in

10 Chord Lagu Slank Paling Mudah

Chord lagu slank paling mudah – Siapa yang tidak kenal Slank? Grup band legendaris yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Slank adalah grup band yang sudah lama ada di Indonesia.

Masyarakat Indonesia jatuh cinta dengan lagu-lagu Slank yang enak didengar dan tidak bertele-tele dalam menyampaikan makna lagunya. Itulah salah satu alasan mengapa setiap konser music selalu ada penggemar grup band Slank ini.

Chord Lagu Slank Paling Mudah - SlankLama sudah berada di industry music  tanah air, Slank sudah menciptakan banyak lagu yang selalu memikat hati penggemarnya. Tidak hanya itu, banyak juga dari mereka yang menyanyikan ulang lagu-lagu Slank.

Bagi kamu yang tertarik ingin mencobanya, harus mengetahui mengenai lagu-lagunya terlebih dahulu. Apa saja chord lagu Slank paling mudah? Berikut ini penjelasannya.

Chord Lagu Slank Paling Mudah

Inilah chord lagu slank paling mudah. Ada favoritmu salah satunya?

1. Terlalu Manis

[Intro]

G C

G C

G C

G C

[Verse 1]

G               C

Kuambil gitar dan Mulai memainkan

Em                   F      C

lagu lama yang biasa kita nyanyikan

banner-promo-gramedia

G                          C

Tapi tak sepatah kata Yang bisa terucap

Em                  F    C

Hanya ingatan yang Ada dikepala

[Verse 2]

G               C

Hari berganti angin Tetap berhembus

Em                 F      C

Cuaca berubah daun-daun tetap tumbuh

G               C

Kata hatiku pun tak pernah berubah

Em               F  C

Berjalan dengan apa adanya

[Pre-Chorus]

D              Am

Di malam yang dingin dan gelap sepi

D          Am    F     C

Benakku melayang pada kisah kita

[Chorus]

G            F C

Terlalu manis untuk dilupakan

banner-promo-gramedia

Am            Em     F Em  D  C

Kenangan yang indah Bersamamu tinggalah mimpi

G            F C

Terlalu manis untuk dilupakan

Am            Em          F   Em D C

Walau kita memang tak saling cinta tak akan terjadi

[Outro]

musik (versi suka2)  :  Em A (4x)

musik (versi jualan) :  Em D G C F F G

C       G

syalala … syalala … (3x)

C       Em

syalala …

2. Ku Tak Bisa

[Intro]

banner-promo-gramedia

C

C Em

Pernah berpikir ‘tuk pergi

F C G

Dan terlintas tinggalkan kau sendiri

C Em

Sempat ingin sudahi sampai di sini

F C

Coba lari dari kenyataan

G Dm F C G

Tapi ku tak bisa jauh jauh darimu

Dm F C G

Ku tak bisa jauh jauh darimu

[Intr]

C

C Em

Lalu mau apa lagi

F C G

Kalau kita sudah gak saling mengerti

C Em

Sampai kapan bertahan seperti ini

F C

Dua hati bercampur emosi

G Dm F C G

Tapi ku tak bisa jauh jauh darimu

Dm F C G

Ku tak bisa jauh jauh darimu

[Intr]

Am Em

Am Em

Bb Gm Em Am

Am Em

Sabar sabar aku coba sadar

Am Em

Sadar sadar seharusnya kita sadar

F

Kau dan aku tercipta

Fm

Gak boleh terpisah

Dm F C G

Dan tak bisa jauh jauh darimu

Dm F C G

Ku tak bisa jauh jauh darimu (3x)

[Coda]

Dm F C

3. Cinta Kita

[intro]

D Am D Am

D

Jangan dengarkan orang bicara

Bm

Jangan ikuti orang mengarah

G Em          A

Mereka cuma sirik sama kita

D

Percuma omongan orang dipercaya

Bm

Percuma banyak mulut-mulut berbisa

G Em                 A           D

Mereka hanya sirik dengan cinta.. oh cinta kita

[chorus]

G            A

Cinta kita takkan terbelah

F#             Bm

Walau banyak cerita-cerita

G   A

Yang gak mengasyikkan

G             A

Cinta kita takkan terpecah

F#              Bm

Walau penuh kisah dan kisah

G     Gm

Yang coba tuk menghancurkan kita

D A/C# Em

Haaaaaa…

D A/C# Em

Haaaaaa…

D

Haa..

