in , ,

19 Rekomendasi Merk Sepatu Branded dari Luar Negeri dan Lokal

Sumber: id.pinterest.com

Merk sepatu branded – Bicara tentang sepatu tentunya kalian juga tahu jika sampai saat ini sudah banyak sekali merk produk sepatu yang ada di pasaran. Bahkan mungkin beberapa ada yang masuk ke dalam kategori merk sepatu branded.

Meski memiliki fungsi sama ketika digunakan. Beberapa orang memilih menggunakan merk sepatu branded agar bisa mendukung kesan elegan dari penampilannya. Jika kalian masih hanya tahu satu atau dua merk sepatu branded yang ada di pasaran saat ini.

Maka penjelasan pada artikel ini begitu cocok kalian baca. Sebab artikel ini akan mengulas rekomendasi beberapa merk sepatu branded yang bisa kalian jadikan pilihan. Apa saja rekomendasi merk sepatu branded tersebut? Berikut adalah penjelasan selengkapnya.

Rekomendasi Merk Sepatu Branded

1. Converse

merk sepatu branded
Sumber: id.pinterest.com

Converse menjadi salah satu merk sepatu yang sampai saat ini masih begitu populer. Apalagi bagi kalangan anak muda seakan menjadikan sepatu dengan merk Converse adalah pilihan yang wajib mereka punya.

Converse Chuck Taylor All-Stars adalah salah satu tipe sepatu Converse yang begitu banyak jadi pilihan khususnya bagi anak muda. Memiliki model yang sederhana tak membuat Converse sepi pengguna. Justru dari sisi sederhana yang ditampilkan oleh sepatu merk Converse seperti tipe Chuck Taylor All-Stars yang menjadikannya tetap banyak diminati sampai saat ini.

Selain tipe Chuck Taylor All-Stars masih banyak banget tipe sepatu merk Converse yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah Converse Jack Purcell. Setiap tipe sepatu Converse selalu memberikan kesan yang cukup cantik dengan harga yang beragam. Kisaran harga dari sepatu Converse adalah sekitar Rp500 ribuan saja.

2. Adidas

merk sepatu branded
Sumber: id.pinterest.com

Jika ditanya merk sepatu sport yang sampai saat ini masih ramai peminat. Maka merk Adidas adalah salah satu dari sekian banyak merk sepatu sport yang banyak memiliki peminat. Bahkan kabarnya Adidas Stan Smith adalah salah satu sneakers legendaris.

Desain original yang ditawarkan oleh sepatu tersemu mampu membuatnya lebih banyak dikenal dan juga dijadikan pilihan. Dibandingkan dengan merk sepatu lain bisa dibilang jika merk Adidas memberikan harga penawaran yang terbilang cukup mahal.

Walaupun begitu tetap saja, Adidas selalu jadi pilihan banyak orang. Selain faktor desain original yang berbeda dari merk sepatu lain. Adidas juga menawarkan kenyamanan dari produk yang mereka pasarkan.

3. Vans

merk sepatu branded
Sumber: id.pinterest.com

Berikutnya ada sepatu dengan merk Vans. Hampir setiap orang tahu merk Vans. Sampai saat ini sepatu Vans masih terus banyak dijadikan pilihan. Memiliki model yang berbeda dari merk lain menjadikan Vans selalu terlihat menarik ketika digunakan.

Checkerboard Slip On adalah salah satu tipe sepatu Vans yang sampai saat ini begitu populer. Memiliki bentuk slip on dengan desain yang sederhana menjadikan sepatu Checkerboard Slip On selalu cocok untuk outfit apapun.

Selain itu ada juga Vans Old Skool yang tak kalah populer dengan tipe lain dari Vans. Bagi anak muda menggunakan sepatu Vans Old Skool bisa membuat mereka terlihat tampil beda.

Ada juga sepatu Vans Authentic yang terus jadi pilihan banyak orang. Mulai dari anak sekolah, musisi dan skaters kerap menggunakan Vans Authentic sebagai andalan mereka. Kisaran harga dari Vans Authentic adalah sekitar Rp800 ribu.

4. Reebok

merk sepatu branded
Sumber: id.pinterest.com

Reebok menjadi salah satu sneakers yang bisa kalian jadikan pilihan. Reebok Classic adalah salah satu tipe sepatu dari Reebok yang bisa dibilang mampu memberikan kenyamanan maksimal ketika digunakan.

Memiliki warna full hitam menjadikan Reebok Classic bisa dijadikan sepatu sekolah. Selain itu sepatu sneakers full hitam ini juga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari di luar sekolah lho. Tak heran jika sampai saat ini Reebok Classic bisa selalu jadi pilihan banyak orang.

