in

Bagaimana Cara Menjadi Istri NCT? Yuk, Simak Tipe Gadis Idaman Para Member NCT!

Cara Menjadi Istri NCT – Apakah Grameds pernah bertanya-tanya mengenai bagaimana ya caranya menjadi seorang istri bagi para member NCT? Jika pernah, tidak apa-apa kok, sebab kebanyakan NCTzen pasti pernah mengalami hal tersebut dan menjadi bagian dari kegiatan fangirling. Namun, perlu diketahui ya jika hendak berhalu menjadi istri NCT, sebaiknya jangan berlebihan. Mengingat apapun yang berlebihan pastilah tidak bagus bagi diri kita maupun orang lain.

Nah, sebelum menjadi istri member NCT, ada baiknya jika Grameds mengetahui bagaimana tipe gadis idaman mereka. Siapa tahu, Grameds bersedia memantaskan diri untuk mereka. Jodoh tidak ada yang tahu ‘kan? Lantas, bagaimana sih cara menjadi istri NCT itu? Yuk simak ulasan berikut ini!

Cara Menjadi Istri NCT dengan Mengenali Tipe Idamannya

Tipe Idaman Taeil

Taeil adalah anggota tertua di NCT dengan nama asli Moon Taeil, lahir pada 14 Juni 1994 di Seoul, Korea Selatan. Taeil pertama kali diperkenalkan sebagai anggota dari SM Rookies sejak tahun 2015. Meskipun kala itu dirinya masih berstatus trainee, tetapi Taeil berhasil merilis lagu berjudul “Because of You” sebagai soundtrack serial drama The Merchant: Gaekju 2015.

Berkaitan dengan tipe gadis idaman Taeil nih, mad-hyung dari boygrup NCT ini pernah mengungkapkan bahwa dirinya menyukai seseorang yang lucu, terutama dengan gadis yang memiliki rambut pendek bob. Dirinya juga berkata bahwa ingin menikah di usia 34 tahun. Wah, apakah Grameds termasuk dalam tipe idaman Taeil itu?

Apabila ingin mengetahui lebih banyak tentang Taeil, bisa nih kepoin akun instagramnya: @mo.on_air

Tipe Idaman Johnny Suh

Johnny Seo yang mempunyai nama korea Seo Young-Ho adalah anggota yang berasal dari Chicago, Amerika Serikat. Johnny lahir pada 9 Februari 1995 dan direkrut oleh SM Entertainment melalui SM Global Audition di Chicago pada tahun 2007.

Banyak fans yang telah mengetahui bahwa Johnny begitu mengidolakan Yoona SNSD, bahkan sejak predebut. Oleh karena itu, apabila ditanya bagaimana tipe idaman, maka dirinya akan menjawab “seorang gadis yang seperti Yoona SNSD”. Johnny juga menambahkan bahwa tipe idealnya cenderung pada seseorang yang sering tersenyum kepadanya.

Nah, jika Grameds penasaran dengan Johhny Suh lebih jauh, yuk kepoin di akun Instagramnya: @johnnyjsuh

Tipe Idaman Taeyong

Taeyong yang mempunyai nama lengkap Lee Tae-Yong lahir pada 1 Juli 1995 di Seoul, Korea Selatan. Di NCT, dirinya berperan sebagai leader (ketua) dalam sub-unit NCT 127 sekaligus menempati posisi sebagai vocalist, main dancer, rapper, hingga penulis lagu.

Di Korea Selatan, Taeyong selalu dielu-elukan sebagai idol dengan wajah tampan bak tokoh komik. Namun, Taeyong selalu merasa malu jika dipuji demikian. Nah, jika ditanya bagaimana tipe gadis idamannya, maka Taeyong akan menjawab “seseorang yang dapat mengajarinya akan hal-hal sekecil apapun, hingga yang mampu mengisi kekosongan dalam dirinya. Maka dari itu, Taeyong lebih menyukai sosok gadis yang lebih dewasa darinya.

Apabila ingin mengetahui lebih banyak tentang Taeyong, bisa nih kepoin akun Instagramnya: @taeoxo_nct. Siapa tahu, Grameds hendak memantaskan diri!

