in

15 Pria Tertampan di Dunia, V BTS & Jungkook Termasuk di Dalam Daftar!

Pria tertampan di dunia – TC Candler secara resmi baru saja mengumumkan daftar 100 pria tertampan di dunia. Semenjak tahun 1990, TC Candler memang telah dipercaya untuk menominasikan artis atau selebritis tercantik dan tertampan. Survei ini dilakukan dengan mempertimbangkan banyak faktor. Selain itu, survei ini juga bertujuan agar masyarakat dunia memiliki pandangan lain mengenai definisi cantik dan tampan yang sesungguhnya, yang tak didasarkan pada asal negara dan popularitas semata.

Jika membahas 100 pria tertampan di dunia dalam 1 artikel, rasanya akan sangat lama. Oleh karena itu, kita akan membahas 15 pria tertampan di dunia. Berikut dibawah ini diantara 15 daftar pria tertampan di dunia yang perlu kamu ketahui:

Pria Tertampan di Dunia

1. Paing Takhon, Model (Myanmar)

Paing Takhon telah dinobatkan sebagai pria tertampan di dunia tahun ini. Namun ironisnya, ketika TC Candler mengumumkan daftar tersebut, pengadilan memvonis Paing Takhon dengan hukuman penjara setelah ia kedapatan turut serta di aksi protes yang menentang kudeta militer Myanmar.

2. Chris Hemsworth, Aktor (Australia)

Chris Hemsworth merupakan seorang aktor Australia. Ia menjadi terkenal memerankan Kim Hyde di serial televisi Australia Home and Away sebelum akhirnya memulai karir filmnya di Hollywood. Hemsworth juga terkenal atas perannya sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe. Perannya sebagai Thor pun telah berhasil membuatnya menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di dunia.

3. V alias Kim Tae-hyung, Member BTS (Korea Selatan)

Kim Taehyung merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor yang berasal dari Korea Selatan. Lebih populer dengan nama panggungnya ‘V’, Kim Taehyung juga merupakan vokalis dari boy grup populer Korea Selatan, yaitu BTS. Akun Instagram-nya memiliki pengikut sekitar 7,1 juta pengikut. Ia juga telah dianggap sebagai anak laki-laki paling tampan di Korea. Beberapa kali ajang penobatan pria tertampan, V selalu masuk dalam jajarannya.

4. Timothee Chalamet, Aktor (Amerika Serikat)

Timothee Chalamet merupakan aktor asal Amerika Serikat dinilai sebagai pria tertampan di dunia. Dikutip dari IMDB, ia membuat debut filmnya di tahun 2014, Timothee sendiri pernah juga berperan di film Lady Bird pada tahun 2017. Chalamet sendiri memulai karier aktingnya di film pendek serta iklan, setelah sebelumnya muncul di serial drama televisi Homeland pada tahun 2012.

Sementara itu, dirinya pernah mendapatkan penghargaan diperannya sebagai Elio, dalam film berjudul Call Me by Your Name pada tahun 2017. Dari peran tersebut ia dinominasikan untuk Academy Award Aktor Terbaik, serta mendapatkan Penghargaan Golden Globe untuk Aktor Terbaik, Drama, dan ia juga memenangkan banyak penghargaan kelompok kritikus untuk Aktor Terbaik.

Timothee juga beradu akting dengan aktris Zendaya di film Dune. Penghargaan lain yang telah ia terima di antaranya:

  • Screen Actors Guild Awards
  • Critics’ Choice Movie Awards.
  • Nominasi untuk Academy Award
  • BAFTA Film Awards

5. Jungkook, Member BTS (Korea Selatan)

Salah satu bintang Kpop yang luar biasa ini juga berasal dari grup BTS. Jungkook yang berada di peringkat kelima. Golden Maknae ini lahir pada tahun 1997 memiliki pesona ketampanan yang maskulin. Beberapa waktu lalu Jungkook baru saja merilis single solo miliknya yang berjudul Still With You. Lagu ini sempat trending di Twitter dan berhasil mencuri perhatian para penggemarnya di seluruh dunia.