Lalu ada juga tipe Reebok Aztec yang cocok banget digunakan untuk kegiatan olahraga seperti lari. Ciri dari Reebok Aztrec adalah asimetris dan pada bagian outsole dibuat dari bahan karet stud diamond. Menariknya saat ini sudah ada Reebok Aztec keluaran terbaru yang memiliki bentuk tak jauh berbeda dari pendahulunya.

https://www.gramedia.com/products/sepasang-sepatu-tua?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasirekomendasi kaos branded pria

https://www.gramedia.com/products/sepasang-sepatu-tua?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

5. Nike

merk sepatu branded
Sumber: id.pinterest.com

Sampai saat ini Nike menjadi salah satu merk sepatu branded yang kerap dijadikan pilihan banyak orang. Seperti Nike Air Rift yang telah diproduksi pada tahun 1996 masih terus banyak peminatnya. Memiliki bentuk yang hampir mirip dengan sepatu ninja menjadikan Nike Air Rift juga kerap disebut dengan nama sebutan sepatu ninja.

Bisa dibilang jika kelebihan dari sepatu Nike Air Rift terletak pada kelenturannya dan model terbuka. Jika kalian menggunakan sepatu Nike Air Rift. Maka kalian tidak perlu menggunakan kaos kaki sebagai pelengkap.

Sebab Nike Air Rift sudah begitu menonjol tanpa perlu adanya tambahan kaos kaki. Meski tidak menggunakan kaos kaki sekalipun, namun Nike Air Rift selalu bisa memberikan rasa nyaman ketika digunakan.

https://www.gramedia.com/products/kakek-pembuat-sepatu-dan-para-peri?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

https://www.gramedia.com/products/kakek-pembuat-sepatu-dan-para-peri?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

 

6. New Balance

merk sepatu branded
Sumber: id.pinterest.com

Ada juga merk sepatu New Balance yang begitu mudah ditemukan di pasaran saat ini. NB 247 merupakan salah satu tipe sepatu yang diproduksi oleh New Balance.

Pada dasarnya NB 247 tidak dibuat untuk olahraga melainkan untuk keperluan hang out. Walaupun dari segi desain NB 247 terlihat begitu minimalis. Namun model NB 247 tetap saja sangat futuristik. Ketika kalian menggunakan NB 247 tak hanya terlihat keren saja, tapi kalian juga akan terlihat begitu sporty.

Banyak pilihan warna NB 247 yang bisa kalian jadikan pilihan. Mulai dari warna biru muda, hitam hingga coklat. Sedangkan untuk kisaran harga dari sepatu NB 247 keluaran New Balance ini adalah sekitar Rp800 ribu.

7. Wakai

merk sepatu branded
Sumber: id.pinterest.com

Wakai adalah salah satu merk sepatu branded yang berani memberikan model sepatu yang berbeda. Bentuk sepatu Wakai memang terlihat seperti sepatu yang begitu ceper dan ringan. Meski begitu ada beberapa tipe sepatu besutan Wakai yang mengadopsi bentuk sol bagian bawah dengan bentuk yang lebih tinggi, salah satunya adalah Wakai GYOU.

Wakai GYOU berani memberikan tampilan yang berbeda dari model sepatu Wakai lainnya. Meski begitu tetap saja Wakai GYOU masih terus laris manis diburu oleh para pelanggan. Katun rajut adalah bahan utama yang digunakan dalam pembuatan sepatu Wakai GYOU.

Tak heran jika Wakai GYOU mampu mengikuti gerakan kaki penggunanya. Kenyamanan dan juga keringanan ketika digunakan adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan Wakai GYOU. Sepatu Wakai GYOU sangat cocok kalian gunakan untuk hang out.

8. Diadora

merk sepatu branded
Sumber: id.pinterest.com

Berikutnya ada Diadora yang bisa kalian jadikan pilihan merk sepatu. Sampai saat ini Diadora selalu memberikan inovasi terbaiknya dalam memproduksi sepatu. Salah satu tipe sepatu dari Diadora yang terus ramai di pasaran adalah Diadora N9000 H Ita Design.

Diadora N9000 H Ita Design dibuat langsung di pabrik Diadora yang berada di Italia. Selain itu Diadora N9000 H Ita Design juga menawarkan empat pilihan warna seperti putih, hitam, kombinasi warna hitam dengan merah Ferrari Italia dan juga ada warna biru denim yang dikombinasikan dengan putih whisper.

Diadora N9000 H Ita Design sangat cocok digunakan untuk semua orang baik pria maupun wanita. Jadi bagi kalian yang ingin tampil beda bisa banget nih menggunakan sepatu Diadora N9000 H Ita Design.

