in

Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa? Berikut Inspirasinya!

Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa – Jika berbicara tentang fashion, tentu memiliki banyak jenisnya, salah satunya celana. Fashion berupa celana, baik celana panjang ataupun celana pendek digemari oleh wanita ataupun pria. Selain celana jeans, celana berwarna cream bisa jadi celana andalan untuk membuatmu tampil modis, lho. Celana warna cream tergolong sebagai celana dengan warna natural yang sebetulnya mudah untuk dipadukan.

Buat kamu yang menyukai warna-warna earth tone pasti di rumah punya celana warna cream. Sebetulnya celana cream cocok dengan baju warna apa saja dan cocok untuk semua gaya. Celana cream juga bisa menampilkan kesan stylish, simple, fresh dan chic bagi yang memakainya.

Tapi bagi sebagian orang masih banyak yang bingung, punya celana warna cream tapi bingung harus pakai atasan apa? tenang, kami punya rekomendasi atasan yang cocok untuk celana cream kamu. Selain bingung memadu padankan celana cream dengan baju warna apa, biasanya celana cream jarang dipilih banyak orang karena warnanya yang mudah sekali kotor. Makanya kamu wajib punya warna yang satu ini dan nggak perlu bingung celana cream cocok dengan baju warna apa.

Penasaran dengan inspirasi gaya mix and match celana cream cocok dengan baju warna apa. Simak di bawah ini, ya!

Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa, Ya?

Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa
Pinterest.com

1. Putih

Baju warna putih cocok sekali untuk kamu mix and match dengan warna apapun, begitu juga dengan celana warna cream. Baju yang berwarna putih cocok untuk kamu yang ingin tampil formal, tapi ingin menampilkan kesan stylish.

Misalnya, kamu bisa menggunakan outer atau blazer berwarna putih, dengan begitu kamu akan menampilkan kesan klasik. Jangan lupa untuk melengkapi penampilanmu dengan sepatu jenis mules dan tas yang berwarna cokelat supaya penampilanmu tidak terlihat pucat.

2. Cokelat

Tampil senada dengan baju yang berwarna cokelat. Perpaduan cream dan cokelat sebetulnya adalah kombinasi sempurna yang bisa kamu aplikasikan. Dengan paduan warna cokelat dan cream akan menampilkan kesan yang hangat, klasik, dan tentram. Menariknya lagi, celana warna cream cocok dengan baju warna cokelat bisa digunakan untuk segala jenis tampilan, baik formal, semi formal, ataupun kasual.

Kamu bisa pilih atasan dan outer yang memiliki warna cokelat senada. Lalu, pasangkan dengan celana berwarna cream. Jangan lupa untuk menambahkan ikat pinggang hitam untuk menampilkan kesan yang dramatis. Kamu juga bisa tambahkan tas tangan cokelat untuk menampilkan kesan hangat dan nyaman pada tampilanmu.

3. Pink

Celana warna cream cocok dengan baju warna apa lagi ya? Warna pink jawabannya! Kesan romantis dan manis bisa kamu dapatkan jika kamu memadukan warna cream dan pink. Bukan rahasia lagi kalau warna pink mampu memberikan efek romantis pada padanan warna apapun, termasuk warna cream.

Tapi sebetulnya tidak semua pink cocok dipasangkan dengan cream. Jadi celana warna cream cocok dengan warna apa? Kamu bisa pilih warna dusty pink dengan nuansa yang warm untuk mendapatkan suatu kesatuan yang romantis. Selain itu, kesan klasik juga bisa muncul dalam paduan kedua warna ini. Supaya cantik, kamu bisa memilih atasan dengan jenis lengan puff atau lonceng.

4. Abu-abu

Kalau kamu mencari celana cream cocok dengan baju warna apa, warna abu-abu bisa menjadi pilihan. Menurut Jenny Wolf, salah satu designer New York City menganggap bahawa gray is the new white.

Warna abu-abu merupakan salah satu warna yang sejuk. Menariknya, warna ini tetap bisa memberi kesan yang hangat dan juga nyaman saat dipadukan dengan warna yang netral seperti cream. Warna abu-abu juga cocok untuk digunakan di setiap waktu.

