in

Bagaimana Peruntunganmu di Tahun Tikus Logam Kali Ini?

Sumber foto header: shutterstock.com

Selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2020! Hari ini, 25 Januari 2020 merupakan penanda tahun baru Imlek yang tahun ini dilambangkan oleh tikus logam.

Setiap tahunnya pasti memiliki pengaruh yang berbeda-beda. Baik itu dalam hal keuangan, asmara, pekerjaan dan hal lainnya.

Tapi kembali lagi, prediksi pengaruh tahun tikus logam ini boleh dipercaya namun tidak memaksakan kamu untuk memercayainya.

Seperti apa sih memang pengaruhnya? Jika dikutip dari jogja.tribunnews.com, disebutkan bahwa pengaruh tahun tikus logam ini terlihat langsung pada mereka yang juga memiliki shio tikus.

Pemilik shio tikus akan mencapai berbagai sasaran dengan kerja keras. Banyak prospek yang fantastis sepanjang tahun ini.

Sementara jika dikutip dari Kompas.com, selain tikus, ada beberapa shio lain yang kemungkinan juga akan mendapat keberuntungan di tahun ini. Shio yang dimaksud adalah macan.

Tapi di sisi lain, ada juga shio yang mungkin saja kurang beruntung di tahun tikus logam ini. Misalkan saja shio kelinci dan juga kuda.


Baca juga: (REVIEW BUKU) Sunny Everywhere, Kisah Sunny Dahye & Perjuangannya


Kalaupun merasa kurang beruntung, tandanya kamu harus memperbaiki diri dan memaksimalkan potensi positif yang ada dalam diri kamu. Sehingga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Sementara shio lainnya, seperti shio babi terbilang aman, dan justru tahun ini bisa menjadi titik tertinggi dalam karir. Shio anjing, hidup kamu akan mudah dan sederhana.

Shio ayam, rajin menabung di tahun ini akan membantu masa depanmu. Shio monyet, tahun ini akan membawamu pada perubahan kehidupan yang cukup besar.

Dikutip dari Grid.id, shio naga di tahun tikus logam ini harus berhati-hati dalam masalah asmara dan kesehatan.

Kamu yang bershio kerbau, apakah kamu sedang menantu adanya peluang usaha tahun ini? Terkahir, shio ular, elemen logam akan membantumu menghadapi permasalahan yang memperlambat langkah hidupmu.

Dari semua prediksi, kamu yang harus berhati-hati dengan kesehatan, nampaknya perlu membaca buku tentang kesehatan nih. Mencari referensi yang oke untuk olahraga. Atau bisa juga buku referensi tentang diet sehat berjudul Diet Sehat Berdasarkan Shio.

shio
Beli e-book Diet Sehat Berdasarkan Shio karya Rita Lauw Fu di sini

 

Layanan Perpustakaan Digital B2B Dari Gramedia

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Nanda Hadiyanti