in

Nama Anak Laki Laki Kristen dan Artinya

Rekomendasi Arti Nama Anak Laki – Laki Kristen – Menjadi orang tua merupakan salah satu hal yang sangat di inginkan dan di impikan oleh banyak orang bukan. Dimana menghitung perkiraan dari lahirnya si buah hati ini bukan. Dimana semakin mendekati hari persalinan ini biasanya perasaan dari orang tua akan semakin campur aduk dengan rasa gelisah. Dimana perasaan senang ini sudah pasti mereka rasakan tetapi ia juga terselip rasa bingung. Dimana mereka masih bingung dengan memberikan nama baik.

Pasti si orang tua ini juga merasa bingung dan penasaran karena kehadiran si buah hati ini akan mirip dengan ayah ataupun ibunya nanti. Sehingga mereka juga sangat bingung terhadap jenis kelamin si anak ini nantinya.

Sehingga mereka para orang tua ini memikirkan nama untuk anaknya yang akan menjadi seorang penerus keluarganya nanti. Pemberian nama pada anak ini akan menjadi momen utama bagi orang tua. Maksudnya adalah momen pertama ini akan memberikan sebuah identitas pada buah cintanya tersebut. Apalagi anak yang selama ini mereka dambakan dan inginkan.

Maka para orang tua mencari dengan sangat serius nama yang terbaik untuk seorang anaknya ini. Karena memberikan sebuah nama ini tidak boleh sembarangan sebab memiliki arti nama tersendiri bagi anaknya nanti.

Apalagi jika mencari arti nama anak laki – laki kristen haruslah bisa mencari arti dari nama tersebut. Nah jangan panik ya ayah dan bunda sebab pembahasan kali ini akan sangat membantu anda dalam mencari sebuah solusi nama untuk anak laki – laki nantinya. Sebab kita sendiri tahu bahwa nama merupakan sebuah identitas yang sangat teramat penting untuk seseorang.

Beberapa Rekomendasi Arti Nama Anak Laki – Laki Kristen

Parenting Life - Before After 01

Parenting 4.0 Mendiidk Anak Di Era Digital

Parenting 4.0 Mendiidk Anak Di Era Digital

Positive Parenting Membangun Karakter Positif Anak

Positive Parenting Membangun Karakter Positif Anak

Adaptive Parenting

Adaptive Parenting

1. Abraham, Nama Laki – Laki Kristen

Pada urutan teratas ini bernama Abraham yang merupakan salah satu rekomendasi nama laki – laki kristen yang baik. Dimana nama Abraham ini memiliki arti yaitu “ bapak dari banyak bangsa “. Dimana Abraham ini merupakan seorang tokoh pentig yang menjadi tokoh dalam agama Abrahamanik. Dimana tokoh ini seperti di Kristen, Islam maupun Yahudi ini. apalagi bagi umat Kristiani ini nama Abraham ini merupakan seorang teladan. Maksdunya seorang teladan ini sangat di percayai akan keimanan kepada perintah Tuhan. Sehingga nama Abraham ini sangat cocok di gunakan.

2. Bonaventura

Selanjutnya mencari arti nama anak laki – laki kristen, yang memiliki rekomendasi nama Bonaventura. Dimana asal dari kata nama ini adala sebuah bahasa latin yang memiliki nama keberuntungan. Dimana Bonaventura ini sendiri merupakan salah satu tokoh yang memiliki sifat inspiratif di dalam budaya Katolik. Tetapi ia memiliki nama panjang yang bernama Santo Bonaventura. Dimana Santi Bonaventura ini merupakan seorang penyumbang pemikiran yang sangat besar. Ini merupakan nama terbaik untuk para orang tua yang sedang mencari rekomendasi terbaik ya.

3. Bernama David

Nah jangan khawatir ya bunda dan ayah di sini juga akan memberikan rekomendasi terbaik untuk anda. Dimana nama tersebut adalah David. David ini merupakan salah satu tokoh yang paling penting di dalam Alkitab. Ia merupakan seorang raja yang dahulu di Israel dan raja ini sangat di kagumi oleh rakyatnya di sana.

David kecil ini pun telah berhasil mengalahkan seorang prajurit dengan bernama Filistin. Ternyata prajurit ini memiliki tubuh yang besar dan sangat tinggi seperti seorang raksasa dan Goliath. Dimana David ini hanya mengalahkannya dengan menggunakan ketapel saja.