6. Henry Cavill, Aktor (Inggris Raya)

Henry William Dalgliesh Cavill merupakan seorang aktor asal Inggris. Ia juga dikenal juga atas perannya sebagai Charles Brandon di The Tudors Showtime, dan ia dikenal dengan perannya yaitu Superman di DC Extended Universe. Selain itu.

Selain itu, ia juga berperan sebagai Geralt of Rivia dari serial fantasi Netflix The Witcher dan berperan sebagai Sherlock Holmes di film Netflix, Enola Holmes. Aktor pemain superhero Superman ini juga pernah terpilih sebagai peringkat #1 “Pria Terseksi”.

Sementara itu, pada Agustus 2014, Henry menjadi Duta Durrell Wildlife Park. Ia juga membuat situs web dan media sosial bernama @Cavill Conservation untuk dapat membantu mengumpulkan dana serta kesadaran akan kecintaannya kepada hewan dan konservasi.

7. Lucien Laviscount

Aktor Lucien Laviscount berasal dari inggris, lahir 9 Juni 1992 dan dikenal sebagai seorang aktor Inggris. Namanya melejit pada tahun 2007 setelah ia bermain drama remaja Grange Hill. Namanya kian dikenal setelah tampil di serial televisi, di antaranya ITV’s Coronation Street (2009) dan BBC One’s Waterloo Road (2010-11).

Pada tahun 2011, ia berlaga di seri kedelapan Celebrity Big Brother. Pada 2015, Laviscount juga memainkan karakter biasa, Earl Grey, pada musim pertama komedi horor Scream Queens di FOX. Pada 2017 ia juga membintangi drama komedi kriminal Sony Crackle Snatch. Laviscount juga berakting sebagai Alexander Cabot dalam serial The CW Katy Keene.

8. Dean Schneider, YouTuber

Animal Sanctuary merupakan tokoh terkenal, seorang influencer sekaligus pendiri suaka hewan di Afrika Selatan yang kemudian menjadi rumah para satwa liar. Ia juga mencintai hewan dan mendorong orang lain untuk mencintai dan menyelamatkan hewan. Selain itu, ia juga sangat terkenal di jejaring sosial dengan 9,4 juta pengikut di Instagram.

9. Felix Kjellberg/PewDiePie, YouTuber (Swedia)

YouTuber populer PewDiePie ini ada di nomor 1 tahun lalu, namun tahun ini, ia telah turun peringkat ke peringkat kesembilan. Lahir pada tahun 1989, pria dengan usia 32 tahun ini merupakan seorang Youtuber yang telah populer sejak tahun 2011 dan memiliki banyak sekali pengikut di channel YouTube-nya.

10. Jason Momoa, Aktor (Amerika Serikat)

Jason merupakan seorang sutradara, penulis, aktor, model, dan produser yang berkebangsaan Amerika. Ia dikenal atas perannya sebagai Ronon Dex pada serial fiksi ilmiah militer Stargate Atlantis dan sebagai Khal Drogo pada serial televisi HBO Game of Thrones. Aktor Jason Momoa kembali eksis di daftar pria tertampan di dunia versi TC Candler setelah tujuh kali sebelumnya masuk nominasi. Pada 2018, ia bahkan berhasil mengklaim posisi teratas namun untuk daftar kedelapannya ini harus turun dan ia harus puas berada pada peringkat kesepuluh.

11. Xiao Zhan

Xiao Zhan, tak hanya memiliki pesona yang luar biasa, ia juga melejit lewat drama Oh! My Emperor yang juga disebut-sebut sebagai aktor terbaik tahun ini. Maka dari itu, tak heran jika pria kelahiran 5 Oktober 1991 ini, memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Pada tahun 2015, Xiao Zhan turut berpartisipasi di program realitas X-Fire di mana ia dilatih menjadi idol bersamaan dengan 15 trainee lainnya.

Kemudian, laki-laki tampan yang satu ini debut sebagai idol di China sebagai vokalis utama. Namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat dunia setelah membintangi berbagai judul drama dan film.

12. Wang Yibo

Laki-laki tertampan di dunia selanjutnya jatuh kepada Wang Yibo. Berdasarkan kepada hasil voting, aktor serta anggota grup band UNIQ ini menempati peringkat ke-3, tahun lalu. Namun, saat ini, Wang Yibo berada di urutan ke-12 di dalam 100 pria tertampan.