Tipe Idaman Yuta

Yuta adalah anggota yang berasal dari Osaka, Jepang dengan nama lengkap Nakamoto Yuta. Pada tahun 2012, dirinya berhasil direkrut oleh SM Entertainment melalui SM Global Audition yang diadakan di Osaka.

Berbeda dengan beberapa member sebelumnya, Yuta justru menjelaskan tipe idamannya secara rinci. Dirinya pernah berpikir bahwa tipe gadis idamannya adalah seorang gadis yang memiliki tinggi badan lebih pendek darinya sekitar 15 cm. Sedikit trivia nih, tinggi badan Yuta adalah 176 cm. Yuta juga menambahkan bahwa jika memiliki pacar kelak, dirinya akan membawa sang pacar pergi berkencan di sebuah taman hiburan. Secara jelasnya, Yuta berkata bahwa dirinya menyukai seorang gadis yang “memiliki rambut pendek, dengan tinggi badan 15 cm lebih pendek darinya, selalu berempati kepada orang lain, dan tidak ertingkah bahwa dirinya memang cantik.”

Wah, apakah Grameds termasuk dalam tipe idaman Yuta tersebut? Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang Yuta, bisa nih kepoin akun Instagramnya: @yuu_taa_1026

Tipe Idaman Kun

Kun adalah anggota yang berasal dari Tiongkok dengan nama asli Qian Kun, lahir pada 1 Januari 1996. Pada tahun 2015, Kun diperkenalkan sebagai anggota dari SM Rookies. Ketika NCT U debut dengan lagu Without You, Kun ikut andil dalam menyanyikan lagu tersebut dalam versi Mandarin. Lalu, barulah pada tahun 2018, Kun diperkenalkan secara resmi sebagai bagian dari NCT bersama Lucas dan Jungwoo, yang kala itu sedang mempromosikan lagu “Black on Black”.

Sayangnya, Kun jarang sekali membahas akan bagaimana tipe gadis idamannya di berbagai acara manapun. Namun, meskipun terlihat bingung jika ditanya demikian, dirinya dengan mantap menjawab bahwa gadis idamannya adalah seseorang yang dapat membuatnya nyaman dan memahami satu sama lain dengan baik. Wah, apakah Grameds tertarik untuk memantaskan diri untuk bersanding dengan Kun, leader WayV yang sabar banget ini?

Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang Kun, bisa banget nih kepoin akun Instagramnya: @kun11xd

Tipe Idaman Doyoung

Doyoung yang mempunyai nama asli Kim Dong-Young ini lahir di Gyeonggi-Do, Korea Selatan pada 1 Februari 1996. Doyoung adalah adik kandung dari aktor bernama Gong Myung. Pada tahun 2015, Doyoung diperkenalkan ke publik sebagai pembawa acara dalam program musik Show Champion bersama Jaehyun.

Jika ditanya akan bagaimana tipe idamannya, maka Doyoung akan menjawabnya dengan sederhana, yakni seseorang yang memiliki sikap sopan. Meskipun sebenarnya, hal tersebut adalah bare-minimum, tetapi pasti Doyoung punya tipe idaman yang lebih dikhususkan lagi. Kita tunggu saja suatu saat nanti, pastilah Doyoung akan menjelaskan secara rinci bagaimana sih caranya kita supaya dapat menjadi pasangannya… Meskipun tak jarang dirinya ‘menolak’ gombalan para fans.

Yuk, kepoin lagi akun Instagram miliknya supaya tahu apa saja yang Doyoung sukai, di username: @do0_nct

Tipe Idaman Ten

Ten adalah anggota yang berasal dari Bangkok (Thailand), dengan nama asli Chittaphon Leechaiyapornkul, lahir pada 27 Februari 1996. Hampir sama dengan para anggota NCT yang berasal dari luar Korea, Ten juga direkrut oleh SM Entertainment melalui SM Global Audition di Bangkok pada tahun 2013.