Jika kamu memadukan celana warna cream dengan abu-abu, bisa membuat penampilanmu terkesan klasik tapi tidak biasa. Untuk sentuhan terakhir, agar paduan celana warna cream dengan baju warna abu-abumu lebih hidup, kamu bisa tambahkan warna putih pada tas yang kamu pakai.

5. Oranye

Kalau kamu ingin menampilkan kesan segar dan mencolok untuk penampilanmu, celana warna cream cocok dengan warna oranye. Dengan memilih warna tersebut, kamu bisa memberikan kesan segar sekaligus semangat.

Kamu bisa memilih atasan baju dan celana warna cream, lalu kamu padukan dengan outer berwarna oranye, lalu ditambahkan warna cokelat atau nude pada alas kaki. Dengan paduan seperti itu, pasti penampilanmu akan terlihat menawan dan fashionable meskipun memadukannya dengan warna yang cerah.

6. Tosca

Tosca merupakan paduan antara warna biru dan hijau. Warna ini bisa memberikan kamu kesan yang tenang, ramah, dan bahagia. Nah, menariknya, warna ini identik dengan nuansa pinggir laut. Coba kamu bayangkan celana warna cream cocok dengan warna apa, lalu kamu padukan dengan tosca, pasti hasilnya perfect!

Kamu pun bisa menggunakan paduan celana warna cream dengan baju warna tosca ke berbagai acara. Kamu dapat memberikan kesan elegan dengan menggunakan celana warna cream dipadukan dengan baju warna tosca. Lalu kamu bisa menambahkan aksesoris seperti anting atau kalung yang berwarna tosca juga. Terakhir, kamu bisa gunakan alas kaki atau tas yang berwarna cokelat.

7. Biru cobalt

Jika kamu memiliki baju berwarna biru cobalt, pasti kamu lebih sering memadukannya dengan celana berwarna denim, putih, atau hitam. Nah kalau kamu ingin memberikan kesan klasik juga elegan pada tampilanmu dengan warna biru cobalt, cobalah padukan dengan celana berwarna cream.

Celana warna cream akan membuat tampilan yang simpel menjadi lebih anggun dan juga berkelas. Jangan lupa juga untuk tambahkan tas dan alas kaki berwarna cream atau warna beigi. Kontras warna yang minim ini justru membuatmu terlihat sangat luar biasa.

8. Merah

Ingin menampilkan kesan berani tapi tetap kalem pada tampilan kamu? Warna merah bisa jadi pilihan. Celana warna cream cocok dengan baju warna merah. Gaya yang terlihat biasa saja, tetapi efeknya luar biasa menarik pada fashion, lho.

Pilihan celana warna cream dengan baju atau outer warna merah bisa membuat gaya berpakaianmu diingat oleh banyak orang dan bisa menjadi inspirasi bagi mereka.

9. Hijau

Celana cream cocok dengan baju warna apa lagi? Warna hijau jawabannya. Warna hijau adalah warna yang segar yang bisa memberikan kesan yang modern. Kamu bisa menambahkan alas kaki yang juga berwarna cream agar senada. Tambahkan pula tas berwarna agar tampilan kamu tidak membosankan.

10. Emas

Warna emas mampu memberikan kesan yang elegan jika dipadukan dengan celana warna cream. Selain itu warna ini juga memberikan nuansa warna yang tidak pucat jika dipadukan dengan celana warna cream. Jika kamu memadukan celana warna cream dengan atasan warna emas, kamu bisa menambahkan alas kaki yang open toe untuk membuat atasan emas dan celana warna cream kamu menjadi statement. Untuk alas kakinya sendiri, pilihlah warna yang netral, ya.

Rekomendasi Mix and Match Celana cream ala Korea

Banyak bukan pilihan warna yang cocok dengan warna cream? Jadi kamu tidak perlu bingung lagi celana warna cream cocok dengan baju warna apa saja. Untuk kamu yang menyukai style yang simpel, inspirasi paduan celana cream ala Korea bisa kamu coba.

