in

101 Kumpulan Tebak Tebakan Romantis yang Dijamin Bikin Baper

Tebak Tebakan Romantis
pixabay.com/Ylanite

Tebak Tebakan Romantis – Hai sobat Grameds, ketika disuruh seleksi antara pendamping yang romantis ataupun pendamping yang humoris, banyak orang yang lebih memilah pendamping yang humoris, mereka menyangka ikatan hendak lalu mengasyikkan serta tidak menjenuhkan kala mempunyai pendamping yang lucu, pasti ada semacam permainan seperti tebak-tebakan misalnya.

Bermain tebak-tebakan memang tidak pernah membosankan, terlebih jika tebak-tebakannya berisi kata-kata romantis, wah tentu akan menjadi lebih asyikkan?

Baiklah, menebak juga sebagai kategori hiburan yang bisa dibawa kemana saja, seperti saat berkumpul bersama teman atau keluarga. Bermain tebak-tebakan juga akan membuat suasana menjadi lebih rileks dan ceria.

Hiburan jadi salah satu metode buat melenyapkan kejenuhan sehabis seharian beraktifitas. Game tebak-tebakan lap jadi salah satu metode yang membuat atmosfer jadi cair. Tidak hanya buat senyum, melalui permainan tebak-tebakan ini dapat membuat orang tersipu malu.

Selain sebagai hiburan saat berkumpul bersama teman atau keluarga, teka-teki juga bisa diselipkan saat sedang bersama pasangan.

Memang untuk menciptakan suasana romantis tidak selalu harus menggunakan kata-kata puitis romantis atau kado yang melambangkan kasih sayang.

Tebak Tebakan Romantis lucu juga bisa membuat suasana romantis antara kamu dan pasangan. Tebakan romantis lucu akan memberikan lelucon romantis yang bisa membuat pasangan Anda emosional.

Tebakan romantis lucu ini juga akan membuat momen bersama pasangan menjadi lebih harmonis dan penuh canda tawa.

Tidak sulit untuk membuat tebak tebakan romantis yang lucu untuk pasangan Anda. Apalagi sekarang banyak tebakan lucu romantis yang tersebar di internet. Berikut kumpulan tebak-tebakan romantis yang jamin bikin baper.

Lalu, bagaimanakah contoh tebak tebakan romantis? Tak usah bingung karena kamu akan mengetahui tebak tebakan romantis pada ulasan ini. Jadi, tetap simak ulasan ini sampai selesai, ya.