Ketika diwawancarai dalam sebuah acara Daejeon Fansign pada tahun 2018 lalu, Ten menyebutkan bahwa dirinya tidak memiliki tipe idaman yang spesifik. Dirinya hanya menyukai sebuah hubungan yang dimulai dengan saling mengenal satu sama lain, kemudian berkembang menjadi cinta yang sebenarnya. Namun, jika ditanya lebih rinci akan ciri fisik dari gadis idamannya, yakni yang memiliki kulit eksotis, bersikap lembut, dan dapat membuatnya nyaman. Wah, apakah ini sesuai dengan diri Grameds?

Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang Ten, bisa banget nih kepoin akun Instagramnya: @tenlee_1001

Tipe Idaman Jaehyun

Jaehyun memiliki nama asli Jung Jae-Hyun, lahir pada 14 Februari 1997 di Seoul, Korea Selatan. Pada tahun 2016, Jaehyun resmi memulai debutnya di NCT U dengan menjadi anggota tetap di NCT 127. Bersama Doyoung, dirinya juga menjadi pembawa acara untuk program musik Inkigayo sejak tahun 2019 hingga 2021.

Hampir sama dengan Yuta, Jaehyun justru dapat menjelaskan bagaimana sih tipe gadis idamannya. Jaehyun mengaku bahwa dirinya menyukai gadis yang berambut panjang dan lurus. Tidak hanya itu saja, gadis tersebut harus dapat berkomunikasi dengannya secara baik. Selain sehat dan sering berolahraga, dirinya juga menyukai seseorang yang memiliki kepribadian tenang tetapi juga bisa bertindak lucu. Jaehyun juga tidak peduli apakah seseorang itu berusia lebih tua atau lebih muda darinya.

Wah, apakah Grameds sudah sesuai dengan tipe idaman Jaehyun itu? Yuk, kepoin akun Instagramnya supaya mengetahui apa saja sih yang Jaehyun sukai, di username:  @_jeongjaehyun

Tipe Idaman Winwin

Winwin adalah anggota yang berasal dari Tiongkok dengan nama asli Dong Sicheng, lahir pada 28 Oktober 1997. Pada tahun 2016, Winwin diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies dan pada tahun yang sama, dirinya resmi debut bersama NCT 127. Kemudian, pada tahun 2019, SM Entertainment menyatakan bahwa Winwin akan ikut dalam sub-unit WayV.

Member NCT yang satu ini begitu mengidolakan aktris Shu Qi. Jika berbicara tentang tipe gadis idamannya, Winwin pasti akan mengharapkan seorang gadis yang memiliki rambut panjang dan berwarna hitam. Tidak hanya itu, gadis tersebut juga harus taat dalam keyakinannya. Menurutnya, gadis yang mementikan suatu ‘keimanan’ akan cocok dengannya.

Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang Winwin, bisa banget nih kepoin akun Instagramnya: @wwiinn_7

Tipe Idaman Jungwoo

Jungwoo mempunyai nama asli Kim Jung-Woo, lahir pada 19 Februari 1998. Pada tahun 2017, Jungwoo baru resmi diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies dan kemudian debut bersama NCT pada tahun 2018. Saat itu, dirinya debut dalam sub-unit NCT U dengan lagu “Boss” bersama Lucas.

Berbeda dengan beberapa member lain yang mengungkapkan tipe idamannya secara spesifik, Jungwoo justru menyebutkan bahwa dirinya menyukai seseorang yang baik hati. Hal tersebut wajar saja, sebab Jungwoo pun memiliki hati yang baik, sehingga akan cocok jika keduanya saling memahami satu sama lain dengan kebaikan hati masing-masing. Sedikit trivia saja nih, Jungwoo ternyata pernah menempuh pendidikan di Gimpo Jeil Technical High School dengan jurusan teknik mesin lho…

Yuk, kepoin akun Instagramnya untuk mengetahui apa saja sih yang disukai Jungwoo sang teknisi di NCT ini, dengan username: @sugaringcandy

Tipe Idaman Lucas

Lucas adalah anggota yang berasal dari Hongkong, Tiongkok dengan nama asli Wong Yukhei (Kanton) atau Huang Xu-xi, lahir pada 25 Januari 1999. Pada tahun 2015, Lucas resmi menjadi bagian SM Rookies dan sempat muncul dalam MV milik Ten berjudul “Dream in a Dream”.