  1. Kamu bisa memadukan celana warna cream cocok dengan baju warna biru. Kamu bisa menggunakan kemeja warna biru untuk menciptakan kesan lebih cerah. Pilih juga sepatu heels dengan warna soft senada dengan kemejamu agar terlihat lebih rapi dan juga berkelas.
    Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa
    Amazon.com
  2. Jika ingin bergaya santai, celana warna cream cocok dengan baju warna apa ya? Kamu bisa padukan baju warna putih ditambah dengan kemeja yang berwarna hijau army dipadukan dengan celana warna cream yang kamu miliki. Tambahkan juga sepatu sneakers agar gaya kamu terkesan lebih chic.
    Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa
    Chu.co.kr
  3. Paduan baju kemeja warna biru langit dengan celana warna cream bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menampilkan kesan elegan dan juga mewah. Tampilan ini cocok banget untuk kamu pakai ke kantor, simpel tapi tetap keren.
    Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa
    Milkcocoa.co.kr
  4. Celana warna cream cocok dengan baju warna hijau muda atau hijau tua. Paduan celana warna cream dengan baju berwarna hijau muda atau hijau tua akan memberikan kesan yang fresh dan juga cerah.
    Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa
    Milkcocoa.co.kr
  5. Kamu bisa memadukan celana warna cream yang kamu miliki dengan atasan warna putih ditambah dengan outer yang berwarna khaki. Dengan paduan tersebut, akan menciptakan gayamu yang simpel, tapi tetap elegan.
    Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa
    Wattpad.com

OOTD Celana Cream yang Simpel

Berikut ini beberapa inspirasi OOTD yang bisa kamu gunakan dengan celana warna cream yang bisa kamu jadikan referensi untuk dipadukan dengan outfit kesayanganmu.

1. Kaus berwarna putih

Chasingdaisiesblog.com

Celana warna cream cocok dengan baju atau kaus berwarna putih, kedua warna ini merupakan paduan yang sempurna. Meski santai, namun bisa terlihat kece. Kamu bisa tambahkan sneakers sebagai pelengkap penampilanmu saat nongkrong bersama teman-temanmu. Oh ya, kamu juga bisa menambahkan belt berwarna putih atau senada dengan celana yaitu warna cream, dan tas selempang mini warna putih, dijamin tampilanmu akan semakin lebih kece.

2. Blazer warna cream

Pinterest.com.au

Padukan celana warna cream kamu dengan kemben warna hitam yang ditutupi dengan blazer yang berwarna cream, pasti tampilanmu akan menjadi lebih stylish. Untuk menampilkan sisi girlly, kamu bisa mengurai rambutmu atau bisa juga dengan membuat rambutmu sedikit curly di bagian bawah.

Untuk alas kaki, kamu bisa menggunakan high heels dengan warna yang senada. Jika kamu ingin menggunakan sneakers, sneakers motif bisa jadi pilihan agar penampilanmu semakin stylish.

3. Kemeja warna hitam

Ladyiestory.id

Celana warna cream cocok jika dipadukan dengan kemeja warna hitam yang memiliki lengan panjang. Itu akan membuat penampilanmu terkesan lebih formal. Paduan dua fashion item ini sangat cocok untuk kamu pakai ke kantor. Outfitmu ini bisa membuat kamu tampak effortlessly stylish.

Selain warna hitam, bisa juga kamu gunakan kemeja warna navy atau putih. untuk alas kaki, kamu bisa menggunakan wedges atau flat shoes. Jangan lupa untuk menambahkan belt hitam atau cokelat tua supaya tampilanmu lebih kece.

4. Blouse motif

Sassandedge.com

Untuk kamu para hijabers, celana warna cream jenis kulot juga nggak kalah menarik dan cukup populer di dunia fashion. Kamu bisa memadukan blouse lengan panjang yang memiliki motif dengan celana warna cream jenis kulot yang kamu miliki. Untuk jilbab, kamu bisa menambahkan jilbab dengan warna polos dengan warna senada agar tidak terlalu ramai.