Kumpulan Tebak Tebakan Romantis

pixabay.com/Alexas_Fotos
  1. Apa bedanya kamu sama jam 12? Jam 12 kesiangan, kamu kesayangan
  2. Mobil apa yang bikin galau? Mobilang sayang tapi takut ditolak
  3. Susu apa yang indah? Susungguhnya aku sayang kamu
  4. Apa bedanya kamu sama monas? Monas milik negara, kamu milik aku
  5. Main apa yang gak bosan? Mainatap indahnya senyummu
  6. Kopi apa yang paling enak? Kopilih aku jadi pasanganmu
  7. Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu seutuhnya
  8. Kuli apa yang paling menyakitkan? Kulihat kamu pergi dengan pria lain
  9. Apa bedanya kamu sama jarum jam? Kalo Jarum jam muterin angka, kalo kamu muterin pikiranku
  10. Setan apa yang bikin aku bahagia? Setangkai mawar merah darimu
  11. Serangan apa yang bikin bahagia? Serangkaian bunga untuk meminangmu
  12. Mobil apa yang bikin jatuh cinta? Mobil Ayla, i love you
  13. Bau apa yang paling sweet? Bau amis, i miss you
  14. Panda apa yang bikin senang? Pandangan kamu
  15. Awan apa yang bikin bahagia? Awanna be with you
  16. Tiang apa yang enak? Tiang-tiang mikirin kamu
  17. Apa yang luarnya jelek dalamnya mulus? Kamu naik bajaj
  18. Kamu tahu kenapa aku selalu bahagia? Jawabannya ada di kata pertama.
  19. Malam, malam apa yang menakutkan? Malamku tanpa kamu
  20. Ikan apa yang bikin baper? Ikan stop loving you
  21. Rumah apa yang paling bahagia? Rumah tangga kita
  22. Kotak apa yang sangat menyakitkan? Kotak sadar selama ini aku sayang sama kamu
  23. Nasi uduk mana yang paling enak? Uduk berdua denganmu
  24. Bis apa yang bikin deg-degan? Bis-ikan sayang dari kamu
  25. Micin apa yang bikin candu? Micintaimu sepenuh hati
  26. Jadi apa yang bikin senang? Jadian sama kamu
  27. Bila apa yang bisa nangis? Bola mataku saat melihatmu pergi
  28. Kipas apa yang ditunggu cewek? Kipastian untuk dilamar
  29. Kenapa saat melihat wajahmu aku seperti melihat lowongan kerja? Karena aku ingin melamar kamu
  30. Kamu tahu kenapa menara pisa miring? Karena ketarik sama senyummu
  31. Apa bedanya tomcat sama kamu? Tomcat melepuhkan kulit, kamu meluluhkan hatiku
  32. Cicak apa yang bikin mati? Cicak napas lihat senyummu
  33. Apa bedanya kamu dengan garuda? Garuda di dadaku, kamu di hatiku
  34. Apa bedanya jam dinding dengan kamu? Jam dinding dipajang pada dinding, kamu dipajang di hatiku
  35. Apa bedanya modem sama kamu? Modem terhubung pada internet, kamu terhubungan ke hatiku
  36. Malam apa yang paling indah? Malamar kamu
  37. Tinta apa yang tidak bisa luntur? Tintaku padamu
  38. Kucing apa yang romantis? Kucingta padamu
  39. Mandi apa yang gak basah? Mandirikan rumah tangga bareng kamu
  40. Apa bedanya gitar sama kamu? Gitar dipetik, kamu tercantik
  41. Kurang apa yang bikin baper? Kutangkap kau dengan hatiku
  42. Rel apa yang sakit? Relain aku pergi sama yang lain
  43. Kuda apa yang bikin senang? Kudapat suami sepertimu
  44. Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? Karena aku akan bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta
  45. Apa bedanya weekend sama hubungan kita? Hari Minggu itu di baca weekend tapi kalau cinta kita will never end.
  46. Belajar apa yang paling nggak ngebosenin? Belajar jadi yang terbaik buat kamu
  47. Apa bedanya makanan sehat sama kamu? Makanan sehat itu sebagai penyeimbang tubuh, kalau kamu penyeimbang hidupku
  48. Sebutkan 3 hal yang nggak bisa dihitung di dunia ini? Jumlah bintang pada langit, ikan di laut, dan cintaku kepada kamu
  49. Kalo ibarat aku setrika, kamu itu listrik, Soalnya aku nggak mungkin bisa hidup tanpa kamu
  50. Gedung apa yang paling indah? Gedung pernikahan kita nanti.
  51. Apa bedanya sepatu sama jengkol? Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur.
  52. Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat? Ayam betina.
  53. Apa bedanya sarung dan kotak? Kalau sarung itu bisa kotak-kotak, kalau kotak itu tidak bisa sarung-sarung.
  54. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg? Sama aja, kan sama-sama 100 kg.
  55. Jalan jalan apa yang selalu mentok? Jalan hatiku yang hanya mentok di hati kamu, iya kamu.
  56. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan? Perangkat alat salat pada waktu ijab kabul.
  57. Apa persamaan kamu sama JobStreet? Bawaannya sama-sama pengen ngelamar.
  58. Mobil apa yang bikin galau? Mobilang sayang tapi bukan pacar, tembak tidak ya, tembak tidak ya, tembak lah masa gak?.
  59. Apa bedanya kamu sama kipas? Kipas bisa bikin sebuah angin, kalo kamu bisa bikin angen?!?
  60. Kucing apa yang super romantis? Kucingta padamu.
  61. Cuka, cuka apa yang manis? Cuka sama kamu.
  62. Bis apa yang bikin mabok? Bisikan sayang dari kamu.
  63. Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku? Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah dari masa depanku.
  64. Kamu tahu kenapa menara pisa miring? Karena ketarik sama senyummu.
  65. Kamu tuh mirip deh sama sebuah bendera, tahu nggak kenapa? Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di dalam hati aku.
  66. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak jadi indah lagi? Karena bintang terindah ada di matamu.
  67. Kuping, kuping apa yang menjadi impian? Kupingin kamu menjadi istriku.
  68. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek? Kipastian untuk dilamar.
  69. Elang apa yang ditakutkan orang yang lagi pacaran? Elang begitu saja tanpa kabar dan sebuah penjelasan.
  70. Minyak apa yang bikin mabuk? Minyaksikan kamu tersenyum.
  71. Kera apa yang harus dimusnahkan? Keraguan untuk melamarmu.
  72. Kamu punya peta gak? Iya aku tersesat di hatimu.
  73. Kamu fans berat Sherina kan? Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih?
  74. Kenapa pada saat melihat wajahmu aku seperti melihat lowongan kerja? Karena aku inginnya hanya melamar kamu.
  75. Cita-cita kamu pasti ingin jadi guru ya? Soalnya kamu selalu mengajariku agar selalu mencintaimu.
  76. Apa bedanya tanggal 28 sama 29 oktober? 28 Oktober itu sumpah pemuda kalo 29 Oktober sumpah aku sayang sama kamu
  77. Aku divonis kena sakit jantung! Iya, karena jantungku selalu berdetak lebih kencang bila aku di dekat kamu.
  78. Apa persamaan kamu sama AC? Sama-sama bikin sejuk.
  79. Gerakan apa yang paling sulit dilakukan? Move on dari kamu.
  80. Tarzan apa yang baper? Tarzandung cintamu sampai jatuh.
  81. Salep apa yang bikin luka tambah parah? Salepas kau pergi, ku masih berharap kau untuk kembali.
  82. Belajar apa yang paling aku suka? Belajar mencintaimu setulusnya.
  83. Bola apa yang bisa nangis? Bola mataku saat melihat dirimu pergi.
  84. Tau nggak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di matamu.
  85. Kalo ibarat aku setrika, kamu itu listrik. Soalnya aku nggak mungkin dapat hidup tanpa kamu.
  86. Kalo ibarat aku tulang, kamu itu kalsium. Soalnya kalo tanpa kehadiran kamu aku pasti rapuh.
  87. Kalo kamu wajan, aku itu margarine. Deket kamu aku meleleh.
  88. Kalo jadi superhero, kamu bisa tebak aku mau jadi apa? Jadi YourMan.
  89. Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu rasanya seperti seumur hidup.
  90. Sejak mengenalmu, bawaannya aku pengen belajar terus. Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.
  91. Kamu orang jawa ya? Jawaban dari doa-doaku.
  92. Suatu saat kamu mau nggak jadi yang kedua? Jadi yang kedua dalam urutan kartu keluarga kita nanti maksudnya.
  93. Tau satu kata yang bisa deskripsiin kamu? Kamu itu, segalanya.
  94. Aku besok mau ambil jurusan pertanian, Biar tau pupuk yang pas buat cinta kita.
  95. Jas apa yang bikin hangat? Jas be mine.
  96. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak jadi indah lagi? Karena bintang terindah ada di matamu.
  97. Jika suatu saat aku berlutut dihadapan wanita lain selain kamu. Itu adalah pada saat aku sedang mengikat tali sepatu anak perempuan kita.
  98. Kalo kamu nyuruh aku buat umumin keseluruh dunia kalo aku sayang kamu, aku cuma bakal bisikin ke kuping kamu. Soalnya kamulah duniaku.
  99. Ayam yang bikin kangen? Ayam miss u
  100. Sepi apa yang romantis? Sepiring berdua
  101. Susu apa yang indah? Susungguhnya aku sayang kamu

