in

Sifat Zodiak Aries Dan Penjelasan Karakternya

Karakter & Sifat Zodiak Aries – Apakah Grameds ingin tahu bagaimana sifat orang yang emmiliki zodiak Aries? Mungkin secara tidak sadar beberapa orang tertarik membaca zodiak karena ini menjadi sebuah hiburan dan sebagian orang berpikir setiap zodiak mempunyai kelebihan dan bisa jadi kekurangan nya masing-masing di setiap para pembaca (merasa sesuai dengan kepribadian).

Jika kalian lahir di tanggal 21 Maret – 19 April berarti kalian adalah termasuk zodiak Aries. Jadi, seperti apa sebenarnya karakter dan sifat zodiak Aries? Buku Mengenal Diri (Pisces-Aries) Melalui Tanggal Kelahiran Periode 19-24 Maret dibawah ini dapat membantu kamu untuk lebih memahami zodiak Aries.

tombol beli buku

Berikut ini penjelasan lengkap karakter dan sifat yang dimiliki oleh orang dengan zodiak Aries:

MENGENAL ZODIAK ARIES

Aries merupakan salah satu zodiak yang pertama dalam rasi bintang, dimana sangat terlihat sebagai cermin kepribadian menonjol dengan penuh semangat dan dipenuhi energi positif.

Aries adalah bagian dari zodiak api yang dipengaruhi oleh planet Mars yang memiliki arti sifat pejuang, memiliki gairah dan aktif dalam berbagai hal apapun. Secara umum zodiak Aries adalah tokoh mitologi yang disimbolkan seekor domba jantan berbulu emas. Lambang tanduk emas pada Aries adalah domba, yang dimana terlihat kuat, keras, menyukai hal baru dan pantang menyerah.

Perlu Grameds ketahui bahwa elemen Aries adalah elemen api yang dianggap para astrolog seperti cahaya dan sinar matahari yang memberi kehidupan secara vital. Artinya, hidup bintang Aries penuh gairah, tegas, berpikir dan berperilaku dinamis bahkan membentuk sifat temperamental, namun masih mudah untuk memaafkan. Biasanya orang yang memiliki elemen api menjadikan sebagai sumber inspirasi bagi siapapun.

Pemilik zodiak Aries akan memberi peningkatan suasana mood dan menjadikan orang lain terhibur dengan keberadaanya. Untuk lebih dapat mengenal zodiak Aries dari sudut pandang ilmu Astronomi, Grameds juga bisa membaca buku Mengenal Diri (ARIES Seri I) Melalui Tanggal Kelahiran Periode 25 Maret – 2 April.

tombol beli buku

KARAKTER & SIFAT ZODIAK Aries

1. Karakter & Sifat Zodiak Aries1. Kepribadian Aries

Aries biasanya mempunyai karakter yang lebih aktif, maskulin dan sangat tegas dan mempunyai tujuan hidup serta lebih cepat beradaptasi di tempat atau lingkungan yang baru. Sosok ini sangat berkualitas sebagai pemimpin, pemilih strategi, tidak takut mengambil resiko, menyukai tantangan baru dan impulsif menjadi salah satu kelebihan Aries.

Cek di Balik Pena : Beby Chaesara

2. Kekuatan Aries

Zodiak Aries selalu mengambil tindakan secara langsung (to the point) atau yang sering kita tahu sifatnya sangatlah impulsif. Dalam mengekspresikan diri / mengungkapkan pendapat secara gamblang meskipun berbeda pendapat dengan lainnya namun yang terpenting apa yang dipikirkannya tersampaikan. Meskipun sangat temperamen rasa keberanian dan tekad fokus menjadi kekuatan yang dimiliki Aries.

Setiap zodiak mempunyai ketakutan, namun Aries akan belajar bagaimana bertindak berusaha meyakinkan diri dan mengatasi ketakutan dalam dirinya tersebut.

Meskipun begitu, Aries akan sangat setia terhadap teman perjuangan yang mempunyai tujuan dalam menjalani tantangan hidup. Menjadi seorang yang vocal, mendorong untuk selalu maju dan kelebihannya dapat mempengaruhi orang lain.

