in

10 Cara Sadap WA untuk Ketahui Apakah Pasangan Selingkuh

unsplash.com

Cara Sadap WA – Sikap pasangan mulai berubah misalnya dari yang dulunya cuek menjadi sangat perhatian atau sebaliknya? Hati-hati, bisa jadi ia sedang berselingkuh, Berikut ini merupakan beberapa cara sadap WA pasangan tanpa ketahuan yang dapat kamu praktekkan juga sebagai langkah antisipasi untuk kemudian memastikan apakah pasanganmu setia atau tidak.

WhatsApp sebagai salah satu aplikasi chat dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia saat ini. Namun, karena sifat dari aplikasi ini yang benar-benar privat, membuat kita kadang merasa penasaran dengan isi chat WA milik orang lain khususnya pada pasangan. Aplikasi ini sendiri menyediakan banyak sekali fitur-fitur yang akan memanjakan orang-orang dalam berkomunikasi, terutama pada para pengguna smartphone.

Meski demikian, aplikasi WhatsApp tetap saja tidak memungkinkan untuk disadap dengan berbagai alasan tertentu. Tapi ada beberapa langkah menyadap WA pasangan tanpa ketahuan, yang dapat kamu praktikkan berikut ini.

Berbagai Cara Sadap WA

1. Cara Sadap WA dengan Memanfaatkan Google

Dalam menyadap WhatsApp seseorang ataupun pasangan dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi sadap WA tanpa aplikasi. Keduanya dapat dilakukan dengan langkah yang sangat mudah. Salah satunya dengan menyadap Whatsapp melalui Google.

Cara ini dilakukan dengan cara menggunakan situs WhatsApp Web yang terdapat pada Google. Cara menyadap WhatsApp seperti ini dapat dilakukan tanpa menggunakan aplikasi sadap WA serta tanpa menyentuh hp pasangan. Tinggal masuk ke link WhatsApp Web yang terdapat pada browser. Kemudian mengikuti langkah-langkah penggunaan Aplikasi sadap WA pasangan sebagai berikut.

  • Pertama-tama langsung klik link WA Web pada halaman browser.
  • Setelah itu bukalah halaman whatsApp Web.
  • Kemudian masukan nomor WA yang digunakan oleh pasangan.
  • Selanjutnya akan muncul kode QR WA milik pasangan.
  • Setelah kamu berhasil membuka WA pasangan kemudian klik titik yang ada di pojok kanan atas dan langsung pilih WhatsApp Web serta scan kode QR nya.
  • Dengan demikian tampilan layar laptop maupun PC akan langsung berubah menjadi WhatsApp milik pasangan.

2. Cara Sadap WA Memakai Aplikasi Social Spy WhatsApp

Cara Sadap WA
kompas.com

Social Spy WhatsApp juga dipercaya dapat menyadap WA milik orang lain. Untuk penggunaannya sendiri sangat mudah, kamu hanya harus memasukan nomor target ke dalam kolom yang telah disediakan.

Jika kamu sudah memasukan nomor WA target kalian, maka situs Social Spy WhatsApp akan secara otomatis menyadap whatsapp ini. Jika kamu berhasil mendapat kode verifikasi target, kalian hanya perlu mengisi survey tersebut.

Jika proses verifikasi sudah selesai, maka kamu sudah berhasil menyadap WhatsApp pasangan dengan menggunakan situs tersebut. Untuk langkah menyadap WA dengan menggunakan social Spy WhatsApp berikut langkah-langkahnya.

  • Masuk ke situs socialspy.info ataupun whatsapp baik pada halaman ponsel Android maupun
  • Jika telah berhasil, pada menu utama masukkanlah nomor target yang ingin kamu sadap aplikasi whatsapp nya, juga pastikan nomor telepon yang dimasukan benar.
  • Setelahnya silahkan klik menu Submit dan tunggu beberapa saat hingga proses connecting selesai dilakukan.
  • Jika sudah, kalian kemudian diwajibkan melakukan proses verifikasi. Silahkan klik Verify Through Survey untuk dapat menyelesaikan prosesnya.
  • Jika telah berhasil melakukan proses verifikasi, besar kemungkinan sadap WA pasangan juga telah berhasil dilakukan.

3. Cara Sadap WA Menggunakan Aplikasi Clone App Messenger

  • Pertama-tama buka aplikasi, klik “allow” kemudian pilih “next” hingga QR Code muncul pada layar hp.
  • Kemudian, buka aplikasi WhatsApp pasanga ndan klik tiga di pojok kanan atas.
  • Klik menu “WhatsApp Web Link a Device”, kemudian scan QR Code pada Clone App Messenger.
  • Setelah selesai, kamu kemudian dapat memantau aktivitas pasangan di WhatsApp mulai dari pesan singkat hingga aktivitas video call.