4. Beri Nama Dengan Ishak

Selanjutnya mencari arti nama anak laki – laki kristen, nama Ishak merupakan sebuah nama yang sangat baik untuk anak lelaki nantinya. Ishak ini merupakan salah satu anak ari Sara serta Abraham.

Dimana dari Ishak ini pun menurunkan atau melahirkan sebuah bangsa yang bernama Israel. Nama Ishak ini sendiri berasal dari bahasa Ibrani yang memiliki artian sebagai “ Ia tertawa “. Dimana arti tertawa ini sendiri merupakan si Ishak ini tertawa ketika mendengar kabar dari Tuhan. Dimana kabar tersebut adalah istrinya yang akan di anugerahi seorang anak atau keturunan padahal usianya sudah lanjut.

5. Samuel

Nah rekomendasi berikutnya ini bernama Samuel untuk anak lelaki kristen nantinya ini ya. Dimana Samuel ini merupakan seorang nabi yang mengurapi dua ras pertama. Dimana dua rasa pertama ini yaitu kerajaan Israel yang bernama Saul dan Daud.

Dimana menurut terjemahan dari harifah ini Samuel ini memiliki arti yaitu “Allah mendengar”. Ini merupakan sebuah kisah dari Hana yang akan memenuhi janjinya terhadap Allah. Dimana ketika ia di anugerahi seorang anak maka ia akan dapat memenuhi janjinya terhadap Allah nantinya. Dan nama Samuel ini harus bisa kalian jadikan sebagai nama anak nanti ya.

6. Noah Dan Noel

Selanjutnya mencari arti nama anak laki – laki kristen, nah untuk rekomendasi selanjutnya dari nama anak lelaki kristen ini yaitu Noah dan Noel. Dimana nama Noah ini sendiri merupakan nama yang berasal dari bahasa Ibrani. Nama Noah ini memiliki arti yang indah yaitu artinya adalah “damai”. Tak hanya itu namanya juga memiliki arti sebagai penghibur, memiliki umur panjang dan lainnya lagi. Sedangkan nama Noel ini merupakan serapan dari bahasa Perancis. Dimana nama ini memiliki pengertan yaitu “kelahiran”. Dan sangat di jadikan pilihan ketika sedang mendekati hari Natal.

7. Paulus Dan Peter

Nah untuk selanjutnya ini ayah dan bunda dapat memberikan nama dengan Paulus. Dimana Paulus ini merupakan seorang tokoh yang amat penting dalam penyebaran serta perumusan ajaran Kristen. Dimana Paulus ini sendiri menyebut dirinya sebagai seorang rasul dari bangsa – bangsa yang merupakan bangsa non – Yahudi.

Nah untuk Peter ini merupakan nama yang awalnya Simon tetapi oleh Yesus nama ini di ganti menjadi Peter. Adapun nama ini sendiri memiliki arti yaitu sebagai batu karang. Dimana pada kala itu pondasi gereja di letakkan di atas Peter yang akan di suruh menjaganya.

8. Lukas Dan Nathan

Selanjutnya mencari arti nama anak laki – laki kristen, berilan nama anak anda dengan nama Lukas. Dimana nama Lukas ini sendiri sebagai arti pembawa cahaya. Dimana dalam Alkitab ini sendiri seorang Lukas adalah murid dari Rasul Paulus. Serta Lukas ini merupakan seorang penulis dari kitan injil serta kia para Rasul.  Nah nama Nathan ini sendiri memiliki arti yaitu sebuah hadiah dari Tuhan. Nama Nathan ini sendiri yaitu berasal atau nama yang di ambil dari kata Elnathan. Dimana dalam kitab ini sendiri memiliki 4 tokoh yang bernama Elnathan yang telah di sebutkan dalam kitab perjanjian lama.