Untuk alas kaki, bisa kamu gunakan white sporty shoes. Paduan ini sangat cocok dan sangat nyaman untuk kamu hangout bersama teman-teman. Untuk kamu yang tidak menggunakan hijab, paduan ini juga bisa jadi inspirasi yang kece banget dengan memadukan celana warna cream jenis kulot dengan blouse motif.

5. Long shirt warna hitam

Pinterest.com

Celana warna cream jenis kulot juga sangat matching jika kamu padukan dengan atasan long shirt hitam, ditambah dengan jilbab hitam segi empat akan membuat tampilanmu menjadi senada dan sangat fashionable.

Tampilan OOTD ini bisa digunakan oleh semua kalangan. Untuk kamu yang tidak berhijab, kamu bisa memadukan celana warna cream jenis kulot dengan shirt hitam lengan pendek maupun panjang. Untuk menambah kece penampilan kamu, tambahkan aksesoris berupa tas selempang kecil atau kalung kekinian. Dijamin, penampilan kamu akan semakin fashionable.

Tips Memadukan Celana Warna Cream

Yesstyle.com

1. Padukan dengan baju berwarna netral

Untuk atasan, jika kamu menggunakan celana warna cream, cocok dengan baju berwarna netral agar terkesan lebih stylish. Kamu bisa pilih warna seperti hitam, putih, abu-abu, atau navy.

Warna lain yang juga cocok untuk celana warna cream adalah warna cokelat atau warna cream yang sedikit lebih tua atau muda. Untuk jenis atasannya, kamu bebas memilih untuk memakai kaos atau kemeja.

2. Bisa dipadukan dengan warna bold

Jika kamu ingin menampilkan kesan classy, kamu bisa memadukan celana warna cream dengan atasan warna yang bold. Celana warna cream cocok dengan baju warna violet, marun, pink, maupun biru. Kamu juga bisa memadukan celana warna cream dengan baju warna olive, cokelat, atau hitam. Jenis atasannya kamu bisa pilih blus, kemeja, maupun kaos.

3. Padukan dengan outerwear/luaran

Agar tampilan kamu lebih bergaya, kamu bisa mengenakan celana warna cream dengan atasan yang terdiri dari dalaman dan juga luaran/outerwear. Kamu bisa padukan celana warna cream dengan atasan tanktop ditambah dengan luaran/outerwear.

Untuk luarannya kamu bisa memilih untuk menggunakan kardigan, jaket, kimono, ataupun sweater. Jangan takut untuk berkreasi untuk mendapatkan penampilan yang fashionable.

4. Memadukan dengan atasan bermotif

Celana warna cream juga akan terlihat bagus jika kamu padukan dengan atasan bermotif. Ada banyak sekali jenis atasan motif yang cocok untuk kamu gunakan dengan celana warna cream. Kamu bisa memilih atasan dengan motif kecil agar terkesan minimalis, bisa juga dengan atasan motif garis atau kotak. Motif lain yang bisa kamu pilih adalah polkadot. Atasan dengan motif polkadot dipadukan dengan celana warna cream akan cocok untuk kamu pakai berlibur maupun keseharian di kala santai.

Jika kamu ingin terlihat lebih standout, kamu bisa memadukannya dengan motif floral. Tambahkan alas kaki berupa heels agar memberikan kesan feminin.

Rekomendasi Buku tentang Fashion

1. Style Secret Rahasia Padu Padan Keren

2. A to Z Istilah Fashion

3. Hijabed Womans Creativity Fashion Designer

Grameds, itulah beberapa inspirasi untuk menjawab celana cream cocok dengan baju warna apa saja. Warna cream memang warna netral dengan warm tone yang sulit untuk tidak kamu pilih sebagai warna outfitmu. Kalau kamu suka paduan celana warna cream dengan baju warna apa #SahabatTanpaBatas? Kamu bisa lebih modis lagi karena informasi yang #LebihDenganMembaca buku tentang fashion atau tren fashion jaman sekarang, yang bisa kamu dapatkan di gramedia.com.

Penulis: Nurul Ismi Humairoh



ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Ananda