in

Kumpulan Tebak-Tebakan Gombal Romantis untuk Kekasih

unsplash.com

Kumpulan Tebak-tebakan Gombal Romantis – Apakah Grameds sedang melakukan pendekatan pada seseorang? Atau sedang berusaha merayu sang kekasih? Gombalan menjadi salah satu aksi maut untuk menarik perhatian sang kekasih. Berikut tebak-tebakan gombal romantis yang bisa dicoba untuk sang kekasih.

Gombalan atau rayuan gombal/kata-kata gombal biasanya digunakan oleh seseorang untuk merayu, menggoda, atau untuk mencari perhatian sang pujaan hati. Sedangkan kata romantis menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia atau KBBI, yaitu bersifat seperti dalam cerita roman atau percintaan; bersifat mesra; mengasyikan.

Definisi dari cinta yang romantis adalah sebuah pengalaman hasrat dan intimasi, seperti halnya di dalam suatu hubungan pacaran. Ada pula jenis cinta bernama Passionate Love, yaitu jenis cinta penuh emosi yang terkadang terjadi di awal hubungan romantis. Hubungan yang romantis bisa mengawali dua orang untuk berjalan ke jenjang yang lebih tinggi, seperti halnya sebuah pernikahan. Hubungan yang romantis mengikat dan memiliki komitmen, meskipun ada dua orang yang menjalani suatu, tetapi hubungan mereka akan berubah menjadi hubungan romantis ketika pernikahan atau ikatan khusus sudah terjalin di antara keduanya.

Bentuk Sederhana Romantis

Apakah Grameds sudah melakukan hal romantis kepada sang kekasih? Atau Grameds masih bertanya-tanya hal romantis seperti apa yang dimaksud? Makna dari kata romantis sebenarnya sangat sederhana. Banyak sekali untuk mengartikan kata romantis ini. Berikut hal-hal romantis yang bisa dilakukan secara sederhana, yaitu:

  • Kita tampil apa adanya didepan pasangan yang kita cintai tanpa pencitraan
  • Saat berpelukan bersamanya menjadi hal yang paling nyaman
  • Melakukan hal yang disukai bersama-sama
  • Membuat dan minum kopi bersama sebelum melakukan aktivitas lainnya
  • Merakit perabot bersama-sama
  • Membaca buku bersama, atau menghabiskan waktu bersama sang kekasih
  • Antusias kita pada hal kecil jika berkaitan tentang kekasih
  • Ketika sedih menghampiri, kekasih akan selalu menghibur dan menguatkanmu
  • Ide kreatif akan muncul untuk menghabiskan waktu luang bersama
  • Tidak akan bosan untuk saling memandang, karena kalian tahu akan menemukan kebahagiaan di setiap tatapan
  • Masalahnya juga akan menjadi masalahmu
  • Memasak bersama menjadi favorit baru
  • Kamu mungkin akan menanyakan hal-hal konyol dan membuat permintaan aneh, namun kamu tahu bahwa kekasihmu gak akan pernah menolaknya
  • Cinta akan membuatmu rendah hati. Kamu tahu kapan harus meminta maaf
  • Berbelanja keperluan bulanan tak lagi membosankan, karena kalian akan berbelanja berdua
  • Bercerita apa yang terjadi seharian sebelum terlelap tidur
  • Setiap momen yang diciptakan berdua akan sangat terasa bermakna
  • Argumen-argumen kecil pemuncul perdebatan tetap akan selalu ada
  • Cinta akan memberimu keberanian untuk mencoba hal-hal baru
  • Dan ketika tidur di pangkuannya adalah hal paling nyaman sedunia

Romantis Bagi Wanita

Wanita memiliki penilaiannya sendiri terhadap keromantisan. Kebanyakan wanita ingin dicintai, dihormati dan juga dihargai oleh pasangannya. Wanita tentunya sangat senang apabila Ia diperlakukan dengan sangat istimewa oleh pasangannya itu. Hanya berbuat sedikit lebih dalam waktu-waktu tertentu bersamanya, maka akan membuat hubungan di antara kalian menjadi sedikit lebih harmonis. Lalu langkah seperti apa yang bisa pria coba untuk memberikan keromantisan pada hubungan?

Tentunya sebuah keromantisan pada hubungan dimulai saat Anda mencoba memberikan perhatian. Memberikan perhatian pada pasangan lebih berarti ketika Anda menyadari kehadirannya, menghargainya, dan melibatkan diri dalam kehidupan Anda dalam kehidupan. Saat ketika Anda menyadari sesuatu yang indah, unik atau anggun tentang dirinya maka beritahukanlah kepadanya, baik dengan kata-kata memujinya dengan penuh cinta, maupun sebuah tindakan.

