in

Intip Daftar 24 Tas Termahal di Dunia 2022, Tertarik Membelinya?

Stylecraze

Tas Termahal di Dunia – Tas mahal bukan hanya tentang aksesori bergaya, ini juga merupakan investasi yang berharga. Ada istilah bahwa wanita tidak akan pernah memiliki cukup tas, bahkan beberapa tas tangan lebih mahal dari sekadar aksesori. Tas-tas ini mewakili siapa dan bagaimana gaya hidup kita.

Tas tangan paling mewah dan indah mencuri perhatian dalam hal menata pakaian. Jadi, jika tertarik dengan koleksi tas mahal, Grameds berada di tempat yang tepat. Baca artikel ini lebih lanjut untuk makin kenal tas paling eksotis dari merek terkenal dunia!

Di bawah ini, kami akan menyajikan daftar 24 tas termahal di dunia tahun 2022 versi Stylecraze. Penasaran?

Tas Termahal di Dunia

 

1. Mouawad 1001 Nights Diamond Bag

Tas Termahal di Dunia
Stylecraze

Mouawad 1001 Nights Diamond bag adalah salah satu tas paling mahal.

Tas ini mendapat inspirasi dari beberapa kisah romantis paling epik di dunia. Keindahan yang luar biasa ini mengandung 4.517 berlian. Tepatnya, 105 berlian kuning, 56 merah muda, dan 4.365 berlian tak berwarna dengan berat total 381,92 karat.

Sekelompok 10 pengrajin yang sangat terampil duduk bersama selama sekitar 8.800 jam untuk membuat tas yang menakjubkan ini. Guinness Book of World Records mensertifikasi tas ini sebagai tas tangan paling mahal dan berharga di dunia. Mouawad 1001 Nights Diamond Bag juga dirancang oleh toko perhiasan terkenal di dunia, Robert Mouawad dengan harga $3,8 juta atau Rp. 59 miliar!

2. Hermès Kelly Rose Gold

Tas Termahal di Dunia
Stylecraze

Selanjutnya, ada pula tas Hermes Kelly Rose Gold sebagai tas tangan mewah.

Tas tangan ini tidak lain dirancang oleh produsen mode ikonik, Hermès, bekerja sama dengan desainer dan merek perhiasan, Pierre Hardy. Tas tangan mendetail yang menakjubkan ini meniru kulit buaya, dan setiap onsnya dibuat dengan emas mawar padat. Hermès Kelly Rose Gold berisi sekitar 1.160 berlian.

Tas tangan ini hanya dibuat 12 buah saja dan tersedia dalam tiga jenis. Ukuran tasnya cukup kecil, dan mungkin sulit untuk menyimpan kacamata hitam di dalamnya. Harga bersih tas desainer ini adalah $2 juta atau sekitar Rp. 31 miliar.

3. Hermès Birkin Ginza Tanaka Bag

Tas Termahal di Dunia
Styecraze

Hermès adalah salah satu merek paling mewah di dunia. Mereka tidak pernah gagal untuk membuat ciri khas dengan jenis karya yang menakjubkan, artistik, tetapi mewah yang pernah dibuat. Tas Hermès Birkin Ginza Tanaka sangat unik dan belum pernah ada yang melihat tas sejenis ini. Ini adalah tas edisi terbatas yang dirancang dan dibuat dari awal oleh desainer Jepang, Ginza Tanaka.

Tas ini seluruhnya terbuat dari platinum. Tas tangan mewah ini juga bertatahkan 2.000 berlian berkilauan. Tak cuma itu, tas ini juga bisa digunakan sebagai clutch untuk gaya dan kenyamanan. Harganya $1,9 juta atau Rp. 29,5 miliar.

Filosofi: Bentuk Refleksi diri Natasha Rizky melalui buku “Kamu Tidak Istimewa”

4. Lana Marks Cleopatra Clutch

Tas Termahal di Dunia
Stylecraze

Clutch Lana Marks Cleopatra juga termasuk tas tangan desainer mewah yang mahal!

Cleopatra Clutch awalnya dirancang untuk selebriti papan atas yang menghadiri Academy Awards. Tas ini dirancang oleh sekelompok kecil pengrajin yang sangat terampil di Italia Utara. Lana Marks Cleopatra Clutch sendiri dihiasi dengan permata langka yang indah, seperti berlian merah muda alami, berlian biru, dan batu mulia lainnya.

Keindahannya terletak pada detailnya. Permata yang ada dipotong dengan sempurna dan ditempatkan dengan sempurna agar tidak terlihat apa-apa selain nuansa menakjubkan. Tas tangan desainer mewah ini punya harga sekitar $400.000 atau Rp. 6,2 miliar.

