in

18 Daftar Merek Tas Gendong Terbaik Di Indonesia

Daftar Merek Tas Gendong Terbaik Di Indonesia – Banyak orang yang mengungkapkan tentang kenyamanan saat menggunakan tas Gendong untuk menunjang segala aktivitas. Mulai dari kesederhanaannya, modis, dan juga kemampuan tas Gendong dalam membawa banyak barang secara praktis.

Hingga saat ini, beragam merek tas Gendong telah beredar di pasaran Indonesia dengan model yang berbeda-beda. Dari mulai tas Gendong untuk kerja, traveling, atau sekolah. Daftar merek tas Gendong terbaik di Indonesia pun mulai bermunculan. Hadir dengan model yang trendy dan harga yang berbeda-beda.

Dengan banyaknya merek tas Gendong yang beredar di pasaran. Tentu Anda akan kebingungan dalam memilih Gendong yang sesuai dengan kebutuhan. Merek-merek Gendong yang muncul di pasaran hadir untuk memenuhi kebutuhan tas di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan stabilnya penjualan tas di negara ini. Itu berarti kebutuhan tas Gendong meningkat setiap tahunnya.

Lalu, apakah hal tersebut seimbang dengan penyedia Gendong di Indonesia? Jika dilihat dari penjelasan di atas, tentu Indonesia telah memiliki banyak merek tas yang menyediakan berbagai model tas dengan kualitas tinggi dan tidak kalah dengan merek luar. Biasanya merek tas dalam negeri lebih memiliki harga yang terjangkau. Namun tetap dengan kualitas yang baik.

Antara merek satu dan merek tas lain tentu memiliki karakteristiknya sendiri. Jadi, sebagai pembeli Anda harus memperhatikan spesifikasi tas yang akan dibeli. Supaya nantinya tas yang Anda beli sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri.

Untuk memudahkan Anda dalam memilih tas Gendong yang sesuai. Berikut ini penulis akan merekomendasikan daftar merek tas Gendong terbaik di Indonesia yang bisa Anda jadikan referensi.

Daftar Merek Tas Gendong Terbaik Di Indonesia

Di bawah ini penulis akan sebutkan daftar merek tas Gendong terbaik di Indonesia yang wajib Anda tahu. Merek tas ini sudah dipilih dari ratusan merek tas yang tersebar di pasaran Indonesia. Merek tas di bawah ini sudah populer dan selalu ditunggu-tunggu koleksi terbarunya. Berikut adalah beberapa daftarnya.

1. Tas Gendong Nuoxiya

tas gendong nuoxia

Tas ini hadir dengan desain khusus yang cocok untuk menyimpan laptop. Ini merupakan salah satu tas Gendong laptop yang cukup laris di pasaran. Gendong ini sangat cocok digunakan untuk bekerja ataupun kuliah. Terlebih untuk Anda yang sering membawa laptop kemana saja. Tas Gendong yang satu ini sangat direkomendasikan. Jika Anda tertarik memiliki tas ini, Anda bisa lihat koleksinya di sini.

2. Milors

tas millors

Gendong merek ini telah populer di kalangan anak-anak remaja. Sebab, model tas ini terkesan simple namun tetap modis. Jadi, banyak anak remaja yang menyukai dan menggunakan tas ini untuk menunjang kegiatan sehari-hari ataupun untuk dibawa bepergian.

Sebenarnya tas yang disediakan Milors sangat cocok untuk digunakan para kaum pekerja, mahasiswa , maupun siswa sekolah. Sebab, Gendong ini hadir dengan desain yang modern serta nyaman digunakan. Untuk mengetahui lebih lengkap terkait model tas apa saja yang ditawarkan oleh Milors, Anda bisa lihat koleksinya di sini.

3. Tas Gendong Eiger

tas eiger

Siapa sih yang tidak mengenal merek ini? Pasti Anda sudah familiar bukan dengan merek yang satu ini? Selain menyediakan banyak produk outdoor, Eiger juga menyediakan berbagai model Gendong dengan kualitas terbaik.

gramedia back to kampus

Merek ini biasanya digemari oleh orang-orang yang suka berpetualang dan melakukan kegiatan outdoor. Eiger sendiri telah menjadi salah satu merek tas Gendong yang dikenal memiliki kualitas tinggi dan juga awet.