D

Hancurkan nada sumbang yang gak jelas

Bm

Hancurkan suara pengadu domba

G Em                 A         D

Mereka slalu sirik dengan cinta, oh cinta kita

[chorus]

G             A

Cinta kita takkan terbelah

F#            Bm

Walau banyak cerita-cerita

G    Gm

Yang coba tuk menghancurkan kita

D A/C# G

Aaaaaaa…

D A/C#

Haaaaaa…

[interlude]

Em F#m Em F#m G A

Bm A G F#m Em

Cinta kita

A

Takkan terbelah

F#            Bm

Walau banyak cerita-cerita

G    A

Yang gak mengasyikkan

G             A

Cinta kita takkan terpecah

F#            Bm

Walau penuh kisah dan kisah

G     Gm

Yang coba tuk menghancurkan kita

D A/C# Em

Aaaaaa…

D A/C# Em

Haaaaaa…

D

Haa..aaa.. aaaaa…

4. Kamu Harus Pulang

[Intro]

D DMaj7 G

D F#m G E D A G D

D        E

Pacarku ayo kita pulang,

G

Waktu hampir jam 12 malam

D            E

Kita gak bisa kemana-mana lagi,

G

Karna kita sudah berjanji oyaa..

[Intro]

D E G

D         E

Pacarku kita harus pulang,

G

Aku gak mau nanti disalahkan

D               E

Dicap jelek sama keluargamu,

G

Dimusuhi sama mamamu

[Chorus]

D      F#m

Kamu harus cepat pulang,

G

Jangan terlambat sampai di rumah

D      F#m

Kamu harus cepat pulang,

G                E

Walau sedang nikmati malam ini

D         A G

Mereka gak pernah mengerti,

D      A     G

Mereka gak mau mengerti

D       A G

Mereka gak akan mengerti, itu pasti

[Intro]

D E G

D      E

Pacarku lupakan saja

G

Rencana ke tempat hiburan malam

D              E

Oh pacarku tunggu apa lagi

G

Jangan tunggu ayam jantan berbunyi

D         E

Pacarku kamu harus pulang

G

Waktu sudah tidak memungkinkan

D                     E

Jangan memaksa untuk pulang pagi

G

Itu sama saja bunuh diri

[Chorus]

D      F#m

Kamu harus cepat pulang,

G

Jangan terlambat sampai di rumah

D      F#m

Kamu harus cepat pulang,

G                E

Walau sedang nikmati malam ini

D         A G

Mereka gak pernah mengerti,

D      A     G

Mereka gak mau mengerti

D       A G

Mereka gak akan mengerti, itu pasti

[Interlude]

D E G

D E G

D      F#m     G

(Aku harus cepat pulang)

D      F#m     G E

(Aku harus cepat pulang)

[Chorus]

D      F#m

Kamu harus cepat pulang,

G

Jangan terlambat sampai di rumah

D      F#m

Kamu harus cepat pulang,

G                E

Walau sedang nikmati malam ini

D      F#m

Kamu harus cepat pulang,

G

Hmm.. jangan terlambat

D      F#m

Kamu harus cepat pulang,

G                E

Walau sedang nikmati malam ini

D         A G

Mereka gak pernah mengerti,

D      A     G

Mereka gak mau mengerti

D       A G

Mereka gak akan mengerti itu pasti

[Coda]

D DMaj7 G  D

5. Maafkan

[Intro]

C Em F A# Dm G F

F      G           Am

Kau datang padaku saat ku luka

F       G  Am

Luka dengan sejuta kecewa

F          G   C   Em Am

Yang hempaskan tubuhku remukan dada

F          Fm

Namun lembut belaimu balutkan luka

F      G       Am

Kau kecup bibirku saat ku muak

F       G    Am

muak dengan sesaknya asmara

F       G     C    Em Am  G

Yang membuatku muntah Lepaskan dendam

F          Fm

Namun hangat bibirmu redakan duka

[Reff]

