in ,

7+ Rekomendasi Serum Avoskin Untuk Mencerahkan Wajah hingga Masalah Jerawat

Serum Avoskin – Dewasa ini, kebutuhan akan perawatan wajah alias skincare benar-benar sudah disadari oleh banyak orang, baik itu usia remaja hingga dewasa. Terlebih lagi, dengan munculnya beberapa merk skincare lokal yang makin hari makin berinovasi menciptakan produk untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Mulai dari masalah wajah yang kusam, jerawat, hingga bekas jerawat. Apabila produk-produk skincare itu digunakan secara rutin, maka tentu saja hasilnya akan nampak pada dua minggu sejak pemakaian pertama. Ingat, bahwa perawatan wajah yang baik itu juga harus melewati proses terlebih dahulu, bukan secara instan.

Salah satu merk skincare lokal yang saat ini tengah digandrungi muda-mudi adalah Avoskin. Yap, merk skincare lokal yang satu ini memang berada di bawah naungan PT Avo Innovation & Technology yang didirikan oleh Anugrah Pakerti. Sedikit trivia saja nih, Bapak Anugrah Pakerti menjadi salah satu CEO paling berpengaruh di Asia 30 Under 30 versi majalah Forbes. Pada tahun 2014, Avoskin pertama kalinya diluncurkan ke publik dengan mengusung konsep green beauty. Artinya, produk-produk kecantikan bermerek Avoskin ini memiliki bahan natural alami dan kemasannya pun ramah lingkungan. Buktinya, beberapa bahan natural yang digunakan oleh Avoskin berupa ekstrak aloe vera, tea tree, hingga raspberry. Berhubung Avoskin ini adalah merk skincare lokal, maka mereka pun membeli bahan baku dari para petani lokal yang ada di daerah Jawa dan Bali, sehingga Avoskin sekaligus menjadi bagian dari penggerak ekonomi dalam negeri.

Nah, salah satu produk skincare dari merk Avoskin yang paling terkenal dan ampuh menangani masalah kulit wajah adalah serumnya. Yap, serum Avoskin selalu ludes terjual di pasaran, baik di toko online maupun offline. Tak jarang, para calon pembeli harus mengikuti PO (Pre-Order) terlebih dahulu untuk mendapatkan salah satu serumnya. Lantas, apa saja sih rekomendasi serum Avoskin untuk masalah kulit jerawat sekaligus mencerahkan wajah? Yuk, simak ulasan berikut ini!

8 Rekomendasi Serum Avoskin Untuk Mencerahkan Wajah

1. Avoskin Your Skin Bae Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Rekomendasi serum Avoskin pertama adalah Avoskin YSB Niacinamide 12% + Centella Asiatica yang mampu mencerahkan wajah. Serum Brightening & Hydrating ini dapat digunakan secara optimal sebagai booster untuk berbagai masalah wajah lho, tidak hanya mencerahkan wajah saja, tetapi juga memudarkan dark spot atau noda bekas jerawat, flek hitam, anti aging, hingga melembapkan kulit wajah.

Terlebih lagi, dengan adanya kandungan Centella Asiatica, jelas saja serum ini dapat berfungsi sebagai anti-inflammatory agent yang mana juga efektif untuk menyembuhkan luka.

2. Avoskin Your Skin Bae Serum Salicylic Acid 2% + Zinc

Rekomendasi serum Avoskin kedua yang dapat mencerahkan wajah adalah Avoskin YSB Salicylic Acid. Formulasi dalam serum yang satu ini tidak hanya dikhususkan untuk mengatasi masalah jerawat dan blackhead saja, tetapi juga sekaligus dapat mencerahkan wajah. Sedikit tambahan informasi, serum Avoskin ini termasuk dalam exfoliating serum ya…

Kandungan yang terdapat di dalam serum Avoskin ini berupa Salicylic Acid 2% dan Zinc. Berhubung serum yang satu ini merupakan exfoliating serum, maka nantinya dapat membersihkan sel kulit mati hingga pori-pori terdalam di wajah sekalian menjaga produksi minyak yang ada di kulit wajah. Wah, perpaduan kandungan tersebut memang terbukti mampu membatasi bakteri, terutama bakteri penyebab jerawat.

3. Avoskin Your Skin Bae Serum Vit C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange

Rekomendasi selanjutnya adalah Avoskin YSB Serum Vit C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange yang efektif untuk mencerahkan kulit wajah. Terlebih lagi, dengan adanya kandungan ekstrak mandarin orange yang kaya akan vitamin C dan E, maka akan membuat wajahmu lebih cerah dan warna tone pada kulitmu pun meningkat. Yap, kedua vitamin tersebut memang telah terbukti berkhasiat untuk mencerahkan kulit sekaligus menghilangkan noda hitam.