Namun, setiap Aries belum tentu memiliki sifat dan kepribadian yang sama. Menurut ilmu Astronomi, steiap tanggal kelahiran mempunyai makna, sifat dan tantangan yang berbeda. Bagi kamu yang lahir pada tanggal 3 hingga 10 April bisa mendapatkan buku Mengenal Diri (Aries Seri II) dibawah ini.

tombol beli buku

3. Kelemahan Aries

a. Impulsif

Adapun kelemahan Aries yaitu Impulsif, seperti halnya dalam memilih pendapat menjadi suatu kelemahan Aries, karena ia seorang yang blak-blakan, kasar dan mudah terpancing emosi menjadikan ia sangat temperamental. Meskipun begitu Aries mengikuti intuisinya, hanya tidak sabar untuk mengambil keputusan.

b. Egois

Mendengarkan masukan menjadi suatu hal yang penting dan tidak penting untuk Aries karena sebenarnya Aries adalah orang yang simpel, apapun yang ia pilih  akan menimbang dari pengalaman hidup yang ia alami menjadikan pembelajarannya. Ini adalah suatu kelemahan Aries, jika terburu-buru mengambil keputusan kemungkinan bisa salah pilih.

c. Bodo amat

Banyak yang kita ketahui bahwa Aries sangat berambisi namun disitulah ada titik kelemahan yang dapat hilang kendali terhadap dirinya dan kemungkinan besar tanpa sadar ia dapat menyakiti orang lain dengan ucapannya yang blak-blakan, mungkin disitulah Aries harus belajar untuk tetap menjaga ucapanya.

d. Pemarah

Mungkin karena Aries merupakan elemen api Aries sangat dikenal dengan sifat yang mudah marah, hingga ia tak sadari apa yang diucapkannya, meskipun begitu jangan salah! Aries selalu merasa bersalah jika sudah marah. Namun Aries bukan tipe pendendam, ia akan mudah memberi maaf.

Rekomendasi Buku Terkait Sifat Zodiak Aries

Mengenal Diri (Aries - Taurus Cusp) Melalui Tanggal Kelahiran Periode 19 – 24 April
Mengenal Diri (Aries – Taurus Cusp) Melalui Tanggal Kelahiran Periode 19 – 24 April

tombol beli buku

 

Seni Membaca Zodiak | Claudia Sabrina
Seni Membaca Zodiak | Claudia Sabrina

tombol beli buku

KARAKTER COWOK ARIES

Keinginan dan pilihan hidup setiap orang selalu berbeda-beda, karena itulah faktor pemicu kebahagiaan setiap orang berbeda bahkan seorang Aries merupakan seorang yang sangat berambisi penuh dengan jiwa tantangan di dalam hidupnya, dan ia sangat menyukai pengalaman baru dan terus banyak belajar. Meskipun memiliki zodiak yang sama antara perempuan dan laki-laki pasti memiliki sifat yang berbeda. Inilah beberapa karakter cowok yang  berzodiak Aries:

1. Percaya diri dan berani bertindak

Pria Aries termasuk orang yang mempunyai percaya diri yang tinggi tanpa ada rasa yang menghalangi, sehingga ia selalu terpercaya menjadi seorang pemimpin leader maupun pemimpin lainnya. Selain itu mempunyai sifat yang kompetitif, Aries sangat menyukai tantangan secara langsung dan ia sering berpikir “lakukan sekarang” namun tidak berpikir “nanti bagaimana”.

2. Keras Kepala

Mempunyai sifat keras kepala memang menjengkelkan, biasanya orang keras kepala sulit menerima pendapat orang lain. Bahkan jika ia mempunyai pendapatnya sendiri yang lain harus mengikutinya, tidak peduli dengan pikiran orang lain dan biasanya terkadang terjadi timbulnya masalah. Sifat ini juga bisa sangat dominan pada cowok yang memiliki zodiak aries.

