in

10 Pemain Twenty Five Twenty One, Drama yang Bikin Susah Move On!

pinterest.com

Pemain Twenty Five Twenty One – Twenty Five Twenty One adalah drama korea terbaru TvN yang dirilis pada tanggal 12 Februari 2022 kemarin. Drama ini disutradarai oleh Jung Ju Hyun dan dibintangi oleh beberapa pemeran utama seperti Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona dan Lee Joo Myung.

Drama ini berkisahkan mengenai kehidupan anak muda yang terdampak krisis keuangan IMF di Korea Selatan pada tahun 1998. Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai sinopsis drama Twenty Five Twenty One dan biodata mengenai para pemainnya.

Sinopsis Drama Twenty Five Twenty One

Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) adalah anak sulung di keluarganya yang harus hidup mandiri setelah keluarganya terpuruk akibat krisis ekonomi. Ia kemudian melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu, mulai dari mengantarkan koran hingga menjaga toko komik.

Kemudian, Yi Jin bertemu dengan Na Hee do (Kim Tae Ri) gadis yang berusia 18 tahun yang merupakan seorang atlet anggar di sekolahnya. Pertemuan pertama keduanya diwarnai pertengkaran saat Yi Jin mengantar koran ke rumah Hee do.

Sementara itu, krisis ekonomi juga berdampak kepada Hee-do karena tim anggar di sekolahnya terpaksa bubar akibat kekurangan dana operasional. Ia kemudian meminta ibunya untuk memindahkannya ke sekolah yang memiliki tim anggar yang tidak dibubarkan.

Drama ini kemudian menceritakan perjuangan keduanya bangkit dari krisis dan kisah cinta mereka yang berkembang seiring berjalannya waktu. Namun, di pertengahan episode menuju episode akhir, hubungan Baek Yi Jin dan Na Hee do malah mengalami permasalahan hingga mereka harus menjaga jarak.

Keretakan hubungan mereka diawali karena Baek Yi Jin lebih memilih untuk pindah divisi dari divisi berita olahraga anggar menjadi divisi berita lokal. Hal ini dipilih Yi Jin karena tidak ingin mengecewakan Hee do jika harus memberitakan hal buruk suatu hari nanti. Namun, kepindahan Yi Jin membuat ia justru menjadi jarang bertemu dengan Hee do ditambah ketika Yi Jin ditugaskan ke kantor berita cabang yang berada di New York, Amerika Serikat.

Seperti apakah kelanjutan kisah cinta mereka? kamu bisa menonton dramanya, Grameds

Untuk membawakan karakter Yi Jin yang memiliki keinginan untuk menjadi reporter, Nam Joo Hyuk mengungkapkan banyak berkomunikasi dengan jurnalis. Sementara itu, Kim Tae Ri menjalani latihan anggar lima hingga enam bulan demi mendalami karakter Na Hee do. Kim Tae Ri juga berlatih anggar bersama Bona WJSN yang berperan sebagai Goo Yoo Rim, atlet anggar tim nasional dan menjadi saingan Na Hee do.

Drama ini menjadi reuni bagi sutradara Jung Ji Hyun dengan penulis Kwon Do Eun. Keduanya dahulu pernah bekerja sama dalam drama bernama WWW pada tahun 2019. Sudah penasaran dengan para pemain dramanya? Berikut adalah biodata dan penjelasan mengenai para pemain drama twenty five twenty one.

Pemain Twenty Five Twenty One

Para pemain yang didominasi aktor dan aktris muda sangat menunjukkan kualitas yang tidak bisa diragukan lagi. Bahkan ada yang berumur 30 tahun namun berperan sebagai anak SMA. penasaran siapa dia? Simak artikel berikut ini.

The Architecture of Love | Di balik Pena

1. Na Hee Do (Kim Tae Ri)

Pemain Twenty Five Twenty One
pinterest.com

Kim Tae Ri lahir pada tanggal 24 April tahun 1990 di Seoul, Korea Selatan.Saat ini dia sudah berumur 32 tahun. Kim Tae Ri mulai terkenal saat ia membintangi film The Handmaiden (2016), Little Forest (2018), Space Sweepers (2020) dan drama sejarah Mr Sunshine (2018) kemudian berperan sebagai anak SMA dalam drama percintaan Twenty Five Twenty One (2022).