 

Baca Juga Daftar Nama Anak Laki-Laki Bahasa Sansekerta yang Terbaik

 

Berlangganan Gramedia Digital

Baca majalah, buku, dan koran dengan mudah di perangkat Anda di mana saja dan kapan saja. Unduh sekarang di platform iOS dan Android

  • Tersedia 10000++ buku
  • majalah
  • Koran terbaru
  • Buku Best Seller
  • Berbagai macam kategori buku  seperti buku anak, novel,religi, memasak, dan lainnya
  • Baca tanpa koneksi internet

Rp. 89.000 / Bulan


9. Christian Dan Chirstoper

Nah selanjutnya sebuah nama Christian yang amat sangat cocok ketika di jadikan  nama untuk anak laki – laki anda nantinya. Dimana nama Chistian ini memiliki arti nama yang begitu dalam loh. Adapun arti nama Chrisian ini yaitu pengikut Yesus Kristus. Selanjutnya ini bernama Christoper yang merupakan asal dari bahasa Skotlandia. Dimana Christoper ini memiliki arti sebagai pembawa agama Kristen. Nah dua nama Christian serta Christoper ini sendiri sangat baik untuk anak anda ya.

10. Nama Felix Dan Gideon

Selanjutnya mencari arti nama anak laki – laki kristen, nah untuk selanjutnya anda dapat memberikan nama Felix nantinya. Dimana nama ini sendiri merupakan nama dari bahasa latin yang berarti beruntung serta bahagia. Nama ini juga muncul di dalam kitab Kisa Para Rasul yang menceritakan seorang prokurator dari bangsa Romawai. Nama Gideon ini sendiri merupakan seorang salah satu hakim yang berada dalam kitab hakim – hakim pada Alkitab ini. Nah dimana nama ini sendiri memiliki artian yaitu adalah seorang pahlawan perkasa. Sangar cocok de jika pakai nama ini.

Parenting Tanpa Galau

Parenting Tanpa Galau

The Danish Way Of Parenting

The Danish Way Of Parenting

Happy Healthy Parenting

Happy Healthy Parenting

Reading Parenting

Reading Parenting

11. Yeremia Dan Zakaria

Nama Yeremia ini juga menjadi salah satu nama yang sangat baik untuk anda berikan kepada calon si buah hati nantinya. Dimana nama Yeremia ini sendiri merupakan salah satu kisah nabi yang berada dalam al kitab Perjanjian Lama. Dimana Yeremia ini merupakan seorangpenulis yang sekaligus menjadi narasumber untuk kitab Yeremia serta Ibrani tersebut. Sedangkan nama dari Zakaria ini sendiri merupakan arti nama dari adalah. Dimana Tuhan telah mengingat nama ini dalam bahasa Ibrani. Sungguh kedua nama ini sangat baik dan sangat patut untuk anda gunakan kepada anak lelaki nantinya.

12. Abdiel Dan Abednego

Selanjutnya mencari arti nama anak laki – laki kristen dengan nama Abdiel. Dimana nama dari Abdiel ini sendiri yaitu sebagai pelayan Tuhan. Jika tidak percaya bunda dan ayah dapat melihatnya pada kutipan ayat Alkitab di dalam 1 Tawarikh 5 : 15 tersebut. Nah untuk nama Abednego ini sendiri anda akan mengingat sebuah kisah dari gua singa. Dimana abednego ini sendiri merupakan seorang teman dari Daniel yang menola untuk tunduk kepada seorang raja yang kejam. Dengan demikian nama Abednego ini sendiri yaitu pelayan yang hidup benar maupun sinar. Dan dapat dilihat pasa Daniel 1 : 7.

13. Daniel Dan Darius

Pada rekomendasi selanjutnya ini bernama Daniel. Dimana nama ini sendiri merupakan seorang tokoh yang tidak asing bagi telang bunda dan ayah bukan. Dimana arti dari nama Daniel ini sendiri merupakan sebuah arti dari Tuhan adalah hakimku. Jika tidak percaya maka bunda dapat melihatnya pada, Yehezkiel 14 : 14, Kitab Daniel. Nah untuk nama Darius ini sendiri merupakan arti dari seorang raja atau dia yang memiliki pengetahuan. Dimana jika si bunda dan ayah tidak percaya maka dapat melihatnya pada Ezra 4 : 5.  Sungguh menawan bukan arti dari nama Daniel dan juga Darius

 

Ayo Cek Buku Cerita Dongeng Anak Bergambar Best Seller

 

14. Elijah Serta Elisha

Selanjutnya mencari arti nama anak laki – laki kristen dengan nama Elijah. Dimana Elijah ini sendiri di sebut dengan Elia yang merupakan seorang nabi yang di angkat ke sorga. Nabi bernama Elijah tersebut di angkat ke sorga dengan sebuah kereta yang menyala – nyala. Arti dari nama Elijah ini sendiri yaitu Tuhanku adalah Yahweh.