Wang Yibo lahir pada 5 Agustus 1997 dan ia adalah seorang aktor, penyanyi, dancer, host. Ia juga merupakan anggota grup vokal laki-laki Korea Selatan-Tiongkok UNIQ serta berada dibawah naungan Yuehua Entertainment.

Sejak kecil, ia telah belajar menari dan pada tahun 2011 di tahun keduanya di SMA, Wang berpartisipasi di kompetisi dance IBD dan berhasil menempati tempat ke-16 di kategori hip-hop. Ia kemudian menjadi trainee Yuehua Entertainment.

13. Lee Min Ho

Siapa yang tidak kenal dengan Lee Min Ho? Aktor yang sangat berbakat asal Korea Selatan ini, menjadi pria tertampan di dunia peringkat ke-5 versi King Choice. Tak hanya memiliki wajah yang tampan, ia juga memiliki bakat akting yang sangat luar biasa.

Bakat akting Lee Min Ho telah dibuktikan dalam perannya sebagai Gu Jun-pyo dalam drama Boys Over Flowers di tahun 2009 silam. Berkat peran tersebut, berhasil membawanya untuk memenangkan penghargaan sebagai Aktor Pendatang Terbaik di Baeksang Arts Awards yang ke-45. Hal inilah yang membuatnya menjadi sangat dikenal oleh masyarakat di dunia.

14. Regé-Jean Page

Regé-Jean Page juga masuk di jajaran pria tertampan di dunia. Dikutip dari IMDB, Regé-Jean Page dapat memikat penonton di seluruh dunia dengan penampilannya sebagai ‘Simon Basset, Duke of Hastings’ pada serial drama nominasi Emmy Netflix yang berjudul Bridgerton.

Page juga telah mengumpulkan nominasi dari beberapa penghargaan individu, seperti Emmy Awards, Screen Actors Guild Awards, penghargaan Black Reel Awards for Television, the Satellite Awards, serta TV Choice Awards. Bahkan, ia memenangkan piala dalam kategorinya masing-masing pada MTV Movie & TV Awards serta the NAACP.

15. Can Yaman, Aktor Turki

Aktor Turki, Can Yaman juga masuk di dalam jajaran pria tertampan di dunia. Can Yaman lahir pada tanggal 8 November 1989 di Istanbul, Turki, iadikenal karena debutnya dalam peran Bedir di Gönül Isleri pada tahun 2014. Peran utama pertamanya ialah sebagai karakter Yalin Aras di Inadina Ask pada tahun 2015.

Sementara itu, serialnya yang paling terkenal ialah pada Bitter Sweet (Dolunay – pada tahun 2017), Day Dreamer (Erkenci Kus – pada tahun 2018/2019) serta pada serial pendek Mr Wrong (Bay Yanlis pada tahun 2020). Dia juga dianugerahi sebagai Aktor Serial TV Komedi Romantis Terbaik pada Pantene Golden Butterfly Awards (Erkenci Kus) di tahun 2018 silam.

Buku-Buku Terkait

Kunci Sukses Menjadi Aktor

SIAPA SAJA BISA MENJADI AKTOR—BAHKAN KINI MAKIN GAMPANG UNTUK SEKADAR BISA “MASUK TV”. NAMUN, UNTUK MENJADI AKTOR YANG SUKSES, TENTU PERSOALAN LAIN.

Aktor adalah seorang pekerja seni yang mengkhususkan diri berkarya pada bidang seni peran. Karena itu, aktor juga bisa disebut pemeran, pemain, atau pelakon, dalam sebuah pertunjukan seni drama, baik di panggung teater, sinetron, maupun film. Rata-rata orang ingin menjadi seorang aktor demi popularitas, bayaran, atau kemudahan-kemudahan lainnya. Namun, bukan berarti menjadi aktor tidak menuntut keterampilan dan kesiapan. Banyak contoh aktor-aktor yang meredup, gagal, lalu “banting setir” karena tidak siap. Padahal, penyebabnya adalah hal-hal yang sifatnya sederhana dan mendasar.

