in

Berkenalan dengan Para Pemain K-Drama Nevertheless dan 5 Fakta Menariknya

Pemain Nevertheless – Apakah Grameds termasuk salah satu penggemar K-Drama dan telah menonton Nevertheless? Yap, serial televisi yang berasal dari Negara Ginseng tersebut memang telah tayang pada bulan Agustus 2021 lalu, tetapi alur cerita hingga pemainnya masih diingat oleh para pemirsa. Berhubung genre K-Drama Nevertheless ini adalah roman, maka tentu saja alur cerita beserta adegannya akan selalu dipenuhi bumbu-bumbu romantis pasangan yang tengah jatuh cinta. Sedikit trivia, K-Drama Nevertheless ini ternyata adaptasi dari sebuah webtoon populer di Naver Webtoon dengan judul yang sama. Maka dari itu, ketika pihak JTBC dan Netflix mengkonfirmasi hendak menayangkannya dalam bentuk serial televisi, para penggemar langsung antusias.

Salah satu adegan yang paling terkenal dari K-Drama Nevertheless ini adalah ketika sang tokoh pria memperlihatkan tato berbentuk kupu-kupu di belakang lehernya. Memang hanya sekadar tato saja, tetapi adegan tersebut langsung menjadi trending topik di beberapa platform sosial media, salah satunya adalah Twitter. Namun perlu diperhatikan ya bahwa drama ini cukup banyak memiliki adegan dewasa, sehingga sangat tidak disarankan untuk ditonton oleh anak di bawah umur. Lalu, siapa saja sih pemain dari K-Drama Nevertheless ini? Memang bagaimana sinopsis dari K-Drama ini sehingga banyak digandrungi oleh para muda-mudi? Nah, supaya Grameds tidak penasaran, yuk simak ulasan berikut! Siapa tahu dapat menarik perhatian Grameds untuk menontonnya di kala waktu senggang.

https://www.kpopmap.com/

Yuk, Berkenalan dengan Pemain K-Drama Nevertheless

Pemeran Utama

1. Park Jae Eon (Diperankan oleh Song Kang)

https://www.kpopmap.com/

Nama: Song Kang

Tanggal Lahir: 23 April 1994

Zodiak: Taurus

Tinggi Badan: 184 cm

Golongan Darah: –

Agensi: Namoo Actors

Akun Instagram: songkang_b

Jae Eon adalah seorang laki-laki dewasa yang sering menggoda banyak wanita, tetapi tidak pernah memberikan hubungan pasti. Baginya, hubungan cinta itu suatu hal yang dapat mengganggu kesenangan hidupnya, tetapi dirinya juga suka menggoda dan memberikan harapan bagi banyak wanita. Karakter Jae Eon ini digambarkan sebagai lelaki yang baik dan ramah kepada semua orang. Dirinya sangat ahli dalam bermain tarik ulur kepada wanita, salah satunya adalah kepada Yoo Na-Bi. Namun, sejak bertemu dengan Yoo Na-Bi, dirinya selalu memikirkan wanita tersebut.

Tokoh Jae Eon diperankan oleh aktor populer, Song Kang. Song Kang termasuk pada jajaran aktor ternama yang telah membintangi beberapa drama, mulai dari “Love Alarm” bersama Kim So-Hyun, “Sweet Home”, “Navillera”, “Forecasting Love and Weather”, dan masih banyak lagi. Song Kang tidak hanya berkemampuan di dunia akting saja lho, tetapi dirinya juga beberapa kali mendapatkan kehormatan sebagai pembawa acara di panggung musik Inkigayo bersama Mingyu Seventeen dan Chaeyeon DIA pada tahun 2018.

Pada bulan Juni lalu, Song Kang diundang dalam acara Prada SS 23 di Milan Fashion Week. Dirinya menjadi perbincangan para netizen dan bahkan trending topik di Twitter setelah sempat melakukan sebuah foto bersama selebriti lain, yakni Jaehyun NCT dan Win Metawin.