Lucas terkenal akan rasa percaya dirinya yang tinggi, apalagi dirinya juga didapuk sebagai visual sekaligus face of the group. Bahkan dirinya kerap meminta orang-orang untuk tidak membuat wajah lecet, sebab wajah tampannya itu adalah penghasil uang dan memikat hati para wanita. Nah, jika ditanya bagaimana sih tipe gadis idamannya, maka Lucas akan menjawab “seorang gadis yang imut”. Yap, Lucas lebih menyukai gadis yang imut daripada yang seksi. Tidak hanya itu saja, Lucas juga menambahkan bahwa gadis idamannya haruslah yang tegar dan jarang menunjukkan sisi rapuhnya.

Meskipun saat ini Lucas tengah hiatus, tetapi tidak ada salahnya kok mengunjungi akun Instagramnya dan memberikannya semangat, di username: @lucas_xx444

Tipe Idaman Mark Lee

Mark adalah anggota yang berasal dari Toronto, Kanada dengan nama korea Lee Minhyung, lahir pada 2 Agustus 1999. Mark lebih dikenal dengan nama Mark Lee, resmi diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies pada tahun 2013.

Sama halnya dengan Winwin, Mark juga lebih menyukai gadis yang memiliki rambut panjang berwarna hitam. Meskipun tidak menjabarkannya secara lebih rinci, Mark juga tidak masalah dengan usia gadis tersebut, apakah sedikit lebih tua, seumuran, atau bahkan lebih muda. Pada bulan Februari lalu, Mark merilis single solo pertamanya yang bertajuk Child dan mendapatkan respon positif dari para warganet di seluruh dunia.

Yuk, kepoin akun Instagramnya untuk mengetahui apa saja sih yang disukai Mark Lee dengan username: @onyourm__ark

Tipe Idaman Xiaojun

Xiaojun adalah anggota yang berasal dari Tiongkok dengan nama asli Xiao De Jun, lahir pada 8 Agustus 1999. Pada tahun 2018, Xiaojun resmi diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies bersama Hendery dan Yangyang. Nah, pada tahun selanjutnya, dirinya berhasil debut bersama WayV.

Dalam sebuah acara fansign, Xiaojun pernah ditanya bagaimana sih tipe gadis idamannya. Lantas, Xiaojun menjawab bahwa dirinya menyukai sosok gadis yang lembut dan memiliki sisi keibuan. Wah, apakah Grameds memiliki watak demikian?

Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang Xiaojun, bisa banget nih kepoin akun Instagram pribadinya: @djxiao_888

Tipe Idaman Hendery

Hendery adalah anggota yang berasal dari Macau, Tiongkok, dengan nama asli Huang Guan Heng, lahir pada 28 September 1999. Bersamaan dengan Xiaojun dan Yangyang, Hendery juga diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies pada 2018.

Sayangnya, jika diajak membicarakan bagaimana sih tipe gadis idamannya, Hendery enggan membahasnya lebih lanjut. Itulah yang membuatnya memiliki motto hidup “Bekerja keras untuk menciptakan masa depan”. Lucunya, pernah ada seorang fan yang tengah melakukan fan call dan mengajaknya menikah. Lantas, Hendery menjawab dengan bercanda bahwa jika ingin mendekatinya, haruslah izin terlebih dahulu dengan ketiga kakak perempuannya. Wah, apakah Grameds sanggup mendekati ketiga kakak perempuan Hendery yang salah satunya adalah Miss Macau 2019?

Yuk, kepoin akun Instagramnya untuk mengetahui apa saja sih yang disukai Hendery dengan username: @i_m_hendery

Tipe Idaman Renjun

Renjun adalah anggota yang berasal dari Tiongkok dan memiliki nama asli Huang Renjun, lahir pada 23 Maret 2000. Renjun merupakan lulusan dari Jilin Korean Ethnic School, yang menjadi sekolah khusus untuk kalangan etnis Korea di China.

