in

Caption Buat Pacar Tapi Nggak Lebay Bahasa Inggris Lengkap

unsplash.com

Caption Buat Pacar Tapi Nggak Lebay Dalam Bahasa Inggris – Ayo jujur, siapa di antara Grameds yang masuk ke kategori ‘bucin’ alias “budak cinta” ke pacarnya? Tenang saja Grameds, kalian nggak sendiri kok kalau kita berbicara soal bucin ini. Pasti ada ratusan atau bahkan ribuan pasangan lain merasakan tingkatan bucin yang sama dengan Grameds.

Lalu, kegiatan bucin apa saja yang Grameds sudah lakukan bersama pacar kalian? Ada di sini yang mungkin menunggu pacarnya sampai tertidur pulas lewat telepon, meskipun pagi harinya kalian ada jadwal meeting? Atau mungkin tindakan bucin Grameds yaitu membeli makanan untuk pacar kalian setiap mereka ngambek?

Apapun tindakan bucin kalian, atau mungkin sekarang lebih sering disebut love language, itu semua bisa diwajarkan dengan catatan Grameds tidak merasa keberatan melakukan hal-hal tersebut, atau lebih buruk sampai menyebabkan konflik ya!

Lagi pula, bersikap ala-ala bucin ke pasangan kalian, bukan berarti kalian benar-benar diperbudak oleh pacar kalian. Bisa jadi, sikap bucin ini merupakan cara kalian untuk menyampaikan perasaan sayang atau cinta ke pasangan masing-masing, bukankah begitu?

Jadi, jangan takut dan jangan khawatir kalau ada orang lain yang memanggil kalian dengan sebutan bucin atau semacamnya. Mungkin saja, orang yang menyebut kalian seperti itu ternyata tidak memiliki pacar, jadinya merasa iri dengan kalian yang punya pasangan, hehehe.

Jika berbicara topik bucin, apakah ada di antara Grameds yang suka mengunggah foto atau tulisan yang berkaitan dengan pasangan kalian ke media sosial? Sekali lagi, tidak usah malu lho ya, karena ini memang kegiatan yang amat umum dilakukan jutaan pasangan di seluruh dunia.

Kembali ke topik unggahan ke media sosial, mungkin di antara Grameds ada yang ingin menulis caption untuk foto atau hanya tulisan biasa dalam bahasa Inggris, tapi khawatir dianggap lebay, alay, atau norak, sampai-sampai kalian mengurungkan niat untuk mengunggah caption tersebut?

Jangan khawatir, Grameds, karena sebenarnya tidak ada bahasa Inggris yang terkesan lebay. Ini hanya mindset orang-orang saja, mengingat bahasa Inggris adalah bahasa asing, dan banyak orang merasa menggunakan bahasa Indonesia sudah lebih dari cukup untuk unggahan kalian.

Caption Buat Pacar

Tetapi, jika kalian tetap memiliki kekhawatiran di atas, artikel kali ini bisa menghapus rasa khawatir dan ragu tersebut. Karena, pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa caption buat pacar tapi nggak lebay dalam bahasa Inggris.

Caption yang ada di artikel kali ini bersumber dari berbagai macam media, mulai dari kutipan film, kutipan novel, hingga kutipan tokoh terkenal. Jadi, Grameds tidak perlu takut dianggap lebay oleh orang lain karena mengunggah caption bahasa Inggris ini.

Jadi, semoga saja artikel ini dapat menambah wawasan Grameds soal caption bahasa Inggris tapi nggak lebay dalam bahasa Inggris, serta bisa menjadi sarana untuk menunjukan kasih sayang kalian kepada pasangan masing-masing. Selamat membaca, Grameds!

Table of Contents

12 Caption Buat Pacar tapi Nggak Lebay dalam Bahasa Inggris beserta Maknanya

1. “Lots of people want to ride with you in the limo, but what you want is someone who will take the bus with you when the limo breaks down.” – Oprah Winfrey.

Caption pertama ini merupakan kutipan dari host talkshow, aktris, sekaligus pengarang kondang asal Amerika Serikat, yakni Oprah Winfrey. Dan ketika membaca caption ini, tentunya Grameds merasakan banyak kebenaran yang dikatakan oleh wanita kelahiran 29 Januari 1954 ini bukan?

Siapa yang tidak ingin memiliki pasangan dan hidup dalam kehidupan mewah bersama mereka? Atas dasar tersebut, tidak sedikit seseorang mencari pacar yang memiliki finansial yang di atas rata-rata. Sayangnya, tidak semua dari mereka adalah sosok setia dan loyal terhadap pasangan.