4. Cara Sadap WA Memakai WhatsApp Web

  • Pertama-tama buka aplikasi browser di HP-mu.
  • Kemudian Klik tombol opsi pada sebelah kanan dan beri centang pada Desktop Site.
  • Buka halaman browser dan kunjungi situs WhatsApp Web (web.whatsapp.com).
  • Pada Halaman utama WhatsApp Web di HP kamu lengkap dengan QR Code, dan buka aplikasi WhatsApp pada HP yang ingin disadap. Dan Klik pada tombol Menu pada bagian kanan atas dan pilih opsi WhatsApp Web.
  • Scan QR Code pada HP kamu dengan menggunakan aplikasi WhatsApp di HP pasangan.

5. Cara Sadap WA Memakai WhatsApp Sniffer

Ini termasuk aplikasi terbanyak digunakan para hacker serta terbukti dapat meretas aplikasi lain juga. Penggunaan WhatsApp Sniffer sendiri tidak sulit digunakan dengan menggunakan coding atau semacamnya. Selain mudah dalam hal pemakaian, aplikasi ini juga dapat mengakses WA target sasaran secara real-time.

Sayangnya, WhatsApp Sniffer tak dapat dilakukan dari jarak jauh atau harus terhubung ke dalam satu jaringan yang sama seperti diantaranya WiFi.

Cara Sadap WA
kompas.com

6. Cara Sadap WA dengan Memanfaatkan Gmail

Metode untuk menyadap akun WhatsApp orang lain yang selanjutnya adalah dengan menggunakan Gmail. Nantinya, kamu akan dapat memanfaatkan fitur pencadangan yang dimiliki oleh WhatsApp. Langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Langkah pertama, bukalah aplikasi WhatsApp yang ada di HPmu.
  • Setelah itu, tap pada bagian menu pengaturan WhatsApp dengan ikon tiga titik vertikal.
  • Kemudian pilihlah menu Chats, serta tap pada opsi Chat History.
  • Lanjutkan dengan memilih pada menu Export Chat serta pilih salah satu chat room yang akan kamu ekspor. Pada halaman layar berikutnya, tentukan juga apakah kamu akan mengekspor media ataupun tidak.
  • Terakhir, kamu tinggal harus memilih alamat Gmail untuk kemduian mengirimkan hasil ekspor chat WA dari target. Untuk cara yang satu ini memang aman serta tidak akan ketahuan oleh target. Namun kamu tidak dapat menyadap WhatsApp secara real-time. Dan hanya chat yang telah dicadangkan saja yang dapat kamu baca. Meski begitu, hasil ekspor chat juga akan menyertakan sampel waktunya.

7. Cara Sadap WA Memakai Mobile Client for WhatsApp

Langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan Client for Whatsapp, Langkah-langkahnya diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Mobile Client for WhatsApp, setelahnya barcode akan langsung muncul di layar.
  • Buka aplikasi WhatsApp pasangan, kemudian klik titik tiga pada bagian pojok kanan atas.
  • Klik menu “WhatsApp Web Link a Device”, lalu kemudian scan QR Code di ponselmu.
  • Hanya dalam waktu singkat, aplikasi WhatsApp pasangan kemudian sudah terhubung ke aplikasi di handphone milikmu.

Kamu juga dapat dengan leluasa mengecek riwayat percakapan hingga memantau pesan baru yang masuk. Namun, saat menggunakannya pastikan kamu tidak membuka pesan yang belum dibuka oleh pasangan.

8. Cara Sadap WA Memakai Aplikasi AirDrop dan App Hider

Cara menyadap WhatsApp tanpa ketahuan selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi AirDrop. Aplikasi ini kemudian akan membantu mengirimkan semua pesan WA pada kita. Sayangnya aplikasi ini juga harus diinstal di smartphone target dan tidak boleh diketahui target. Unduh, instal dan sign-in AirDrop di PC atau desktop.

  • Instal dan sign-in AirDrop di smartphone dengan menggunakan akun yang sama di PC atau desktop
  • Di AirDrop HP target, pilihlah menu security & remote features. Kemudian Pilih desktop notif kemudian aktifkan (on)
  • Agar aplikasi AirDrop tidak diketahui keberadaannya, download serta instal App Hider di HP target. Kemudian pilihlah aplikasi AirDrop dan sembunyikan.
  • Saat fitur desktop notif AirDroid di hp target telah aktif, maka setiap notifikasi perpesanan WhatsApp kemudian akan muncul di PC dan kamu dapat melihat isinya.