Ia juga memenangkan penghargaan aktris terbaik pada 58th Baeksang Arts Awards. Kim Tae Ri merupakan aktris yang lebih banyak bermain dalam film layar lebar dibandingkan dengan serial drama di televisi.

Dalam perannya menjadi Hee Do. Kim tae ri berhasil membawa kesan Hee do sebagai gadis remaja yang penuh semangat dan pantang menyerah. Dia berusaha mengejar mimpinya sebagai pemain anggar profesional tanpa kenal lelah. Bagi Hee Do anggar sudah merupakan bagian hidupnya yang tidak akan mungkin ditinggalkan. Oleh karena itu, Hee Do sangat mengidolakan Ko Yu Rim, atlet peraih medali emas kebanggan Korea Selatan.

Namun, cita-citanya tidak didukung oleh sang ibu. Sebagai putri dari penyiar berita televisi terkenal Hee Do hidup dengan penuh kecukupan namun hal itu juga membuat dirinya tidak memiliki kasih sayang dan perhatian dari sang ibu. gadis ini memiliki hati yang baik serta tidak mendendam.

2. Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk)

Pemain Twenty Five Twenty One
pinterest.com

Nam Joo Hyuk lahir pada tanggal 22 Februari tahun 1994 di Busan, Korea Selatan, ia merupakan model dan aktor yang telah membintangi beberapa drama seperti Who Are You : School 2015 (2015), Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016), Cheese In The Trap (2016) dan Scarlet Heart : Ryeo (2016) dan Start Up (2020) dan yang terakhir Twenty Five Twenty One (2022). Sebelum memulai aktingnya dalam drama Who Are You : School 2015 ia memulai debutnya dalam serial televisi The Idle Mermaid.

Dalam drama ini, Nam Joo Hyuk mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya. Ia berhasil memerankan peran sebagai Baek Yi Jin yang merupakan putra seorang pengusaha kaya yang harus ikut menderita pasca kebangkrutan usaha ayahnya.

Setelah keluarganya mengalami kebangkrutan, Yi Jin juga harus hidup terpisah dan tinggal di sebuah petak dan bekerja paruh waktu dimana-mana. Kuliahnya juga harus terpaksa berhenti karena prioritasnya hanya mencari kerja demi mengumpulkan uang untuk bisa menyatukan keluarganya.

Yi Jin yang merupakan anak sulung yang memiliki satu adik merasa bertanggung jawab atas adik, ayah dan ibunya. Yi Jin adalah pemuda yang melankolis dan perasa. Dalam keadaan hancur dan dibawah kehadiran Hee Do yang penuh semangat ia bisa kembali berharap pada kehidupan.

3. Ko Yu Rim (Bona)

Pemain Twenty Five Twenty One
pinterest.com

Kim Ji Yeon lahir pada tanggal 19 Agustus tahun 1995 di Daegu, Korea Selatan. Kim Ji Yeon lebih dikenal dengan nama panggungnya Bona. Ia berkarir sebagai seorang penyanyi dan aktris Korea Selatan. Dia adalah anggota grup wanita Korea Selatan-Cina WJSN dan juga sub unitnya WJSN the Black.

Bona memulai debut aktingnya pada drama KBS2 Hit The Top (2017) dan berperan sebagai pemeran utama dalam drama remaja Girls Generation 1979 (2018). Setelah berperan sebagai juara dunia dan meraih medali emas pemain anggar di dalam drama Twenty Five Twenty One ia mulai mendapat pengakuan atas perannya.

Dalam drama ini, ia berperan sebagai Ko Yu Rim yang selalu ketus pada Hee Do karena masa lalu yang sempat membuat dirinya kalah dari Hee Do bertahun-tahun lalu. Ko Yu Rim berasal dari keluarga sederhana yang ibunya pemilik kedai jajanan sedangkan ayahnya adalah seorang supir pengantar barang. Selama ini kegiatan anggar nya selalu disponsori oleh keluarga Yi Jin.

Yu Rim adalah sosok yang tangguh dan pemberani. Terlihat ketika dia berani mengambil keputusan ekstrim pindah kewarganegaraan untuk membantu melunasi hutang keluarganya. Yu Rim yang dulunya memusuhi Hee Do menjadi salah satu sahabat terbaiknya. Dia menjalin hubungan dengan Moon Ji Wong.

4. Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook)

Pemain Twenty Five Twenty One
pinterest.com

Choi Hyun Wook lahir pada tanggal 30 Januari pada tahun 2002. Ia memulai karir aktingnya pada tahun 2019 dengan peran utama dalam drama web Real : Time : Love. Selain itu, dia juga mendapat penghargaan aktor pendatang baru terbaik di SBS Drama Awards 2021 berkat perannya dalam drama Taxi Driver dan Racket Boys. Kemudian, ia juga mendapatkan banyak pengakuan atas perannya dalam drama Twenty Five Twenty One (2022).

Dalam drama ini Hyun Wook berperan sebagai Moon Ji Woong yang merupakan siswa populer namun paling bontot secara nilai. Sebagai laki-laki yang populer tentu ia memiliki banyak penggemar namun hatinya sejak dahulu tetap jatuh cinta pada Ko Yu Rim. Moon Ji Woong kerap melontarkan gombalan yang menggelikan saat merayu Yu Rim.

Pembawaan Ji Woong yang santai membuat Ji Seung Wan betah bertahun-tahun bersahabat dengannya. Moon Ji Woong tinggal hanya bersama sang ibu setelah orang tuanya bercerai. Meskipun di sekolah sering dihukum oleh guru, tetapi Ji Woong dewasa meniti karir sebagai pengusaha bisnis fashion yang sukses.

5. Ji Seung Wan (Lee Joo Myoung)

Pemain Twenty Five Twenty One
pinterest.com

Lee Joo Myoung lahir pada tanggal 1 Desember tahun 1993. Ia adalah seorang aktris dan model di Korea Selatan. Ia memulai debut aktingnya melalui seri televisi My Fellow Citizens (2019) dan paling dikenal karena perannya dalam seri televisi Missing : The Other Side (2020) dan Kairos (2020).

Sosok Ji Seung Wan sebagai ketua kelas yang pintar, bijaksana dan dewasa menjadikannya seorang gadis sempurna. Selain berprestasi di akademik, Ji Seung Wan aktif juga di klub radio sekolah. Meskipun menjadi murid terpintar, dia tidak menjadi anak yang hanya fokus belajar namun bisa bersenang-senang dengan temannya. Ji Seung Wan adalah gadis yang pemberani dan tidak suka membiarkan kekerasan serta ketidakadilan terjadi di sekolah.

6. Shin Jae Kyung (Seo Jae Hee)

Pemain Twenty Five Twenty One
pinterest.com

Seo Jae Hee lahir pada tanggal 25 Mei tahun 1980. Aktor senior ini memulai debutnya pada tahun 1997 dan sudah banyak membintangi drama dan film. Dalam perannya di drama Twenty Five twenty One (2022), dia berhasil memainkan karakter sebagai Ibu dari Na Hee Do yang bernama Shin Jae Kyung.

Shin Jae Kyung adalah seorang pembawa berita terkenal di salah satu saluran televisi. Dia membesarkan Hee Do sendirian setelah suaminya meninggal dunia. Shin adalah sosok yang terlihat dingin dan tegas dan mendidik anaknya dengan cara yang keras. Hee Do mengenal dirinya sebagai ibu yang tidak memiliki perasaan dan hanya berfokus mementingkan pekerjaan dibandingkan dengan anaknya.

Namun, di dalam hati yang paling dalam Shin Jae Kyung memiliki hati yang rapuh dan tidak ingin menunjukkannya kepada Hee Do.

7. Yang Chan Mi (Kim Hye Eun)

Pemain Twenty Five Twenty One
pinterest.com

Kim Hye Eun lahir pada tanggal 1 Maret 1973 di Busan, Korea Selatan. Ia memulai debutnya pada tahun 1997 dan juga sudah membintangi banyak drama dan film. penampilan Kim Hye Eun dalam drama Twenty Five Twenty One sebagai pelatih bernama Yang Chan Mi.

Dia adalah sosok pelatih anggar yang konsisten, tegas dan supportive, Yang Chan Mi adalah satu dari sedikit orang yang percaya dengan bakat yang dimiliki Hee Do dan mendukungnya dengan penuh.

Yang Chan Mi dulu bersahabat dengan ibu Hee Do. Namun, profesi keduanya membuat mereka menjadi berjarak. Chang Mi dulu merupakan pelatih tim nasional yang diberitakan menerima suap oleh Shin Jae Kyung yang kala itu masih bertugas sebagai reporter. Kemudian hubungan keduanya berjalan kembali karena Hee Do.