Justru, bisa saja pacar yang kalian cari adalah sosok yang mau diajak bersusah-susah terlebih dahulu. Karena, setelah merasakan kehidupan sulit bersama, kesetiaan kalian seharusnya sudah teruji, dan kalian tidak perlu khawatir mereka akan mengkhianati kepercayaan kalian.

2. “There is no charm equal to tenderness of heart.” – Jane Austen dalam buku Emma: Cinta Bukanlah Permainan

Emma (Republish)
Emma (Republish)

Caption di atas terlihat singkat dan padat, tetapi memiliki makna mendalam dan tentunya tidak lebay. Caption ini dikutip dari novel karangan novelis legendaris bernama Jane Austen berjudul Emma: Cinta Bukanlah Permainan. Grameds yang memahami bahasa Inggris seharusnya bisa memahami makna di balik kutipan di atas.

Manusia adalah sosok yang meskipun memiliki akal untuk berpikir, tetapi kita juga terkadang justru terkekang dengan perasaan dan emosi masing-masing. Seringkali kita tidak bisa membuat keputusan rasional karena hati kita berkata lain.

Hal ini juga berkaitan dengan rasa sayang kita terhadap pacar masing-masing. Salah satu contohnya adalah kita rela berkorban demi pacar kita, karena kita ingin melakukan yang terbaik untuk mereka serta tidak ingin melukai perasaan mereka.

3. “The best thing you can do is find a person who loves you for exactly what you are,” – J.K. Simmons dalam film Juno

Juno merupakan film bergenre drama dan komedi yang keluar pada tahun 2007. Diperankan oleh sejumlah aktor kondang seperti Michael Cera, Jason Bateman, dan J.K. Simmons, film ini mendapatkan 3 nominasi Academy Award dan meraup keuntungan sebesar 231 juta USD.

Salah satu kutipan yang layak menjadi caption di film ini dilontarkan oleh J.K. Simmons, mengenai betapa beruntungnya seseorang jika mereka berhasil menemukan sosok yang menerima mereka apa adanya. Dan tidak mungkin Grameds tidak setuju dengan kutipan di atas.

Apalagi jika Grameds pernah mendapatkan pacar yang banyak menuntut dan tidak ingin memahami perasaan kalian. Menemukan seseorang yang berlawanan dengan sifat negatif tersebut bisa jadi anugerah bagi kalian jika sebelumnya mengalami kegagalan dalam hubungan akibat tidak mampu memenuhi ekspektasi pacar .

4. “Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage.” – Lao Tzu

Lao Tzu adalah filsuf asal Negeri Tirai Bambu yang dikenal dengan pemikiran, ilmu, kebijakannya terhadap berbagai macam topik dalam kehidupan sehari-hari. Dan salah satu pemikirannya yang terkenal adalah kutipan di atas, mengenai topik percintaan, yang pastinya cocok dijadikan caption.

Salah satu indikator keberhasilan kalian dalam berpacaran atau berpasangan adalah ketika kalian mampu memberikan dukungan baik itu secara fisik maupun emosional untuk pacar kalian, dan kalian mendapatkan hal yang sama tanpa harus meminta.

Terlebih dukungan emosional, di mana terkadang kita merasakan hari-hari berat dan membutuhkan penyemangat. Pacar kalian akan memberikan motivasi, keberanian, dan kekuatan dalam melewati tantangan yang ada pada hari-hari tersebut.

5. “When we love, we always strive to become better than we are. When we strive to become better than we are, everything around us becomes better too.” – Paulo Coelho dalam buku The Alchemist

Sang Alkemis
Sang Alkemis

Selanjutnya, caption yang cocok untuk pacar tapi nggak lebay dalam bahasa Inggris ini berasal dari penulis legendaris lainnya, Paulo Coelho. Dirinya sudah menerbitkan banyak novel best seller, seperti Mata Hari, Aleph, dan The Alchemist ini.

Dalam tiap novel yang Paulo Coelho karang, ada saja kutipan-kutipan bagus dan bisa menjadi caption untuk media sosial, dan pastinya tidak lebay. Salah satunya adalah membahas bagaimana seseorang akan berjuang menjadi lebih baik, membuat lingkungan sekitarnya menjadi lebih baik, dan ini semua karena pasangan yang baik.

Apakah Grameds merasakan hari-hari yang lebih positif karena keberadaan pacar kalian? Tandanya, kalian bisa jadi berhasil menemukan sumber motivasi untuk menjalankan keseharian kalian. Dan ini tentunya adalah sesuatu yang amat baik dalam kehidupan percintaan kalian.