9. Puma

merk sepatu branded
Sumber: id.pinterest.com

Bagi kalian yang suka berbelanja sepatu tentunya tidak asing dengan merk sepatu Puma. Ya, sampai saat ini Puma selalu menjadi pilihan banyak orang ketika ingin memiliki sepatu dengan kualitas terbaik.

Suede Classic All Black adalah salah satu tipe sepatu puma yang begitu selalu dicari oleh kebanyakan orang. Salah satu ciri yang paling menonjol dari sepatu Suede Classic All Black adalah lekukan garis putih panjang pada bagian samping sepatu hingga ke tumit.

Dengan harga kisaran Rp900 ribu kalian sudah bisa membawa pulang sepatu Suede Classic All Black.

10. Piero

merk sepatu branded
Sumber: id.pinterest.com

Jika kalian bertanya sepatu sneakers dalam negeri yang begitu nyaman digunakan. Maka kalian bisa benget mencoba sepatu merk Piero. Piero mampu memberikan kenyamanan lewat semua tipe sepatunya.

Dari sekian banyaknya tipe sepatu besutan Piero, ternyata Piero Jogger adalah salah satu tipe sepatu yang begitu laris di pasaran. Piero Jogger mampu memberikan desain yang begitu berkelas seperti sepatu-sepatu kelas dunia lainnya.

Mengadopsi sol bagian tumit yang sedikit lebih tinggi dari tipe lainnya menjadikan Piero Jogger selalu bisa membuat para penggunanya memiliki kesan yang berbeda. Warna biru tua kombinasi dengan warna orange menjadi salah satu warna yang paling dicari pembeli dari tipe sepatu Piero Jogger.

11. League

merk sepatu branded
Sumber: Bukalapak

Selanjutnya masih dari merk dalam negeri yaitu League. Sepatu besutan dari League kabarnya tak kalah dari sepatu-sepatu luar negeri lho. League Sanchez La M adalah salah satu tipe sepatu League yang terus saja jadi pilihan banyak pembeli.

Dengan harga yang terjangkau dengan pilihan warna beragam menjadikan League Sanchez La M selalu jadi incaran banyak pembeli. Jika kalian ingin menggunakan merk sepatu dalam negeri dengan kualitas terbaik. Maka tak ada salahnya menggunakan League Sanchez La M sebagai pilihan.

 

https://www.gramedia.com/products/sepatu-dahlan-1?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

https://www.gramedia.com/products/sepatu-dahlan-1?utm_source=bestseller&utm_medium=bestsellerbuku&utm_campaign=seo&utm_content=BestSellerRekomendasi

 

12. Kodachi

merk sepatu branded
Sumber: id.pinterest.com

Bagi kalian yang suka dengan gaya classic maupun retro. Bisa banget nih nyobain sepatu merk Kodachi. Sepatu merk Kodachi dibuat di Negara Jepang awalnya. Seiring berjalannya waktu, sepatu merk Kodachi kerap digunakan oleh para atlet voli dan bulutangkis pada masanya.

Akan tetapi jika kalian memang ingin terlihat lebih retro lagi bisa melakukan kombinasi antara sepatu Kodachi dengan celana jeans ataupun celana cutbray. Sampai saat ini Kodachi selalu jadi pilihan di semua umur.

Mulai dari orang tua hingga anak muda kerap kali menggunakan Kodachi sebagai pilihan mereka. Memiliki desain retro dan harga terjangkau yang begitu pas di kantong adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh sepatu merk Kodachi.

13. Dragonfly

Sumber: Bukalapak

Ada juga nih sepatu dengan merk Dragonfly yang bisa kalian jadikan sepatu retro. Dragonfly kerap kali disebut dengan sebutan sepatu capung. Jika dilihat secara sekilas mungkin kalian akan merasa jika Dragonfly dengan Kodachi memiliki model yang sama.

Hal ini karena adanya tiga garis iconic yang diusung oleh kedua merk sepatu tersebut. Namun jika dilihat lagi dengan teliti keduanya memiliki perbedaan lho. Bentuk bagian ujung dari sepatu Dragonfly terlihat lebih pipih dibandingkan dengan sepatu Kodachi.

Selain itu dari segi kenyamanan kabarnya banyak yang menilai jika sepatu Dragonfly lebih nyaman dari Kodachi. Namun setiap orang memiliki rasa nyaman yang berbeda-beda. Tentunya jika kalian ingin tahu senyaman apa sebenarnya sepatu merk Dragonfly ini, bisa langsung mencobanya lho.

