in

40 Kata Bijak Tahun Baru, Buat Jadi Lebih Bermakna

Kata-Kata Bijak Tahun Baru – Grameds, mari menghitung hari menuju pergantian tahun menjadi 2022!

Apakah Grameds memiliki resolusi atau tujuan hidup dalam tahun 2022 nanti? Kita memang belum tahu apakah resolusi tersebut akan terlaksana atau tidak, tetapi setidaknya kita harus berusaha mewujudkannya terlebih dahulu.

Pada tahun baru, orang biasanya akan membuat doa dan harapan baik kepada diri sendiri maupun juga kepada orang lain.

Sampaikan doa dan harapanmu tersebut kepada orang-orang di sekitarmu! Beritahu mereka bahwa tahun baru 2022 akan menjadi tahun yang penuh dengan kebahagiaan.

Pada zaman yang serba canggih ini, tentu saja Grameds dapat membagikan doa dan harapan tersebut dalam bentuk kata-kata bijak lewat berbagai sosial media, misalnya WhatsApp, Instagram, Twitter, Facebook, atau bahkan TikTok.

Berikut ini ada banyak kata-kata bijak yang cocok untuk ucapan Tahun Baru 2022 yang dapat kamu bagikan kepada teman-temanmu melalui sosial media.

40 Kata Bijak Tahun Baru 2022

1. “Selamat Tahun Baru 2022! Semoga kamu selalu merasakan hal-hal manis di tahun ini dan apapun yang kamu harapkan akan menjadi kenyataan”

2. “Selamat Tahun Baru 2022! Semoga tahun ini kamu selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan”

3. “Selamat Tahun Baru 2022! Biarkan masa lalu yang membuat hatimu pilu itu pergi, ayo tersenyum dan katakan bahwa tahun ini kamu dapat mencapai kebahagiaan dengan jalanmu sendiri!”

4. “Selamat Tahun Baru 2022! Ayo tulis ceritamu sendiri dalam lembaran baru ini. Jangan biarkan tokoh antagonis mempengaruhi tujuan hidupmu!”

5. “Ingatlah bahwa hidup ini terlalu singkat untuk mengkhawatirkan omongan orang lain. Maka dari itu, jadilah dirimu sendiri dalam versi yang terbaik. Selamat Tahun Baru 2022!”

6. Semoga semua mimpi-mimpi yang kita elu-elukan itu akan terwujud dalam tahun ini. Happy New Year 2022!”

7. Awali tahun baru dan hari baru ini dengan segelas air putih yang menyehatkan. Semoga tahun kita diberkati oleh Tuhan. Selamat Tahun Baru 2022!”

8. Tahun ini, kamu harus dapat menunjukkan versi terbaik dari dirimu, sekecil apapun itu, kamu adalah sosok yang hebat! Happy New Year 2022!”

9. “Happy New Year 2022! Congratulations! You survived one more year! May this year be better!”

10. “Selamat Tahun Baru 2022! Ingat bahwa setiap kata yang kita ucapkan adalah doa, maka mulai tahun ini ayo berucap hal-hal yang baik!”

11. “Selamat Tahun Baru 2022! Semoga tahun ini akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kamu beserta keluargamu!”

12. “Berjalanlah bersama orang-orang yang bijak, maka hidupmu akan menjadi bijak. Happy New Year 2022!”

13. “Selamat Tahun Baru 2022! Semoga pada tahun baru ini, Tuhan memberikan apapun yang kita harapkan sebelumnya. Jangan pernah berhenti berharap!”

14. “Lupakan apapun dan siapapun yang menyakiti dirimu pada tahun lalu. Maafkan mereka dan jalani hidupmu sebaik-baiknya. Selamat Tahun Baru 2022!”

15. “Kita tentu saja tidak dapat memutar balikkan waktu, maka dari itu, jalanilah tahun ini dengan usaha terbaikmu. Selamat Tahun Baru 2022!”

tombol beli buku

16. “Kegagalan merupakan hal yang wajar, yang terpenting adalah kita telah berusaha yang terbaik untuk mencapainya. Happy New Year 2022!”

17. “Selamat tahun baru teman-temanku. Mari kita ciptakan resolusi hidup yang sepadan dengan usaha kita. Tidak perlu berlebihan, yang penting kita bisa mencapainya.”

18. “Tahun kemarin adalah kenangan. Mari kita simpan kenangan tersebut dalam lubuk hati terdalam dan jalani tahun baru ini dengan harapan. Happy New Year 2022!”

19. “Selamat Tahun Baru 2022! Mulai hari ini dengan senyuman dan warnai harimu-harimu dengan kebahagiaan dan gelak tawa!”

20. “Tidak apa-apa untuk merasa sedih, tetapi jangan terlalu lama. Tahun baru ini membutuhkan senyumanmu yang hebat itu! Selamat tahun baru 2022!”

Baca juga: Kata-kata Cinta Romantis

21. “Happy New Year 2022! Semoga pada tahun ini, Tuhan memberikan kita banyak kesempatan untuk mencoba hal-hal baru!”