Demikian ulasan tentang tebak-tebakan romantis. Setelah mengetahui beberapa contoh tebak-tebakan romantis, jangan lupa untuk kamu gunakan ketika berkumpul dengan teman-teman atau bersama kekasih, ya.

The Architecture of Love | Di balik Pena

Apabila Grameds tertarik membaca lebih lanjut mengenai lainnya, maka Grameds bisa mengulik lebih lanjut dengan mengunjungi web kami atau dengan membaca buku.

Sebagai #SahabatTanpaBatas, gramedia.com menyediakan berbagai buku berkualitas dan original untuk Grameds.

Untuk mendukung Grameds dalam menambah wawasan, Gramedia selalu menyediakan buku-buku berkualitas dan original agar Grameds memiliki informasi #LebihDenganMembaca.

Rekomendasi Buku Terkait

Kita, Kata, Dan Cinta

Tebak Tebakan Romantis

 

Kita, Kata, dan Cinta dapat berlaku sebagai buku pelajaran bahasa Indonesia yang mengembangkan kalimat demi kalimat sampai menjadi sebuah novel, dengan bahasa Indonesia yang tidak sekadar diterapkan sebetul mungkin, tetapi juga menjadi subjek maupun objek novel ini sendiri.

Isi buku ini ‘tidak disarankan untuk dibaca’ oleh orang-orang dengan iman bahasa Indonesia yang masih rendah. Ada banyak ‘sentilan’ yang akan membuat pembaca selaku warga Indonesia merasa rendah diri, terutama dalam hal berbahasa.

