in

139 Kumpulan Gombalan Buat Pacar Tersenyum, Dijamin Makin Sayang!

unsplash.com

Gombalan Buat Pacar Tersenyum – Setiap orang yang hidup di dunia ini pasti pernah mengalami dan merasakan keindahan cinta. Cinta sebagai salah satu anugerah terindah dari Tuhan untuk umat manusia. Di samping itu, manusia sebagai makhluk sosial juga akan selalu membutuhkan pertolongan dan kasih sayang dari orang lain.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membahagiakan pasangan agar tidak mudah bosan, misalnya seperti memberi bunga, cokelat dan kejutan–kejutan yang romantis. Selain itu, memberikan kata–kata gombalan romantis buat pasangan dipercaya efektif untuk mengusir kebosanan dalam sebuah hubungan.

Gombalan Buat Pacar Lucu

Gombalan Buat Pacar Tersenyum
pixabay.com
  1. “Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.”
  2. “Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.”
  3. “Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.”
  4. “Enak ya jadi kamu, kalau mau lihat bidadari tinggal lihat di kaca.”
  5. “Aku rela jadi belalang asal kamu kupu–kupunya. Lalu, kita siang makan nasi kalau malam minum susu.”
  6. “Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalau gajah sudah bisa terbang sendiri.”
  7. “Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku.”
  8. “Orang kurus itu setia, makan saja tidak pernah nambah apalagi pasangan.”
  9. “Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada.”
  10. “Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang.”
  11. “Jepang bikin robot, Jerman bikin mobil, kamu bikin kangen.”
  12. “Kursi makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik.”
  13. “Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.”
  14. “Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua yaitu dalam banget.”
  15. “Tahu gak kenapa kita Cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu.”
  16. “Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, aku, kamu dan cinta.”
  17. “Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku. Jujur saja, Cuma sekali habisnya gak pergi–pergi sih!”
  18. “Jika aku jadi wakil rakyat seperti aku bakal gagal deh. Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada di pikiranku hanyalah kamu.”
  19. “Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku.”
  20. “Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.”
  21.  “Kalau bus kota jauh dekat ongkosnya sama, tapi cinta ini dekat–dekat makin saling cinta.”
  22. “Kamu tahu apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama–sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.”
  23. “Aku gak pernah merasakan ketakutan sedikit pun ketika berada di dekat kamu, karena kamulah kekuatanku.”
  24. “Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu.”
  25. “Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!”
  26. “Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.”
  27. “Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.”
  28. “Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya.”
  29. “Aku berharap aku adalah cerminmu, sehingga aku bisa melihatmu setiap pagi.”
  30. “Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang, dan kamu lebih bersinar dari matahari di hari yang tidak berawan.”
  31. “Bukan salahku bahwa aku jatuh cinta padamu begitu keras dan begitu cepat. Gravitasi membuatku melakukannya.”
  32. “Kamu tampak hebat, tapi aku pikir kamu akan terlihat lebih baik dengan aku dilenganmu.”