Sayangnya, Renjun enggan membagikan bagaimana tipe gadis idamannya secara spesifik. Menurut Renjun, dirinya masih terlalu muda untuk membahas masalah pacar. Wah, Grameds belum dapat memantaskan diri dong karena tidak tahu kriteria idaman Renjun. Namun, tidak apa-apa kok, kita kepoin saja yuk akun Instagram pribadinya untuk mengetahui apa saja yang disukai dari Renjun, di username: @yellow_3to3

Tipe Idaman Jeno

Jeno mempunyai nama asli Lee Je-No, lahir pada 23 April 2000 di Seoul, Korea Selatan. Pada tahun 2013, Jeno diperkenalkan sebagai anggota dari SM Rookies. Jeno sebenarnya adalah adalah aktor cilik yang kerap membintangi iklan produk susu.

Sama halnya dengan Renjun, Jeno yang masih malu-malu untuk mengungkapkan bagaimana tipe gadis idamannya di depan publik. Namun jika dilihat secara mendalam, Jeno menyukai gadis yang mandiri dan juga cerdas. Sedikit trivia saja nih, pada tahun 2019 lalu, Jeno bersama Jaemin datang ke Indonesia selama tiga hari untuk syuting sebuah variety show “Good Neighbors”, tepat di Bekasi. Dalam acara ini, Jeno dan Jaemin menjadi relawan yang membantu seorang remaja bernama Pudori dan Slamet. Tidak hanya itu saja, bahkan Jeno dan Jaemin turut menjadi pemulung untuk aksi kemanusiaan ini. Apakah Grameds sudah menonton acara tersebut?

Yuk, kepoin akun Instagramnya untuk mengetahui apa saja sih yang disukai Jeno dengan username: @leejen_0_423

Tipe Idaman Haechan

Haechan mempunyai nama asli Lee Dong-Hyuck, lahir pada 6 Juni 2000 di Jeju, Korea Selatan. Pada tahun 2014, Haechan berhasil diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies. Bersama Mark, Haechan juga tergabung dalam tiga sub-unit NCT, yakni NCT 127, NCT Dream, dan NCT U.

Nah, jika ditanya bagaimana tipe idamannya, Haechan akan menjawab dengan lantang bahwa seseorang itu harus memiliki suara yang bagus. Dirinya juga lebih menyukai gadis berambut pendek yang bersuara indah. Wah, tipe idaman yang sangat cocok dengan Haechan selaku main vocal ya!

Yuk, kepoin akun Instagramnya untuk mengetahui apa saja sih yang disukai Haechan dengan username: @haechanahceah

Tipe Idaman Jaemin

Jaemin memiliki nama asli Na Jae-Min, lahir pada 13 Agustus 2000 di Seoul, Korea Selatan. Pada tahun 2015, Jaemin diperkenalkan sebagai bagian SM Rookies. Saat ini, Jaemin tergabung dalam NCT Dream.

Sepertinya, memang beberapa 00Line NCT ini masih malu-malu ya untuk mengungkapkan bagaimana tipe idaman mereka, tak terkecuali dengan Jaemin. Namun, ketika Jaemin diwawancarai di sebuah acara Celuc TV, dirinya mengungkapkan bahwa ingin memiliki sosok pacar yang pengertian sehingga dirinya dapat bebas bercerita akan hari-harinya. Wah, apakah Grameds sudah cukup pengertian untuk mendengarkan cerita-cerita dari Jaemin?

Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang Jaemin, bisa banget nih kepoin akun Instagram pribadinya: @na.jaemin0813

Tipe Idaman Yangyang

Yangyang adalah anggota yang berasal dari Jerman dan mempunyai nama asli Liu Yangyang, lahir pada 10 Oktober 2000. Pada tahun 2018, Yangyang dinyatakan sebagai bagian dari SM Rookies, bersama Xiaojun dan Hendery.