C        Em

Maafkanlah aku acuhkan dirimu

F              A#  Dm     G   F

Waktu pertama kali tersenyum padaku

C        Em

Maafkanlah aku jejali dirimu

F                A#  Dm   G   F

Dengan segala kisah sumpah serapahku

Chord Lagu Slank Paling Mudah

6. Balikin

G   C      D     Em

Mencintai kamu, bisa2 membunuh diriku…

C       D              G

Bikin patah hati trus langsung dicuekkin

G   C      D          Em

Mencintai kamu, sama saja menggantung leherku…

C       D              G

Bikin sakit hati trus langsung ditinggalin

C   Am  D          G

Balikkin2 hati gue kayak dulu lagi

C         Am       D

Elo harus tanggung jawab kalau gue nanti2 mati

G  C  D              C

Balikin2 kehidupanku yang seperti dulu lagi

G  C  D              C

Balikin2 kebebasanku yang seperti dulu lagi

G   C      D           Em

Mencintai kamu, bikin dompet gue kebobolan

C         D        G

Hidup nggak keurus sibuk meladeni kamu

G  C      D         Em

Mencintai kamu, jadi nggak doyan sama makan

C     D         G

Badan gue kurus capek melayani kamu

C   Am  D          G

Balikkin2 bodi gue kayak dulu lagi

C              Am       D

Elo bakal kena tanggung jawab kalo gw sampe… sampe mati (*)

G   C      D         Em

Mencintai kamu, sama juga di dalam penjara

C      D        G

Hilang kebebasan kebanyakan aturan

G   C      D       Em

Mencintai kamu, enggak2 pernah dipercaya

C       D           G

Ngebohong salah jujur malah tambah salah

C   Am  D          G

Balikin2 kebebasan kayak dulu lagi

C                Am       D

Elo nyesel karna tanggung jawab kalo gw nekat pingin mati (*)

7. Kuil Cinta

[intro]

Am

Am Dm G Am

Am     Dm    G      Am

Cinta, itu suci, itu putih, itu tinggi

Am     Dm    G      Am

Cinta, itu murni, itu bersih, itu tinggi

Am Dm G Am

Am

Am         Dm    G      Am

Cinta, itu suci, itu putih, itu tinggi

Am     Dm    G      Am

Cinta, itu murni, itu bersih, itu tinggi

Dm  G      Em       F

Kuil cinta menebar kebahagiaan

Dm  G      Em      F

Kuil cinta menebar perdamaian

Am     Dm      G       Am

Cinta, itu bening, itu jernih, itu tinggi

Am

Am     Dm   G       Am

Cinta, itu air, itu bening, itu tinggi

Am     Dm      G      Am

Cinta, itu cantik, itu wangi, itu tinggi

Dm  G       Em      F

Kuil cinta membasuh menyegarkan

Dm  G       Em    F

Kuil cinta menyuruh kebenaran

C      G      F         C

Cinta, itu api, yang abadi, yang tertinggi

C      G      F     C

Cinta, itu hati, itu kasih, itu tinggi

C      G      F     C

Cinta, itu asli, itu sakti, itu tinggi

C      G        F         C

Cinta, itu kasih, yang abadi, yang tertinggi

[ending]

Am

8. Terserah

A C#m

Cepat2 Jangan Terlambat

Bm      E

Jangan Lama2 Waktu Terus Berjalan

A     C#m     Bm    E

Sekarang aku Butuh Perhatian Oh Yeah

A C#m

Dan Ini ini Saat ini

Bm          E

Waktu Yang Tepat Jangan Tunggu Sampai

A    C#m       Bm       E

Aku Berpaling Ke Gadis Yang Lain Oh Yeah

[chorus]

D     E  C#m     F#m

Klo Cinta aku Jawab Saja Iya

D       E  F#m

Tak Ingin Kudengar Mungkin Mungkin Mungkin

D       E  C#m        F#m

Klo Kau Gak Suka Bilang Terus Terang

D      E     F#m   E

Jangan Ada Kata Terserah Terserah

A C#m

Ngaku2 Ngaku Aja Deh

Bm          E

Elo Lagi Bingung Mikirin Antara

A C#m        Bm E

Aku Atau Mutusin Pacarmu

[interlude]

A C#m Bm E

A C#m Bm E

9. Virus

[Intro]

Dm F C G

Dm  F         C          G

Aku gak mau menjadi setan yg menakutimu

Dm  F         C             G

Aku gak mau menjadi Iblis yg menyesatkanmu

Am   Em         F           C Em

Yang aku mau kau mencoba..tuk mengenal aku

Am   Em         F         Fm

Yang aku mau kau belajar..tuk mencintai aku

Am C    G

Tulus…& apa adanya !