Hal tersebut terjadi karena dalam proses pembuatannya, Eiger lebih memprioritaskan kualitas bahan dan produksi. Sehingga merek ini bisa menghasilkan produk yang sangat berkualitas.

Selain itu, Gendong ini terbuat dari bahan nylon yang dikenal ringan namun kuat, serta didukung dengan adanya titik bartack yang bisa memperkuat jahitan. Oleh karena itu, tentu Gendong ini akan sangat nyaman jika digunakan untuk kegiatan outdoor.

4. Tas Gendong Rei

tas gendong arei

Selain merek Eiger, Rei juga tergolong ke dalam salah satu tas Gendong yang cocok untuk kegiatan diluar ruangan. Hal tersebut karena material yang digunakan oleh Rei hampir sama dengan tas Eiger. Walaupun kualitasnya tentu berbeda, sebab keduanya juga memiliki harganya yang berbeda.

5. Tas Gendong Tigernu

tas gendong tigernu

Akhir-akhir ini, tas Gendong merek Tigernu telah berhasil menarik perhatian banyak anak milenial. Hal ini terjadi karena adanya fitur anti maling yang mereka sematkan pada produk tas Gendongnya. Hadir dengan desain yang lebih ergonomis dan modern. Tas ini menjadi incaran banyak orang untuk dimiliki.

Pada bagian punggung tas ini didesain dengan fitur anti gerah. Dimana fitur tersebut dapat mengikuti bentuk lekuk punggung yang menggunakannya. Sehingga Anda bisa membawa tas Gendong ini dengan nyaman walaupun digendong seharian. Baik untuk kegiatan bekerja ataupun jalan-jalan.

Tak hanya itu saja, tas ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Anti-Theft Zipper dan ruang kompartemen yang luas. Jadi, Anda bisa membawa barang bawaan dengan leluasa.

6. Tas Gendong Palazzo

tas gendong palazzo

novel romantis

Tas Gendong Palazzo telah menjadi salah satu merek terbaik yang ada di Indonesia. Hal tersebut terjadi karena kenyamanan yang ditawarkan oleh Palazzo serta banyaknya kompartemen yang tersedia di dalam Gendongnya.

Sehingga Gendong ini mampu menampung banyak barang. Tas Gendong ini sangat cocok untuk Anda yang memerlukan tas punggung untuk kebutuhan kerja ataupun kuliah. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dibandingkan dengan tas merek lain.

7. Tas Gendong Jansport

tas ransel jansports

Jansport merupakan salah satu merek tas yang populer di Indonesia. Merek ini berasal dari negara Australia dan sudah lama beredar di pasar Indonesia. Salah satu keunggulan dari tas ini adalah kenyamanan ketika digunakan walaupun kita sedang membawa barang yang cukup banyak.

Selain itu, tas ini memiliki desain yang fashionable. Sehingga membuat tas ini sangat cocok digunakan untuk sekolah hingga bekerja. Untuk harganya, tas ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

8. Tas Gendong Gearbag

tas gendong gearbag

Gendong ini sangat cocok digunakan para pekerja yang selalu membawa laptop kemana saja. Sebab, Gendong ini dilengkapi dengan tempat laptop dan memiliki kapasitas yang besar. Di desain dengan model yang modern dan dilengkapi dengan rain cover. Sehingga barang-barang yang ada di dalam tas terlindung dari air hujan.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir data-data atau laptop Anda basah karena air hujan. Selain itu, Gendong ini juga memiliki material dan jahitan yang kuat. Sangat cocok untuk dibawa bepergian dengan membawa banyak barang.

9. Tas Gendong Neosack

tas neosack

Hadir dengan desain yang casual, tas Gendong Neosack sukses menjadi brand yang dilirik oleh banyak kaum milenial. Nesack menawarkan Gendong dengan berbagai warna menarik seperti merah, biru, hitam, kuning, dn lainnya.



Gendong ini juga dilengkapi dengan rain cover yang berfungsi untuk melindungi tas dari air hujan. Selain itu, terdapat padded back system yang berguna untuk membuat punggung Anda terasa nyaman saat membawa barang berat sekalipun. Jadi, dengan Gendong ini, Anda tidak akan merasa cepat lelah meski membawa barang yang banyak.

10. Tas Gendong Bonjour

tas bonjour

Bonjour merupakan brand lokal asal Bandung yang menawarkan tas Gendong dengan model yang simple dan ringkas. Tas Bonjour terbuat dari bahan kanvas dan juga Faux Leather, serta memiliki gaya yang casual. Tas ini cocok untuk Anda yang sering membawa laptop saat pergi kerja. Sebab, tas ini dilengkapi dengan kompartemen yang khusus digunakan untuk menyimpan laptop.