Gombalan Buat Pacar Tersenyum

Gombalan Buat Pacar Manja

Gombalan Buat Pacar Tersenyum
pixabay.com
  1. “Jika aku bisa memilih satu orang untuk terdampar di sebuah pulau, itu adalah kamu.”
  2. “Setiap puisi panjang yang aku baca setiap dan setiap lagu cinta yang aku dengar di radio membuatku memikirkanmu dan hanya kamu.”
  3. “Aku sudah kecanduan dengan kehadiranmu. Aku merasa seperti melayang saat bersamamu.”
  4. “Mendengar suaramu seperti musik ditelingaku.”
  5. “Aku akan melakukan apa pun untuk bisa memegang tanganmu.”
  6. “Aku tidak pernah ingin percakapan kita berakhir.”
  7. “Aku berharap bisa berhenti memikirkanmu, tapi akhir–akhir ini mustahil untuk mengeluarkanmu dari pikiranku.”
  8. “Kau mencuri hatiku, tapi aku akan membiarkanmu untuk menyimpannya.”
  9. “Namamu adalah kata favoritku.”
  10. “Bisakah kamu mengambilkan aku obat, karena aku sedang mabuk cinta.”
  11. “Aku menelepon polisi, karena kamu telah mencuri hatiku.”
  12. “Aku mungkin terlihat seperti kentang sekarang, tetapi suatu hari aku akan berubah menjadi kentang goreng dan kamu akan menginginkan aku saat itu.”
  13. “Dia mencuri hatiku jadi aku berencana membalas dendam. Aku akan mengambil nama belakagnya.”
  14. “Jatuh cinta padamu tidak pernah menjadi niatku, tapi itu menjadi kecanduanku.”
  15. “Ada sesuatu tentang dirimu yang sangat membuat ketagihan.”
  16. “Jika aku memiliki ‘tipe’ favorit, itu adalah kamu.”
  17. “Aku mencintaimu dengan seluruh perutku. Aku akan mengatakan hati, tetapi perutku lebih besar.”
  18. “Melihatmu membuat hatiku berdebar.”
  19. “Kau ingin tahu dengan siapa aku jatuh cinta? Baca kata pertama lagi.”
  20. “Aku menginginkanmu hari ini, besok, minggu depan dan selama sisa hidupku.”
  21. “Ada tujuh miliar senyum di dunia, dan senyummu adalah favoritku.”
  22. “Aku pasti berada di museum, karena kamu benar–benar sebuah karya seni.”
  23. “Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku.”
  24. “Apakah itu gempa bumi? Atau apakah kamu baru saja mengguncang duniaku?”
  25. “Jika aku bisa tidur denganmu dalam mimpi, aku akan tidur selamanya.”
  26. “Mereka mengatakan bahwa Disney World adalah ‘tempat paling bahagia di bumi’. Jelas mereka tidak pernah berada dalam pelukanmu.”
  27. “Pikiranku bekerja sangat luar biasa 365 hari setahun, 7 hari seminggu dan 24 jam sehari sampai aku bertemu denganmu.”
  28. “Aku mungkin juga memanggilmu ‘Google’ karena kamu adalah segalanya yang aku cari selama ini.”
  29. “Mari kita melempar koin. Kepala kamu milikku, ekor aku milikmu.”
  30. “Hal terbaik yang aku lakukan dalam hidup adalah memberikan hatiku kepadamu.”
  31. “Aku hanya ingin tiga hal: melihatmu, memelukmu dan menciummu.”
  32. “Tempat favoritku di dunia adalah tepat di sebelahmu.”
  33. “Apa gunanya gravitasi, jika aku hanya akan jatuh cinta padamu..”
  34. “Tiba–tiba semua lagu cinta adalah tentangmu..”
  35. “Selain cokelat, kamu adalah favoritku.”
  36. “Terima kasih telah menjadi alasanku tersenyum.”
  37. “Hatiku adalah dan akan selalu menjadi milikmu.”
  38. “Tempat favoritku adalah di dalam pelukmu.”
  39. “Aku gak perlu wanita yang salihah, tapi bagaimana menuntun wanita yang aku cintai menjadi seorang yang salihah.”
  40. “Jika malam adalah jeruji gelap yang menjadi sangkar, saya ingin terjebak selamanya di sana bersamamu.”
  41. “Hei, kamu itu teman macam apa sih? Kenapa emang? Teganya mencuri hatiku, jadi aku ingat kamu selalu.”
  42. “Andai kamu gawang, aku bolanya. Aku rela ditendang orang–orang demi aku dapat bersamamu.”

