in

200 Pantun Gombal Dua Baris, Jenaka dan Bikin Kesengsem!

pexels

Pantun Gombal Dua Baris – Pantun gombal termasuk dalam pantun yang berisi tentang cinta. Pantun ini umumnya dirangkai oleh orang yang paham akan cinta dan memiliki tujuan untuk menggoda. Bisa juga dibuat oleh Grameds yang sedang dimabuk asmara. Pantun gombal ini bisa jadi salah satu ‘senjata’ yang ampuh untuk menyampaikan perasaan pada doi.

pexels

Pada umumnya, pantun terdiri dari empat baris yang pada tiap barisnya terdapat 8 sampai 12 suku kata. Pantun identik dengan pola tertentu, menggunakan sajak a-b-a-b dan a-a-a-a. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan adanya sebuah variasi untuk membuat pantun menjadi lebih singkat. Menggunakan pantun satu bait, yang hanya terdiri dari dua baris saja.

Supaya pasangan atau gebetan tidak merasa bosan, jangan menggunakan kata-kata mendayu sedih. Sebagai gantinya, gunakanlah kata lucu tetapi tetap bisa membuat baper. Pantun yang sederhana akan lebih mudah untuk diresapi dan dicerna serta inspirasinya bisa Grameds ambil dan rangkai dari melihat hal sederhana, seperti buah, sayur, atau benda di sekitar.


Akan tetapi, buat Grameds yang masih merasa bingung, ragu atau sungkan untuk mengungkapakn isi hati, pantun gombal berikut ini bisa menjadi solusi yang paling. Berikut rangkuman pantun gombal gramedia,com dari berbagai sumber.

Contoh Pantun Gombal Dua Baris

Pantun gombal ini berbeda dari pantun atau puisi pada umumnya. Ketika mendengar kata-kata pantun ini, pujaan hati bisa tersenyum malu atau bahkan tertawa terbahak-bahak.