Nah untuk nama dari Elisha ini sendiri memiliki nama sebagai Elisa. Dimana arti dari nama Elisha ini sendiri yaitu sebagai seorang murid dari penerus nabi Elia atau Elijah ini. Nama ini sendiri memiliki pengertian bahwa tuhan adalah keselamatan yang sagat indah bukan.

15. Emmanuel Dan Enokh

Rekomendasi selanjutnya yaitu bernama Emmanuel yang sangat cocok sebagai nama dari anak laki – laki tersebut. Dimana nama Emmanuel ini sendiri merupakan nama bayi yang sering di gunakan oleh calon bayi kristen.

Dimana nama Emmanuel ini sendiri memiliki artian yaitu tuhan beserta kita. Jikalau ingin melihatnya lebih jelas maka anda dapat melihat pada Yesaya 7 : 14. Dan selanjutnya ini bernama Enokh yang merupakan seorang tokoh pada Alkitab. Dimana tokoh ini tidak mati namun telah di angkat oleh tuhan. Dimana pengertian nama ini sendiri yaitu berdedikasi (Kejadian 5 : 24).

16. Matius, Michael Dan Moses

Selanjutnya mencari arti nama anak laki – laki kristen, Nah untuk selanjutnya anda beri nama dengan Matius. Dimana nama Matius ini sendiri di sebut dengan Matthew yang merupakan salah satu murid juga dari Yesus.

Nama ini sendiri memiliki nama yaitu sebagai hadiah dari Yehovah. Nah untuk arti dari nama Michael ini adalah salah satu malaikat yang terpopuler dalam Alkita tersebut. Dimana nama ini sendiri yaitu seseorang yang seperti Tuhan. Nah selanjutnya yaitu Moses atau Musa yang merupakan seorang pangeran Mesir. Dimana ia menerima 10 perintah dari Allah di Gunung Sinai.

17. Yohanes, Yosua Serta Yosep

Nah selanjutnya beri nama anda lelaki anda dengan nama Yoanes. Dimana Yohanes ini sendiri memiliki arti sebagai Tuhan Maha Pengasih atau Kemurahan Tuhan. Nama ini sendiri juga sering di gunakan pada bayi laki – laki dari Kristen tersebut.

Anda juga dapat memberi nama sebagai Yosua dmana merupakan nama terpopuler pada bayi laki – laki tersebut. Yosua ini sendiri memiliki artian sebagai Tuhan adalah keselamatan. Dan terakhir anda juga dapat memberikan dengan nama Yosep atau Joseph. Dimana nama ini sendiri memilikia arti sebagai kiranya tuhan menambah dan menyediakan.

18. Thomas, Timotius Teofilus atau Uriel

Selanjutnya mencari arti nama anak laki – laki kristen, dimana untuk yang pertama anda dapat memberikan nama Thomas. Thomas ini memiliki arti sebuah satu dari kedua belas rasul yang sering di kenal dengan sikap skeptisnya. Nah untuk arti nama dari timotius ini sendiri memiliki artian sebagai Menyembah tuhan atau kehormatan Tuhan.

Yang ketiga bernama Teofilus yang berarti Dikasihi tuhan maupun Sahabat Tuhan. Dan untuk arti dari Uriel ini sendiri memiliki artian sebagai Tuhan adalah pelitaku. Begitu epik nan indah nama dari Kristen yang sudah banyak du gunakan ini.

Nah itulah beberapa contoh nama anak laki – laki kristen yang patut di berikana kepada si calon buah hati nanti ya. Sebab nama – nama yang telah di berikan di atas ini sudah ada dan tercantum dalam Alkitab sehingga membuat arti nama dari anak bunda dan ayah kelas sesuai dengan perilakunya.

Buku & Artikel Terkait

Buku Terkait Artikel Terkait

Nama Bayi Laki-Laki Kristen Modern

Begitu juga bagi umat Kristiani. Memilih nama begitu penting dilakukan. Tentunya dalam pemeluk Kristiani, punya dasar dasar tertentu dalam memberikan nama kepada anak anak mereka. Seperti misalnya berdasarkan Alkitab. Umat Kristiani banyak memberi nama mereka yang terinspirasi dari Alkitab. Tentunya, nama nama ini ada makna tertentu. Pada tradisi Kristiani, memberi nama bayi biasanya setelah lahir.

