in

Jadwal Konser Coldplay Indonesia dan 23 Rekomendasi Lagu Coldplay

https://www.gettyimages.com/
Rekomendasi Lagu Coldplay
https://www.gettyimages.com/

Jadwal konser Coldplay Indonesia- Muda-mudi Indonesia saat ini tengah ramai membicarakan konser salah satu grup band papan atas Coldplay. Pelantun lagu-lagu populer seperti Viva La Vida, A Sky Full of Stars, hingga Yellow ini dikabarkan hendak menggelar konser yang bertajuk “COLDPLAY Music of The Spheres World Tour” pada Rabu 15 November 2023 nanti.

Hal ini tentu saja membuat banyak orang yang menjadi penggemar berat Coldplay maupun sebagai penikmat lagu saja, langsung heboh ingin menonton penampilan mereka. Itulah mengapa, akhir-akhir ini di sosial media manapun terutama Twitter, Coldplay akan selalu menjadi trending topic.

Jika Grameds tertarik untuk menonton konser Coldplay, pasti akan langsung mencari apa saja sih rekomendasi lagu Coldplay terpopuler yang “mungkin” akan dinyanyikan saat konser besok.

Tidak lucu dong jika seluruh penonton di sekitarmu beramai-ramai bernyanyi bersama sang vokalis, Chris Martin, tetapi Grameds sendiri malah diam karena tidak tahu bagaimana lirik lagunya.

Mengingat lagu-lagu milik Coldplay itu ada banyak jumlahnya, tentu saja mereka tidak mungkin membawakan satu per satu lagu karena waktu konser itu terbatas. Lantas, apa saja sih rekomendasi lagu Coldplay terpopuler dan terbaik sepanjang masa?

Berapa pula harga tiket dan peraturan dalam konser COLDPLAY Music of The Spheres World Tour? Yuk, segera simak serba-serbi rekomendasi lagu Coldplay beserta harga tiket konsernya besok!

25 Rekomendasi Lagu Coldplay

1. Paradise

Rekomendasi Lagu Coldplay
https://tumblr.com/

Rekomendasi lagu Coldplay yang pertama tentu saja jatuh pada lagu berjudul Paradise yang rilis pada tahun 2011. Lagu Paradise ini menjadi lagu utama dari album kelima Coldplay yang bertajuk “Mylo Xyloto”. Jika Grameds merupakan penggemar acara Breakout di saluran NET, pasti akan selalu menonton MV Paradise ini!

Lagu ini secara tidak langsung menceritakan tentang seorang gadis yang selalu memimpikan adanya surga saat dirinya masih kecil. FYI, surga disini bukan berarti surga yang sama dalam ajaran agama ya, tetapi merupakan mimpi yang berisikan hal-hal yang disenanginya.

Namun saat dewasa, sang gadis itu semakin sadar bahwa hidup menjadi manusia dewasa itu justru penuh dengan kesulitan dan tantangan yang tidak terduga. Ketika dewasa, sang gadis masih berusaha menutup matanya dan berusaha mengingat bagaimana definisi surga menurutnya saat masih kecil.

Lagu Paradise ini juga berhasil ‘mengguncang’ dunia dengan menempati posisi ke-15 pada tangga musik Billboard Hot 100.

2. Something Just Like This (ft The Chainsmokers)

Rekomendasi Lagu Coldplay
https://tenor.com/

Rekomendasi lagu Coldplay selanjutnya adalah Something Just Like This yang sekaligus menjadi kolaborasinya dengan grup musik The Chainsmokers. Lagu ini dirilis pada tahun 2017 dalam album “Kaleidoscope EP” yang mengkolaborasikan antara suara merdu Chris Martin dengan musik electro-pop dari grup The Chainsmokers.

The Architecture of Love | Di balik Pena

Hingga detik ini pun, lagu Something Just Like This masih sering diputar di klub-klub malam di berbagai negara. Tak jarang pula beberapa penyanyi juga men-cover lagu ini sehingga wajar saja jika Something Just Like This menjadi lagu hit di tangga lagu Billboard Hot 100.

