duduk santai maupun berdiri membelakangi kamera atau duduk menghadap ke arah pantai seakan-akan sedang menikmati indahnya panorama pantai yang ada di depan Anda. Tapi, Anda tetap perlu berhati-hati mengingat tebing pantai cukup curam dan tinggi.

Foto dengan pose seperti ini sangat menonjolkan pemandangan pantainya sebagai objek utamanya. Jadi bagi Anda yang pemalu atau tidak suka pose berlebihan Anda bisa mencoba pose duduk di tebing pantai.

5. Pose Foto Duduk Menghadap Ke Pantai

Pose foto di pantai yang kelima, yaitu pose foto duduk menghadap ke pantai. Menikmati keindahan pantai dengan duduk di dermaga pantai dapat menjadi salah satu pilihan inspirasi pose foto di pantai. Pastinya, berpenampilan kekinian dengan balutan blazer dan gamis berwarna pastel semakin menjadikan hasil foto Anda semakin menawan dan elegan.

6. Pose Foto Bergandengan Tangan Dengan Pasangan

Pose foto di pantai selanjutnya, yaitu pose foto bergandengan tangan dengan pasangan. Berfoto dengan background birunya langit dan laut dipadukan hamparan pasir putih tentunya membuat foto menjadi bermakna. Pastinya, kesan romantis saat itu bisa Anda dapatkan. Terlebih lagi, bilamana Anda mengenakan baju couple berwarna putih membuat Anda semakin serasi.

Cara yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan pose foto di pantai seperti itu, dengan cara menghadapkan wajah satu sama lain. Berpose yang satu ini juga menjadikan Anda semakin elegan. Pose foto di pantai tersebut merupakan salah satu jenis pose yang sangat hits dan kekinian sekali.

Tidak hanya itu, berpose seperti ini membuat siapa saya yang melihat foto anda akan merasa seakan-akan Anda sedang mengajak mereka pergi ke tempat dimana Anda berada. Pose ini umumnya dilakukan secara berpasang-pasangan atau laki-laki dan perempuan. Selain itu, foto ini akan terlihat romantis dan manis, namun tetap menonjolkan pemandangan pantai yang ada di depan Anda.

7. Pose Foto Duduk Bersila di Pohon

Pose foto di pantai berikutnya, yaitu duduk bersila di pohon. Di area pantai, seringkali Anda ditemukan beberapa pohon yang dapat Anda manfaatkan untuk berfoto. Caranya, yakni Anda duduk di pohon sambil bersila dengan arah wajah menyamping. Akan lebih menyenangkan lagi bila Anda juga mengenakan kacamata hitam dan memegangnya. Serta dipadukan pula dengan baju casual pastel yang elegan. Tentunya foto yang dihasilkan Akan menjadi semakin cantik dan membuat Anda terlihat anggun.

8. Pose Foto Menghadap Pantai Dengan Memegang Kamera

Pose foto di pantai yang kedelapan, yaitu pose foto menghadap pantai dengan memegang kamera. Pose foto dengan menghadap ke pantai akan mengambil sudut pandang berupa laut, kawasan pelabuhan dan langit yang sangat menawan. Anda bisa mengambil foto ini dari arah samping maupun belakang. Pose seperti ini bisa Anda menjadi inspirasi pilihan berfoto di pantai, nantinya dapat Anda unggah di sosial media Anda.

Anda dapat mengenakan tas, blazer berwarna hitam, dan hijab berwarna abu tua untuk menunjang foto semakin bagus. Serta, hal itu juga dapat memberikan kesan profesional yang dipadukan dengan kamera canon yang berada di tangan kanan Anda. Pose foto di pantai yang satu ini bisa dapat dikatakan sebagai foto dengan gaya candid. Meskipun begitu, hasil yang didapatkan cukup estetik.

Tentunya, properti foto berupa kamera canon sangat penting sekali guna menunjang hasil yang estetik tersebut. Dengan begitu Anda akan seolah-olah sedang memotret pemandangan pantai.

[algolia_carousel page=2]

9. Pose Foto Bersandar di Pundak Sahabat

Pose foto di pantai kesembilan, yaitu pose foto bersandar di pundak sahabat. Berfoto bersama sahabat dengan melihat pemandangan berupa air laut dan langit yang biru dari kejauhan, tentunya dapat menjadikan pose foto di pantai Anda semakin cantik. Siluet di sore hari dapat memberikan kesan elegan sekaligus estetik yang membuat foto terlihat semakin menarik.

10. Pose Foto Rebahan di Hammock

Pose foto di pantai yang terakhir ini, yaitu pose foto rebahan di hammock. Bagi Anda yang sering kali ke pantai, tentu sudah tak asing lagi dengan ayunan yang sering digunakan untuk bersantai menikmati pemandangan di tepi pantai. Ayunan tersebut biasa dikenal dengan nama hammock.

Umumnya, hammock ini dikaitkan di antara dua batang pohon maupun tiang. Anda dapat mengambil foto ini dari arah belakang. Hanya dengan duduk maupun rebahan di atas hammock sambil tersenyum menatap pantai. Hasil foto yang didapat tersebut, tentu sangat menarik dan pastinya sangat disukai oleh siapa saja.

Nah, itulah 10 (sepuluh) pose foto di pantai yang dapat Anda coba. Tentunya, manfaatkan apa saja yang Anda milikinya atau sesuatu yang ada di dekat Anda sebagai properti. Bila Anda tidak ada atau tidak mempunyai tak masalah. Sebab, Anda tetap dapat berfoto candid dari arah mana saja dan terpenting percaya diri.

Layanan Perpustakaan Digital B2B Dari Gramedia

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Lely Azizah