in

Kumpulan Quotes Tahun Baru, Buat Caption di Media Sosial

Quotes Tahun Baru – Selamat datang tahun 2022 dan selamat tinggal tahun 2021. Akhirnya kita bisa merasakan kembali merayakan tahun baru 2022. Pastinya akan banyak harapan dan juga cerita yang sudah terjadi di tahun ini. Semua cerita sedih, senang, haru, tawa, dan bahagia diibaratkan sebuah pelangi yang menghiasi langit dengan warna-warnanya.

Pasti akan ada rasa berat untuk meninggalkan tahun ini, karena mungkin ada banyak kenangan dan peristiwa yang sulit untuk dilupakan dan memiliki banyak makna. Tapi, ada juga yang sangat bahagia dan bersemangat menyambut tahun baru nanti, karena mereka merasa tahun ini sangat berat untuk dilewati. Sehingga mereka ingin segera memulai lembaran baru di tahun yang baru juga.

Akan ada banyak doa serta harapan baru yang dipanjatkan untuk menyambut tahun baru ini. Salah satunya yaitu doa dan harapan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan lebih kuat lagi. Tahun yang baru artinya harapan baru dan mimpi yang baru akan dikejar agar bisa dicapai tahun depan.

Tentu kita semua berkeinginan seperti itu, sebab hidup ini harus selalu melihat kedepan bukan kebelakang. Masa lalu biarlah menjadi cerita dan kenangan saja, bahkan terkadang bisa kita fiktifkan. Akan tetapi, masa depan adalah sebuah kenyataan dan misteri yang harus kita hadapi agar bisa melaluinya dengan versi terbaik kita.

Merayakan dan menyambut tahun baru merupakan momen yang mungkin bagi kebanyakan orang tidak mau melewatkannya. Sebab, tahun baru hanya terjadi satu kali dalam setahun saja. Umumnya, perayaan tahun baru dilakukan dengan cara berpesta bersama keluarga, sahabat, teman, dan juga pasangan.

Perayaan tahun baru sampai puncaknya di pukul 12.0 atau 00.00 atau pas di tanggal 1 Januari. Pada jam-jam tersebut, biasanya akan ada kembang api yang menghiasi langit malam sebagai euforia menyambut datangnya tahun baru.

Tak hanya perayaan secara langsung saja, kesemarakan tahun baru juga akan sangat terasa di media sosial dengan banyaknya ucapan selamat tahun baru. Semua orang seakan-akan tidak ingin ketinggalan untuk membuat status quotes tahun baru, kata-kata mutiara, dan motivasi dalam bentuk ucapan selamat tahun baru.

Quotes tahun baru terkadang menjadi sebuah ungkapan suka cita, doa, serta harapan yang menunjukkan bahwa kita adalah individu yang tetap optimis terhadap masa depan dan siap untuk menyambut pergantian tahun.

Cek di Balik Pena : Beby Chaesara

Masa lalu biarlah menjadi pelajaran, ucapkan selamat tinggal dan juga terima kasih untuk semua hal indah yang sudah terjadi di tahun ini. Lalu, lupakan semua hal-hal buruk yang sudah berlalu. Sebab, tahun 2022 sudah ada di depan mata.

Sambut tahun baru dengan semangat baru, harapan baru, doa baru, dan juga keyakinan serta kepercayaan baru bahwa kita bisa menggapai hal-hal baik tahun depan. Selain itu, kita juga harus percaya bahwa tahun depan akan semakin bermakna serta memberikan berbagai momen yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Sama seperti quotes tahun baru 2022. Quotes atau kata-kata di bawah ini bisa dijadikan caption atau ucapan motivasi supaya kita bisa menyambut tahun baru dengan harapan dan doa yang baru.

Berikut ini adalah quotes tahun baru yang bisa kamu gunakan untuk caption sosial media dan menyambut tahun baru dengan penuh suka cita:

Quotes Tahun Baru 2022

1. Seiring berjalannya waktu, tidak terasa bahwa sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2022. Semoga semua harapan yang tidak tercapai tahun ini, bisa kita wujudkan tahun depan ya. Selamat tahun baru 2022.

2. Jangan pernah menyesali hal-hal yang sudah terjadi di masa lalu, jangan juga mengkhawatirkan masa depan. Hidup hanya sekali, kita harus menikmati masa sekrang. Percayalah, akan selalu ada asa di tahun baru. Happy New Year 2022.

3. Bulan dan juga bintang yang ada di langit tersenyum menyaksikan kemeriahan penyambutan tahun baru yang begitu membahagiakan orang-orang yang memiliki harapan dan semangat baru. Selamat datang tahun 2022.

4. Masa lalu adalah sebuah sejarah, hari ini adalah kenyataan, sedangkan besok adalah harapan dan misteri, Selamat Tahun Baru 2022. Simpan kenangan dan sambut harapan.