2. Yoo Na-Bi (Diperankan oleh Han So-Hee)

https://www.kpopmap.com/

Nama: Han So-Hee

Tanggal Lahir: 18 November 1994

Zodiak: Scorpio

Tinggi Badan: 169 cm

Golongan Darah: AB

Agensi: U-ATTO Entertainment

Akun Instagram: @xeesoxee

Yoo Na-Bi adalah seorang wanita cantik yang telah menyerah pada cinta karena sebelumnya pernah dikhianati oleh pasangannya, tetapi dirinya juga masih ingin berkencan. Dirinya bimbang untuk tidak ingin jatuh cinta lagi tetapi juga ingin merasakan cinta sejati. Rasa bimbang itu kian bertambah setelah dirinya bertemu dengan Jae Eon dan perlahan mengubah hidupnya.

Tokoh Yoo Na-Bi ini diperankan oleh Han So-Hee. Apakah Grameds pernah menonton K-Drama terkenal berjudul The World of The Married? Nah, nama Han So-Hee semakin meroket sejak dirinya turut membintangi K-Drama tersebut sebagai Yeo Da-Kyung. Cukup banyak K-Drama yang telah dibintangi oleh Han So-Hee, sebut saja adalah “100 Days With My Prince”, “Abyss”, “My Name”, dan masih banyak lagi.

Sedikit trivia saja nih, nama aslinya adalah Lee So-Hee yang lantas mengubahnya menjadi Han So-Hee sebagai nama panggung. Sebelum terjun di dunia peran, dirinya adalah seorang ulzzang yang terkenal di daerah asalnya, Ulsan, karena parasnya yang sangat cantik. Han So-Hee juga sempat menempuh pendidikan di jurusan seni, tetapi memutuskan untuk berhenti supaya dapat lebih fokus ke dunia peran.

3. Yang Do-Hyeok (Diperankan oleh Chae Jong-Hyeop)

https://www.kpopmap.com/

Nama: Chae Jong Hyeop

Tanggal Lahir: 19 Mei 1993

Zodiak: Taurus

Tinggi Badan: 186 cm

Golongan Darah: A

Agensi: YNK Entertainment

Akun Instagram: @chaejh_

Yang Do-Hyeok adalah sosok teman masa kecil dari Yoo Na-Bi yang sekaligus menganggap Na-Bi adalah cinta pertamanya. Sayangnya, Na-Bi tidak menyadari perasaannya. Dirinya memiliki channel Youtube yang berisikan cara memasak yang populer. Karakter Yang Do-Hyeok digambarkan sebagai seorang pria yang ingin memiliki hubungan yang langgeng.

Tokoh Yang Do-Hyeok ini diperankan oleh Chae Jong-Hyeop yang terkenal atas drama Sisyphus: The Myth bersama Park Shin-Hye pada tahun 2021 lalu. Cukup banyak drama yang telah diperankan oleh Chae Jong-Hyeop ini, mulai dari “Come and Hug Me”, “Hot Stove League”, “The Witch’s Dinner”, dan masih banyak lagi. Sebelum menjadi aktor, dirinya pernah tinggal di Thailand untuk menempuh pendidikan dan kemudian tinggal di Afrika Selatan selama 5 tahun.

Pemeran Pendukung

1. Yoon Seol-Ah (Diperankan oleh Lee Yul-Eum)

Yoon Seol-Ah adalah teman sekelas sekaligus mantan pacar Jae-Eon ketika masih duduk di bangku SMA. Kala itu, mereka harus putus karena Yoon Seol-Ah hendak meneruskan studi di Amerika Serikat. Ketika masa libur, dirinya kembali ke Korea dengan harapan dapat memperbaiki hubungan dengan Jae-Eon. Namun ternyata, harapan dan rencananya tidak berjalan sesuai keinginannya.

Tokoh Yoon Seol-Ah ini diperankan oleh Lee Yul-Eum yang terkenal setelah membintangi Dae Jang Geum is Watching pada tahun 2018. Setelah itu dirinya mendapatkan banyak tawaran project drama, mulai dari “Touch”, “Queen: Love and War”, dan masih banyak lainnya.