Ditambah dengan kandungan Niacinamide, maka nantinya kulit wajahmu akan merata, lebih cerah, dan bebas belang. Wah, cocok ya digunakan untuk Grameds yang sering menghabiskan waktunya pada kegiatan outdoor!

4. Avoskin Your Skin Bae Serum Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Sedikit trivia saja nih, akar ginseng alias ginseng root memang telah sering dijadikan ramuan untuk produk kecantikan. Beberapa manfaatnya adalah untuk menjaga elastisitas kulit sekaligus memudarkan noda pada kulit wajah. Itulah mengapa Avoskin juga turut mengembangkan sebuah produk serum yang mengandung bahan alami seperti ginseng root.

Serum Avoskin yang satu ini cocok untuk Grameds yang memiliki kulit kering dan terdapat bekas jerawat yang membandel hingga membentuk scar. Terlebih lagi, dengan adanya kandungan Marine Collagen 10% dan Ginseng Root, maka akan secara optimal memperbaiki tekstur kulit. Tidak hanya itu saja, kandungan akar ginseng memang dapat berfungsi sebagai antioksidan dan mengurangi inflamasi yang terjadi pada kulit.

5. Avoskin Your Skin Bae Serum Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5% + Niacinamide 2,5% High Dose

Selanjutnya, ada serum Avoskin YSB yang cocok nih untuk menunda terjadinya penuaan dini. Yap, dengan adanya kandungan Lactic Acid dan ekstrak buah kiwi, diyakini dapat berfungsi untuk meregenerasi sel-sel kulit sekaligus memperkuat skin barrier kita. Serum Avoskin ini nantinya tidak hanya akan membuat Grameds tampak lebih muda saja, tetapi juga membuat kulit terasa lebih lembut dan mengurangi noda hitam di wajah.

Serum yang satu ini dapat digunakan untuk kulit kering dan sensitif ya…

6. Avoskin Your Skin Bae Serum Azeclair 10% + Niacinamide 2,5% + Kombucha Vaccine Serum

Serum Avoskin yang dapat mencerahkan wajah ini sangat cocok untuk Grameds yang memiliki kulit sensitif. Dengan adanya perpaduan kandungan Azeclair dan Niacinamide, maka jelas saja serum yang satu ini mampu mencerahkan kulit wajah secara maksimal. Tidak hanya itu saja, ditambah dengan kandungan kombucha yang mana terbuat dari fermentasi teh hitam, maka serum ini efektif untuk meratakan warna kulit sekaligus menyamarkan noda hitam yang ada di kulit wajah.

7. Avoskin Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Nah, jika Grameds memiliki masalah kulit kusam, maka serum Avoskin yang satu ini tentu cocok untuk mengatasi hal tersebut. Melalui adanya perpaduan kandungan antara Alpha Arbutin dan ekstrak Grapeseed alias minyak biji anggur, maka tentu saja dapat mencerahkan kulit sekaligus memudarkan noda bekas jerawat yang ada di wajah.

Kandungan Alpha Arbutin memang kerap dijadikan bahan utama dalam produk skincare, sebab dapat menjadi brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit wajah. Sementara itu, grapeseed alias minyak biji anggur berperan sebagai antioksidan, sehingga dapat menjaga sel kulit supaya tetap sehat.

8. Avoskin Your Skin Bae Serum Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

Bagi Grameds pemilik kulit kering yang masih bingung mencari serum untuk mencerahkan, yuk coba serum Avoskin YSB Ultimate Hyacross yang identik berwarna biru ini! Yap, melalui adanya perpaduan kandungan Hyaluron Hyacross 3% dan Green Tea, maka akan secara optimal mampu meningkatkan kelembaban kulit sekaligus sebagai antioksidan.

Nah, dengan menggunakan serum Avoskin yang satu ini, kulit keringmu akan tetap lembab dan terhidrasi sepanjang hari!

Sedikit tambahan nih, sebelum membeli serum Avoskin varian apapun, ada baiknya jika membelinya di toko resmi ya, baik itu secara online maupun offline. Hal tersebut karena saat ini, tengah marak pemalsuan produk-produk skincare yang dijual dengan harga murah tetapi isinya zonk!

 

Baca Juga!

Written by Rifda Arum