  1. Satu titik dua koma.
  • Si cantik ada yang punya.
  1. Buah duren buah kedondong.
  • Abang keren, gendong aku dong.
  1. Kotak amal digoyang-goyang.
  • Aku diramal jodohnya sama abang
  1. Hewan marmut putih warnanya.
  • Si imut siapa yang punya?
  1. Air cuka air mata.
  • Aku suka kamu cinta.
  1. Buah manggis air mendidih.
  • Kamu nangis aku pun sedih.
  1. Minum jamu makan nangka.
  • Lihat kamu langsung ku suka.
  1. Bikin atap dari lontar.
  • Mata menatap hati bergetar.
  1. Baju batik di atas pohon.
  • Hai, kamu yang cantik godain aku, dong.
  1. Bikin atap dari lontar.
  • Kamu menatap, hatiku bergetar.
  1. Dulu gelatik sekarang cendrawasih.
  • Dulu cantik sekarang masih.
  1. Ikan hiu makan badak.
  • I love you mendadak.
  1. Buah kemumu dimakan ikan.
  • Senyumanmu tak bisa kulupakan.
  1. Burung gelatik terlihat anteng.
  • Kamu cantik aku ganteng.
  1. Ikan hiu makan dinamit.
  • Yuk, kita merit
  1. Bunga merekah di tengah kota.
  • Bolehkah aku jatuh cinta.
  1. Kenapa nampan ada di kolong?
  • Wajah tampan suka menolong.
  1. Bukan koran, tapi tumbuhan.
  • Nggak usah pacaran, mending nikahan.
  1. Roti busuk dalam penjara.
  • Hatiku tertusuk panah asmara.
  1. Pohon benalu di pohon randu.
  • Pulang malu, tak pulang rindu.
  1. Baju merah punya mang oding.
  • Jangan marah, hanya just kidding.
  1. Haus minum, badan segar.
  • Kamu tersenyum hatiku bergetar.
  1. Masuk kelambu hatinya sendu.
  • Denger suaramu makin rindu.
  1. Masuk kelambu ada semut.
  • Yang dirindu ada di laut.
  1. Mata belo, ala komedian.
  • Gue sama elo maunya jadian.
  1. Baju batik di pohon kedondong.
  • Hai cantik godain aku dong!
  1. Dulu delman, sekarang gokar.
  • Dulu teman, sekarang pacar.
  1. Satu titik di kertas koran.
  • Neng cantik yuk ke pelaminan.
  1. Satu titik tiada koma.
  • Wajah cantik akhlak mulia.
  1. Ikan tongkol dari juragan.
  • Kamu miss call, aku deg-degan.
  1. Cari umpan ikan lima.
  • Sudah tampan paham agama.
  1. Kancil makan di perigi.
  • Cintaku tak akan berbelah bagi.
  1. Baju batik jamu bidara.
  • Aku cantik, kamu yang punya.
  1. Rumah perdu berjendela kaca.
  • Salam rindu buat yang baca.
  1. Burung gelatik bagus ekornya.
  • Kamu cantik sejagat raya.
  1. Satu titik putar semula.
  • Sudah cantik pintar pula.
  1. Satu tambah satu sama dengan dua.
  • Aku sama kamu cinta sampai tua.
  1. Ada unta di gurun Sahara.
  • Rasa cinta makin membara.
  1. Kemana-mana kata Ayu Ting-ting.
  • You are my eveything.
  1. Ikan hiu makan tomat.
  • I love you so much.
  1. Buah kedondong dimakan sapi.
  • I was born to make you happy.
  1. Kripik singkong keripik ubi.
  • Can I call you baby?
  1. Jangan lupa membeli buku.
  • Pengen bilang aku sayang kamu.
  1. Burung kutilang makan pepaya.
  • Kamu yang cantik, siapa yang punya.
  1. Bikin atap dari daun berlontar.
  • Mata menatap hati yang bergetar.
  1. Bang Makrim ketemu Lady Gaga.
  • Assalamualaikum, orang ketiga.
  1. Habis minum kopi, lalu minum jamu.
  • Dunia ini sepi, kalau nggak ada kamu.
  1. Latihan kayang diatas meja makan.
  • Senyummu sayang, sungguh menggetarkan.
  1. Jika akan ke Surabaya, perginya naik kereta.
  • Jika belum ada yang punya, ijinkan aku berkata cinta.
  1. Plastik jamu kena paku.
  • Jaga hatimu hanya untuk aku.
  1. Ikan hiu makan tiramisu.
  • I will miss you.
  1. Makan lotus di tahun baru.
  • Abis putus cari yang baru.
  1. Makan spageti campur kurma.
  • Aku sudah jatuh hati pada pandangan pertama.
  1. Makan babat pake acar.
  • Dari sahabat jadi pacar.
  1. Makan nori campur bihun.
  • Gak ketemu sehari berasa setahun.