Akun Instagram Lee Yul-Eum: @yuleumlee

2. Oh Bit-Na (Diperankan oleh Yang Hye-Ji)

Oh Bit-Na adalah teman dekat Yoo Na-Bi yang sama-sama berkuliah di Departemen Seni Pahat, bersamaan pula dengan Jae-Eon. Nantinya, dia akan merasakan ‘sahabat jadi cinta’ dengan Nam Gyu-Hyun.

Yang Hye-Ji dapat disebut sebagai aktris baru yang memulai debutnya sejak tahun 2016, tetapi berhasil dikenal setelah membintangi drama The Rich Son pada tahun 2018.

Akun Instagram Yang Hye-Hi: @hazzisss

3. Nam Gyu-Hyun (Diperankan oleh Kim Min-Gwi)

Nam Gyu-Hyun adalah sahabat dekat dari Oh Bit-Na yang diam-diam menaruh perasaan kepadanya. Suatu malam, ketika Oh Bit-Na sedang mabuk, dirinya mencium gadis tersebut. Akhirnya, persahabatan mereka pun perlahan menjadi cinta.

Kim Min-Gwi juga termasuk aktor baru yang mengawali karirnya sebagai model di ajang Model Fashion Week pada tahun 2017. Setelah itu, dirinya berhasil debut sebagai aktor di drama L.U.C.A: The Beginning. Sayangnya pada tahun 2021 lalu, mencuat berita mengenai skandal perselingkuhannya yang diunggah oleh sang mantan di komunitas online. Hal tersebut menyebabkan tim produksi K-Drama Nevertheless pun turut membuat pernyataan bahwa peran Kim Min-Gwi sebagai Nam Gyu-Hyun akan dikurangi dan diedit adegannya.

Akun Instagram Kim Min-Gwi: @kimmingwi

Sinopsis K-Drama Nevertheless

Judul Drama: Nevertheless

Judul Lain : ????? (Algoitjiman), I Know But

Tanggal Rilis: 19 Juni – 21 Agustus 2021

Genre: Romance

Tayang Perdana: JTBC

Jumlah Episode: 10

Rating: 16+

Jadwal Penayangan: Sabtu, pukul 23.00 (KST)

Durasi: 60 menit

K-Drama berjudul Nevertheless dengan genre romance ini diperankan oleh beberapa aktor ternama, sebut saja ada Song Kang dan Han So-Hee. K-Drama ini mengadaptasi dari webtoon populer yang terbit di Naver Webtoon dengan judul yang sama. Tayang perdana di channel JTBC mulai 19 Juni hingga 21 Agustus 2021. K-Drama yang satu ini juga bisa kok ditonton melalui platform Netflix.

Mengisahkan tentang kehidupan seorang pria yang tidak ingin memiliki suatu hubungan, tetapi terus-menerus menggoda seorang wanita yang tidak percaya akan cinta. Yoo Na-Bi adalah seorang mahasiswi di Fakultas Seni Rupa yang berbakat. Dirinya selalu mendambakan hubungan percintaan yang langgeng dan hangat. Dalam menjalani kehidupan percintaannya, tentu saja Yoo Na-Bi memiliki standar tertentu untuk menjadi pasangannya. Sayangnya, dirinya mengalami trauma karena mantan pacarnya berkhianat dan bahkan melecehkan harga dirinya di suatu pameran patung.

Di sisi lain, ada Park Jae-Eon yang merupakan teman sekelas Yoo Na-Bi. Park Jae-Eon cenderung lebih menyukai kehidupan tanpa status hubungan apapun, sehingga dirinya akan selalu menganggap wanita yang dekat dengannya sebagai hal untuk bersenang-senang saja. Yap, Jae-Eon memang tidak percaya dan tidak menyukai adanya status hubungan, tetapi dirinya juga sering sekali menggoda wanita untuk dekat dengannya.