Kita, kata, dan Cinta adalah sebuah novel karya Khrisna Pabhicara yang berkisah tentang Sabda, seorang polisi bahasa. sebuah novel wajib dibaca bagi mereka yang tertarik dengan bahasa. Novel ini bisa menjadi panduan belajar bahasa Indonesia yang dibalut kisah cinta antara Sabda sebagai polisi bahasa dan Kana yang berprofesi dokter.

Ketahui akhir cerita dari buku ini dengan mendapatkannya di gramedia.com.

Live Tertarik untuk mendapatkan rekomendasi produk ini?
  • Tertarik
    73% 521 / 706
  • Belum
    18% 129 / 706
  • Masukkan keranjang
    7% 56 / 706

Cinta, Kita Yang Rasa

Tebak Tebakan Romantis

“Susah, tuh cewek dan cowok yang sahabatan tanpa ada rasa.”

“Pacaran sama teman? Kayak nggak ada cewek atau cowok lain aja!”

Sebagian di antara kita mungkin pernah berada di situasi yang sama: mencintai seseorang tanpa keberanian untuk menyatakan. Rasanya, lebih bisa bertahan dengan sesuatu yang mengganjal perasaan ketimbang kehilangan rasa nyaman.

Begitu juga Adit dan Yara, mereka hanya berani mencintai sebatas dalam diam. Persahabatan tak boleh dirusak oleh percintaan, katanya. Namun, pada akhirnya kita harus memilih, selamanya hati akan terbenam pertanyaan atau berani bertaruh untuk mengungkapkan. Untuk menjangkau hatinya, ada keberanian yang selayaknya kita coba karena cinta, kita yang rasa.

Kata-Kata yang Teroksidasi

Tebak Tebakan Romantis

Bagaimana jika kimia dapat menyatakan perasaan, cinta, ambisi, dan ilusi? Kata-kata yang Teroksidasi memanifestasi perasaan-perasaan itu, lalu mentransformasinya menjadi aksi-reaksi alam mimpi yang tertuang dalam bait-bait yang terdigresi.

Kau ‘kan temukan bahwa kimia dapat menjelma dunia dan semesta, ia juga menjadi sajak-sajak dari sejumput bintang dan ribuan tata surya di luasnya samudra galaksi. Kata-kata yang Teroksidasi dapat digunakan untuk menyemai pengalaman, perasaan, temuan, dan khayalan yang dituangkan melalui bait-bait puisi.

Ia menjadi persona yang terinspirasi dari suatu reaksi kimia yang dapat mengubah sifat suatu benda. Seperti kata dan rima yang mentranformasi dunia menjadi semesta.

Live Tertarik untuk mendapatkan rekomendasi produk ini?
  • Tertarik
    73% 521 / 706
  • Belum
    18% 129 / 706
  • Masukkan keranjang
    7% 56 / 706

TTS Tebak Kata Pilihan Kompas

Asal-usul TTS bermula di Italia pada 1890. Seorang koresponden kota bernama Giuseppe Arnoldi merancang permainan kata dengan bentuk vertikal dan horizontal namun tanpa kotak hitam dan berjumlah empat kotak.

20 tahun kemudian TTS dengan format yang kita kenal sekarang mulai diperkenalkan oleh seorang jurnalis asal Liverpool bernama Arthur Wayne. Buku kumpulan TTS pertama terbit pada tahun 1924 yang diterbitkan oleh Simon and Schuster. Buku tersebut laris dan TTS menjadi salah satu benda terpopuler pada tahun 1924.

Live Tertarik untuk mendapatkan rekomendasi produk ini?
  • Tertarik
    73% 521 / 706
  • Belum
    18% 129 / 706
  • Masukkan keranjang
    7% 56 / 706

Penulis: Mochamad Aris Yusuf

Rujukan

https://www.merdeka.com/artis/100-tebak-tebakan-kocak-gombalan-cintanya-romantis-banget.html

https://www.brilio.net/ngakak/60-tebak-tebakan-gombalan-cinta-lucu-romantis-dan-bikin-baper-200409s.html

https://www.sonora.id/read/423466231/101-tebak-tebakan-gombal-bikin-baper-patut-dicoba-ke-gebetan

https://www.bola.com/ragam/read/4477135/40-tebak-tebakan-lucu-tentang-cinta-bikin-baper-dan-tersipu-malu

Baca juga terkait tebak tebakan romantis:



ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Veronika N

Ketika bicara tentang hubungan, pastinya akan selalu menarik untuk dibahas. Saya pun juga senang membuat tulisan dengan tema relationship.