9. Cara Sadap WA Menggunakan Aplikasi mSpy

Salah satu aplikasi andalan yang biasa digunakan orang untuk kemudian melacak ponsel pasangannya. Dengan hanya satu aplikasi, seseorang kemudian sudah bisa menyadap kegiatan pasangan. Bukan cuma WhatsApp, tetapi juga Facebook, SnapChat, serta berbagai aplikasi lain.

Tak hanya itu, kamu juga bisa melacak panggilan telepon hingga pesan apa saja yang dihapus pasangan melalui aplikasi ini. Namun, mSpy merupakan aplikasi berbayar. Jadi, untuk dapat menikmati fitur tersebut, kamu perlu berlangganan terlebih dulu.

10. Memakai Aplikasi Mobistealth

Aplikasi sadap WhatsApp yang satu ini juga telah banyak digunakan oleh pengguna smartphone di berbagai Negara karena terbukti sangat efektif dalam melakukan penyadapan pada WhatsApp. Aplikasi sadap WhatsApp Mobistealth ini sendiri bukan hanya efektif namun juga dapat sekaligus mengetahui dimana lokasi pasangan berada dengan menggunakan GPS.

Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melihat riwayat panggilan yang terdapat pada WhatsApp pasangan juga berkas berkas multimedia lainnya. Karena itu penggunaan aplikasi sadap WhatsApp yang satu kemudian memiliki banyak fungsi serta kegunaan. Secara keseluruhan penggunaan aplikasi sadap Whatsapp ini kemudian dapat memberikan manfaat yang cukup besar karena dapat mengetahui semua aktivitas pada WhatsApp pasangan.

Bukan hanya itu saja aplikasi ini juga dapat dipasang pada smartphone anak. Terutama bagi yang telah mulai menginjak usia remaja. Sehingga para orang tua dapat memantau semua aktivitas yang dilakukan anak ketika sedang menggunakan aplikasi WhatsApp.

Dengan demikian secara tak langsung orang tua juga dapat melindungi anak dari pergaulan bebas. Sementara jika digunakan pada WhatsApp pasangan maka dapat menghindarkan perselingkuhan.

Tergiur untuk mencoba beberapa aplikasi di atas, Sebenarnya tidak ada salahnya mencoba tenangkan diri serta berpikir ulang terlebih dulu. Memang, aplikasi sadap WhatsApp dapat menjadi solusi bagi kita untuk mengetahui apakah pasangan berbohong atau tidak.

Namun, kita juga perlu ingat, bahwa dengan menyadap ponsel pasangan juga sama saja dengan kita menerobos privasinya. Tak hanya itu menyimpan banyak kecurigaan kepada orang terkasih sesungguhnya juga merupakan hal yang kurang sehat dalam suatu berhubungan, karena pada dasarnya, menyelesaikan konflik dengan pasangan sebaiknya kemudian dilakukan dengan cara komunikasi terbuka lebih dulu.

Hal ini juga selaras dengan pendapat psikolog sekaligus salah satu pendiri layanan kesehatan mental Listen Works di India. Ia menjelaskan, ketika kita mulai curiga mengenai kesetiaan pasangan, kemudian mengecek ponsel atau menyadap pesan instannya sesungguhnya tidak perlu dilakukan.

Hubungan ini sendiri melibatkan dua individu. Alih-alih curiga serta memutuskan mengecek ponsel mereka, mengapa tidak memperbaiki komunikasi serta berbicara dan menjalin komunikasi terbuka mengenai kekhawatiran yang dirasakan? Bukan saling menyalahkan, karena hal ini tentunya hanya akan semakin memperburuk hubungan,

Cobalah untuk mulai mengkomunikasikan hal apa pun untuk menghindari rasa curiga dan insecure. Meski terdengar posesif, tapi ini hal yang sangat wajar untuk dilakukan. Sebab kamu berhak tahu pasangan sedang berada di mana serta bersama siapa. Pastikan untuk tidak marah ataupun langsung menuduh-nuduh pasangan.

Selain itu belajarlah membuang rasa takut ketika memilih untuk kembali mempercayai pasangan, sebab kamu harus belajar siap dengan risiko-risiko yang mungkin bisa terjadi kedepannya. Baik itu pertengkaran, saling adu argumen, dan lain sebagainya. Terakhir, buatlah komitmen dengan pasangan bahwa akan ada konsekuensi jika ia berselingkuh.

Buku-Buku Terkait

1. Membangun Aplikasi Elektronika dengan Raspberry Pi 2 dan WhatsApp

Cara Sadap WA

Whatsapp API dalam aplikasi elektronika jauh lebih menarik dibandingkan sistem SMS gateway yang sudah lama digunakan. Whatsapp API yang digunakan untuk proyek dalam buku ini dibuat menggunakan Python dengan nama Yowsup. Dalam buku ini akan dijelaskan cara mengintegrasikan Yowsup untuk aplikasi elektronika yang dapat dimonitor dan dikontrol melalui Whatsapp. Pembahasan dimulai dari pengenalan Raspberry Pi secara umum, instalasi Raspbian OS Jessie, instalasi Yowsup, dan beberapa aplikasi elektronika.