5. Harapanku akan kucurahkan di tahun baru ini, begitupun harapanku untuk kamu. Happy New Year 2022.

6. Sekarang ini, kita masih berada di akhir, tapi besok kita sudah berada di awal. Awal yang baru dan akan selalu seperti itu. Selamat Tahun Baru 2022

7. Setiap cerita dan kenangan yang ada di dalam hari-hari kita memiliki maknanya sendiri-sendiri. Pagi hari adalah waktu untuk membuat harapan, siang hari adalah waktu untuk mengusung keyakinan, dan malam hari adalah waktu untuk memaknai impian. Semoga semua hal itu bisa kita miliki di tahun baru ini.

8. Jadilah sebuah cahaya yang bersinar di dalam kegelapam. Jadilah inspirasi untuk orang sekitar. Jadilah versi terbaik untuk diri sendiri di masa depan. Seolamat tahun baru.

9. Jika kamu merasa sedih, terlupakan, dikecewakan, cobalah untuk menghidur diri kamu sendiri. Percayalah setelah itu akan ada banyak hal baik yang akan menyambutmu. Selamat tahun baru 2022.

10. Detik berganti menit, menit berganti jam. Waktu terasa singkat, impian tidak juga mendekat. Tidak apa-apa, selagi kita masih diberi kesempatan menyambut tahun baru, itu artinya kita masih diberi kesempatan untuk selalu berusaha. Selamat tahun baru.

11. Menyambut datangnya kesempatan entah yang keberapa kali di tahun yang baru untuk mencapai segala mimpi yang belum tuntas. Kita hanya bisa berdoa dan berharap semoga tahun depan kita bisa menggapai mimpi yang selama ini kita tuju.

12. Akan ada banyak sekali harapan di tahun baru yang ingin dicapai. Kita hanya bisa berharap bahwa di tahun baru ini bisa meraih semua impian dengan sempurna.

13. Jadilah secercah cahaya yang hadir di dalam kegelapan. Jadilah inspirasi yang bisa memberikan sebuah pencerahan. Selamat Tahun Baru, semoga kita semua bisa terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

14. Kesempatan yang terlewatkan di tahun kemarin kita jadikan sebuah pembelajaran. Percayalah bahwa kesempatan baru akan datang di tahun depan. Sebab, kesempatan itu datang secara berulang mesti berbeda.

15. Tinggalkan semua bentuk kesedihan yang sudah berlalu, bebaskanlah dan mari kita sambut hidup baru dengan penuh optimisme dan juga semangat yang menggebu. Selamat tahun baru 2022.

16. Kemarin adalah kenangan, hari ini adalah kenyataan, dan besok adalah harapan. Semangat menyambut harapan baru yang lebih baik.

17. Berhenti meragukan diri sendiri, berhenti meragukan kemampuan diri, jangan biarkan orang lain mengatur jalan hidupmu. Semangat menuju 2022 yang lebih baik.

18. Hadiah terbaik untuk mengawali tahun yang baru adalah hadiah yang sudah kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini sudah kita peroleh. Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan berserah diri kepada Tuhan.

19. Matahari sudah menyelinap di balik bukit, menyembunyikan semua kenangan yang ada di dalam hidup, dan menyimpan semua lembaran yang telah usang. Ini artinya kita sudah dipenghujung penyambutan harapan baru yang sebentar lagi terbit.

20. Hari telah berganti, bulan juga berganti, dan sebentar lagi tahun akan berganti. Tahun baru membawa harapan baru serta semangat yang lebih menggebu. Happy New Year 2022.

21. Mimpi serta harapan kita yang belum terwujud tahun kemarin, mari kita wujudkan di tahun depan. Selamat tahun baru 2022.

22. Langkah kaki terus maju dan melangkah ke arah yang lebih baik, menyongsong indah dan terangnya sang mentari, berharap agar bisa bertemu dengan wujud harapan yang selama ini diimpikan. Semoga asa dan juga cita akan selalu melekat di dalam diri. Selamat tahun baru.

23. Gemercik air jatuh membasahi bumi, indahnya semesta bagaikan sinar mentari, dinginnya ebun segarkan suasana. Mari kita sambut tahun baru dengan sejuta warna dan asa. Selamat tahun baru 2022.

24. Terima kasih atas semua jalan cerita serta memori yang ada sampai saat ini berada di penghujung cerita di tahun 2021. Kita semua kuat, dan kita semua hebat.

25. Aku selalu berharap bahwa sinar matahari selalu menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertai setiap langkahmu, dan kebahagiaan selalu menjadi teman baikmu. Selamat tahun baru dan selamat bertemu dengan harapan yang baru.

26. Besok adalah sebuah halaman kosong yang di dalamnya ada 365 lembar yang perlu kita isi dengan tulisan perjalanan hidup kita.