22. “Semoga tahun ini, segala keberkahan dan kesuksesan menghampiri hidupmu! Jangan pernah patah semangat dan teruslah berharap! Selamat Tahun Baru 2022!”

23. “Apapun yang Tuhan berikan pada kita, itulah takdir kita. Jangan patah semangat dan terus menjadi yang terbaik. Happy New Year 2022!”

24. “Jadilah sinar dalam gelapnya hidup orang lain. Kelak, saat hidup kita berada dalam kegelapan, sinar dalam diri kita akan tetap terpancar. Selamat Tahun Baru 2022!”

25. “Hari berganti, bulan berganti, dan tahun pun ikut berganti. Kamu juga harus ikut berganti menjadi dirimu dalam versi yang lebih hebat! Happy New Year 2022!”

26. “Stop menyesali keputusan yang telah kamu ambil pada tahun lalu. Kamu tidak akan menyangka bahwa keputusan tersebut akan mendatangkan hal-hal baik pada tahun ini. Selamat Tahun Baru 2022!”

27. “Semoga pada tahun baru ini, kita dapat menjadi pribadi yang senantiasa mengoreksi akan setiap kesalahan supaya dapat menjadi yang lebih baik dari tahun lalu. Selamat Tahun Baru 2022!”

28. “Pada tahun baru ini, tentu saja usiamu akan bertambah. Begitu juga dengan tingkat kedewasaanmu. Happy New Year 2022!”

29. “Tidak apa-apa apabila kamu mengalami kegagalan. Gagal dalam satu hal tidak lantas membuatmu mengalami kegagalan dalam hidup. Selamat Tahun Baru 2022!”

 

tombol beli buku

30. “Semoga pada tahun ini, kamu dapat menemukan cintamu yang telah hilang sebelumnya. Happy New Year 2022!”

31. “Selamat Tahun Baru 2022! Meskipun tahun lalu adalah sejarah, bukan berarti kita harus melupakan sejarah tersebut. Jadikan hal tersebut sebagai pembelajaran demi diri kita yang lebih baik pada tahun ini.”

32. “Semoga pada tahun yang baru ini, kita selalu dihindarkan oleh keraguan dan ketakutan dalam melangkah menuju hal-hal baik. Selamat Tahun Baru 2022!”

33. “Layaknya bunga, dirimu juga butuh waktu supaya dapat menjadi sosok yang indah! Happy New Year 2022!”

34. “Selamat Tahun Baru 2022! Memang sulit melupakan hal-hal yang menyakiti kita sebelumnya. Namun, pada tahun ini, semoga kamu dapat memaafkan hal-hal buruk tersebut”

35. “Semoga pada tahun ini, segala kebaikan datang kepada kita beserta orang-orang di sekitar. Selamat Tahun Baru 2022!”

36. “Harapan-harapan yang belum tercapai itu, teruslah kamu lantunkan dalam doa. Siapa yang tahu bahwa kelak harapan tersebut dapat terwujud pada tahun ini. Selamat Tahun Baru 2022!”

 

tombol beli buku

37. “Hal-hal buruk yang terjadi pada tahun lalu biarkan menjadi milik tahun lalu. Tahun ini, kita harus fokus untuk mengembangkan diri supaya hal-hal buruk tersebut tidak terjadi kembali. Jadikan sebagai pembelajaran demi diri kita yang lebih baik. Happy New Year 2022!”

38. “Ingatlah bahwa tidak semua doamu pada tahun ini dikabulkan oleh Tuhan. Namun, siapa pula yang tahu bahwa doa-doa tersebut akan dikabulkan oleh-Nya pada tahun ini? Tetaplah berdoa dan berusaha sebaik mungkin. Selamat Tahun Baru 2022!”

39. “Jangan lupa untuk terus berucap terima kasih kepada orang-orang di sekitarmu karena telah membuatmu bertahan sampai detik ini. Happy New Year 2022!”

40. “Selamat Tahun Baru 2022! Semoga tahun ini kita akan mendapatkan hal-hal baik yang mungkin belum kita dapatkan pada tahun-tahun sebelumnya. Ingat bahwa Tuhan Maha Adil.”

Nah, apakah Grameds sudah bersiap untuk menjalani hari pada tahun baru nanti? Harus bersiap ya!

Ayo Grameds harus memaafkan hal-hal buruk yang terjadi pada diri Grameds sebelumnya. Tidak apa-apa jika Grameds melakukan kesalahan, itu adalah hal yang wajar kok.

Setelah menyadari letak kesalahan tersebut, segera minta maaf ya… Jangan lupa untuk membuat resolusi hidup pada tahun ini. Sekecil apapun itu, itulah langkah menuju tujuan hidup kita.

Baca Juga: 

Buku & Quotes Yang Lainnya

1. Buku 2. Quotes dan Kata Bijak Lainnya

tombol beli buku



ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Rifda Arum