8. Kim Min Chae (Choi Myung Bin)

Pemain Twenty Five Twenty One
pinterest.com

Choi Myung Bun lahir pada tanggal 15 April tahun 2008 dan saat ini masih berumur 14 tahun. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2016 dan sudah membintangi beberapa film dan seri televisi. Ia mulai dikenal dalam perannya dalam drama sejarah The King’s Affection (2021) dan drama akhir pekan Young Lady and Gentleman (2021-2022) yang membuat ia memenangkan penghargaan Best Young Actress Award pada 2021 KBS Drama Awards.

Aktris cilik ini berperan sebagai Kim Min Chae putri semata wayang Na Hee Do dan seorang pria rahasia bermarga Kim. Kim Min Chae adalah seorang pebalet cilik yang kehilangan motivasi sebagai cucu satu satunya. Min Chae sering berontak dan memiliki sikap yang ketus terutama pada ibunya Hee Do.

Dia akhirnya mendapat kesenangan sekaligus motivasi kembali ketika secara tidak sengaja menemukan buku harian ibunya yang ditulis saat remaja. Saat membacanya Min Chae terhanyut dengan cerita persahabatan dan romansa Hee Do dan Yi Jin.

9. Baek Yi Hyun (Choi Min Young)

Pemain Twenty Five Twenty One
pinterest.com

Choi Min Young lahir pada tanggal 9 Oktober 2002. Ia terkenal sebagai aktor cilik Korea Selatan. Dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2014 dan sejak itu dia telah muncul di sejumlah serial televisi. Ia dikenal karena peran sebagai aktor cilik dalam serial The Promise (2016) dan Twenty Five Twenty One (2022).

Dalam drama ini, Min Young berperan sebagai Baek Yi Hyun. Dia adalah adik kandung satu-satunya Yi Jin. Yi Hyun duduk di bangku SMA dan hidup terpisah dengan Yi Jin. Dalam usianya yang masih muda, ia harus berhadapan dengan pihak-pihak penagih hutang sang ayah.

Yi Hyun hanya mengikuti emosinya yang lelah sehingga tidak sadar melukai orang lain, terutama Yi Jin. Yi Hyun yang telah berpindah-pindah sekolah dan di bully karena miskin dan pura-pura tidak mengenal Yi Jin yang berjualan di pasar.

10. Ibu Ko Yu Rim (Hur Ji Na)

Pemain Twenty Five Twenty One
pinterest.com

Hur Ji Na lahir pada tahun 1983. Ji Na sudah banyak berperan dalam drama dan juga film. Dalam drama Twenty Five twenty One Ji Na berperan sebagai Ibu dari Ko Yu Rim yang merupakan atlet medali emas nasional. Dengan perannya kamu akan dibuat merasa hangat karena kebaikan hatinya.

Ibu Yu Rim mengelola kedai jajan seorang diri untuk membantu suaminya memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun meskipun sudah sangat bekerja keras hidup mereka tetap kesulitan. Ibu Yu Rim tidak ingin terlihat lemah di depan anaknya, tidak pula ingin membebani Yu Rim dengan kondisi keuangannya.

Nah, grameds itu dia adalah profil singkat tentang pemain twenty five twenty one. Apakah grameds sudah menonton drama ini? Atau baru mau menonton drama ini?

Jika grameds ingin membaca mengenai buku fiksi atau buku lainnya maka grameds bisa membaca dan membeli bukunya di Gramedia.com agar kamu memiliki informasi #LebihDenganMembaca.

Penulis: Christin Devina

BACA JUGA:

  1. Daftar Pemain Utama dalam Drama Korea Rookie Cops (2022)
  2. Yuk, Berkenalan dengan Para Pemain K-Drama Happiness dan Sinopsisnya
  3. Yuk, Kenali Pemain K-Drama Business Proposal dan Sinopsisnya
  4. Yuk Berkenalan dengan Para Pemain K-Drama True Beauty
  5. Biografi Kim Go Eun, Aktris Pemeran Drama Korea Yumi Cell


ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Arum Rifda

Menulis adalah cara terbaik untuk menyampaikan isi pemikiran, sekalipun dalam bentuk tulisan, bukan verbal.
Ada banyak hal yang bisa disampaikan kepada pembaca, terutama hal-hal yang saya sukai, seperti K-Pop, rekomendasi film, rekomendasi musik sedih mendayu-dayu, dan lain sebagainya.