3. Ambisius

Setiap orang mempunyai tujuan dan cita-cita yang diharapkan, Aries sangat berambisi untuk mencapai tujuannya dengan caranya sendiri yang penuh dengan perjuangan hingga tercapai apa yang diinginkan. Namun seseorang yang sangat ambisius biasanya mempunyai emosi yang tidak stabil.

Semangat hidup dan kompetisi yang ia jalani disitulah kebahagiaan yang Aries rasakan, maka dari itu jangan heran jika Aries selalu mencari cara untuk tetap aktif karena disitulah ia mencari suatu hal yang baru agar tidak merasa bosan dan hidupnya penuh dengan makna.

4. Antusias dan Bersemangat

Aries mempunyai sifat pejuang yang tak pernah takut menghadapi hal  baru dan menjadikan hal tersebut menjadi tantangan hidup yang diperjuangkan. Itulah mengapa Aries selalu penuh bersemangat dan antusias untuk melakukan segala hal yang membuatnya lebih baik dari segi apapun.

5. Jujur 

Jujur adalah hal yang utama untuk seorang Aires. Karena itu kebohongan dan kepura-puraan yang diberikan orang lain sangat membencinya. Maka dari itu, bersikaplah jujur pada Aries jika tidak ingin berurusan dengan amarah Aires.

Sifat Zodiak Aries Pada CewekKARAKTER CEWEK ARIES

1. Tantangan baru bukanlah masalah

Wanita Aries ini sangat menyukai tantangan, karena ia termasuk seorang pejuang menjalani hidup dengan tantangan. Dia sangat teguh dalam pendirian ketika melakukan kompetisi fokus dengan apa yang akan diraih, jika diuji ia akan melakukan apapun untuk bisa menjadi pemenang.

2. Merasa Tak ada yang menandingi

Menjadi seorang yang antusias dengan daya tarik alami yang dimiliki wanita Aries. Banyak orang mendekati wanita Aries karena menarik perhatian. Wanita Aries selalu ingin menjadi yang terupdate entah dari bidang fashion, lifestyle maupun hal lainnya. Karena ia sangat menyukai menjadi pusat perhatian orang-orang.

3. Mudah bergaul dan Bisa tampil mengesankan

Cewek Aries merupakan termasuk orang cuek namun terlihat mengesankan bukan? Ia pandai bergaul, sebenarnya jika seseorang kenal lebih dekat Aries mempunyai sifat yang terbuka dengan pemikirannya yang to the point dan juga penuh kepercayaan diri. Banyak orang sangat ingin dekat bersama cewek Aries karena sifatnya yang begitu banyak energi yang dimilikinya, mereka dapat mengubah mood yang sebelumnya membosankan menjadi suasana yang asik.

4. Menjadi seseorang yang terbaik atau bisa menjadi yang terburuk dalam hidup 

Cewek Aries pada umumnya tidak suka memulai konflik atau argumen yang tidak jelas. Namun jika seseorang memperlakukan kebaikan dengannya, ia tidak akan menunjukkan keburukan apa pun bahkan kebaikan sebagai imbalannya yang pantas.

Namun, jika kalian mencoba untuk mengkhianatinya berhati-hatilah Aries dengan cepat mengubah dirinya dan mereka tidak akan ragu-ragu untuk memberikan perhitungan kepadamu yang mungkin akan membuat mengabaikanmu hingga perhitungan kepada yang menghianatinya.

5. Seorang yang mandiri

Aries merupakan seseorang yang mempunyai pendirian, dia tahu bagaimana untuk menjaga diri sendiri. Pemikirannya tidak akan mengizinkan siapapun menguasai mereka, pengambilan resiko pun ia terima karena dia sangat percaya diri dengan apapun pilihannya. Sangat jelas orang yang memiliki zodiak Aries ini bisa mempunyai sifat yang sangat mandiri.