Mungkin ada perubahan nama nama bayi Kristen dari awal perkembangan Kristen hingga era modern. Seperti misalnya nama nama Yoshua, Bonaventura, Maria dan nama nama bayi Kristen jaman dulu. Kini, nama bayi kristen modern menggunakan beberapa nama nama seperti Alexander, Andre, Bernard dan nama nama bayi Kristen modern lainya. Selengkapnya, berikut ini daftar nama bayi Kristen Modern (laki-laki) berikut ini dan artinya.

Berikut ini daftar nama nama bayi kristen modern laki laki : 

  1. Ananias  artinya awan Tuhan
  2. Andre  artinya pemberani
  3. Abraham artinya ayah sebuah bangsa.
  4. Adam artinya milik Bumi.
  5. Aquila artinya rajawali
  6. Alexander artinya pejuang umat.
  7. Alfred artinya penasihat yang bijaksana.
  8. Ambrosius artinya: keabadian.
  9. Andrew artinya : pria yang kuat.
  10. Bashan artinya : di dalam gigi
  11. Benedict artinya: diberkati.
  12. Bernardus artinya : kuat.
  13. Bonaventura artinya: tak mudah menyerah.
  14. Benaya artinya: Tuhan telah membangun
  15. Caesar artinya: pria berambut panjang.
  16. Carolus artinya: pejuang, ksatria.
  17. Charles artinya: pria yang kuat.
  18. Christian artinya : milik Kristus.
  19. Christopher artinya: Kristus.
  20. Clement artinya: pemaaf.
  21. Constantine  artinya: tegas dan konsisten.
  22. Damian artinya: penjinak.
  23. NamaDaniel artinya: yang dipilih Tuhan.
  24. David artinya: dicintai.
  25. Dean artinya : sang pemimpin.
  26. Demitrius artinya: pecinta Bumi.
  27. Dionisius artinya : pria sehat dan kreatif.
  28. Dominic artinya : aku milik Tuhan.
  29. Edward artinya : wali dari warisan.
  30. Edzhar artinya : yang bercahaya.
  31. Eleazar artinya: ditolong oleh Tuhan.
  32. Elijah artinya : diterima di surga.
  33. Emilius artinya: pria yang enerjik dan dermawan.
  34. Ethan artinya : perkasa.
  35. Ezra artinya: sang penyelamat.
  36. Felix  artinya: Tuhan penolongku.
  37. Frumentius artinya:uskup Ethiopia yang hidup di abad ke-4.
  38. Gabrian artinya: Tuhan adalah kekuatanku.
  39. Gabriel artinya: ksatria Allah.
  40. Nama  Gevariel artinya: kekuatan Tuhan.
  41. Nama Gideon artinya : pekerja keras.
  42. Gil artinya: suka cita yang abadi.
  43. Giovanni artinya : kemegahan Tuhan.
  44. Gamaliel artinya : hadiah dari Tuhan
  45. Nama  Gary artinya: sebuah tombak
  46. Gavi artinya : Tuhan adalah kekuatanku
  47. Gera artinya : ziarah
  48. Gerald artinya : perkasa dengan tombak
  49. nama Gershon artinya: perubahan ziara
  50. Nama Gevariel artinya : kekuatan Tuhann
  51. Habakkuk artinya: petarung
  52. nama Hans artinya : keagungan Allah
  53. Nama Haman artinya : keagungan
  54. nama Hezekiah artinya: kekuatan Allah.
  55. Nama Hoshea artinya: sang penyelamat.
  56. Ian artinya: Kemegahan Tuhan.
  57. Ignasius artinya : semangat yang berkobar.
  58. Immanuel artinya : Allah beserta kita.
  59. Isaac/ Ishak  artinya: kebahagiaan.
  60. Ismael artinya: Tuhan mendengar.
  61. Issachar artinya: penghargaan
  62. Izreal artinya : berjuang bersama Allah.
  63. Johan artinya : berkah Allah.
  64. John artinya : karunia Tuhan.
  65. Jonah artinya : burung merpati.
  66. Jonathan artinya : anugerah Allah.
  67. Jordan artinya : rendah hati.
  68. Keizaro artinya: pohon Cassia.