  1. Bertamu bawa ikan.
  • Senyummu takkan kulupakan.
  1. Buah semangka, buah duku.
  • Ku tak menyangka kaulah jodohku.
  1. Telur puyuh campur ebi.
  • I love you baby.
  1. Burung puyuh warnanya abu-abu.
  • I love you tiga ribu.
  1. Masak itik enaknya dikukus.
  • Kamu cantik bikin aku gak fokus.
  1. Makan ubi kayu campur indomie.
  • Will you marry me?
  1. Si tampan beli mainan.
  • Jadi, kapan kita ke pelaminan?
  1. Makan fitbar enaknya siang-siang.
  • Apa kabar sayang?
  1. Cuaca dingin enaknya minum air jahe.
  • Sarangheeeeeee….
  1. Lampu redup selagi dateng tamu.
  • Aku tak bisa hidup tanpamu.
  1. Jalan mundur nabrak tukang jamu.
  • Aku gak bisa tidur nih mikirin kamu.
  1. Malem-malem ketemu maling.
  • Cintaku padamu takkan berpaling.
  1. Bakar ikan pake arang.
  • Cintaku hanya untukmu seorang.
  1. Makan usus pake kangkung.
  • Gas terus sebelum janur kuning melengkung.
  1. Ke pasar beli ikan, pulangnya beli gelang.
  • Walau jarak memisahkan, semua itu bukan penghalang.
  1. Kue rangi campur sambel matah.
  • Kamu wangi bikin aku betah.
  1. Dua tiga burung merpati.
  • Ku cinta kau sampai mati.
  1. Lagi mandi sambil keramas.
  • Halalin aku dong mas.
  1. Ke gramed beli buku, jangan lupa kembalian.
  • Kalo kamu suka aku, yuk kita jadian.
  1. Beli buah duku beratus-ratus.
  • Kamu selingkuh, kita putus.
  1. Ngelap iler pake tissue.
  • I miss you.
  1. Pergi ke Solo sambil nonton wayang.
  • Hallo sayang.
  1. Dua tiga burung gagak.
  • Kamu mau jadi pacarku gak?
  1. Jalan-jalan ke Bengkulu.
  • Yuk kita ke penghulu.
  1. Pakai skincare supaya mulus.
  • Cintaku padamu itu tulus.
  1. Makan gorengan pake lemper.
  • Cuma kamu yang bisa bikin aku baper.
  1. Panas-panas main layang-layang.
  • Selamat malam sayang.
  1. Di rumah kedatangan tamu.
  • Oh indahnya senyum manismu.
  1. Ke padang pasir naik unta.
  • Kamulah yang ku cinta,
  1. Siang-siang goreng bakwan.
  • You’re the only one.
  1. Siang-siang ngidam ketan, tau-tau dibeliin si Firman.
  • Walaupun kita mantan, kita tetap menjadi teman.
  1. Minum jamu di pinggir kali.
  • Dekat kamu nyaman sekali.
  1. Beli buku buat tamu.
  • Sejuk hatiku melihat senyummu.
  1. Mbok jamu baca berita.
  • Cuma kamu yang aku cinta.
  1. Main gundu, main layang-layang.
  • Cuma kamu yang aku sayang.
  1. Film layar lebar durasinya lama.
  • Kamu apa kabar ditanyain sama mama.
  1. Aku Liverpool, kamu Tottenham.
  • I love you full, moga-moga kamu paham.
  1. Pergi ke Cengkareng lewat Jalan Sudirman.
  • Udah sering bareng cuma dianggap teman.
  1. Liburan ke Maluku perlu dipandu.
  • Babak belur aku dihantam rindu.
  1. Naik sepeda badannya tegap.