Gombalan Buat Pacar Tersenyum

Gombalan Buat Pacar Salting

Gombalan Buat Pacar Tersenyum
pixabay.com
  1. “Katanya badai pasti berlalu, kok badai rinduku padamu enggak pernah berhenti?”
  2. “Aku gak perlu wanita yang cantik, tapi bagaimana aku menyanjung wanita yang aku cintai seperti wanita yang paling cantik di bumi ini.”
  3. “Kamu itu macam amfetamin karena kamu selalu membuat jantungku berdebar, tidak bisa tidur dan membuatku selalu senang.”
  4. “Gak terasa hujan makin deras, sederas cintaku padamu.”
  5. “Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.”
  6. “Kamu adalah terang yang akan selalu menyinari hatiku. Tanpamu, hidupku kosong dan tidak ada apa–apanya.”
  7. “Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.”
  8. “Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.”
  9. “Manisnya martabak kacang cokelat ini tak semanis wajah indahmu.”
  10. “Sakit flu bikin lidah mati rasa. Sakit hati karena kamu, bikin seluruh tubuh mati rasa.”
  11. “Kamu lihat bulan di atas sana, walau kamu tidak dapat menggapainya, kamu bisa menggapai hatiku.”
  12. “Kalo kehabisan gula, ngaduk kopinya sambil senyum aja nanti kopinya jadi manis kayak kamu.”
  13. “Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya, tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?”
  14. “Kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempain hati aku.”
  15. “Rasa cintaku padamu sekuat shampoo Pantene, selembut Molto, sebersih Rinso dan seputih Bayclin.”
  16. “Tau tidak kenapa malam ini tidak ada bintang? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu.”
  17. “Kebutuhan primer manusia ada tiga yaitu sandang, pangan dan papan. Tapi kok aku beda ya? Kebutuhan pokokku kayaknya cuman kamu, kamu dan kamu deh.”
  18. “Aku kesambar petir kok biasa aja ya? Cuman kalo udah kesambar getar–getaran cinta dara kamu pasti langsung meleleh.”
  19. “Dulu cita–citaku ingin jadi dokter. Namun setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu.”
  20. “Hari ini cuaca mendung, melihat kamu aku kesandung, kamu cuek aku pundung, tapi bakal aku kejar kamu sampai Bandung.”
  21. “Kamu tahu nggak sih? Cintaku ke kamu itu ibarat utang. Awalnya sih kecil, terus didiemin eh tahu–tahu gede sendiri.”
  22. “Aku adalah bayanganmu, alamatku di hatimu, hobiku menyayangimu, umurku selama kau mau, pekerjaanku memikirkanmu, cita–citaku meraih cintamu.”
  23. “Aku kalau minum teh nggak perlu pakai gula. Kalau ingin manis, tinggal lihatin kamu saja.”
  24. “Aku rela kok lari sejauh apa pun, asal yang jadi garis finishnya kamu.”
  25. “Setan apa yang paling romantis? Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu.”
  26. “Aku ingin bersamamu hari ini, besok, minggu depan dan seumur hidupku.”
  27. “Kamu mau tahu hal paling indah yang terjadi dalam hidupku? Jawabannya ada pada kata pertama di kalimat ini.”
  28. “Ternyata tempat yang paling indah tuh bukan di bulan, tempat yang paling indah tuh di sisi kamu.”
  29. “Engkau bagaikan lempengan bumi, bergeser sedikit saja sudah bisa membuat hatiku terguncang.”
  30. “Aku mencintaimu sebesar perutku. Aku tadinya mau mengatakan hati, tapi perutku lebih besar.”