6. “It doesn’t matter if the guy is perfect or the girl is perfect, as long as they are perfect for each other,” – Robin Williams dalam film Good Will Hunting.

Mendiang Robin Williams adalah aktor legendaris yang sudah memerankan ratusan judul film, salah satunya adalah film berjudul Good Will Hunting ini. Di dalamnya, terdapat sebuah kutipan yang bisa Grameds pakai sebagai caption untuk pacar kalian.

Mungkin ada di antara Grameds yang merasa bahwa pacar kalian terlalu sempurna untuk kalian. Ini membuat kalian merasa rendah diri dan tidak cocok dengan pacar kalian saat ini, karena kalian tidak dapat mengimbangi kesempurnaan mereka.

Padahal, itu semua tidak masalah asalkan mereka memang mencintai satu sama lain, dan merasa cocok ketika bersama. Justru, bisa jadi pasangan kalian merasa bahwa Grameds melengkapi kekurangannya, dan berada di samping Grameds saat ini karena kalian memiliki kualitas yang kalian tidak pernah sangka untuk bisa dimiliki.

7. “I’m just a big believer in ‘you must love yourself before you can love anybody else,’ and I think for me that breeds the most inspired relationships.” – Scarlett Johansson

Aktris yang sudah memerankan banyak tokoh film ini memberikan pandangannya mengenai cinta. Dan pandangan Scarlett Johansson terhadap cinta ini dijadikan sebagai kutipan cinta oleh banyak orang yang sudah pasti cocok digunakan sebagai caption.

Ada beberapa kasus di mana seseorang mencintai orang lain, namun kurang memperhatikan atau bahkan cenderung membenci diri sendiri. Pertanyaannya adalah, apakah orang tersebut benar-benar memahami makna dari cinta jika dirinya bahkan tidak mampu mencintai dirinya sendiri?

Grameds mungkin pernah melihat pasangan di mana keduanya mencintai dirinya sendiri. Pasangan yang berusaha untuk mencintai dirinya sendiri, tidak mungkin tidak mengetahui bagaimana rasanya mencintai dan dicintai, sehingga mereka akan melakukan yang terbaik untuk pasangan mereka.

8. “Love is not an affectionate feeling, but a steady wish for the loved person’s ultimate good as far as it can be obtained.” – C.S. Lewis dalam buku God in The Dock

God in the Dock
God in the Dock

https://www.gramedia.com/products/aplikasi-vermicompos-dan-vermiwash-untuk-tanaman-jeruk?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

God in The Dock adalah literatur yang berisikan esai, pidato, dan kutipan lainnya oleh pengarang C.S. Lewis. Meskipun buku ini bertemakan keagamaan dan teologi, nyatanya C.S. Lewis berhasil menulis sebuah kutipan mengenai cinta dengan pesan yang cukup mendalam.

Ada kalanya kita menemukan hari-hari di mana kita tidak menyukai pacar kita karena satu dan lain hal. Meskipun demikian, ini tidak membuat kita menjadi tidak menyukai atau malah benci terhadap mereka. Karena itu hanyalah sebuah momen semata yang pasti akan hilang.

Jika Grameds ingin menjadikan ini sebagai caption untuk pacar , Grameds harus memahami bahwa tidak apa-apa ketika ada sesuatu atau momen yang membuat kita tidak menyukai mereka. Ini tidak dapat dikatakan lebay, karena memang cinta dan kasih sayang tidak hanya terbentuk dari perasaan, melainkan juga logika dan komitmen.

9. “The heart’s not like a box that gets filled up. It expands in size the more you love.” – Scarlett Johansson dalam film Her

Lagi-lagi kutipan dari Scarlett Johansson, kali ini diucapkan dalam film berjudul Her. Film mengenai seseorang yang jatuh cinta dengan asisten pribadi berbentuk artificial intelligence (AI) ini dirilis pada tahun 2013, dan berhasil mendapatkan 5 nominasi Academy Awards.

Maksud dari kutipan ini adalah, Grameds tidak bisa menyamakan hati kalian dengan sebuah boks yang suatu saat akan penuh. Justru, ketika hati atau perasaan kita mencintai seseorang, perlahan hati tersebut perlahan akan berkembang berubah menjadi lebih besar.

Kutipan ini terbilang indah untuk digunakan sebagai caption, karena ini menunjukan pertumbuhan seseorang. Seiring dengan perubahan pada hati kita karena mencintai pacar masing-masing, kita sebagai pribadi juga akan berubah menjadi sosok yang berbeda dari sebelumnya.