14. Fila

merk sepatu branded
Sumber: id.pinterest.com

Bisa dibilang jika sepatu dengan merk Fila pernah menjadi banyak dijadikan pilihan masyarakat Indonesia pada masanya karena harga yang begitu terjangkau sebagai sepatu olahraga. Meski begitu sampai saat ini sepatu Fila tetap diminati oleh banyak orang.

Seiring berjalannya waktu, Fila bukan hanya mengeluarkan seri terbarunya pada sepatu saja. Namun dari jaket hingga tas waist bag merk Fila terus mendapatkan tanggapan yang begitu positif dari masyarakat.

Di toko online sendiri sepatu Fila seri lama mendapatkan harga yang cukup terjangkau di kantong. Jika kalian ingin bernostalgia dengan seri lama dari sepatu Fila. Bisa banget nih mencoba untuk mendapatkan seri lama dari sepatu Fila.

15. Eagle

merk sepatu branded
Sumber: Bukalapak

Tak mau kalah dengan merk sepatu lokal lainnya, Eagle selalu memberikan model seri sepatu terbarunya. Namun jika dilihat dari jumlah peminat, mungkin Eagle All England adalah salah satu sepatu besutan Eagle yang banyak dipakai.

Kesan retro mampu diberikan oleh Eagle All England. Tak heran sampai saat ini sepatu Eagle All England terus saja diproduksi karena jumlah peminat yang terus meningkat. Dengan harga yang terjangkau dan kenyamanan yang ditawarkan menjadikan sepatu Eagle terus mendapatkan jumlah pembelian yang meningkat setiap waktunya.

16. Compass

merk sepatu branded
Sumber: id.pinterest.com

Jika ditanya merk sepatu sneakers lokal yang begitu banyak diminati. Maka Compass masuk ke dalam kategori tersebut. Pasalnya sepatu Compass yang berdiri sejak tahun 1998 ini terus melakukan perkembangan para produknya hingga mendapatkan hati para pembeli.

Compass membuat gebrakan dengan sepatu Compass Gazelle yang terbukti mampu membuatnya banyak diminati. Bahkan hingga saat ini sepatu Compass Gazelle masih begitu banyak dicari sekaligus laris manis di pasaran.

17. Word Division

merk sepatu branded
Sumber: Bukalapak

Selanjutnya masih dengan brand lokal yang terus naik pamornya yaitu Word Division. Word Division memberikan konsep sepatu yang terinspirasi dari sepatu Vans Old Skool. Ciri khas dari sepatu Word Division yang paling mudah dikenali adalah dari adanya siluet petir pada bagian sampingnya.

Word Division sendiri berasal dari kota Bandung dan terus memberikan invasi terbaik pada produknya. Bagi kalian yang ingin membeli sepatu dengan gaya skaters. Maka bisa banget nih jadikan Word Division sebagai pilihannya. Apalagi harga yang ditawarkan oleh sepatu Word Division selalu terbilang begitu terjangkau.

18. Under Armour

merk sepatu branded
Sumber: id.pinterest.com

Suka banget bermain basket di dalam ruangan dan ingin mendapatkan dukungan sepatu yang cukup berkualitas? Maka kalian bisa mencoba sepatu Under Armour. Sepatu Under Armour memiliki fitur anafoam yang mampu membuat penggunanya merasakan seperti memiliki kulit kedua.

Saat ini sepatu Under Armour juga masih terus mendapatkan banyak peminat. Setiap tipe sepatu Under Armour selalu bisa memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya.

19. Asics

merk sepatu branded
Sumber: id.pinterest.com

Ada juga sepatu dari Jepang yaitu merk Asics. Asics menawarkan pengalaman yang berbeda dari sepatu lainnya. Menariknya sepatu merk Asics juga memiliki sepatu lari model slip on yang membuat para penggunanya bisa lebih cepat dan tanpa ribet ketika menggunakannya.

Tak hanya tipe sepatu lari saja, namun sepatu Asics juga memberikan banyak sekali sepatu sneakers yang bisa kalian gunakan dalam acara kasual.

Itulah beberapa rekomendasi merk sepatu branded yang bisa kalian coba jadikan pilihan. Kenyaman dan keamanan bisa jadi pertimbangan utama dalam menggunakan sepatu.

Itulah beberapa rekomendasi merk sepatu branded dari luar negeri dan lokal yang bisa jadi pilihan fashionmu. Grameds juga bisa mendapatkan buku-buku terkait sepatu dengan mengunjungi Gramedia.com. Sebagai #SahabatTanpaBatas Gramedia selalu memberikan produk terbaik agar kamu memiliki informasi #LebihDenganMembaca.

Penulis: Hendrik

Baca juga:

Written by M. Hardi