5. Niloticus Crocodile Himalaya Birkin

Tas Termahal di Dunia
Stylecraze

Ada pula tas Niloticus Crocodile Himalaya Birkin dalam deretan tas termahal ini.

Tas Hermès Himalaya Birkin yang eksotis adalah cawan suci tas tangan. Tas tangan ini dianggap sebagai salah satu tas tangan yang paling langka di dunia. Ini semua berkat perpaduan unik antara desain dengan bahan kain yang superlatif.

Tas Niloticus Crocodile Himalaya Birkin juga memiliki gradasi yang sangat mirip dengan Himalaya yang megah dan tertutup salju. Tas tangan desainer ini adalah ekspresi seni tertinggi yang berharga kisaran £379.000 atau Rp. 6,6 miliar.

6. Fuchsia Diamond Studded HermèsBirkin

Tas Termahal di Dunia
Stylecraze

Tas HermèsBirkin tampaknya bersaing dengan kesempurnaan yang mereka ciptakan sendiri. Tas fuchsia ini berkilau begitu Grameds melihatnya. Terlebih lagi, tas desainer ini dibuat dengan emas putih 18 karat dan berlian.

Tas tangan ini sangat memukau dan indah, dengan emas putih serta kilaunya yang semakin mempercantik. Tas Fuchsia Diamond Studded HermèsBirkin ini dibanderol dengan harga HK$1,72 juta atau Rp. 3,4 miliar.

7. Hermès Exceptional Collection Shiny Rogue H Porosus Crocodile 30cm Birkin Bag

Tas Termahal di Dunia
Stylecraze

Hermes Exceptional Collection Shiny Rogue H Porosus Crocodile Birkin bag adalah salah satu tas yang paling mahal di daftar ini.

Tas ini adalah ciptaan Hermès yang fenomenal lainnya dan merupakan salah satu tas tangan paling mahal yang pernah dilihat manusia. Nama resmi dari mahakarya desainer ini, Hermès Exceptional Collection Shiny Rouge H Porosus Crocodile 30cm Birkin bag, menjelaskan semuanya.

Segala sesuatu yang mewah ini membuat kita bekerja lebih keras untuk bermimpi memiliki karya klasik desainer ini. Keindahan warna merahnya menonjol di antara orang banyak dan menarik serta menuntut perhatian. Harga tas ini juga sangat cantik, yaitu $203.150 atau Rp. 3,1 miliar.

8. Blue Crocodile Hermès Birkin Bag

Tas Termahal di Dunia
Stylecraze

Salah satu tas desainer mewah lainnya ialah Blue Crocodile Hermes Birkin Bag.

Tas Hermès blue crocodile ini benar-benar eksotis. Warna birunya menjadi kesempurnaan. Tas ini juga telah menjadi salah satu tas desainer paling terkenal dan termewah di dunia yang disumpah wanita.

Blue Crocodile Hermès Birkin Bag ini pun termasuk di antara 10 tas tangan mewah paling mahal di dunia, dengan harga £150.000 atau Rp. 2,6 miliar.

9. Urban Satchel Louis Vuitton Bag

Tas Termahal di Dunia
Stylecraze

Siapa yang tak tahu Louis Vuitton? Urban Satchel Louis Vuitton Bag adalah salah satu tas LV termahal yang ironisnya tenggelam dalam kontroversi. Mari kenyataan, tas ini bukanlah sesuatu yang bisa dipamerkan siapa pun.

Urban Satchel Louis Vuitton Bag ini memiliki gaya pembungkus yang tidak biasa yang melekat merek itu. Namun, ide di balik penemuan ini adalah apa yang membuat tas terus digunakan, yaitu gaya hidup urban. Tas ini dibanderol dengan harga £125.000 atau sekitar Rp. 2,1 miliar.

10. Leiber Precious Rose

Tas Termahal di Dunia
Stylecraze

Leiber Precious Rose adalah tas tangan desainer mahal lainnya. Faktanya, tas tangan artistik desainer ini masih menjadi salah satu tas termahal di dunia. Leiber Precious Rose adalah satu-satunya dari jenisnya, membuatnya semakin unik.

Kreasi ini memiliki 1.106 berlian, 1.169 safir, dan 800 turmalin yang menjadikannya salah satu aksesori termahal di dunia. Leiber Precious Rose sendiri dibanderol dengan harga $92.000 atau Rp. 1,4 miliar.

11. Fendi Selleria Bag

Tas Termahal di Dunia
Stylecraze

Tas termahal lainnya adalah Fendi Selleria Bag

Sesuatu tentang merek ini memberi kita perasaan kagum dan heran. Warnanya yang cerah, detail yang rumit, dan bahkan kain yang indah adalah ciri khas tas ini. Semuanya terasa begitu khusus dibuat, hanya untuk kita.