Untuk dapat lebih mengenal dan mengetahui sifat, kepribadian dan tantangan kehidupan yang bisa Grameds bandingkan sendiri dengan kehidupan yang dimiliki, buku Mengenal Diri (Aries Seri III) Melalui Tanggal Kelahiran Periode 11-18 April bisa didapatkan hanya di Gramedia!

tombol beli buku

PEKERJAAN TERBAIK UNTUK Aries

Tidak sedikit orang mengaitkan karakter zodiak, sebagai pemilik zodiak Aries terkenal sebagai pekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan apa yang diharapkan. Adapun beberapa pekerjaan yang cocok untuk pemilik zodiak ini.

Dipilihnya icon domba jantan karena menurut keyakinan bangsa Yunani yang dikenal dengan pengembangan ilmu astrologi. Semakin mengetahui karakter ini, maka kemungkinan Aries dapat mengembangkan potensi yang ada dalam diri.

Tidak sedikit orang mengaitkan karakter zodiak dengan karir, cinta, persahabatan, keluarga menjadi suatu hal yang menarik. Seperti halnya sebagai pemilik zodiak Aries yang terkenal sebagai pekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan apa yang dituju.

Zodiak Aries berupa elemen api yang dimana sifat yang penuh percaya diri menjadi komunikator yang baik, terbuka, jujur, berani, energik dalam menghadapi persaingan, akan menjadikan berjuang tersendiri untuk Aries, meskipun sifatnya yang kompetitif terkadang dapat menyebabkan konflik, Aries berteman baik dan menghormati perbedaan. Dapat diandalkan dan memperkuat tim kerja. Mungkin ini beberapa pekerjaan yang cocok untuk pemilik zodiak ini:

1. Aparatur Negara 

Karakter Aries yang memiliki kedisiplinan dalam mengatur waktu, menjadikannya pionir yang berdedikasi dengan bekerja sepenuh hati seperti pekerjaan aparatur negara seperti halnya sebagai pemimpin, aparat polisi, militer ini cocok untuk para Aries. Karena mereka tertarik dengan peran dan ide yang out of the box (ide baru) dan sering menjadi inspirasi banyak orang dan dapat mengelola tim kerja.

2. Atlet Profesional

Tidak mengherankan bahwa seorang individu Aries akan tertarik untuk terjun ke karir yang berhubungan dengan olahraga! Lebih khusus lagi, tidak mengherankan bahwa Aries yang khas akan melakukannya dengan sangat baik dengan menjadi atlet profesional karena itu datang secara alami kepada mereka.

Menjadi suatu pusat perhatian bagi Aries adalah sesuatu yang menyenangkan. Ia pun mempunyai cukup banyak energi untuk menjalani gaya hidup sehat, dan lebih lagi hidupnya yang sangat kompetitif menjadikan motivasi diri semakin maju untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Namun, hal penting menjadi seorang atlet adalah untuk menjaga komitmen dalam latihan, kerja keras, dan pantang menyerah menjadikan hal dasar yang Aries punya. Rasa jiwa kepemimpinannya dapat mendorong tim / cocok sebagai pelatih yang memotivasi para tim. Mungkin ini salah satu karir terbaik untuk Aries.

3. Pengacara

Sifat Percaya diri, Pantang menyerah, pemikir strategi  dan menikmati diskusi pemikiran dengan mengutarakan pendapat suatu hal di setiap perkara menjadikan seorang Aries cocok di bagian bidang hukum pengacara, selain itu argumen yang kuat merupakan skill yang sudah terbentuk dalam diri Aries.

4. Pengusaha

Memulai bisnis mungkin bukan hal yang mengejutkan bagi Aries, karena dorongan ingin mencoba sesuatu yang baru dan tidak takut untuk mengambil resiko menjadikan dia memotivasi diri keluar dari zona nyaman. Jika memang belum berhasil, pikiran / ide seorang Aries tak pernah berhenti disitu saja karena ia selalu ingin terus belajar hal baru meskipun memang membuka bisnis awalnya itu sulit, memulai bisnis bukanlah hal yang mudah.

5. Content Creator

Menjadi content creator tidak mudah untuk sebagian orang namun seorang Aries yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan memiliki ide segar / inovatif untuk menjadikan kontennya lebih berkembang di setiap waktunya.