27. Semoga tahun baru kali ini kita bisa memperoleh keberkahan dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Happy New Year.

28. Ayo kita jemput impian dan harapan yang belum terwujud di tahun 2022 ini. Selamat tahun baru 2022.

29. Terima kasih tahun 2021 karena sudah memberikan banyak sekali kenangan, baik itu yang menyedihkan atau menyenangkan. Semoga tahun depan ada banyak hal yang lebih indah.

30. Bersyukur kepada yang Maha Kuasa untuk semua kenikmatan serta semua hal yang telah aku dapatkan tahun ini. Semoga tahun depan bisa menjadi lebih baik lagi.

21. Langkah kaki ini terus melangkah dan menyongsong terangnya matahari. Berharap bisa bertemu dengan harapan yang selama ini aku cari. Semoga cita dan asa akan segera terwujud di tahun 2022.

22. Selamat tahun baru 2022. Semoga dunia lekas pulih dan membaik dan kita semua bisa hidup seperti sedia kala tanpa perlu berjaga jarak.

23. Gemercik suara air membasahi bumi ini, terlihat indah dengan balutan sang mentari. Dinginnya embun menambah kesegaran suasana pagi, akan kusambut tahun baru ini dengan sukacita. Selamat tahun baru 2022.

24. Terima kasih atas semua kenangan dan cerita yang sudah terjadi di tahun ini. Kini kita sudah dipenghujung tahun, dan aku tahu bahwa kamu hebat dan kuat. Semangat menyngsong harapan baru di tahun yang baru.

25. Besok adalah lembaran kosong pertama dari buku yang memiliki 365 halaman. Tulislah cerita yang indah dan menyenangkan yaa. Agar bukumu tahun depan bisa lebih berwarna.

26. Aku selalu berharap, sinar matahari akan selalu menerangi harimu, kesuksesan akan selalu menyertai hidupmu, dan kebahagiaan akan selalu datang untuk menghiburmu. Selamat tahun baru 2022.

27. Cita dan harapan kita yang belum terwujud di tahun ini, semoga bisa kita wujudkan di tahun depan. Aamiin.

28. Semoga tahun baru ini bisa memberikan awal yang indah dan bisa mengisi hari-hari kita dengan sesuatu yang luar biasa menyenangkan.

29. Terima kasih untuk tahun 2021 yang sudah memberikan banyak sekali kenangan. Semoga tahun 2022 bisa memberikan lebih banyak cerita indah.

30. Bersyukur kepada Tuhan untuk semua hal yang telah dilakukan, untuk semua yang sedang dikerjakan, dan untuk semua hal yang sudah didapatkan. Selamat tahun baru 2022.

31. Semoga di tahun 2022, Tuhan akan selalu mengajariku untuk selalu bersyukur dan menjadikan aku seseorang yang tetap sederhana dan lebih baik. Selamat tahun baru 2022.

32. Kita tidak akan pernah terlalu tua untuk menetapkan sebuah tujuan dan memimpikan hal baru. Selamat tahun baru 2022.

33. Semoga di tahun baru ini kita masih akan diberikan umur yang panjang serta kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Happy New Year.

34. Menuju tahun baru, itu artinya akan ada kesempatan lain untuk kita melakukan hal terbaik dan mencapai semua harapan yang belum terwujud.

35. Mari kita menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. Tahun baru adalah waktu untuk kita memperbaiki diri agar dapat menggapai cita dan impian dengan lebih mudah. Selamat tahun baru 2022.

36. Di tahun yang baru ini semoga kita semua selalu dikelilingi oleh harapan dan kesuksesan. Selamat tahun baru 2022.

37. Semoga halaman dan bab tahun ini akan berisi cerita yang lebih baik lagi dibandingkan dengan bab terakhir di tahun lalu.

38. Untuk menyongsong tahun yang baru, janganlah melihat kembali kekecewaan kemarin. Lihat dan hadapi masa depan, janji Tuhan harus kamu dapatkan di tahun ini.

39. Lupakan semua kegagalan yang pernah kamu dapatkan di tahun ini. Berilah kesempatan untuk membuat rencana baru dan kesuksesan baru di tahun depan.

40. Tahun baru berarti adalah kesempatan bagi kita semua untuk memulai kembali semua hal yang belum tercapai di tahun lalu.

Buku & Quotes Yang Lainnya

1. Buku

2. Quotes dan Kata Bijak Lainnya

 

 



ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Arum Rifda

Menulis adalah cara terbaik untuk menyampaikan isi pemikiran, sekalipun dalam bentuk tulisan, bukan verbal.
Ada banyak hal yang bisa disampaikan kepada pembaca, terutama hal-hal yang saya sukai, seperti K-Pop, rekomendasi film, rekomendasi musik sedih mendayu-dayu, dan lain sebagainya.