11. Tas Gendong Reebok

Tidak hanya terkenal dengan sepatunya yang berkualitas. Reebok juga mengeluarkan produk tas Gendong yang kini sudah menjadi favorit banyak orang. Tas Gendong Reebok dibuat dengan bahan yang tipis dan enteng. Sehingga sangat nyaman digunakan untuk bepergian ataupun dibawa saat olahraga.

Hadir dengan desain yang sporty dan memiliki beberapa warna yang menarik. Gendong Reebok ini juga bisa Anda gunakan untuk bekerja, sekolah, atau kuliah. Kapasitas yang disediakan Gendong ini juga tergolong cukup besar. Anda bisa menyimpan laptop dan barang-barang lainnya di dalam tasnya. Sehingga sangat fleksibel dan praktis.

12. Tas Gendong Polo

tas polo

Merek Polo memang sudah menjajaki dunia fashion cukup lama. Awalnya merek ini terkenal dengan produk kaos dan juga aksesorisnya. Namun sekarang Polo telah mengeluarkan produk tas Gendongnya yang memiliki kapasitas besar. Untuk Anda kaum pekerja yang memerlukan Gendong dengan raung banyak untuk digunakan menyimpan data dan barang lainnya. Maka Gendong Polo sangat direkomendasikan.

Terbuat dari bahan kanvas dan dijahit dengan sangat kuat. Sehingga Anda bisa menyimpan berbagai barang bawaan yang cukup banyak. Tanpa perlu khawatir tas akan jebol. Selain itu, Polo juga menyediakan sebuah gembok yang bisa Anda gunakan untuk menjaga tas Anda dari maling. Tak lupa juga, Polo selalu melengkapi setiap produk tasnya dengan rain cover. Supaya tas dan isinya terlindung dari air hujan.

13. Tas Gendong Bodypack

tas ransel bodypack

Brand lokal yang satu ini memiliki produk tas Gendong dengan desain stylish dan fashionable. Tas ini sangat direkomendasikan untuk Anda seorang pekerja keras. Sebab, Gendong ini terkenal dengan kapasitas penyimpanannya yang terbuat dari bahan berkualitas. Sehingga akan melindungi alat elektronik agar tetap terjaga dan tidak mudah tergores.

Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan kompartemen tambahan yang difungsikan untuk tempat charger, laptop, atau kompartemen kecil untuk menyimpan aksesoris Anda. Seperti merek tas lainnya, Bodypack juga menyediakan rain cover di setiap produknya.

14. Tas Gendong Inficlo

tas inficlo

Inficlo merupakan salah satu brand yang terkenal dengan Gendong outdoornya. Sebab, Gendong yang mereka sediakan memiliki ketahanan yang cukup tinggi meski digunakan untuk kegiatan yang berat. Hadir dengan desain semi carrier, tas ini sangat cocok untuk kaum pekerja.



Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang cukup luas. Terdapat pula sekat yang digunakan khusus untuk menyimpan laptop. jadi, Anda tidak perlu khawatir laptop akan tergores dengan barang lainnya. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa menjadikan Gendong ini sebagai pilihan untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

15. Tas Gendong Kalibre

tas ransel kalibre

Awalnya brand ini masuk ke dalam pasar sekitar tahun 2014. Brand ini sempat bertarung dengan brand-brand lokal lain dan juga brand luar negeri. Namun karena Gendong ini menciptakan karakteristik tersendiri, membuat orang-orang tertarik untuk membelinya. Hingga kemudian para konsumen sangat puas dengan segala fitur yang disediakan.

Dibuat dengan cara yang modern, tas ini memiliki kekuatan yang jarang dimiliki oleh brand tas lain. Semua detail yang ada di dalam tas ini sangat diperhatikan. Hal ini bertujuan agar tas tersebut akan nyaman saat digunakan oleh konsumen.

Selain itu, setiap kantong yang ada di dalam tas tersebut sudah dilengkapi oleh busa. Sehingga barang-barang yang Anda simpan di dalamnya akan terjaga dari benturan. Selanjutnya, seperti tas pada umumnya, tas ini juga dilengkapi dengan rain cover.