Buku ini adalah pegangan penting untuk mereka yang ingin berkarir sebagai aktor. Seluruh faktor dari yang mendasar hingga yang rumit dibuka dan dibahas panjang lebar di sini. Contoh-contoh yang dipakai juga sangat relevan, sebab didasarkan pada pengalaman profesionalitas sang penulis yang telah menggeluti bidang ini, dari segala posisi. ELIZABETH LUTTERS adalah sarjana seni lulusan IKJ, pimpinan sanggar seni, sutradara teater, pengajar dan pembicara workshop penulisan skenario dan akting, juri seni pertunjukan dan film, penulis naskah/skenario, dan penulis buku. Buku pertamanya adalah Kunci Sukses Menulis Skenario, yang laris dan telah berulang kali dicetak ulang.

Agar Momonganmu Cantik Dan Tampan

https://www.gramedia.com/products/agar-momonganmu-cantik-dan-tampan?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

Anda pengin punya anak laki-laki yang tampan dan shalih? Bacalah surat Yusuf ketika hamil. Atau, Anda pengen punya anak perempuan yang cantik dan shalihah? Bacalah surat Maryam. Buku ini membedah secara mendalam beragam mukjizat atau keutamaan surat Yusuf dan Maryam bagi ibu hamil.

Buku ini dilengkapi pula dengan tata cara membacanya yang sangat gampang dilakukan; tentang anjuran-anjuran lain bagi ibu hamil agar mendapatkan anak shalih dan shalihah; rangkaian nama-nama bayi yang modern dan islami; doa-doa agar dikaruniai anak shalih dan shalihah; dan sebagainya.

Rahasia Perawatan Kulit Wajah

https://www.gramedia.com/products/rahasia-perawatan-kulit-wajah-1?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

https://www.gramedia.com/products/rahasia-perawatan-kulit-wajah-1?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

Kulit yang sehat, halus serta bersih sudah pasti menjadi dambaan semua wanita termasuk Anda. Kulit sehat membuat wanita terlihat lebih fresh, cantik serta awet muda. Tentu untuk mendapatkan kulit sehat senantiasa dibutuhkan perawatan dan menjaga kesehatan kulit. Yang menjadi pertanyaan berikutnya, bagaimana langkah untuk perawatan kulit dengan benar?

Buku ini adalah jawabannya, karena buku ini akan mengungkap semua rahasia perawatan kulit wajah dengan penyajian sederhana, praktis dan mudah. Selain itu, buku ini juga dilengkapi informasi mengenai daftar zat dalam kosmetik dan daftar kosmetik berbahaya versi BPOM. Jangan sampai produk yang berbahaya ini masih ada di tangan Anda dan digunakan untuk perawatan sehari-hari. Bisa jadi bukan kulit sehat yang Anda dapatkan justru sebaliknya.

My Healthy Life: Kulit Manggis Vs Penyakit Maut

https://www.gramedia.com/products/conf-my-healthy-life-kulit-manggis-vs-penyakit-maut?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

 

Angka pada glukosa meter itu sungguh mencengangkan, 500 mg/dl. Beragam obat dan herbal dipakai untuk menurunkannya. Namun, yang terjadi bagaikan ayunan. Gula darah naik turun tak terkendali. Sebulan mengkonsumsi kapsul kulit manggis, kadar gula darah tertekan sampai 230–250 mg/dl. Memang masih tinggi tetapi sudah jauh lebih stabil. Kemampuan kulit manggis mengendalikan diabetes hanya satu dari sekian banyak kesaksian ampuhnya kulit manggis melawan penyakit yang mereka derita. Dalam buku ini cerita itu tentu saja dilengkapi bukti ilmiah dan -jika ada-rekam jejak medis pasien.

Penutup

Itu dia daftar beberapa pria tertampan di dunia versi TC Candler. Selain tampan, ternyata mereka juga orang-orang yang sangat multitalenta ya. Dari semua daftar di atas, siapa yang menjadi favoritmu?

Jika kamu ingin mencari berbagai macam buku yang bertemakan kecantikan, maka bisa mencarinya di Gramedia.com. Untuk mendukung Grameds dalam menambah wawasan, Gramedia selalu menyediakan buku-buku berkualitas dan original agar Grameds memiliki informasi #LebihDenganMembaca.

Penulis: Sofyan

Baca juga:



ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by M. Hardi