Sikap yang baru bukan hanya akan memperbaiki hubungan yang tadinya hambar menjadi bermakna, tetapi juga akan membuat pasangan anda merasa lebih baik dengan dirinya sendiri. Wanita menginginkan Anda menganggap jika hadirnya sangat mengagumkan. Wanita ingin menjadi tempat untuk Anda pulang ketika lelah. Buatlah wanitamu untuk berani menceritakan akan mimpi-mimpinya, fantasinya dan cita-citanya.

Jika Grameds bingung akan memulai memahami wanita dari mana, maka berikut tips yang bisa dilakukan:

1. Ungkapkan sebuah pujian dengan kata-kata yang tulus

Meskipun kalian sering menghabiskan waktu bersama, tetapi ada baiknya jika Anda mengatakan bahwa sangat mengerti dan juga memahami apa yang menjadi keinginan pasangan Anda. Sampaikan secara langsung dengan nada bicara yang lembut dan tulus dari hati Anda.

2. Cintailah dia apa adanya

Seorang pria tidaklah harus memiliki body yang bagus, wajah yang tampan, ataupun dompet yang tebal untuk menjadi romantis. Begitupun bagi wanita tidak perlu berdandan glamor untuk menginginkan keromantisan. Wanita tidak perlu menjadi ratu agar diberikan sebuah pujian. Wanita tetap cantik dan anggun sebagaimana dirinya.

3. Menghargai atas apa yang dilakukan olehnya

Entah ia bekerja sepanjang hari di kantor atau mengurus rumah tangga, wanita tetap melakukan banyak hal tanpa mendapat komentar, dan tanpa mendapat penghargaan. Perhatikan apa yang dilakukannya dan beritahukan kepadanya mengenai keberhasilannya, hargai dirinya dengan sebenarnya. Berilah pujian atas apa yang dilakukannya selama waktu tertentu.

4. Pahamilah apa yang menjadi bakatnya

Wanita ingin kekasihnya mengetahui ide-idenya yang kreatif, nasehat yang berguna, dan bahkan suatu pembicaraan yang lucu tentangnya, bahwa Ia memiliki kelebihan yang patut diapresiasi. Wanita mungkin akan menawarkan sebuah ide yang berhubungan dengan rumah pasangannya, pakaian atau pekerjaan pasangannya. Daripada hanya menerima idenya begitu saja lebih baik anda memberitahukan bahwa anda menghargainya.

5. Akui kecantikan yang ada pada dirinya

Wanita memiliki kecantikan tersendiri di setiap kepribadianya. Meskipun pasangan Anda tidak secantik artis, tetapi biarkan Ia mengetahui bahwa bagi Anda, Ia adalah wanita paling cantik sedunia. Tunjukkan sesuatu yang istimewa tentang penampilannya saat ini. Anda bisa dengan memuji pakaian yang dikenakan, model rambut terbarunya atau make up yang baru Ia coba.

6. Sesekali berikan wanita hadiah

Hadiah yang diinginkan oleh wanita tidak perlu mahal. Terkadang wanita hanya ingin dibelikan sesuatu yang menggambarkan dirinya kala itu. Seperti halnya berikan bunga, jika Ia sedang dalam keadaan bahagia. Wanita akan merasa sangat dispesialkan.

7. Sempatkan memberi sebuah kabar

Wanita akan selalu menunggu kabar dari pasangannya. Maka dari itu, sesibuk apapun Anda, luangkanlah waktu walau hanya sebentar untuk memberikan sebuah kabar. Karena wanita seringkali tidak tenang jika tanpa kabar dari pasangannya.

8. Perkenalkan wanita dengan kerabat dan teman-temanmu

Jika Anda memiliki niat untuk serius, maka tidak usah ragu untuk mengenalkannya sebagai kekasihmu. Wanita akan sangat senang jika Ia mulai dikenalkan dengan duniamu.

9. Berbicara tentang masa depan bersamanya

Tentunya rancanglah masa depan bersamanya. Entah tentang pernikahan impian kalian berdua, atau bagaimana kehidupan kalian setelah menikah. Wanita akan sangat bersemangat ketika diajak diskusi dalam hal seperti ini.

Bagaimana cara memahami seorang wanita? Tentu pertanyaan Grameds akan dijawab di buku “Seni Memahami Wanita” dapatkan bukunya yang tersedia di www.gramedia.com. Sebagai #SahabatTanpaBatas, kami selalu memberikan yang terbaik!

