in

9 Ciri Istri Selingkuh di Belakang Kamu!

Bagai mana ciri istri selingkuh? Sebelum membahas itu, mari kita lihat terlebih dahulu mengenai selingkuh. Selingkuh? Sangat menyakitkan. Permasalahan apapun dalam hubungan dua insan lawan jenis dapat dilalui bersama. Kesalahan apapun pasangan seperti akan terampuni, tapi tidak dengan dosa satu ini. Banyak tidak ingin diselingkuhi. Dosa ini termasuk pengkhianatan yang jarang bisa dimaafkan. Grameds, selingkuh bisa dilakukan oleh laki-laki ataupun perempuan. Nah kali ini kita akan membahas ciri-ciri istri yang selingkuh.

Sakitnya Dikhianati

Menuliskan ini saja terasa pahitnya. Empati kami muncul untuk mereka yang menjadi korban kasus perselingkuhan. Semoga siapapun yang menjadi korban dikuatkan dan ditabahkan oleh Tuhan dan mendapatkan jalan terbaik dalam menghadapi rasa perih tersebut.

Kami berharap kami dan Anda tidak pernah diselingkuhi ataupun dikhianati oleh pasangan. Grameds, diselingkuhi oleh kekasih (pasangan yang belum menikah) saja rasanya menyakitkan, apalagi diselingkuhi oleh pasangan sah (suami atau istri). Sakitnya merasuk ke dalam jiwa.

Namun demikian, sesakit apapun itu, Anda perlu tahu bagaimana ciri-ciri istri yang sedang selingkuh. Agar Anda tidak salah duga dan mengambil keputusan tergesa-gesa. Pahami dulu beberapa ciri istri selingkuh yang akan kami bahas di bawah ini.

Ciri Istri Selingkuh

Orang yang selingkuh memiliki beberapa gelagat yang mengundang kecurigaan orang lain, apalagi orang-orang terdekat. Gelagat tersebut dapat dibaca melalui ciri-ciri sebagai berikut:

1. Meminta Ruang Privasi yang Tidak Biasa

Meminta Ruang Privasi yang Tidak BiasaPada umumnya, seorang istri sangat mengharapkan keterbukaan. Mulai dari penghasilan suami, smartphone, siapa saja sahabatnya, bagaimana aktivitas di lingkungan kerja, dan lain-lain. Atas dasar hal itu, seorang istri biasanya lebih terbuka dibandingkan suaminya. Bahkan hampir semuanya ia ceritakan kepada suaminya.

Mana yang boleh dibagi dan mana yang tidak perlu dibagi bersama dalam pernikahan biasanya dibahas di awal-awal pernikahan. Ketika hubungan suami istri baru dimulai dan itu baru hangat-hangatnya. Akan sangat aneh jika tiba-tiba seorang istri meminta ruang privasi yang sebenarnya tidak perlu-perlu amat. Apalagi yang meminta keterbukaan pada umumnya adalah istri.

Misalnya, secara tiba-tiba dia mengunci laptop dan smartphone-nya tanpa memberi tahu Anda dan itu di luar kebiasannya. Anda perlu memberikan perhatian lebih untuk mengamati ciri-ciri lainnya. Curiga boleh, namun menuduh tanpa bukti yang kuat, jangan.

2. Terlihat Gugup Saat Ada Notifikasi di Gadget

Terlihat Gugup Saat Ada Notifikasi di GadgetKarena istri selingkuh sehingga ia meminta ruang privasi secara tiba-tiba. Hal ini tidak biasa bagi Anda dan dia. Oleh karena itu, seorang istri yang selingkuh akan terlihat gugup jika ada notifikasi muncul dari gadget-nya. Ia tidak ingin diketahui sehingga saat ada pemberitahuanpun, ia gelagapan dan cepat-cepat menyembunyikannya.

Hal ini mengakibatkan istri akan sembunyi-sembunyi untuk membalas chatting ataupun mengangkat telepon. Kira-kira apakah Grameds merasakan keanehan tersebut? Jika pernah, Anda perlu mewaspadainya.

3. Tidak Lagi Perhatian, Bahkan Tidak Peduli

Tidak Lagi Perhatian, Bahkan Tidak PeduliJika seorang perempuan mencintai laki-laki, maka dia akan sangat peduli pada laki-lakinya. Hal ini juga berlaku pada seorang istri ke suaminya. Seorang istri yang mencintai suaminya akan cenderung kepo apapun yang menyangkut suaminya. Ia akan sangat memperhatikan suaminya. Suami akan menjadi prioritas istri.

Akan sangat aneh jika seorang istri tidak lagi perhatian pada suaminya, bahkan cenderung tidak peduli. Hal ini tidak lazim. Berkurangnya perhatian dan rasa peduli dia pada Anda, bisa saja menandakan perasaan yang dia miliki terhadap Anda sedang memudar.

Memudarnya perasaan istri kepada Anda bisa jadi karena kecewa dan lelah terhadap Anda atau dia memiliki rasa pada laki-laki lain. Maka dari itu, Anda perlu memperhatikan ciri-ciri lainnya agar tidak salah menilai. Tapi, pasti ada yang tidak benar dalam hubungan Anda. Anda ataukah istri Anda yang menjadi sumber masalah? Silakan Anda jawab sendiri.

4. Lebih Sering Bersolek dan Pergi Keluar dalam Waktu yang Lama.

Lebih Sering Bersolek dan Pergi Keluar dalam Waktu yang Lama.Tiba-tiba istri rajin bersolek dibandingkan biasanya. Bahkan penampilannya sangat menarik perhatian. Belum lagi semerbak parfum yang ia semprotkan ke pakaian dan tubuhnya, sangat memikat. Kalau dia melakukan itu semua untuk aktivitas di rumah, kemungkinan besar semua itu ia lakukan untuk Anda.