Dm  F          C           G

Aku gak ingin spt Api..membakar hatimu

Dm  F         C         G

Aku gak ingin spt Duri… yg melukaimu

Am   Em         F    C Em

Yang aku tahu ku mencoba…terbuka

Am   Em         F        Fm

Yang aku tahu ku sengaja…tuk slalu Bicara

Am  C      G

Jujur…dan apa adanya

[Musik]

F Em F C

F Em F C

G …

Dm   F             C            G

Aku Bisa Saja menjadi virus…yg melumpuhkanmu

10. I Miss You, But I Hate You

[intro]

D A

D A

D A

D       A

Waktu aku lagi tinggi

D             A

Hilang akal sehatku

D           A  G

Tapi masih ingat kamu

D           A

Hampir setiap malam hari

D         A

Di dalam tidurku

D            A  G

Sering memimpikan kamu

Em    A      D

Banyak pulsa untuk menelpon kamu

Em    A           D

Banyak pesan yang aku tinggalkan

Em     A    D       Bm

Tapi di mana kamu aku nggak tahu

Em        A       D G D

Jarang di rumah kebanyakan di jalan

[chorus]

D                     A

I miss you but I hate you, my girl

D                     A   G

I miss you but I hate you, my girl

D        A

Baru aja kubuka mata

D            A

Terbangun pagi-pagi

D             A  G

Langsung kepikiran kamu

D        A

Setiap bunyi berdering

D                    A

Langsung ku angkat telponku

D            A  G

Berharap itu dari kamu

Em    A D

Berkali-kali aku sms kamu

Em     A        D

Berkata mesra yang aku ucapkan

Em       A           D   Bm

Kamu nggak tahu apa nggak mau tahu

Em    A        D G D

Ngga ada kabar nggak ada penjelasan

[chorus]

D                     A

I miss you but I hate you, my girl

D                     A   G

I miss you but I hate you, my girl

[solo]

D A D A D A G

Em    A D

Berkali-kali aku sms kamu

Em     A        D

Berkata mesra yang aku ucapkan

Em        A       D   Bm

Kamu nggak tahu apa nggak mau tahu

Em    A        D G D

Ngga ada kabar nggak ada penjelasan

[chorus]

D                     A

I miss you but I hate you, my girl

D                     A   G

I miss you but I hate you, my girl

BACA JUGA:

Itulah 10 chord lagu Slank paling mudah. Bagi kamu yang sedang belajar bermain gitar, chord lagu Slank paling mudah ini cocok jadi referensi kamu. Temukan chord lagu lainnya di www.gramedia.com. Gramedia sebagai #SahabatTanpaBatas akan selalu menampilkan artikel menarik dan rekomendasi buku-buku terbaik untuk para Grameds.

Master Chord Gitar
Master Chord Gitar

tombol beli buku

Buku ini akan menyampaikan pengenalan chord-chord gitar yang jumlahnya ratusan bahkan lebih. Buku Master Chord Gitar, kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan anda untuk belajar chord gitar secara otodidak. Dilengkapi pula dengan materi Tekhnik dasar bermain gitar dan lagu lagu untuk latihan semakin memudahkan anda untuk berkreasi dengan gitar anda secara otodidak. Buku ini juga dilengkapi Chord keyboard dan Piano sehingga bagi anda yang sedang belajar keyboard maupun Piano secara otodidak, buku ini sangat direkomendasikan. Sekarang saatnya mengambil gitar dan mulai berlatih.

Kumpulan Lagu Terhits Dilengkapi Chord Gitar
Kumpulan Lagu Terhits Dilengkapi Chord Gitar

tombol beli buku

Buku ini akan menampilkan lagu-lagu hits yang banyak disukai oleh masyarakat. Selain itu, buku ini juga dilengkapi oleh chord gitar yang mudah untuk dipelajari. Buku yang berjudul Kumpulan Lagu Terhits ini akan membantu kamu yang ingin belajar bermain gitar secara otodidak serta melatih kemampuan gitar kamu.

Gudang Chord Gitar-Piano-Keyboard
Gudang Chord Gitar-Piano-Keyboardtombol beli buku

Bagi kamu yang sedang belajar bermain alat musik, buku yang berjudul Gudang Chord Gitar – Piano – Keyboard ini cocok untuk menjadi temanmu! Buku ini mudah di praktekan bagi yang sedang belajar Gitar, Keyboard dan Piano karena dilengkapi dengan gambar gambar dan lagu lagu untuk latihan. Semoga dengan hadirnya buku ini, kamu semakin mudah, semakin cepat bisa dalam belajar memainkan alat musik Gitar, Piano dan Keyboard.

Layanan Perpustakaan Digital B2B Dari Gramedia

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Wida Kurniasih