Tebak-Tebakan Gombal Romantis

Kumpulan Tebak-Tebakan Gombal Romantis

Jika Grameds ingin mencoba untuk menarik perhatian pasangan dan bingung mulai dari mana, berikut 90 tebak-tebakan gombal romantis dan lucu sebagai referensi:

  • Bunyi tokek seperti apa?
    Tokek love you
  • Perbedaan kamu sama Monas?
    Monas punya pemerintah Indonesia, sedangkan kamu milik aku seorang
  • Coba kipas apa yang ditunggu sama semua perempuan?
    Kipastian untuk dilamar
  • Apa persamaan kamu sama JobStreet?
    Bawaannya sama-sama pengen ngelamar
  • Kotak apa yang sangat menyakitkan?
    Ko tak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.
  • Salep apa yang bikin luka tambah parah?
    Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali.
  • Kenapa menara pisa miring?
    Karena terpesona dengan senyumanmu.
  • Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?
    Perangkat alat shalat di waktu ijab kabul.
  • Kera apa yang harus dimusnahkan?
    Keraguan untuk melamarmu.
  • Jas apa yang bikin hangat?
    Jas be mine.
  • Awan, awan apa yang bikin senang?
    Awanna be with you
  • Kenapa waktu SMA dulu cinta alat tulisnya pinjam semua?
    Karena cinta tidak harus memiliki.
  • Kalo jadi superhero, kamu bisa tebak aku mau jadi apa?
    Jadi YourMan.
  • Ngemil apa yang paling enak?
    Ngemilikin kamu seutuhnya.
  • Kalau hemat pangkal? Kaya
    Kalau kamu? Pangkal hatiku.
  • Apa bedanya kamu dengan lukisan?
    Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.
  • Apa bedanya gitar sama kamu?
    Kalau gitar dipetik, Kalau kamu tercantik.
  • Kamu tau gak malam malam apa yang menakutkan?
    Malam-malamku tanpa kamu.
  • Kamu tau gak kupas apa yang paling menyenangkan?
    Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.
  • Kamu fans berat Sherina kan?
    Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih
  • Bau apa yang paling sweet?
    Bau amis, amis you so much
  • Apa yang luarnya bobrok dalamnya mulus?
    Kamu lagi naik bajaj
  • Rumah, rumah apa yang paling bahagia buat aku neng?
    Rumah tangga kita neng
  • Kotak apa yang sangat menyakitkan?
    Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu
  • Nasi uduk mana yang paling enak di dunia?
    Uduk berdua denganmu di pelaminan
  • Bola apa yang bisa nangis?
    Bola mataku saat melihat dirimu pergi
  • Tau nggak apa bedanya Tomcat sama kamu?
    Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dgn cintamu
  • Cecak apa yang bikin mati?
    Cecak nafas liat senyummu
  • Bis, bis apa yang paling membahagiakan?
    Bisa nikah sama kamu
  • Apa bedanya kamu sama garuda?
    Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku
  • Rel, Rel apa yang paling sakit?
    Rela-ain aku pergi bersama yang lain
  • Apa yang bikin cewek seneng meski jadi nomor 2?
    Kalau nomor 2 di urutan kartu keluarga.
  • Tahu gak kuda apa yang bikin senang?
    Kudapat suami sepertimu
  • Apa perbedaan kamu sama jam 12:00?
    Jam 12:00 kesiangan, kamu kesayangan
  • Mobil apa yang bikin galau?
    Mobilang sayang, tapi takut ditolak
  • Kamu tau istilah nasi sudah jadi bubur?
    Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta
  • Apa bedanya kamu dengan jarum jam?
    Kalau jarum jam muterin angka. Kalau kamu muterin pikiran aku terus
  • Susu apa yang indah?
    Susungguhnya aku sayang kamu