Fendi Selleria Bag terlihat tidak berbeda, tetapi pada saat yang sama, sangat berbeda. Keahliannya yang unik dan perhatian terhadap detail membuatnya menonjol sebagai tas tangan desainer klasik yang harus dimiliki. Harganya $38.000 atau Rp. 590,2 juta.

12. Gadino Bag By Hilde Palladino

Tas Termahal di Dunia
Stylecraze

Tas Gadino karya Hilde Palladino pada awalnya tampak sangat biasa dan tidak ada bedanya. Tetapi jika diperhatikan lebih dekat, Grameds akan melihat deretan berlian putih yang ditempatkan di gespernya. Berlian putih dan emas putih itulah yang membuat tas desainer ini mahal. Harga tas ini adalah $38.470 atau Rp. 597,5 juta.

13. Hermès Alligator Constance

Tas Termahal di Dunia
Stylecraze

Hermes Alligator Constance juga merupakan salah satu tas paling mahal di dunia.

Hermès Alligator Constance yang tak lekang oleh waktu ini terbuat dari kulit buaya yang eksotis. Faktor ini sangat membuatnya menarik, dan juga sangat kaya. Perangkat keras palladium menonjolkan tas Constance ini, sehingga memberikan daya tarik abadi. Tas ini berukuran hingga 18cm dan dibanderol seharga $13.200 atau Rp. 205 juta.

14. The Row Margaux Alligator Top Handle Bag

Tas Termahal di Dunia
Stylecraze

Tas tangan termewah dan mahal lainnya adalah The Row Margaux Alligator Top Handle Bag.

Tas Row Margaux Alligator Top Handle Bag ini mewah dengan caranya yang unik. Tas ini memiliki pegangan atas terstruktur yang dibuat dengan kulit buaya yang mencakup tali bahu interior dan panel samping. Interiornya luas dan memiliki penutup saklar. Tas ini terlihat sangat modis dan dibandrol dengan harga ?41.400,00 atau Rp. 724,9 juta.

15. Moreau Paris Diligence Crocodile Satchel

Tas Termahal di Dunia
Stylecraze

The Moreau Pairs Diligence Crocodile Satchel memiliki saku selip besar dan dua saku samping kecil. Pegangannya dilapisi dengan kulit buaya, sehingga membuat tampilan tas menjadi impresif. Tas desainer ini dibuat di Prancis, dan harganya sekitar $44.000 atau Rp. 683,4 juta.

16. Gucci Zumi Crocodile Medium Top Handle Bag

Tas Termahal di Dunia
Stylecraze

Gucci Zumi Crocodile medium top handle bag adalah salah satu tas paling mahal lain yang sangat menarik.

Tas ini diperkenalkan dalam setting teater yang menggugah. Gucci Zumi Crocodile Medium Top Handle Bag memiliki tiga gusset interior dengan kompartemen resleting di tengah. Warna hijaunya memberikan tampilan yang berani karena kulit meningkatkan daya tariknya. Tas tangan desainer Gucci ini dibuat di Italia dengan harga AU$ 48.800 atau sekitar Rp. 501,1 juta.

17. Thom Browne 3-Strap Small Crocodile Leather Bag

Tas Termahal di Dunia
Stylecrzae

Tas tangan lainnya yang sangat mahal terbuat dari kulit, yakni Thom Browne 3-Strap Small Crocodile Leather Bag.

Thom Browne 3-Strap Crocodile Leather Bag adalah tas bahu hitam kecil dengan tiga tali kulit bervariasi yang terbuat dari kulit buaya. Tas ini memiliki pegangan atas kecil yang terlihat sangat chic. Harga tas tangan desainer ini adalah $19.890 atau Rp. 308,9 juta.

18. Chanel Alligator Classic Jumbo Double Flap Bag

Tas Termahal di Dunia
Stylecraze

Chanel Alligator classic jumbo double flap bag merupakan tas tangan klasik yang mahal juga.

Chanel Alligator Classic Jumbo Double Flap Bag terbuat dari kulit buaya asli. Hal ini ditekankan dengan turnkey tanda tangan berwarna emas dan tali rantai. Talinya juga telah didesain sedemikian rupa sehingga akan terlihat bagus jika Grameds menggunakan satu rantai atau keduanya. Tas ini juga memiliki saku selip belakang yang membuat tas terlihat sangat urban. Tas yang satu ini dibanderol dengan harga $28.250 atau Rp. 438,8 juta.

19. Chanel Pearl Lego Brick Clutch

Stylecraze

Chanel Pearl Lego Brick Clutch yang menakjubkan ini dibuat dengan mulus dengan kaca plexiglass hitam solid dan blok dekoratif. Fitur eksterior tas desainer ini memiliki hiasan mutiara dan fitur gesper tombol tekan Boy CC.

