in

Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik: Mendengarkan Musik Makin Asyik

Grameds pasti menyadari bahwa dalam dunia yang semakin terkoneksi, musik tidak lagi terbatas pada ruang tertentu. Kini, dengan bantuan teknologi, kita dapat membawa irama dan melodi ke mana pun kita pergi. Speaker Bluetooth pun menjadi sahabat setia bagi pecinta musik yang ingin menjelajahi keindahan suara di mana pun mereka pergi.

Speaker Bluetooth telah menjadi alat yang memungkinkan kita menjelajahi keindahan musik dengan lebih bebas dan lebih fleksibel. Apalagi kini hadi berbagai pilihan, yang kompak hingga yang kokoh, dari yang terjangkau hingga yang mewah. Pasar menyediakan banyak pilihan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi.

Namun, di antara banyak pilihan yang tersedia, bagaimana kita bisa memilih yang terbaik? Tentu saja, dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti kualitas suara, daya tahan baterai, dan fitur tambahan seperti tahan air, maka Grameds akan menemukan speaker bluetooth yang sempurna sesuai dengan gaya hidup kamu.

Oleh karena itu, mari kita telusuri beberapa rekomendasi speaker bluetooth terbaik yang bisa menjadi sahabat setia dalam petualangan musik kamu berikut ini!

 

Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik

Berikut adalah rekomendasi speaker bluetooth terbaik:

1. Logitech X50

Logitech X50 Wireless Speaker - Black

 

Speaker bluetooth Logitech X50  adalah pilihan sempurna bagi Grameds yang mencari speaker portable dengan kualitas suara yang menggema serta bass yang powerful.

Meskipun ukurannya tidak lebih besar dari telapak tangan orang dewasa, speaker mungil ini mampu menghasilkan suara yang kuat dengan tingkat frekuensi 132Hz – 2KHz. Dengan X50, Garmeds dapat menikmati semua playlist musik favorit kamu secara jelas dan nyata, di mana pun kamu berada.

Dengan desain yang ringkas, Logitech X50 mudah dibawa ke mana saja. Ukurannya yang kecil membuatnya nyaman untuk dimasukkan ke dalam tas atau bahkan kantung, sehingga kamu dapat menikmati musik berkualitas tinggi kapan pun dan di mana pun.

Logitech X50 dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth yang memungkinkan Grameds untuk menghubungkan speaker ini dengan berbagai perangkat tanpa perlu repot dengan kabel. Cukup menyambungkan speaker dengan smartphone, tablet, atau laptop, dan nikmati kebebasan mendengarkan musik tanpa batas.

Grameds juga makin bisa menikmati musik tanpa henti dengan daya tahan baterai yang luar biasa. Logitech X50 memungkinkan kamu untuk mendengarkan musik selama berjam-jam dengan sekali pengisian, membuatnya ideal untuk perjalanan panjang, pesta, atau sekadar bersantai di rumah.

Logitech X50 Bluetooth Wireless Speaker adalah solusi sempurna bagi kamu yang menginginkan kualitas suara superior dalam desain portabel dan stylish. Dengan konektivitas bluetooth yang mudah dan daya tahan baterai yang luar biasa, X50 siap menemani setiap momen dalam hidup kamu dengan musik yang menggema dan bass yang powerful.

Di Balik Pena: dr. Andreas Kurniawan Berbagi Tutorial Melalui Duka dan Mencuci Piring

 

2. Foomee HH28

Bluetooth Speaker Foomee HH28 Black

 

Foomee HH28 adalah speaker bluetooth yang menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang menakjubkan dengan desain yang elegan dan modern. Dengan warna hitam yang menawan, speaker ini cocok untuk berbagai gaya interior dan kegiatan.

Dilengkapi dengan Bluetooth versi 5.0, Foomee HH28 memastikan koneksi yang stabil dan cepat dengan perangkat kamu. Dengan jarak kerja hingga 10 meter, kamu bisa menikmati musik tanpa gangguan, bahkan ketika kamu bergerak menjauh dari speaker.

Dengan daya output sebesar 10W dan spesifikasi speaker 2 x 52mm, Foomee HH28 memberikan kualitas suara yang jernih dan bass yang dalam. Rentang frekuensi 100Hz hingga 18KHz memastikan setiap nada terdengar sempurna, sementara rasio sinyal terhadap kebisingan ?75dB menjaga kejernihan suara.

Foomee HH28 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1200 mAh yang dapat memutar musik hingga 5 jam non-stop. Waktu pengisian hanya membutuhkan 3 jam, sehingga kamu bisa segera kembali menikmati musik favorit kamu  tanpa menunggu lama.

Dengan ukuran 430 x 63 x 69 mm dan berat 630g, Foomee HH28 mudah dibawa ke mana saja. Desainnya yang ramping dan ringan membuatnya ideal untuk digunakan di berbagai situasi, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

 

3. Foomee HH18

Foomee Bluetooth Speaker HH18 Black

 

Foomee HH18 dilengkapi dengan teknologi Bluetooth V5.0 terbaru, memastikan koneksi yang stabil dan cepat dengan berbagai perangkat. Dengan jarak maksimal hingga 10 meter, Grameds bisa menikmati musik tanpa gangguan, bahkan ketika bergerak menjauh dari speaker.