Selain inovatif, tentunya kepercayaan diri yang tinggi dan keberanian menyampaikan suatu pendapat menjadikan hal yang biasa bagi seorang content creator. Ide cemerlang yang muncul inilah berpeluang untuk menjadi profesional content creator / konten kreatif iklan media sosial lainnya.

6. Jurnalis 

Jurnalis termasuk pekerjaan profesi yang sangat menantang dimanapun berada. Karena dibutuhkan energi, pemikiran, kejujuran yang baik dan saling berbicara dengan baik untuk menjadi seorang jurnalis.

Aries cocok dengan pekerjaan ini karena dapat menemukan dirinya di sisi yang lain, yang dimana Aries cenderung suka bertemu dengan banyak orang entah itu masyarakat umum hingga mungkin sepelintir para petinggi.

Tetapi perlu diingat, mengikuti karir tentang horoskop tidak menjamin menjadikan peran yang tepat. Namun bukankah menjadi hal yang menarik jika di coba? Selain itu masih banyak hal lainnya, namun untuk tetap lebih meyakinkan ada baiknya untuk mencoba tes minat dan bakat, merenungkan kemampuan dan pengetahuan pribadi secara mendalam untuk mengembangkan skill diri agar menjadi lebih berkembang.

Sifat Zodiak Aries

KETIKA ARIES JATUH CINTA

Dalam hal asmara sebenarnya Aries sangat pantang menyerah untuk mendapatkan apa yang dia mau. Namun jika Aries jatuh cinta ia akan lebih protektif pada pasangan, dalam arti “protektif” ini untuk memastikan bahwa kamu mendapatkan rasa aman dan nyaman, ini adalah bukti kepedulian yang Aries lakukan.

Selain itu mungkin adapun pertanyaan spesifik yang mengarah ke arah lebih selanjutnya. Aries akan menanyakan secara detail, karena ia ingin mengetahui apa yang kamu impikan untuk di masa depan.

Meskipun Aries ini termasuk orang yang terkadang acuh, namun Aries ini sangat manis lho.. Ia inginkan menjadikan seseorang dalam hidupnya untuk selalu menghabiskan waktunya bersama. Terakhir, ketika ada hal chemistry yang sesuai dengan intuisinya sudah tidak diragukan lagi, dia ingin memberitahu orang terdekat termasuk keluarga untuk mengenali dirimu bahwa kamu adalah miliknya.

Kesimpulan Zodiak Aries

Zodiak Aries mempunyai sifat-sifat positif yang dapat kita ikuti seperti rasa percaya diri, pemberani, mandiri dan berkharisma . Selain itu, rasa kepemimpinan yang kuat menjadikan Aries selalu menjadi panutan setiap orang. Meskipun kelebihan yang kuat, adapun kekurangan yang ia miliki seperti seringnya rasa egois yang ada di dalam dirinya dan pemarah, meskipun pemarah Aries mudah memaafkan dia tidak menyimpan rasa dendam. Namun suatu kejujuran adalah hal yang sangat penting jika tidak ingin berurusan dengan Aries.

Mungkin ada yang berpikir sebenarnya ramalan zodiak itu benar atau tidak? Tentu saja tidak, karena memang belum terlihat dengan nyata penelitian secara ilmiah fakta-fakta yang terdapat dalam zodiak. Sebagian orang hanya menjadikan hiburan yang menarik, meskipun begitu selalu menjadi bahan perbincangan yang masih bertahan hingga saat ini dan terkadang sama dengan apa yang ada dalam diri, setidaknya ini menjadi hiburan tersendiri dan mengambil nilai-nilai positif di setiap karakter.



ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Nasik K

Perkenalkan saya Nasik seorang freelance writer dan sudah menghasilkan banyak tulisan. Tema yang saya suka pun cukup beragam, salah satunya adalah zodiak. Selain zodiak, saya juga senang menulis seputar trivia.

Kontak media sosial Linkedin saya Restu