3. Viva La Vida

Rekomendasi Lagu Coldplay
https://tenor.com/

Lagu ikonik dari Coldplay yang tidak boleh dilupakan adalah Viva La Vida yang dirilis pada tahun 2008 lalu. Awalan lagu ini berupa suara biola dan orkestra tentunya akan membuat telingamu terkesan.

Banyak yang mengatakan bahwa lagu ini menceritakan bagaimana rasanya menjadi seorang pemimpin dari sebuah bangsa. Yap, memang lagu Viva La Vida secara tidak langsung menceritakan tentang Raja Louis XVI dari Perancis yang kala itu masih memimpin sebelum terjadinya Revolusi Perancis.

Lagi-lagi, lagu Viva La Vida menduduki peringkat puncak di tangga lagu Billboard Hot 100 dan berhasil membuat Coldplay meraih penghargaan ‘Song of The Year’ pada ajang Grammy Award 2009.

4. A Sky Full of Stars

Rekomendasi lagu Coldplay selanjutnya adalah A Sky Full of Stars yang merupakan kolaborasi dengan mendiang produser Swedia, Avicii. Lagu ini dirilis pada tahun 2014 dan masuk dalam album bertajuk “Ghost Stories”. Berhubung lagu ini merupakan kolaborasi, maka tentu saja musiknya pun berupa beat klasik ala Avicii.

Lagu ini secara tidak langsung menceritakan tentang seseorang yang selalu memuji pasangannya akan keindahan yang dimilikinya. Yap, lagu A Sky Full of Stars memang lagu cinta yang ceria dan penuh keoptimisan.

Tentu saja, lagu ini sukses secara komersial dengan berhasil meraih posisi puncak di tanggal lagu Billboard Hot 100. Tidak hanya itu saja, berkat lagu ini Coldplay juga berhasil masuk dalam nominasi ‘Best Pop Duo/Group Performance’ pada ajang Grammy Award 2015.

5. Yellow

Rekomendasi Lagu Coldplay
https://giphy.com/

Lagu Coldplay yang satu ini pasti sering Grameds dengarkan di fyp TikTok karena memang biasa dijadikan sebagai backsound konten-konten TikTok.

Lagu berjudul Yellow ini tentunya merupakan lagu cinta yang sangat romantis. Menceritakan tentang bagaimana keindahan langit malam dengan bintang-bintangnya yang bersinar dan segala sesuatu di dunia ini adalah untuk pasangannya.

Lagu Yellow masuk dalam album “Parachutes” dan tentunya langsung menempati posisi puncak di tangga lagu internasional Inggris.

6. Adventure of A Lifetime

https://giphy.com/

Jika melihat dari MV-nya, pasti Grameds akan berpikir bahwa lagu ini cukup kocak karena para membernya diedit dengan CGI sebagai sosok monyet. Nah, lagu Adventure of A Lifetime ini memang dapat dianggap sebagai lagu paling ceria dari seluruh lagu milik Coldplay.

Lagu ini dirilis pada tahun 2015 dan masuk dalam album “A Head Full of Dreams” yang memang tentang bagaimana kita menghargai keindahan dari segala petualangan hidup yang ada. Sang vokalis yakni Chris Martin menyanyikan lagu ini seolah ditujukan kepada pasangannya jika hidup ini akan seperti petualangan apabila menghabiskan waktu bersama.

7. Clocks

Rekomendasi Lagu Coldplay
https://giphy.com/

Rekomendasi lagu Coldplay selanjutnya adalah Clocks dengan suara piano yang ikonik. Lagu ini dirilis pada tahun 2002 dan masuk dalam album “A Rush of Blood to The Head”.

Sebenarnya, banyak orang yang mempresentasikan makna dari lagu ini. Sesuai dengan judulnya, maka lagu ini merujuk pada sebuah jam akan bagaimana hidup yang fana ini.

Meskipun lagu ini rilis sangat awal, tetapi tentu saja lagu Clocks berhasil membawa Coldplay memenangkan nominasi ‘Record of The Year’ pada ajang penghargaan Grammy Award 2004.

8. My Universe (ft BTS)

https://tenor.com/

Pada tahun 2021 lalu, Coldplay berkolaborasi dengan grup K-Pop ternama BTS untuk lagu berjudul My Universe. Lagu ini masuk dalam album “Music of The Spheres”. Setelah lagu dirilis, langsung menempati posisi puncak di segala tangga lagu baik di Korea Selatan maupun internasional.

Banyak ARMY (fandom BTS) menganggap bahwa lagu ini merupakan lagu kolaborasi terbaik yang pernah ada. Beberapa lagi mengatakan bahwa lagu My Universe menjadi pembuktian bahwa sekalipun Coldplay dan BTS adalah grup yang berbeda genre musiknya, tetapi berhasil berkolaborasi menciptakan lagu yang easy-listening.

9. Fix You

Rekomendasi Lagu Coldplay
https://tumblr.com/

Rekomendasi lagu Coldplay selanjutnya tentu saja menjadi lagu legendaris dari grup band yang debut pada tahun 1997 ini, yakni Fix You.

Lagu ini dirilis pada tahun 2005 yang konon katanya terinspirasi dari sosok mantan istrinya, Gwyneth Paltrow. FYI, Gwyneth Paltrow adalah seorang bintang Hollywood membintangi sejumlah film populer seperti Iron Man (2008) dan Iron Man 3 (2013).

Pernikahan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow hanya bertahan 13 tahun saja dan mereka bercerai pada tahun 2016. Setahun setelah perceraian itu, Chris Martin menjalin hubungan dengan aktris Hollywood Dakota Johnson.

10. Lost+

Rekomendasi Lagu Coldplay
https://gifer.com/

Sebenarnya, lagu Lost sudah masuk di album Coldplay yang bertajuk “Viva La Vida or Death and His All Friends”. Namun kemudian, grup ini menemukan fakta bahwa rapper Jay-Z memiliki skill rap yang mengesankan sehingga Coldplay pun berkolaborasi bersama untuk versi baru lagu tersebut dengan judul baru Lost+.

Coldplay pun merilis ulang lagu Lost+ ini pada tahun 2008.

11. Every Teardrop Is a Waterfall

Rekomendasi Lagu Coldplay
https://tumblr.com/

Ketika Grameds mendengarkan lagu Every Teardrop Is a Waterfall ini saat pertama kali, pasti mood-mu langsung merasakan kebahagiaan dan tenggelam dalam musiknya. Lagu Every Teardrop Is a Waterfall ini dirilis pada tahun 2011 dan masuk dalam album “Mylo Xyloto”.

Hingga saat ini, lagu ini masih asyik untuk didengarkan seolah dapat mengubah kehidupanmu yang menyedihkan menjadi hal-hal yang menggembirakan. Sesuai dengan judulnya, ‘setiap tetes air mata adalah sebuah air terjun yang indah’. Lagu ini pun menduduki peringkat ke-14 di tangga lagu Billboard Hot 100 dan berhasil masuk dalam nominasi ‘Best Rock Song’ dan ‘Best Rock Performance’ pada ajang Grammy Award 2012.

12. The Scientist

https://gifer.com/

Rekomendasi lagu Coldplay selanjutnya tentu saja lagu paling ikonik dari grup band asal London ini yakni The Scientist. Lagu ini dirilis pada tahun 2002 dan masuk dalam album “A Rush of Blood To The Head” yang turut menaikkan popularitas Coldplay pada sejumlah publik.

Lagu The Scientist ini secara gamblang mengungkapkan tentang rasa cinta, kehilangan, dan patah hati.

13. Higher Power

https://tenor.com/

Lagu berjudul Higher Power ini menjadi single utama dari album “Music of The Spheres” yang dirilis pada tahun 2021 lalu. Alunan musiknya yang khas ala gitar Coldplay dan suara futuristik-nya tentu membuat lagu ini layak dimasukkan dalam daftar rekomendasi lagu Coldplay yang wajib didengarkan.

Lagu ini menggambarkan tentang bagaimana euforia kehidupan dan hubungan dengan pasangan. Lagi-lagi, lagu Coldplay yang satu ini masuk dalam nominasi ‘Best Pop Duo/Group Performance’ dalam ajang Grammy Award 2022.

14. Hymn For The Weekend

https://tumblr.com/

Delapan tahun setelah Coldplay berkolaborasi dengan rapper Jay-Z, kemudian pada tahun 2016 giliran mereka berkolaborasi dengan istri Jay-Z yakni Beyonce untuk lagu berjudul Hymn For The Weekend. Lagu ini masuk dalam album “A Head Full of Dreams” bersamaan dengan lagu Adventure of A Lifetime.

Pada lagu ini, Coldplay mengambil genre indie/rhythm & blues yang seolah menggambarkan euforia saat bersama pasangan.

15. Magic

jadwal konser coldplay indonesia
https://tumblr.com/

Rekomendasi lagu Coldplay selanjutnya adalah Magic yang dirilis pada tahun 2014 dan masuk dalam album “Ghost Stories”. Lagu ini tentunya adalah lagu cinta yang menceritakan tentang bagaimana emosi yang dirasakan seseorang saat bersama kekasihnya, seolah meyakinkan kekasihnya bahwa dirinya tidak menginginkan orang lain di dunia ini kecuali sang kekasih. Segala emosi itu seolah-olah menjadi sihir.

Saat pertama kali dirilis, lagu Magic ini berhasil menempati posisi ke-14 di tangga lagu Billboard Hot 100.

16. Speed of Sound

https://gifer.com/

Sebenarnya hal yang membuat suatu lagu dapat populer dan dikenal oleh publik adalah karena sang vokalisnya berhasil menyanyikannya secara baik. Begitu pula dengan lagu Speed of Sound yang masuk dalam album “X&Y” pada tahun 2005.

Secara gamblang, lagu ini menyinggung tentang bagaimana menemukan keajaiban hidup dan berapa lama sekiranya waktu untuk menunggu datangnya keajaiban itu. Lagu ini juga menceritakan bagaimana sang vokalis Chris Martin begitu kagum pada planet-planet di alam semesta ini.

Saat pertama kali dirilis, lagu Speed of Sound ini langsung menempati posisi ke-8 di tangga lagu dunia Billboard Hot 100 dan berhasil masuk dalam nominasi di ajang penghargaan Grammy Award 2006 yakni pada ‘Best Rock Song’.

17. In My Place

jadwal konser coldplay indonesia
https://gifer.com/

Sepertinya memang grup band Coldplay tidak pernah kehabisan inspirasi untuk menciptakan lagu-lagu cinta yang romantis maupun penuh konflik. Salah satu rekomendasi lagu Coldplay yang menggambarkan tentang bagaimana rasa sakit saat bertengkar dengan pasangan diabadikan dalam lagu berjudul In My Place. Lagu ini dirilis pada tahun 2002 dengan masuk dalam album “In My Place”.

Pada ajang Grammy Award 2003, Coldplay pun berhasil meraih kemenangan pada nominasi ‘Best Rock Performance by a Duo or Group’ atas lagu In My Place ini.

18. Price of China (ft Rihanna)

https://wattpad.com/

Kali ini, Coldplay berkolaborasi dengan pelantun lagu Umbrella, siapa lagi jika bukan Rihanna! Lagu hasil kolaborasi ini berjudul Prince of China yang dirilis pada tahun 2012 dan masuk ke album “Mylo Xyloto” dengan genre electropop/R&B.

Sesuai dengan judulnya, pada MV-nya pu  menampilkan adu pedang antara Chris Martin dan Rihanna yang terinspirasi oleh film fantasi Asia terutama negara China. Setelah lagu Prince of China ini dirilis, langsung masuk dalam posisi puncak di beberapa tangga lagu dunia salah satunya adalah Billboard Hot 100.

19. Talk

jadwal konser coldplay indonesia
https://gifer.com/

Pada lagu Talk yang dirilis pada tahun 2005 dalam album “X&Y” ini lebih menggambarkan tentang bagaimana kegelisahan dan tertekan yang dirasakan seseorang akan masa depannya. Dalam lagu Talk ini, liriknya ditujukan kepada teman akan ketakutannya terhadap masa depan dan bahkan tidak tahu harus berbuat apa, sehingga dirinya membutuhkan sosok teman untuk diajak bercakap-cakap.

20. Hurts Like Heaven

https://wattpad.com/

Tidak seperti lagu-lagu Coldplay sebelumnya yang cukup mellow, kali ini Coldplay menciptakan sensasi baru dengan lagu upbeat berjudul Hurts Like Heaven. Lagu ini dirilis pada tahun 2012 dengan masuk ke album “Mylo Xyloto”. Menggambarkan tentang bagaimana pasangan romantis menggunakan perasaan cinta dalam hatinya sebagai ‘senjata’ tak terbendung untuk pasangannya.

21. Midnight

https://wattpad.com/

Rekomendasi lagu Coldplay selanjutnya adalah Midnight yang dirilis pada tahun 2014 dan masuk dalam album “Ghost Series”. Tidak seperti lagu-lagu sebelumnya yang menggunakan dentingan suara piano maupun biola, justru pada lagu yang satu ini memiliki suara yang menakutkan bahkan cocok juga dijadikan sebagai musik latar film thriller.

Sesuai dengan judulnya, lagu ini menggambarkan tentang bagaimana kegelapan malam dan memohon kepada seseorang untuk menyalakan lampu untuknya. ‘Lampu’ disini tentunya merupakan konotasi belaka yang dapat diartikan sebagai pasangan hidup untuk melewati segala rintangan dalam hidupnya.

22. Violet Hill

jadwal konser coldplay indonesia
https://tumblr.com/

Rekomendasi lagu Coldplay selanjutnya berjudul Violet Hill yang dirilis pada tahun 2008 dan masuk ke album “Viva La Vida or Death and His All Friends”. Secara tidak langsung, lagu Violet Hill ini menggambarkan tentang bagaimana tentara prajurit harus meninggalkan istrinya untuk pergi berperang.

23. Christmas Light

jadwal konser coldplay indonesia
https://tumblr.com/

Sesuai dengan judulnya, tentu saja lagu ini menggambarkan bagaimana perasaan seseorang yang tengah mengalami patah hati saat musim Natal. Lagu Christmas Light ini dirilis pada Desember 2010 dan tetap layak dimasukkan dalam daftar rekomendasi lagu Coldplay.

Saat pertama kali lagu ini dirilis, langsung meraih posisi ke-25 pada tangga lagu Billboard Hot 100 dan hingga detik ini sering didengarkan oleh mereka yang patah hati saat malam Natal.

24. Strawberry Swing

jadwal konser coldplay indonesia
https://gifer.com/

Rekomendasi lagu Coldplay selanjutnya adalah Strawberry Swing yang dirilis pada tahun 2008 dan masuk ke album “Viva La Vida or Death and His All Friends”. FYI, sebenarnya lagu ini tidak akan disertakan dalam album studio keempat Coldplay, tetapi sang vokalis Chris Martin bersikeras untuk memasukkan lagu ini ke album tersebut.

Lagu Strawberry Swing ini mendapatkan pujian karena memiliki gaya funk yang menenangkan.

25. Everglow

Lagu Everglow ini dirilis pada tahun 2014 dan masuk ke album “A Head Full of Dreams”. FYI, lagu ini direkam saat Chris Martin masih menikah dengan Gwyneth Paltrow dan bahkan istrinya pun turut mengisi vokal cadangan tetapi tidak dituliskan dalam kredit lagu.

Lagu Everglow ini terinspirasi dari pengalaman Chris Martin saat bertemu dengan seorang peselancar dan menceritakan berbagai kisahnya selama di lautan.

Jadwal Konser Coldplay Indonesia

Harga Tiket Konser Coldplay

jadwal konser coldplay indonesia
https://www.detik.com/

Sejak pertengahan bulan April 2023, memang sudah ramai diperbincangkan di Twitter tentang peluang pagelaran konser Coldplay di Indonesia. Netizen pun sudah memprediksi berapa kisaran harga tiket konser Coldplay berdasarkan konser-konser di negara lain sebelumnya. Hingga akhirnya pada 11 Mei 2023 lalu, pihak promotor yakni PK Entertainment merilis poster konser Coldplay di Indonesia yang bertajuk “COLDPLAY Music of The Spheres World Tour”.

FYI, promotor PK Entertainment adalah promotor yang sama saat pagelaran konser Westlife pada 11 Februari 2023 lalu.

Jika melihat pada poster resmi, harga tiket konser Coldplay yang rencananya akan digelar pada 15 November 2023 besok dan rentang harga tiketnya pun mulai dari Rp800 ribu hingga Rp11 juta! Kategori pembagian tempatnya pun ada 11 kategori. Berikut ini daftar harga tiket konser Coldplay yang bertajuk “COLDPLAY Music of The Spheres World Tour”.

No. Pembagian Kategori Venue Harga
1. ULTIMATE EXPERIENCE (CAT 1) Rp11 juta
2. MY UNIVERSE (Festival) Rp5,7 juta
3. CAT 1 (Numbered Seating) Rp5 juta
4. FESTIVAL (Free Standing) Rp3,5 juta
5. CAT 2 (Numbered Seating) Rp4 juta
6. CAT 3 (Numbered Seating) Rp3,25 juta
7. CAT 4 (Numbered Seating) Rp2,5 juta
8. CAT 5 (Numbered Seating) Rp1,75 juta
9. CAT 6 (Numbered Seating) Rp1,25 juta
10. CAT 7 (Numbered Seating) Rp1,25 juta
11. CAT 8 (Numbered Seating) Rp800 ribu

Perlu diketahui juga ya apabila Grameds hendak memiliki kategori ULTIMATE EXPERIENCE seharga Rp11 juta, tentu saja akan mendapatkan berbagai keuntungan salah satunya adalah mendapatkan barang spesial yang didesain khusus oleh pihak Coldplay.

Lalu, pada kategori kedua yakni MY UNIVERSE yang seharga Rp5 juta juga mendapatkan berbagai benefit walaupun tidak sebanyak kategori pertama, salah satunya adalah dapat masuk ke stadion Gelora Bung Karno lebih dahulu alias early entry.

Lokasi Konser Coldplay

jadwal konser coldplay indonesia
https://www.detik.com/

Lokasi pagelaran konser Coldplay yang bertajuk “COLDPLAY Music of The Spheres World Tour” ini akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Meskipun di sosial media Twitter tengah santer juga pembahasan bahwa jadwal pagelaran konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno ternyata bentrok dengan FIFA Matchday. Namun hingga saat ini, belum ada keputusan resmi terkait berita tersebut.

Stadion Gelora Bung Karno sepertinya menjadi tempat favorit para promotor untuk menyelenggarakan konser grup musik maupun grup K-Pop ternama.

Mulai dari Linkin Park pada tahun 2011, One Direction dan Bon Jovi pada tahun 2015, penyanyi Ed Sheeran pada tahun 2017, Guns N Roses pada tahun 2018 yang bertepatan ketika stadion tersebut selesai direnovasi, hingga BLACKPINK yang pada Maret 2023 terakhir ini.

Nah, itulah pembahasan kita tentang rekomendasi lagu Coldplay hingga serba-serbi konser Coldplay yang akan dilaksanakan bulan November tadi. Berhubung, tiketnya sudah terjual semua, apakah kamu termasuk orang yang sudah mendapatkannya?

Jika Grameds ingin mencari buku seputar musisi atau lagu, maka bisa mendapatkannya di gramedia.com. Untuk mendukung Grameds dalam menambah wawasan, Gramedia selalu menyediakan buku-buku berkualitas dan original agar Grameds memiliki informasi #LebihDenganMembaca.

5 Rekomendasi Buku Terkait

1. Mendengarkan Coldplay

Mendengarkan Coldplay adalah sebuah kumpulan buku puisi yang mengambil tema cerdas. Buku ini menggunakan judul lagu Coldplay sebagai judul puisinya, di mana isi puisi-puisinya terkadang satu tema dengan lirik lagu Coldplay yang dijadikan judul. Namun lebih sering, puisi-puisi dalam buku ini bercerita tentang unsur religi kristiani.

Ide Mario F. Lawi untuk menginterpretasikan lagu-lagu dari band legendaris ini, ke dalam larik-larik puisi baru yang segar dan mengaitkannya dengan pengalaman religius kristiani harus diakui adalah sebuah ide yang sangat menarik dan patut untuk diapresiasi.

Live Tertarik untuk mendapatkan rekomendasi produk ini?
  • Tertarik
    73% 512 / 693
  • Belum
    18% 128 / 693
  • Masukkan keranjang
    7% 53 / 693

2. Meet the Beatles

“The Beatles have profoundly touched the lives of millions. But have you ever wondered why? Why did they become the most powerful artists in history and one of the twentieth century’s major symbols of cultural transformation? answers those questions and more as it examines the ways the lives of John, Paul, George, and Ringo were inextricably tied to the cultural revolutions their music helped inspire.