  • Ku selalu ada tapi tak dianggap.
  1. Hari Minggu pergi bertamu.
  • Aku kan menunggu untuk jadi kekasihmu.
  1. Ke tukang jahit benerin celana.
  • Good night kamu yang disana.
  1. Liburan ke Panama bareng sama Lukaku.
  • Bilangin gih ke mama, cari mantu kayak aku.
  1. Ada Belgia ketemu Jepang.
  • Liat kamu sama dia, emang nggak gampang.
  1. Makan ikan patin di hari Senin.
  • Dipertahanin tapi nyakitin, dilepas tapi ngangenin.
  1. Minum jamu pake madu.
  • Hey kamu, aku rindu.
  1. Ada copet ketindih kayu.
  • Love was made for me and you.
  1. Jaran goyang Nella Kharisma.
  • Kalau udah sayang, coba ketemu mama.
  1. Ke Myanmar naik odong-odong.
  • Lamar aku dong.
  1. Buah selasih, buah kedondong.
  • Cakep amat sih, boleh kenalan dong.
  1. Kembang goyang beli di Pamulang.
  • Udah sayang, tiba-tiba doi ngilang.
  1. Es bonbon buah kecapi.
  • I was born to make you happy.
  1. Digigit hiu pas lagi boker.
  • I love you but you don’t care.
  1. Pohon bakau abis dibelah.
  • Kupinang kau dengan bismillah.
  1. Makan nasi kuning dimasakin eyang.
  • Good morning yang kusayang.
  1. Aku suka Young Lek, kamu suka Kang Iwa.
  • Walaupun aku jelek, tapi bikin kamu ketawa.
  1. Ikan hiu bawa guling.
  • I love you darling.
  1. Ikan hiu pake dempul.
  • I love you full.
  1. Haji Lulung minum jamu.
  • Aku bingung pilih dia atau kamu.
  1. Ada si Lulu naksir si Rangga.
  • Pendekatan mulu, jadian kaga.
  1. Malam kamis ngirim email.
  • I miss your smile.
  1. Tanggal tua belum gajian.
  • Kita berdua kapan jadian.
  1. Ikan hiu pegel-pegel.
  • I miss you girl.
  1. Beli terong samping Sevel.
  • Kamu sombong, aku kesel.
  1. Satu tambah satu sama dengan dua.
  • Aku sama kamu sama dengan sempurna.
  1. Baju robek harus dijarit
  • Senyum manismu buatku menjerit.
  1. Satu titik dua koma
  • Nona cantik, siapa yang punya?
  1. Sampah plastik buat pengerajin
  • Sudah cantik, solatnya rajin.
  1. Hewan marmut tajam cakarnya
  • Gadis imut siapakah pacarnya?
  1. Pergi bertamu bawa selada
  • Body seksimu buatku tergoda.
  1. Hujan jatuh kena kemeja
  • Lembut hatimu ku puja-puja.
  1. Buah manggis air mendidih
  • Kamu nangis aku pun sedih.
  1. Dua sepatu bentuknya persegi
  • Cintaku satu tak terbagi-bagi.
  1. Main gitar, petiklah senar
  • Matamu berbinar, hatiku bersinar.
  1. Tuan Raja masuk ke kamar
  • Aku kerja untuk melamar.
  1. Minum jamu makan nangka
  • Lihat kamu langsung ku suka.
  1. Baju batik baunya apek
  • Kamu cantik, hatiku klepek-klepek.
  1. Dulu gelatik sekarang itik
  • Dulu cantik, sekarang makin cantik.
  1. Ikan hiu, ikan arwana
  • I love you Nona.
  1. Ikan hiu memakai bedak
  • I love you mendadak.