Aplikasi elektronika yang dibuat:

  • Kontrol lampu rumah melalui Whatsapp
  • Mini Weather Station o Mini Home Automation dengan GUI
  • Mini Home Automation berbasis website
  • Sistem Informasi Sekolah dan Whatsapp
  • Home Monitoring dengan USB webcam
  • Home Monitoring dengan motion detection

2. Rahasia Cepat Tenar dan Dapat Duit Lewat Youtube

Cara Sadap WA

Apakah Anda senang bersosialisasi dan memiliki banyak teman di media sosial? Kenapa tidak Anda optimalkan jumlah teman yang banyak tersebut untuk mendapatkan uang melalui YouTube?

Nah, buku ini akan mengupas rahasia, inspirasi, dan panduan untuk mendapatkan ketenaran sekaligus penghasilan melalui YouTube. Anda akan diajak untuk mendapatkan inspirasi dan ide segar dari top YouTuber dunia, seperti PewDiePie dan Smosh dengan jumlah subscriber dan penghasilan yang fantastis.

Rahasia membangun channel yang bisa menarik pengguna YouTube untuk mensubscribe channel Anda juga bisa diperoleh di buku ini. Tak hanya itu, buku ini juga memberikan panduan bagi Anda untuk bisa meningkatkan jumlah viewers video, yang berarti mempercepat ketenaran video dan memberikan peluang penghasilan bagi Anda!

3. Etika dan Etiket Komunikasi

Menanggapi pentingnya etika dan etiket komunikasi, penulis mencoba untuk menggali dan memaparkan sejumlah gagasan pokok tentang etika dan etiket dalam proses berkomunikasi mulai dari lingkup terkecil, seperti keluarga, sekolah, lingkungan kerja dan pergaulan. Kearifan dan kekayaan lokal dalam adat-istiadat digali sejauh memungkinkan.

Kebiasaan-kebiasaan yang baik dan luhur tetap dijunjung di mana dan kapan pun. Mengingat analisis ini masih jauh dari kesempurnaan, maka masukan-masukan berharga berupa catatan-catatan perbaikan dan kritik konstruktif sangat dinantikan dalam proses mewujudkan dunia komunikasi yang kian menghargai peran etika dan etiket. Suasana komunikasi akan terasa sejuk dan enak jika didukung oleh sikap dan perilaku yang menghargai rekan komunikasi.

Kerendahan hati untuk mendengarkan pendapat orang lain termasuk sikap yang akan memperkaya diri dalam proses mewujudkan komunikasi yang sehat. Komunikasi akan lebih bermakna kalau sungguh-sungguh bisa menyampaikan isi dan pesan hati kepada mereka yang sedang diajak berkomunikasi.

Tentu, suasana dan lingkungan perlu diperhatikan dalam proses berkomunikasi. Berkomunikasi pada tempat dan waktu yang tepat umumnya akan mendatangkan buah komunikasi yang memuaskan. Keadaan emosional termasuk suasana yang tidak menguntungkan dalam berkomunikasi karena suasana ini akan memengaruhi pikiran dan isi hati seseorang.

Mutu komunikasi ditentukan oleh setiap komunikator, suasana hati, suasana pikiran, dan lingkungan sekitar. Semoga sumbangan pemikiran kecil ini bermanfaat untuk memperbaiki sedikit keadaan dunia komunikasi digital yang sangat memengaruhi hidup anak-anak, kaum remaja, orang dewasa, dan kakek-nenek.

Selain tentang cara sadap WA, Grameds bisa membaca lebih dalam mengenai WhatsApp dan hal-hal lain terkait teknologi di gramedia.com. Gramedia selalu memberikan produk-produk terbaik agar Grameds memiliki informasi #LebihDenganMembaca.

Penulis: Sofyan

BACA JUGA:

  1. Cara Mengetahui HP Disadap, Tanda-Tanda, dan Solusinya
  2. Cara Memindahkan Whatsapp ke HP Baru
  3. Cara Membuka Blokir Whatsapp dari Orang yang Memblokir Kita
  4. Cara Menghapus Akun Google dari Laptop dan Ponsel Tanpa Ribet
  5. Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Komputer dan Handphone
  6. Cara Cek BI Checking dari HP Secara Online dan Mudah
  7. 6 Cara Mengatasi Lupa Password di Laptop


ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Ananda