Speaker ini memiliki waktu putar musik hingga 8 jam berkat kapasitas baterai 800 mAh. Kamu bisa menikmati musik favorit lebih lama tanpa perlu sering mengisi ulang daya, ideal untuk perjalanan panjang atau acara sehari penuh.

Dengan dimensi 230 x 39 x 65 mm dan berat hanya 361 gram, Foomee HH18 sangat mudah dibawa ke mana saja. Desainnya yang kompak memudahkan kamu memasukkannya ke dalam tas atau membawa dengan tangan, menjadikannya teman sempurna untuk segala aktivitas.

Dengan impedansi 4 Ohm, speaker ini juga mampu menghasilkan suara yang jernih dan bass yang dalam, memberikan pengalaman mendengarkan musik yang memuaskan.

Dikemas dengan berat total 410 gram dan dimensi paket 23 x 4.3 x 8 cm, Foomee HH18 juga sangat praktis untuk dikirimkan atau dijadikan hadiah. Kemasan yang rapi dan ringan memastikan produk sampai dalam kondisi terbaik.

 

4. JBL Flip 5

(Sumber foto: jblstore.co.id)

JBL telah lama dikenal sebagai pioner dalam industri audio, dan Flip 5 adalah salah satu bukti mengapa reputasi ini bertahan. Dengan desain yang kompak namun kuat, Flip 5 menawarkan kualitas suara yang mengagumkan yang membuatnya ideal untuk penggunaan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Salah satu fitur terbaik dari Flip 5 adalah daya tahan baterainya yang luar biasa. Dengan satu kali pengisian daya, Grameds dapat menikmati hingga 12 jam pemutaran musik non-stop. Selain itu, Flip 5 juga tahan air, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika digunakan di sekitar kolam renang atau di pantai.

 

5. Ultimate Ears (UE) Boom 3

(Sumber foto: us.ultimateears.com)

Ultimate Ears (UE) Boom 3 adalah salah satu speaker bluetooth yang menonjol dalam hal desain dan kualitas suara. Dengan bentuk silinder yang unik dan berbagai pilihan warna yang cerah, Boom 3 mampu menunjang gaya bermusikmu..

Namun, keindahan Boom 3 tidak hanya pada penampilannya. Speaker ini dilengkapi dengan teknologi audio canggih yang menghasilkan suara yang jernih dan kuat. Selain itu, fitur seperti tahan air dan tahan debu membuatnya sempurna untuk digunakan di luar ruangan atau di lingkungan yang kasar.

 

6. Sony SRS-XB43

(Sumber foto: sony.co.id)

Jika Grameds mencari sspeaker bluetooth yang menghasilkan bass yang dalam dan kuat, maka Sony SRS-XB43 adalah pilihan yang tepat. Dengan teknologi Extra Bass dari Sony, speaker ini memberikan pengalaman mendengarkan yang memukau, terutama untuk genre musik yang membutuhkan ketukan yang kuat.

Selain kualitas suara yang luar biasa, SRS-XB43 juga dilengkapi dengan lampu LED yang berkedip mengikuti irama musik, menciptakan atmosfer yang menyenangkan di setiap acara. Dengan daya tahan baterai yang luar biasa dan desain yang tahan air, speaker ini siap menyertainya kamu dalam berbagai petualangan.

 

7. Bose SoundLink Revolve+

(Sumber foto: bose.com)

Bose dikenal karena kualitas suaranya yang superior, dan SoundLink Revolve+ tidak mengecewakan dalam hal ini. Dengan desain yang elegan dan kokoh, speaker ini menawarkan suara yang jernih dan detail yang memukau, membuat kamu merasakan setiap nada dengan sempurna.

Salah satu fitur unggulan dari SoundLink Revolve+ adalah kemampuannya untuk mengisi ruangan dengan suara 360 derajat. Dengan demikian, Grameds dapat menikmati musik dari mana pun kamuberada di sekitar speaker.

Ditambah dengan daya tahan baterai yang luar biasa dan fitur tahan air, SoundLink Revolve+ adalah pilihan yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari maupun saat bepergian.

 

8. Anker Soundcore Motion+

(Sumber foto: amazon.com)

Anker mungkin bukan nama besar dalam industri audio seperti JBL atau Bose, tetapi Soundcore Motion+ membuktikan bahwa kualitas premium tidak selalu harus disertai dengan harga yang tinggi. Dengan harga yang terjangkau, speaker ini menawarkan kualitas suara yang luar biasa yang dapat bersaing dengan merek-merek terkenal.

Motion+ dilengkapi dengan teknologi audio canggih seperti driver titanium yang menghasilkan suara yang jernih dan detail. Selain itu, speaker ini juga dilengkapi dengan teknologi BassUp yang menghadirkan bass yang mendalam dan kuat tanpa distorsi.

Dengan daya tahan baterai yang solid dan desain yang tahan air, Soundcore Motion+ adalah pilihan yang tepat untuk pengguna yang menginginkan kualitas premium tanpa harus menguras dompet.