16. Tas Gendong Nike

Hampir mirip dengan merek Reebok tas ini juga memproduksi tas yang terbuat dari bahan tipis, ringan, tapi waterproof. Tas Nike memiliki varian jenis dan juga warna yang beragam. Hadir dengan bahan yang tipis dan ringan, membuat tas ini cocok untuk Anda gunakan jalan-jalan, sekolah, atau kuliah.

Apabila Anda adalah seorang petualang yang sering melakukan kegiatan di luar, maka tas ini tidak direkomendasikan untuk Anda. Akan tetapi dibalik itu semua, Gendong ini sangat nyaman digunakan dan pastinya tetap stylish.

17. Tas Gendong Adidas

Seperti produk sepatunya yang memiliki kualitas tinggi, Gendong dari Adidas juga tidak kalah bagus. Hadir dengan desain yang stylish, membuat Gendong ini sangat cocok untuk digunakan di berbagai kegiatan. Gendong ni terbuat dari bahan yang cukup variatif, yaitu kanvas dan polyester. Dimana Gendong ini akan membuat harimu semakin nyaman dan trendy.

Selain itu, setiap bagian tas didesain demi kenyamanan penggunanya. Mulai dari padding pada kompartemennya dan juga strap yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Kompartemen utama pada tas ini dilengkapi dengan resleting penutup. Sehingga barang-barang yang ada di dalam tas akan tetap terjaga dengan baik.

18. Tas Gendong Threerey

tas gendong threerey

Ini merupakan brand asal Bandung yang menyediakan tas Gendong khusus wanita. Jadi setiap model yang mereka keluarkan selalu mengusung tema powerful. Tas ini sangat cocok untuk Anda gunakan saat kuliah, sekolah, jalan-jalan ataupun kegiatan sehari-hari lainnya.

Tips Merawat Tas Gendong Agar Awet

Hobi mengoleksi tas Gendong tapi tidak tahu bagaimana cara merawatnya? Meski terkesan sepele, merawat tas Gendong merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Hal ini bertujuan agar tas Gendong Anda tetap awet dan tidak cepat rusak. Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk merawat tas Gendong kesayangan:

1. Perhatikan Barang Bawaan

Gunakan tas Gendong Anda sesuai dengan kapasitasnya. Jangan terlalu berlebihan membawa barang bawaan jika tas Gendong Anda tidak memiliki kapasitas yang terlalu besar. Sebab, hal tersebut dapat membuat Gendong Anda cepat rusak dan jebol. Terlebih jika Anda melakukannya berulang kali.

2. Rajin Membersihkan Tas Gendong

Setidaknya, Anda harus membersihkan tas Gendong yang Anda miliki minimal tiga bulan sekali. Jika perawatan ini dilakukan secara rutin, maka tas Gendong yang Anda miliki akan terjaga kualitasnya. Serta dapat menghindari kerusakan akibat terpaan cuaca.

3. Gunakan Silica Gel

Silica gel ini berfungsi untuk melindungi tas Anda dari pertumbuhan jamur. Cukup letakkan silica gel di dalam tas Gendong. Maka gel ini akan otomatis menyerap kelembaban yang ada pas tas. Terutama saat tas Gendong sedang tidak Anda gunakan. Sehingga tas Anda akan terhindar dari pertumbuhan jamur. Selain itu, silica gel juga bisa menghilangkan bau apek pada tas Gendong Anda.

4. Simpan Gendong Di Tempat Kering

Anda dapat menyimpan tas Gendong favorit dengan cara digantung apabila sedang tidak digunakan. Selain itu, Anda juga bisa menyimpannya menggunakan wadah khusus atau kotak yang disiapkan untuk tempat menyimpan tas. Namun, pastikan Anda menyediakan silica gel sebagai penyerap kelembaban udara. Hal ini bertujuan agar tas Gendong bebas dari jamur dan tidak cepat rusak.

Itulah beberapa daftar merek tas Gendong terbaik di Indonesia yang bisa Anda pilih. Jika Anda masih bingung dalam menentukan toko tas yang terpercaya. Anda bisa kunjungi laman https://www.gramedia.com/. Selain menyediakan berbagai macam buku, disini Anda juga bisa menemukan berbagai model tas dengan kualitas yang bagus.

Baca juga artikel terkait “Merek Tas Gendong Terbaik di Indonesia” :

Layanan Perpustakaan Digital B2B Dari Gramedia

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Ahmad