Gombalan Buat Pacar Tersenyum Singkat

Gombalan Buat Pacar Tersenyum
pixabay.com
  1. “Cara ini bisa membuat aku tersenyum dalam keadaan apa pun. Caranya sangatlah mudah, cukup pejamkan mata dan memikirkanmu.”
  2. “Kamu tahu nggak sih? Setiap melihat senyummu, aku jadi seperti mentega yang jatuh di wajan panas, langsung meleleh gitu aja.”
  3. “Kesuksesan yang kudapat, banyaknya ilmu yang sudah kudapatkan, tetap tidak bisa membuatku hidup mandiri karena aku tak bisa hidup kalau tanpamu.”
  4. “Rasa sayangku ke kamu bagaikan kecap bango, soal rasa tak pernah bohong.”
  5. “Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang.”
  6. “Kamu ingin tahu dengan siapa aku jatuh cinta? Baca kata pertama lagi.”
  7. “Aku enggak bisa ghosting kamu, soalnya satu–satunya yang menghilang itu hanya keraguan untuk nikahin kamu.”
  8. “Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu.”
  9. “Kau mencuri hatiku, tapi aku akan membiarkanmu menyimpannya.”
  10. “Kamu tuh kayak sendok, bisa mengaduk–aduk perasaanku.”
  11. “Selain coklat, kamu adalah favoritku.”
  12. “Gimana kalau kita berdua jadi komplotan pencuri? Aku curi perhatianmu, terus kamu curi hatiku.”
  13. “Lihat deh mataku bengkak, soalnya tadi malam dipukul rindu.”
  14. “Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tidak ingin hanya sebatas janji dan kata setia darimu, karena cinta butuh kepastian yang nyata.”
  15. “Kalau kamu jadi senar gitar, tentu aku nggak akan mau jadi gitarisnya. Karena aku enggak bakal mau mutusin kamu.”
  16. “Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123, lagu dimulai dengan do re. Kalau cinta dimulai dengan aku dan kamu.”
  17. “Kamu itu kayak warteg, sederhana tetapi berkualitas.”
  18. “Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang dan kamu lebih bersinar dari mataharai di hari yang tidak berawan.”
  19. “Aku sudah pernah jatuh di jalanan, sudah pernah jatuh di tangga dan semua itu nggak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, jatuh cinta sama kamu.”
  20. “Hal terbaik yang aku lakukan dalam hidup adalah memberikan hatiku kepadamu.”
  21. “Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finishnya.”
  22. “Kalau disuruh menghindari keramaian aku sanggup. Kalau disuruh menghindari kamu, aku nggak sanggup.”
  23. “Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa aku hitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.”
  24. “Aku rela jadi abang nasi goreng, asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu.”
  25. “Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya aku bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada di pikiranku hanyalah kamu.”
  26. “Bisakah kamu mengambilkan aku obat, karena aku sedang mabuk cinta.”
  27. “Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.”
  28. “Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, aku kamu dan cinta.”
  29. “Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa? Soalnya bayang–bayangmu selalu berkibar di hati aku.”
  30. “Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya.”
  31. “Pas kamu rapihin rambutku, kok malah hatiku yang berantakan?”
  32. “Aku setuju–setuju saja kok kalu harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku.”
  33. “Kamu tahu nggak apa persamaannya kamu sama AC? Sama–sama bikin aku sejuk.”
  34. “Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada.”
  35. “Tuhan itu baik sekali ya? Saat aku meminta bunga mawar aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Eh saat aku minta malaikat, aku diberi kamu.”

Gombalan Buat Pacar Tersenyum

Nah itulah contoh–contoh gombalan buat pacar tersenyum ya grameds, dijamin makin sayang deh. Jika Grameds masih bingung, dan membutuhkan referensi terkait tentang gombalan buat pacar tersenyum secara lengkap kamu bisa mengunjungi koleksi buku Gramedia di gramedia.com. Semoga artikel ini menginspirasimu ya!

Sebagai #SahabatTanpaBatas, kami akan selalu memberikan informasi terbaik dan terlengkap untuk Grameds. Membaca banyak buku dan artikel tidak akan pernah merugikan kalian, karena Grameds akan mendapatkan informasi dan pengetahuan #LebihDenganMembaca.

Penulis: Rosyda Nur Fauziyah

BACA JUGA:

  1. Kumpulan Gombalan Bikin Baper Romantis
  2. Gombalan Ampuh Bikin Baper di Chat Buat Kesayangan
  3. 50 Gombalan Buat Cowok yang Bikin Klepek-Klepek!
  4. Gombalan Maut Lengkap yang Membuat Pasangan Berbunga-Bunga
  5. Kumpulan Tebak-Tebakan Gombal Romantis untuk Kekasih
  6. 50+ Pantun Gombal yang Bikin Baper Kekasih
  7. 179 Kata-Kata Cinta Romantis Buat Pasangan


ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Ananda