From their long hair and interest in India to their drug use and admiration for strong women, the Beatles changed the way we look, the way we feel, and even the way we think. This is the book for those who have always been infatuated with the Beatles, as well as those who want to learn for the first time what it all really meant.

3. Rahasia Dan Kunci Sukses Menjadi Musisi+CD

Rahasia Dan Kunci Sukses Menjadi Musisi  adalah dengan jangan selalu mengikuti selera tran pasar, tapi buatlah pasarmu sendiri. Alangkah indahnya apabila jenis musik berwarna-warni sehingga tidak monoton. Apabila memang tidak disukai oleh masyarakat bangsa sendiri, mengapa tidak mencoba dengan pasar luar negeri. Hal itu malah lebih menjanjikan daripada harus mencipta musik yang sama dan bersaing dengan musisi lain.(Djaduk Ferianto)

4. Why? Musical Instrument & Sound – Alat Musik & Suara

Komik Pendidikan “Why? Musical Instrument & Sound – Alat Musik & Suara” adalah komik pendidikan yang akan memperluas wawasan anak-anak dengan cerita yang seru dan ilustrasi yang menarik untuk dibaca. Pada seri ini membahas tentang Alat Musik & Suara. Alat musik merupakan suatu instrumen yang dibuat atau dimodifikasi untuk tujuan menghasilkan musik. Pada prinsipnya, segala sesuatu yang memproduksi suara, dan dengan cara tertentu bisa diatur oleh musisi, dapat disebut sebagai alat musik.

Buku ini merangkum seluruh informasi dan topik terkait menjadi komik dengan narasi yang menghibur agar siapapun yang membacanya tidak merasa kesulitan dalam memahaminya. Yuk segera dapatkan komik ini di Gramedia!

5. Bon Jovi

Bon Jovi adalah band rock Amerika serikat dari Sayreville, New Jersey. Dibentuk pada tahun 1983, Bon Jovi terdiri dari vokalis yang senama ‘Jon Bon Jovi’ (John Francis Bongiovi, Jr), gitaris Richie Stephen Richard Sambora, keyboardist David Bryan, Tico Torres drummer serta bassis saat Hugh McDonald. Band ini menjadi terkenal karena menulis beberapa lagu-lagu rock, dan mendapat pengakuan luas dengan album ketiga mereka Slippery When Wet, yang dirilis pada tahun 1986 yang diikuti dengan kesuksesan album keempat, New Jersey pada tahun 1988.

Anda pikir Anda mengenal Bon Jovi, tetapi Anda tidak mengetahuinya sampai Anda membuka buku ini. Dengan foto-foto eksklusif yang indah dan teks yang mengungkapkan dari anggota band itu sendiri, menangkap Jon, Richie, Dave, dan Tico di saat-saat intim dan di bawah pusat perhatian dalam semua aspek kehidupan mereka, dari waktu pribadi di belakang panggung dan di jalan menuju penampilan mereka yang menakjubkan. dan pertunjukan langsung yang tak terlupakan.

Membentang kembali ke hari-hari awal di Jersey, melalui keberhasilan dan perjuangan, buku ini menawarkan kepada para penggemar potret mempesona bintang rock di jalan saat mereka merenungkan dua puluh lima tahun mereka bersama sebagai sekelompok saudara. Potret orang dalam tentang salah satu band rock yang paling dicintai di Amerika ini adalah subjek dari sebuah film dokumenter besar dan buku yang luar biasa ini.

Live Tertarik untuk mendapatkan rekomendasi produk ini?
  • Tertarik
    73% 512 / 693
  • Belum
    18% 128 / 693
  • Masukkan keranjang
    7% 53 / 693

Sumber:

23 Best Coldplay Songs

https://www.musicgrotto.com/best-coldplay-songs/

https://www.cnnindonesia.com/

https://www.cnbcindonesia.com/

https://www.kompas.com/

Baca Juga!



ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Rifda A

Saya menyadari jika menulis ternyata bisa menjadi hobi yang menyenangkan sekaligus membawa hal positif dalam kehidupan ini. Dari berbagai macam tema yang suka, salah satunya adalah tema musik.