10. “To be brave is to love someone unconditionally, without expecting anything in return. To just give. That takes courage, because we don’t want to fall on our faces or leave ourselves open to hurt.” – Madonna.

Madonna adalah penyanyi yang kepopulerannya meroket pada akhir 1980-an hingga pertengahan tahun 2000. Tetapi, kali ini kita tidak akan membahas lagu-lagu yang pernah dia buat, melainkan salah satu kutipan mengenai cinta yang cocok sekali dijadikan caption buat pacar .

Dalam suatu hubungan, ada baiknya jika kita tidak terlalu banyak berekspektasi terhadap pacar kita masing-masing. Ekspektasi tersebut bisa jadi membebani pacar kita, yang bisa saja sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk hubungan ini.

Tindakan untuk tidak berekspektasi memang tidak mudah dan membutuhkan niat serta keberanian. Namun, jika Grameds bisa melakukan ini, niscaya kalian bisa dihadiahkan oleh hubungan yang sehat dan bahagia dengan pacar kalian.

11. “Love looks not with the eyes.” oleh William Shakespeare dalam buku A Midsummer Night’s Dream

A Midsummer Night's Dream
A Midsummer Night’s Dream

https://www.gramedia.com/products/aplikasi-vermicompos-dan-vermiwash-untuk-tanaman-jeruk?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

Kutipan yang amat singkat ini dibuat oleh sastrawan tersohor asal Inggris bernama William Shakespeare. Kutipan yang cocok sekali dijadikan caption untuk unggahan di media sosial ini bisa Grameds temukan di bukunya berjudul A Midsummer Night’s Dream.

Meskipun singkat, kutipan ini memang benar adanya dan tidak dibuat-buat, atau bahkan dapat dikatakan lebay. Yang namanya cinta memang lebih dari sekadar menyukai fisik seseorang saja, melainkan juga sifat atau kecerdasan dari pacar sendiri.

Justru, apa jadinya jika Grameds hanya memandang fisik pacar kalian tanpa mempedulikan kepribadiannya? Bukankah hal tersebut akan terlihat dan terdengar hampa jika memang benar-benar terjadi? Bukankah kepribadian seseorang akan memperkuat keindahan fisik dari orang tersebut?

12. “When you realize you want to spend the rest of your life with somebody, you want the rest of your life to start as soon as possible,” – Billy Crystal dalam film When Harry Met Sally

When Harry Met Sally adalah film romansa komedi lawas yang keluar pada tahun 1989. Film dengan aktor utama Billy Crystal ini mengucapkan satu kutipan mengenai cinta yang hingga saat ini masih dikenang oleh banyak penontonnya.

Status Grameds dengan pacar kalian saat ini memang hanya sebagai pacar dan bukan sebagai suami istri. Meskipun begitu, tidak ada yang melarang bukan untuk berpikir lebih jauh ke depan, karena dilandasi oleh rasa cinta kalian terhadap pacar?

Mungkin akan ada yang bilang bahwa caption ini terdengar cukup lebay. Tetapi tidak ada salahnya bukan berpikir demikian kepada pacar kalian, bukan? Yang terpenting adalah kalian berusaha yang terbaik di masa sekarang, agar kalian bisa mendapatkan yang kalian inginkan di masa mendatang.

Demikian beberapa caption buat pacar tapi nggak lebay dalam bahasa Inggris yang bisa kalian gunakan. Jika Grameds tertarik untuk membeli buku-buku yang direkomendasikan di atas, kalian bisa mendapatkannya di gramedia.com. Sebagai #SahabatTanpaBatas, Gramedia selalu memberikan produk terbaik agar Grameds memiliki informasi #LebihDenganMembaca.

Penulis: M. Adrianto S.

BACA JUGA:

  1. Kata-Kata Bijak dalam Hubungan: Motivasi Hubungan Asmara
  2. 179 Kata-Kata Cinta Romantis Buat Pasangan, Pacar, Kekasih, Keluarga
  3. List Buku Kumpulan Quotes, Kata Bijak, Kata Mutiara Best Seller
  4. Quotes Bijak Haemin Sunim tentang Cinta & Kehidupan
  5. Quotes Tentang Buku yang Bisa Menginspirasi Hidupmu
  6. 90 Quote Kesedihan: Cocok untuk Dijadikan Caption Medsos
  7. Kumpulan Kata-Kata Healing Positif dan Bijak untuk Bangkitkan Semangat
  8. 115 Kata-Kata Keren, Lucu, Bijak Buat Update Status FB & WA


ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Ananda