Tali bahu mutiara panjang adalah panjang selempang. Bagian dalam tas dilapisi kulit dengan saku resleting yang membuatnya bergaya dan berkelas. Tas Chanel ini punya harga sekitar $12.000 atau Rp. 186,3 juta.

20. Tom Ford Tara Small T Clasp Alligator Shoulder Bag

Stylecraze

Tom Ford Tara Small T Clasp Alligator Shoulder Bag adalah tas bahu termahal di nomor 20.

Tom Ford adalah salah satu desainer paling terkenal di zamannya. Tak heran jika Tom Ford Tara Small T Clasp Alligator Shoulder Bag sepenuhnya mengubah kemewahan untuk abad ke-21. Keindahannya terletak pada kain yang digunakan. Tas bahu desainer ini berharga $15.500 atau Rp. 240,7 juta.

21. Stalvey Top-Handle 2.5 Small Alligator Satchel

Stylecraze

Tas lain yang masuk dalam deretan tas termahal dunia adalah Stalvey Top-Handle Small Alligator Satchel.

Stalvey Top-Handle 2.5 Small Alligator Satchel dibuat di AS dengan perangkat keras paladium yang dipoles. Logonya memiliki detail yang rumit dan tepi dekoratif. Tas desainer ini dilapisi dengan kulit domba hitam dengan kantong di bagian dalam. Tas tangan Stalvey dibanderol dengan harga $13.000 atau Rp. 201,9 juta.

22. Bottega Veneta Soft Crocodile Loop Hobo Bag

Stylecraze

Bottega Veneta Soft Crocodile Loop Hobo Bag adalah tas yang bisa menarik perhatian kita semua. Kain buayanya yang kokoh dengan warna yang begitu feminin membuat para wanita terkesima. Tas tangan desainer Bottega Veneta ini dijual seharga $23.500 atau Rp. 365 juta.

23. Oscar De La Renta

Stylecraze

Oscar De La Renta adalah tas tangan yang trendi dan mahal, tas ini banyak diinginkan para wanita.

Tas kotak yang super pintar dan trendi. Banyak orang yang berbicara tentang budaya urban pada tahun 2019. Karya desainer Oscar De La Renta ini sangat menakjubkan. Tas ini kecil dan kompak, tetapi membuat kesan tersendiri. Tas termahal di dunia ini punya harga sekitar $9.990 atau Rp. 155,1 juta.

24. Chanel Diamond Forever Handbag

Stylecraze

Satu tas termahal dunia di daftar terakhir adalah Chanel Diamond Forever Handbag.

Diamond Forever Bag dari Chanel, semuanya berkelas, sederhana, dan elegan. Tas tangan ini menjadi ikon karena terbuat dari kulit buaya halus yang dienkripsi dengan 334 berlian emas putih murni dan berat 3,56 karat.

Tali pengikatnya mewah dan indah dan terbuat dari rantai emas 18 karat yang dapat dilepas dari tasnya. Logo Chanel berani yang menakjubkan menonjol di gesper. Tas tangan kecantikan desainer ini dibanderol dengan harga $261.000 atau sekitar Rp. 4 miliar.

Kesimpulan

Beberapa tas dibuat seluruhnya dengan logam dan batu mulia seperti berlian, emas, dan platinum. Sebaliknya, yang lain terbuat dari kulit buaya langka atau bertatahkan banyak batu mulia dan semi mulia.

Desainnya beragam dan luas seperti yang dapat dibuat dan dibeli dengan uang. Dibuat oleh nama-nama besar seperti Hermes, Lana Marks, Pierre Hardy, Robert Mouawad, Louis Vuitton, dan Fendi, tas-tas ini terlihat menerawang dan menjadi motivasi untuk bergegas!

Gramedia.com adalah tempat andalan untuk membeli berbagai buku yang bisa menambah pengetahuanmu. Mari jadi #LebihDenganMembaca bersama buku-buku kami!

Penulis: Sevilla Nouval Evanda

BACA JUGA:

  1. Inspirasi Model Tas Remaja
  2. 18 Daftar Merek Tas Gendong Terbaik di Indonesia
  3. Mengenal Apa Itu Tas Ransel dan Harga Tas Ransel di Gramedia
  4. Rekomendasi Tas Ransel Terbaik untuk yang Hobi Traveling
  5. 15 Rekomendasi Tas Ransel Laptop Terbaik


ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Gaby G

Dunia fashion memang tak ada matinya, bahkan hampir setiap tahun akan muncul tren fashion terbaru. Selain fashion penampilan rambut pun memang tak ada habisnya.