Tebak-Tebakan Gombal Romantis

  • Panda panda apa yang bikin seneng?
    Pandangin kamu terus setiap hari
  • Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?
    Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku
  • Tiang apa yang enak?
    Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur
  • Kenapa saat melihat wajahmu aku seperti melihat lowongan kerja?
    Karena aku inginnya hanya melamar kamu
  • Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi?
    Karena bintang terindah ada di matamu
  • Kamu tahu kenapa menara pisa miring?
    Karena ketarik sama senyummu
  • Apa persamaan kamu sama Jobstreet?
    Sama-sama pengen bikin ngelamar
  • Kamu fans berat Sherina kan?
    Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih?
  • Setan apa yang paling romantis?
    Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu
  • Apa perbedaan kamu dengan modem?
    Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatimu
  • Malam apa yang paling indah?
    Malamar kamu
  • Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?
    Perangkat alat sholat di waktu ijab kabul.
  • Tinta apa yang tidak bisa luntur?
    Tintaku padamu
  • Bis apa yang bikin mabuk?
    Bisikan sayang dari kamu
  • Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan?
    Malam-malamku tanpa kamu
  • Selain transfer data apa kegunaan bluetooth yang paling penting?
    Transfer cintaku padamu
  • Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku?
    Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku
  • Kucing apa yang super romantis?
    Kucingta padamu
  • Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan?
    Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku
  • Mandi apa yang nggak basah?
    MANDIrikan rumah tangga bareng kamu
  • Jalan jalan apa yang selalu mentok?
    Jalan hatiku yang mentok dihati kamu iya kamu
  • Apa bedanya kamu dengan lukisan?
    Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik
  • Apa bedanya kamu sama kipas?
    Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen?
  • Apa bedanya gitar sama kamu?
    Kalau gitar dipetik, Kalau kamu tercantik
  • Perang, perang apa yang mau abang kasih buat neng?
    PerangKat sholat dibayar tunai neng
  • Main-main apa yang gak bikin bosan?
    Mainatap indahnya senyuman wajahmu
  • Cuka apa yang paling manis?
    Cuka cama kamu
  • Micin apa yang rasanya manis?
    Mi cinta you
  • Sahur apa yang menyedihkan?
    Sahurang diri tanpa dirimu
  • Kopi apa yang paling enak?
    Kopilih aku jadi pasanganmu
  • Belajar apa yang paling aku suka?
    Belajar mencintaimu setulusnya
  • Kalau hemat pangkal? Kaya
    Kalau kamu? Pangkal hatiku
  • Apa persamaan pacar dengan sampo?
    Cari yang nggak bikin pedih di mata
  • Cowok: Kamu tau nggak hari ini hari apa?
    Cewek: Hari senin
    Cowok: Salah lah, hari ini aku sayang kamu
  • Kuli, kuli apa yang paling menyakitkan?
    Kulihat kamu pergi dengan pria lain
  • Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas?
    Soalnya kalau merem langsung kebayang wajahmu
  • Tau ga kenapa aku mau masuk elektro?
    Karena aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta
  • Apa bedanya weekend sama hubungan kita?
    Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end.
  • Belajar apa yang paling nggak ngebosenin?
    Belajar jadi yang terbaik buat kamu
  • Apa bedanya makanan sehat sama kamu?
    Makanan sehat itu penyeimbang tubuh, kalau kamu penyeimbang hidupku
  • Sebutkan 3 hal yang nggak bisa dihitung di dunia ini?
    Jumlah bintang di langit, ikan di laut, dan cintaku kepada kamu
  • Kamu itu bagai Sheila on 7 buat aku. Tahu kenapa?
    Karena kamu anugerah terindah yang pernah kumiliki
  • Bis apa yang bikin happy?
    Bisa nikahin kamu
  • Apa bedanya makanan sehat sama kamu?
    Makanan sehat itu penyeimbang tubuh, kalau kamu penyeimbang hidupku
  • Sebutkan 3 hal yang nggak bisa dihitung di dunia ini?
    Jumlah bintang di langit, ikan di laut, dan cintaku kepada kamu
  • Kamu itu bagai Sheila on 7 buat aku. Tahu kenapa?
    Karena kamu anugerah terindah yang pernah kumiliki
  • Bis apa yang bikin happy?
    Bisa nikahin kamu
  • Kalo ibarat aku setrika, kamu itu listrik.
    Soalnya aku nggak mungkin bisa hidup tanpa kamu
  • Gedung apa yang paling indah?
    Gedung pernikahan kita nanti.
  • Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
    Soalnya kalau dicabut berat.
  • Binatang apa yang paling sederhana?
    Ala kadalnya.

Tebak-Tebakan Gombal Romantis

Bagaimana Grameds apakah sudah paham mengenai gombal romantis? Jika Grameds masih ingin memahami lebih dalam mengenai gombal romantis dan contoh-contohnya untuk menarik perhatian pasangan. Ada baiknya Grameds membaca buku yang tersedia di www.gramedia.com. Sebagai #SahabatTanpaBatas kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik!

Penulis: Yufi Cantika Sukma Ilahiah

Rekomendasi Buku & Artikel Terkait

Buku & Quotes Yang Lainnya

1. Buku 2. Quotes dan Kata Bijak Lainnya


ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Ananda