  69. Kendrick artinya: sang juara.
  70. Kenneth artinya: pria tampan.
  71. Krisantus artinya : pengikut Kristus.
  72. Lazarus artinya: Allah akan menolong.
  73. Leonardus artinya : pemberani.
  74. nama  Leonathan artinya : singa anugerah Tuhan.
  75. Levin artinya : hati.
  76. Liam artinya : pelindung.
  77. Lukas artinya : pembawa cahaya.
  78. Malachy artinya: pembawa pesan dari Tuhan.
  79. Manuel artinya: Allah beserta kita.
  80. Mark/ Markus artinya: pemberi tanda.
  81. Matthew/ Matius  artinya: berkah Allah.
  82. Michael/ Mikael artinya : penegak keadilan.
  83. Mosha artinya: sang penyelamat.
  84. Naman Nathan artinya: murah hati.
  85. Noah artinya : yang mendapat kenyamanan.
  86. Noel artinya : pria yang dilahirkan di Hari Natal.
  87. Othniel artinya: kekuatan Tuhan.
  88. Ovid artinya: giat bekerja.
  89. Ozzie  artinya: pria yang kuat.
  90. Paul/ Paulus artinya: pembawa kabar gembira.
  91. Peter artinya: batu karang,Paus pertama.
  92. Phillip artinya : pecinta kuda.
  93. Rafael artinya: Tuhan telah menyembuhkan.
  94. nama  Rava artinya: pelayan gereja.
  95. Nama Ruben artinya : anak laki-laki.
  96. Samuel artinya: pria yang dipilih Tuhan.
  97. Shiloh artinya : Hadiah dari Tuhan.
  98. Simon artinya: Tuhan maha mendengar.
  99. Stefanus  artinya: mahkota bunga.
  100. Serafin artinya : seperti malaikat
  101. Seth artinya : pasti, pertunjukan, perjanjian, penggantian
  102. Shadrach artinya: lembut
  103. Shalom artinya : damai dan tentram
  104. Shaunn artinya: rahmat Tuhan
  105. Nama  Shem artinya: kemasyhuran
  106. Shimshon artinya : seperti matahari
  107. Theodorus artinya : disayang Tuhan.
  108. Thomas artinya : anak kembar.
  109. Titus artinya : yang mendapat kehormatan.
  110. Timothy artinya: dihargai Tuhan
  111. Theophilus artinya: teman Tuhan
  112. Tobias  artinya: Tuhan itu baik
  113. Tobiah artinya: Tuhan itu baik
  114. Uriel artinya : Tuhan adalah penerangku.
  115. Uriah artinya : Tuhan adalah cahaya penuntunku
  116. NamanUzziah : kekuatan dari Tuhan
  117. Vector artinya : pahlawan
  118. Venanim artinya : anak kepercayaan
  119. Venianim artinya: anak kepercayaan
  120. Victor artinya: pria penakluk.
  121. Wade artinya: bergerak maju
  122. Waldo artinya: diberkati
  123. NanWalt artinya : pemimpin
  124. William artinya : pelindung
  125. Willy artinya : berpikiran kuat
  126. Wyatt artinya : memiliki keberanian
  127. Nama  Xavier artinya: bercahaya
  128. Nama  Ximon artinya : Tuhan telah mendengar
  129. Yeremia artinya: keagungan Tuhan.
  130. Yosef artinya: Tuhan akan mengabulkan.
  131. Yagil artinya: bersukacita
  132. Yanis artinya : hadiah dari Tuhan
  133. Yarema artinya : janji Tuhan
  134. Yehezkiel artinya : Tuhan yang memberikan kekuatan
  135. Zephaniah artinya: Raja telah bersembunyi.
  136. Zevulun artinya: Tempat kedamaian, tempat tinggal.
  137. Zhalay artinya: Diingatkan oleh Tuhan.
  138. Zimra artinya: Lagu.
  139. Zimri artinya: Nyanyianku.
  140. Zionathan artinya: Laki-laki murah hati yang merupakan hadiah dari Tuhan.

 

Buku & Artikel Terkait

Buku Terkait Artikel Terkait

Layanan Perpustakaan Digital B2B Dari Gramedia

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Nandy