in

5 E-book Self Improvement Pilihan Gramedia Digital

Unsplash.com

Butuh bacaan yang bisa memacu diri menjadi lebih baik. Gramedia Digital kali ini akan memberikan rekomendasi buku self improvement pilihan untuk kamu.

Mulai dari buku terbaru, buku best seller, hingga buku self improvement fenomenal di dunia.

Apa saja buku-buku tersebut? Berikut daftar lengkapnya untuk kamu.

1. Hidup Sederhana: Hadir di Sini & Saat Ini – Desi Anwar

buku
Beli e-books Hidup Sederhana: Hadir di Sini & Saat Ini di sini

Desi Anwar, penulis buku ini mengumpulkan pengalaman perenungan, pengamatan dan juga pemikirannya di sini.

Ia juga mengumpulkan kenangan masa kecil, pandangan hidup serta kebiasaan yang dilakukannya dalam menyiasati kerumitan hidup.

Ternyata berbagai kerumitan bisa berganti menjadi sesuatu yang lebih bermakna jika kita mampu melakukan hal-hal sederhana.

Seperti, mensyukuri alam, menyisihkan waktu untuk duduk dan beristirahat, mengembangkan sikap gembira dan positif, memelihara kesehatan jiwa raga serta hal-hal sederhana lainnya di sekitar kita.

2. The Subtle Art of Not Giving A F*ck – Mark Manson

buku
Beli e-books karya Mark Manson di sini

Buku yang ditulis Mark Manson ini rasanya cocok untuk para overthinker. Pasalnya, di buku ini si penulis berbagi cerita dan seolah mengajak pembaca bisa lebih baik dan memilih prioritas masalah agar pikiran tak kelebihan muatan.

Dengan bahasa yang nyeleneh, pembaca dapat mengambil inti penyampaian bahwa ada hal yang memang harus terjadi apa adanya tanpa perlu kita risaukan berlebihan.

3. Seni Hidup Bersahaja – Shunmyo Masuno

buku
Beli e-books Seni Hidup Bersahaja di sini

Apa yang sudah ada sejak berabad-abad lalu dihadirkan kembali dalam buku ini oleh Shunmyo Masuno.

Kebijakan penuh manfaat ini mengajarkan kita tentang menyederhanakan hidup dan menemukan kebahagiaan. Tentunya akan sangat berhubungan dengan kehidupan di tengah pusaran dunia modern saat ini.

Bagaimana caranya? Berbagai cara yang akan menyadarkan kita untuk menjalani hidup lebih tertata. Misalnya, sesederhana menanam tanaman dan mengamatinya hingga berbunga, akan mengajarkan kita untuk menerima perubahan.

4. Daily Dose of Light – A. Fuadi

buku
Beli e-books Daily Dose of Light di sini

Kembali ke aturan Sang Pencipta adalah pilihan yang tidak akan pernah salah. Apapun keadaannya, bahagia atau kecewa, selalu harus mengingat ajaran-Nya.

Jika butuh mengingat untaian-untaian ayat Al-Quran untuk membangkitkan semangat, atau butuh diingatkan tentang bersyukur saat sedang bahagia, nampaknya buku Daily Dose of Light ini cocok untuk kamu.

5. Masih Belajar – Iman Usman

masih belajar_gramedia digital
Beli e-books Masih Belajar di sini

Sukses membangun perusahaan sendiri di usia muda, kenapa tidak? Iman Usman sudah membuktikannya.

Kisah suksesnya itu ia tuangkan dalam buku Masih Belajar, yang kini sudah tersedia versi e-book-nya di Gramedia Digital.

Tak cuma kisah sukses, buku ini juga berisikan bagaiamana usaha belajar sang penulis hingga ada di titik suksesnya saat ini.


Kamu bisa langsung membaca buku-buku di atas lewat aplikasi Gramedia Digital.

Jangan lupa download aplikasinya via Android Google Playstore atau iOS App Store, dan #MembacaLebihMudah setelahnya. Selamat membaca!


Layanan Perpustakaan Digital B2B Dari Gramedia



ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Nanda Hadiyanti