Lantas, keduanya pun bertemu dan saling tertarik satu sama lain. Nantinya akan diperlihatkan bahwa Yoo Na-Bi memiliki perasaan yang amat dalam kepada Jae-Eon. Dirinya merasa bahwa berhubungan tanpa status itu tidaklah menyenangkan. Ditambah dirinya juga muak dengan perilaku Jae-Eon yang tidak jelas terhadap status hubungannya tersebut.

K-Drama Nevertheless ini memang secara keseluruhan menceritakan kehidupan romansa yang hiper nan realistis. Perlu diketahui juga bahwa dalam K-Drama ini nantinya akan terdapat unsur LGBT, sehingga jika Grameds merasa tidak nyaman dengan hal tersebut, dapat men-skip adegan yang ada. Berhubung genre dari Nevertheless adalah romance, maka tentu saja akan banyak terdapat adegan dewasa yang tidak boleh ditonton oleh anak di bawah usia legal.

Untuk menonton K-Drama ini, dapat melalui platform streaming online Netflix, WeTV, dan iQIYI.

5 Fakta Menarik Tentang K-Drama Nevertheless

https://www.kpopmap.com/

Dilansir dari philstarlife.com, ada 5 fakta menarik mengenai K-Drama Nevertheless ini lho, yuk disimak apa saja!

1. Song Kang Berusaha Keras Supaya Terlihat Seperti Jae-Eon

Song Kang benar-benar sosok aktor yang totalitas memerankan karakter Jae-Eon, yakni dengan melakukan diet dan berhasil menurunkan sekitar 5 kilogram berat badannya. Hal itu diungkapkan ketika tengah melakukan konferensi pers bersama Netflix.

2. Karya Seni Milik Han So-Hee Benar-Benar Ditunjukkan di Adegan Drama

Sebelum menekuni karir sebagai aktris, Han So-Hee memang telah menempuh pendidikan di jurusan seni. Maka dari itu, dirinya pasti memiliki jiwa seni dan kerap mengungkapkan perasaannya berupa lukisan yang dirinya simpan di rumah. Nah, berhubung dalam K-Drama Nevertheless ini dirinya juga memerankan tokoh dengan latar belakang seni, maka sang sutradara memintanya untuk menampilkan sekalian karya seni miliknya.

3. Song Kang Belajar Mengambil Kelas Seni

Song Kang memerankan karakter Jae-Eon yang mana adalah mahasiswa di jurusan seni rupa, yang mana keahlian tersebut tidak dimiliki sebelumnya. Maka dari itu, Song Kang belajar banyak di kelas seni dan belajar akan kesenian kaca, mental, dan lainnya. Hal ini dilakukan supaya dirinya benar-benar dapat menghayati peran Jae-Eon.

4. Han So-Hee dan Beberapa Aktris Lain akan Mengadakan Minum Bersama Setelah Syuting

Di Korea Selatan sana, kegiatan minum setelah bekerja adalah hal yang wajar, bahkan sudah menjadi budaya. Begitu pula dengan Han So-Hee dan beberapa rekan aktris lainnya yang kemudian menjadi dekat setelah mengadakan kegiatan minum bersama itu. Han So-Hee mengaku bahwa keesokan harinya wajah mereka akan terlihat bengkak karena terlalu banyak minum.

5. Terdapat Cukup Banyak Adegan R-Rated

Tidak seperti K-Drama bergenre romance-comedy lainnya, pada Nevertheless ini justru akan memiliki cukup banyak adegan yang vulgar. Namun, sang sutradara telah mengingatkan bahwa tidak semua adegan vulgar tersebut terlihat terlalu eksplisit. Maka dari itu, K-Drama ini hanya boleh ditonton oleh mereka yang telah berusia legal alias di atas 19 tahun.

Nah, itulah ulasan mengenai siapa saja pemain dari K-Drama Nevertheless, beserta sinopsis dan fakta menarik dalam K-Drama tersebut. Apakah Grameds sudah menonton K-Drama ini? Atau justru hendak memulai menontonnya di akhir pekan ini?

 

Baca Juga!



ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Rifda Arum