Yangyang memiliki kepribadian yang cerdas dan suka bercanda. Tak jarang, member lain akan tertawa terbahak-bahak jika berada di dekatnya. Sayangnya, Yangyang masih enggan mengungkapkan bagaimana tipe gadis idamannya kepada publik. Namun, jika melihat dari kepribadiannya, Yangyang sepertinya lebih menyukai gadis yang bersedia untuk mengajaknya berkenalan terlebih dahulu.

Yuk, kepoin akun Instagramnya untuk mengetahui apa saja sih yang disukai Yangyang yang suka bercanda ini, dengan username: @yangyang_x2

Tipe Idaman Shotaro

Shotaro adalah anggota yang berasal dari Kanagawa, Jepang, yang memiliki nama asli Osaki Shotaro, lahir pada 25 November 2000. Shotaro dan Sungchan termasuk anggota baru yang diperkenalkan pada tahun 2020 lalu. Saat ini, baik Shotaro dan Sungchan tergabung dalam NCT U terutama untuk proyek NCT 2020: Resonance Part 1.

Sayangnya, Shotaro yang baru debut ini belum memiliki riwayat wawancara yang membahas akan tipe gadis idamannya. Yuk kita tunggu pihak agensi memberikan Shotaro jadwal interview dan konten yang lebih banyak lagi, supaya dapat membeberkan bagaimana sih tipe gadis idamannya.

Selagi menunggu, bisa nih kita kepoin akun Instagramnya untuk mengetahui apa saja sih yang disukai oleh Shotaro, dengan username: @_shotaroo_

Tipe Idaman Sungchan

Sungchan memiliki nama asli Jung Sung-Chan, lahir pada 13 September 2001 di Seoul, Korea Selatan. Meskipun dirinya menjadi anggota termuda dalam NCT, tetapi dirinya memiliki tinggi badan hampir 185 cm dan menjadi salah satu anggota tertinggi.

Sama halnya dengan Shotaro, Sungchan juga merupakan anggota termuda sekaligus anggota yang baru debut. Maka dari itu, belum ada riwayat interview yang membahas tipe gadis idamannya. Kita tunggu saja tahun depan, semoga pihak agensi memberikan jadwal interview hingga menjadi guest-star pada suatu variety show kepada Sungchan.

Tipe Idaman Chenle

Chenle adalah anggota yang berasal dari Shanghai, Tiongkok dan memiliki nama asli Zhong Chenle, lahir pada 22 November 2002. Pada tahun 2016, SM Entertainment mengumumkan bahwa Chenle akan debut bersama NCT Dream.

Member NCT yang terkenal akan high-note-nya ini sering bercanda jika ditanya akan tipe gadis idamannya. Chenle bahkan tidak masalah jika pacarnya kelak tidak bisa memasak, sebab dirinya bisa melakukan hal tersebut, kemudian makan bersama. Wah, cukup mengesankan ya!

Yuk, kepoin akun Instagramnya untuk mengetahui apa saja sih yang disukai Chenle yang suka game ini, dengan username: @kh1000le

Tipe Idaman Jisung

Jisung memiliki nama asli Park Ji-Sung, lahir pada 5 Februari 2002 di Seoul, Korea Selatan. Pada tahun 2013, Jisung diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies dan dua tahun selanjutnya, dirinya tampil dalam MV milik Yunho TVXQ berjudul “Champagne”.

Untuk member terakhir sekaligus makne ini masih malu-malu jika diajak untuk membahas tipe gadis idamannya. Namun, suatu saat, Jisung pernah berkata bahwa dirinya sangat senang apabila dipanggil dengan sebutan “Oppa”. Itu berarti, dirinya menyukai gadis yang lebih muda darinya. Wah, apakah Grameds sudah siap untuk memanggil maknae yang imut ini dengan sebutan “Oppa”?

Nah, itulah ulasan mengenai bagaimana cara menjadi istri member NCT yang sesuai dengan tipe idaman mereka masing-masing. Apakah Grameds sudah bersiap untuk memantaskan diri?

Sumber:

https://kprofiles.com/

Baca Juga!



ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Rifda Arum