BACA JUGA: Hati-Hati Ladies! Ini Jenis Makeup yang Pantang Dipinjamkan & Bahayanya

Bagaimana kalau dia keluar rumah dalam waktu yang lama setelah bersolek dan menggunakan parfum? Padahal itu bukan kebiasannya selama ini. Tidakkah hati Anda bertanya-tanya, Grameds?

5. Lebih Fokus pada Handphone

Lebih Fokus pada HandphoneKarena Anda bukan lagi menjadi prioritasnya, perhatiannya tidak akan tercurahkan untuk Anda lagi. Karena itu, ia lebih fokus pada seseorang yang jauh di sana. Melalui apa? Ketika tidak bisa berjumpa, lewat apa lagi kalau bukan melalui handphone-nya?

Saat Anda melihat istri lebih fokus pada handphone-nya dan itu bukanlah kebiasaan sebelum-sebelumnya, maka tidak ada salahnya Anda memperhatikan ciri-ciri lainnya.

Ciri Istri Selingkuh

6. Lebih Banyak Menuntut

Lebih Banyak MenuntutSeorang istri yang selingkuh, biasanya akan lebih banyak menuntut suaminya. Padahal, sebelumnya dia jarang sekali bahkan tidak pernah menuntut banyak kepada Anda. Namun karena ada sosok lain yang ia anggap lebih bisa memenuhi harapan dan ekspektasinya, ia lebih menuntut Anda. Ia akan membanding-bandingkan Anda dengan selingkuhannya, meski tidak secara langsung.

7. Sering Menolak untuk Berhubungan Seksual dengan Anda

Sering Menolak untuk Berhubungan Seksual dengan AndaSaat Anda bukan lagi menjadi prioritasnya, istri Anda akan sering menolak untuk berhubungan seksual dengan Anda. Alasannya macam-macam, mulai lelah, tidak mood, banyak pikiran, dan lainnya. Bahkan, frekuensi penolakan dari istri Anda cukup sering.

Mungkin alasan-alasan yang ia utarakan benar adanya. Tapi tidak menutup kemungkinan ada laki-laki lain yang membuat ia tertarik sehingga Anda tidak lagi menjadi tertarik di matanya.

gramedia digital

gramedia digital

Berlangganan Gramedia Digital

Baca SEMUA koleksi buku, novel terbaru, majalah dan koran yang ada di Gramedia Digital SEPUASNYA. Konten dapat diakses melalui 2 perangkat yang berbeda.

Rp. 89.000 / Bulan

gramedia digital

8. Membersihkan Jejak Digital dan Jarang Menunjukkan Kemesraan Bersama Anda

Membersihkan Jejak Digital dan Jarang Menunjukkan Kemesraan Bersama AndaAgar terlihat lajang, seorang istri yang selingkuh akan membersihkan jejak-jejak digital yang menunjukkan kebersamaannya dengan Anda. Oleh karena itu, dia juga jarang mem-publish kemesraannya bersama Anda di media sosial yang ia miliki. Istri yang selingkuh ingin menampakkan dirinya seakan-akan masih lajang.

Hal ini bukan serta merta istri Anda pasti selingkuh dengan laki-laki lain. Bisa saja dia ingin non aktif dari media sosial, tidak ingin mem-publish kehidupan privasi, atau lainnya. Namun demikian, ketika ciri-ciri lainnya Anda temukan, Grameds perlu berjaga-jaga dan menyiapkan hati.

9. Menghindar Untuk Mendatangi Tempat-tempat Tertentu

Menghindar Untuk Mendatangi Tempat-tempat TertentuSama halnya kebersamaan dengan Anda, istri yang selingkuh juga memiliki momen khusus dengan laki-laki selingkuhannya. Tentunya ada tempat-tempat tertentu yang biasa dikunjungi oleh mereka berdua. Oleh karena itu, tidak heran jika istri yang selingkuh menghindari tempat tertentu karena tidak ingin ketahuan, baik oleh Anda maupun laki-laki selingkuhannya.

Contohnya istri Anda tidak ingin pergi ke restoran tertentu yang biasa datangi bersama selingkuhannya. Ia tidak ingin dikenali oleh staff dan karyawan yang ada di restoran tersebut. Contoh lain, istri Anda tidak ingin belanja di toko tertentu, karena ia takut jika penjaga tokonya mengenali istri Anda dan menanyakan selingkuhannya. Pasti dia ketahuan oleh Anda.

BACA JUGA:

Grameds, sebenarnya masih banyak ciri-ciri istri selingkuh. Namun kali ini, harus kit cukupkan sampai di sini. Tenang saja, Gramedia selalu siap menemani Anda dengan buku-buku terbaik kami. Kan #SahabatTanpaBatas.

Penulis: Nanda Iriawan Ramadhan

Fighting for Marriage: Melawan Selingkuh, Memulihkan Hubungan
Fighting for Marriage: Melawan Selingkuh, Memulihkan Hubungan

tombol beli buku

Amalan2 Istri Agar Suami Sayang, Setia & Tidak Selingkuh
Amalan2 Istri Agar Suami Sayang, Setia & Tidak Selingkuh

tombol beli buku

 

Agar Suami Makin Sayang Setia Tidak Selingkuh
Agar Suami Makin Sayang Setia Tidak Selingkuh

tombol beli buku

Layanan Perpustakaan Digital B2B Dari Gramedia

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Wida Kurniasih