 

9. Marshall Stockwell II

(Sumber foto: marshall.co./id)

Marshall telah lama menjadi ikon dalam dunia musik, dan Stockwell II adalah pilihan yang sempurna bagi pecinta musik yang menghargai gaya dan kualitas suara yang kuat. Dengan desain yang terinspirasi dari amplifier gitar klasik Marshall, Stockwell II menonjol dengan penampilannya yang elegan dan klasik.

Di balik penampilannya yang klasik, Stockwell II menyembunyikan teknologi modern yang menghasilkan suara yang luar biasa. Dengan driver suara yang disesuaikan dan teknologi True Stereophonic, speaker ini menghadirkan pengalaman mendengarkan yang memukau yang membuat kamu terhanyut dalam setiap lagu.

Ditambah dengan fitur tahan air dan daya tahan baterai yang solid, Stockwell II adalah pilihan yang sempurna untuk pengguna yang menghargai gaya dan kualitas.

 

10. Bose SoundLink Micro

(Sumber foto: bose.com)

 

Jika Grameds mencari speaker bluetooth yang sangat portable tanpa mengorbankan kualitas suara, maka Bose SoundLink Micro adalah pilihan tepat. Dengan desain yang sangat kompak, speaker ini mudah dibawa ke mana pun kamu pergi, tetapi jangan biarkan ukurannya yang kecil menipu kamu, sebab suara yang dihasilkan cukup mengesankan.

SoundLink Micro dilengkapi dengan driver khusus dan radiator pasif, yang menghasilkan suara luar biasa untuk ukurannya. Selain itu, speaker ini tahan air dan tahan debu, sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang kondisi lingkungan saat menggunakannya di luar ruangan.

Speaker bluetooth ini juga memiliki daya tahan baterai yang solid dan aksesori pengait yang memudahkan untuk menggantungnya di tas atau sabuk. SoundLink Micro adalah teman perjalanan yang sempurna untuk pengguna yang selalu beraktivitas.

11. Harman Kardon Onyx Studio 6

(Sumber foto: id.harmankardon.com)

Harman Kardon dikenal karena desain elegan jugakualitas suara yang superior, dan Onyx Studio 6 adalah contoh sempurna dari kombinasi tersebut. Dengan desain bulat yang mewah dan bahan-bahan berkualitas tinggi, speaker ini menonjol di setiap ruangan.

Namun, keindahan Onyx Studio 6 tidak hanya pada penampilannya. Speaker ini dilengkapi dengan driver 2 x 25mm dan woofer 1 x 120mm, yang menghasilkan suara yang luar biasa dengan bass yang dalam dan treble yang tajam.

Selain itu, fitur teknologi Wireless Dual Sound memungkinkan kamu menghubungkan dua speaker secara nirkabel untuk pengalaman mendengarkan yang lebih immersive. Dengan daya tahan baterai yang solid dan desain tahan air, Onyx Studio 6 adalah pilihan yang sempurna untuk pengguna yang menghargai elegansi dan kualitas.

 

12. Sonos Move: Fleksibilitas Tanpa Batas

(Sumber foto: sonos.com)

Sonos Move adalah speaker bluetooth yang dirancang untuk mengikuti gaya hidup yang aktif dan fleksibel. Dengan desain yang tangguh dan tahan air, kamu dapat membawa Move ke mana pun, bahkan saat sedang berpetualang dari pantai hingga hiking trail.

Namun, yang membuat Sonos Move benar-benar berbeda dari speaker bluetooth lain adalah kualitas suaranya yang luar biasa. Dengan driver kelas dunia dan teknologi auto Trueplay, speaker ini secara otomatis menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang optimal di mana pun kamu berada.

Ditambah dengan fitur seperti kontrol suara, daya tahan baterai yang luar biasa, dan kemampuan untuk terhubung dengan jaringan Wi-Fi di lokasi kamu berada, Sonos Move adalah pilihan yang sempurna untuk pengguna yang menginginkan fleksibilitas tanpa batas dalam mendengarkan musik.

 

 

Dengan berbagai pilihan speaker bluetooth yang tersedia di pasaran, memilih yang terbaik untuk kebutuhan dan preferensi kamu menjadi hal yang penting. Namun, dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti kualitas suara, daya tahan baterai, portabilitas, dan fitur tambahan seperti tahan air, kamu dapat menemukan speaker yang sempurna untuk menyertainya dalam perjalanan musik kamu. Jadi, pilihlah speaker yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan kamu, dan siap untuk membenamkan diri dalam keindahan musik dengan teman setia kamu yang baru.

Grameds juga bisa mengunjungi gramedia.com untuk mendapatkan speaker bluetooth yang sesuai dengan kebutuhanmu. Sebagai #SahabatTanpaBatas, Gramedia selalu memberikan informasi dan produk terbaik untuk kamu.



Live Apakah Anda berminat jika disediakan fasilitas baca buku sepuasnya di Gramedia ?
  • Ya, tentu saja!
    93% 93% 1.2k / 1.2k
  • Tidak
    6% 6% 84 / 1.2k


ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Laila Wu