  1. Ikan hiu di dalam koper
  • I love you forever.
  1. Ikan hiu makan dinamit
  • Yuk, kita merit.
  1. Baca koran di tengah persawahan
  • Nggak usah pacaran, mending nikahan.
  1. Burung pipit di kota Sampit
  • Matamu berkedip, jantungku terjepit.
  1. Roti busuk dalam penjara
  • Hatiku tertusuk panah asmara.
  1. Rumah tamu di tengah lalang
  • Ketemu kamu, stressku hilang.
  1. Bangku kotak di atas bedak
  • Cintaku banyak bakal meledak.
  1. Di depan butik jual asinan
  • Nona cantik, yuk ke pelaminan.
  1. Kemeja batik dari Italia
  • Wajah cantik akhlak mulia.
  1. Naik ojol ke negeri Spanyol
  • Bodimu bahenol, ku jadi konyol.
  1. Orang linglung terlihat sakau
  • Bibir manismu buat terpukau.
  1. Gambar kuaci bentuknya persegi
  • Cintaku suci takkan terbagi.
  1. Akar serabut bentuknya kerucut
  • Kulitmu lembut buat terpincut.
  1. Burung gelatik dari Surabaya
  • Kamu cantik sejagat raya.
  1. Satu titik putar semula
  • Sudah cantik, pintar pula.
  1. Satu tambah satu sama dengan dua
  • Aku sama kamu, cinta sampai tua.
  1. Ada unta di gurun sahara
  • Rasa cinta makin membara.
  1. Kepala putik berbunga selasih
  • Wajahnya cantik hatinya bersih.
  1. Satu titik dua kedondong
  • Hai cantik temenin aku dong.
  1. Pohon jati daunnya rontok
  • Kamu seksi dan makin montok.
  1. Burung gelatik dibawa rampok
  • Kamu cantik, bodinya semok.
  1. Minum jamu membuat strong
  • Liat kamu langsung cintrong.
  1. Baju rusak di atas mangga
  • Cintaku banyak tak terhingga.
  1. Jalannya rata kakinya tertatih
  • Matanya jelita pipinya putih.
  1. Bambu dirakit di atas kelapa
  • Aku sakit ingin berjumpa.
  1. Air curah, air tawar
  • Bibir merah bagaikan mawar.
  1. Pohon mangga daunnya rimbun
  • Bening mata laksana embun.
  1. Menebang pohon pakai parang
  • Cintaku kokoh bagai batu karang.
  1. Burung puyuh di atas awan
  • Pesonamu sungguh menawan.
  1. Anak itik makan petis
  • Sudah cantik kamu romantis.
  1. Asam kandis dari Ciamis
  • Kamu gadis yang paling manis.
  1. Dalam lesung ada kelapa
  • Hidung mancung punya siapa?
  1. Buluh bambu dibuat anyaman
  • Kutunggu kamu sepanjang zaman.
  1. Jual lipstik di kota Mekah
  • Nona cantik, yuk kita nikah.
  1. Burung gelatik makan tape
  • Neng cantik, minta dong nomor hape.
  1. Buah kedongdong jatuh di jalan
  • Boleh dong kita kenalan.
  1. Hujan rintik jatuh ke tanah
  • Wajah cantik orangnya ramah.
  1. Kain batik dari kota Solo
  • Hei cantik, masihkah jomblo?
  1. Di kota Maluku dendangkan lagu
  • Seribu cintaku sedang menunggu.
  1. Perut begah makannya ketumbar
  • Sudah gagah, orangnya sabar.
  1. Ikan hiu sedang keramas
  • I love you, Kang Mas…
  1. Batang berbuku dipanjat kera
  • Cinta suciku seluas samudera.
  1. Ruang tamu sangatlah lebar
  • Dekat kamu dadaku berdebar.
  1. Uang saku dari konglomerat
  • Jadilah imamku, dunia akhirat.
  1. Buah duren buah kedondong
  • Cowok keren, gendong aku dong.
  1. Jual anyaman ke pulau Sabang
  • Aku nyaman bersama abang.
  1. Kembang sepatu berbau wangi
  • Cinta suciku seindah pelangi.
  1. Ke kota Kendari memungut udang
  • Di setiap mimpi, abang slalu datang.
  1. Salam salim emang paling etis
  • Abang yang alim, sungguh romantis.
  1. Ke Mamaju jualan celana
  • Canda tawamu buatku terlena.
  1. Minum sekoteng sambil bergoyang
  • Sudah ganteng, rajin sembahyang.
  1. Perut begah harus dicegah
  • Abang gagah, buatku tergugah.
  1. Kotak amal tempat menyumbang
  • Aku diramal jodohnya sama abang.
  1. Jualan motor, mereknya Karisma
  • Hanya kamu yang bikin terkesima.
  1. Badan kaku rasanya ngilu
  • Ciumlah aku, kalau kau mau.
  1. Minum jamu rasanya kecut
  • Lihat kamu, langsung terpincut.
  1. Burung elang, burung cendrawasih
  • Jangan bimbang, percayalah kasih.
  1. Goreng lalapan enak rasanya
  • Pria tampan, siapa yang punya?
  1. Bikin atap dari lontar
  • Mata menatap, hatiku bergetar.
  1. Baju baru beli di Jerman
  • Kamu itu lelaki idaman.
  1. Wadah loyang di atas nampan
  • Salam sayang, pacarku yang tampan.
  1. Buah kemumu dimakan ikan
  • Senyumanmu tak bisa kulupakan.
  1. Ke kota Malang belajar finansial
  • Abang emang cowok yang spesial.
  1. Dua sampan di atas papan
  • Sudah tampan, hidupnya mapan.
  1. Beli duku di kota Mekah
  • Hai cintaku kapan kita nikah?

 

Baca juga :



ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien