in

125 Caption Singkat Instagram Aesthetic, Bikin Postingan Makin Keren!

Sumber: Rey.id

Caption singkat Instagram – Caption singkat Instagram yang aesthetic dapat diposting ke halaman Instagram Anda. Unggah sesuatu ke platform media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, TikTok, dll, sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. Apalagi di Instagram, postingan yang diunggah sebagai foto atau video seringkali dilengkapi dengan caption pendukung.

Menggunakan caption yang ada juga penting untuk meningkatkan personal branding seseorang. Dampak jangka panjangnya bisa menguntungkan, salah satunya adalah mendapatkan kesepakatan endorsement dari brand-brand ternama.

Anda dapat memilih caption Instagram yang singkat dan bijak untuk diposting dengan foto pilihan Anda. Memberikan caption singkat berisi kata-kata yang bermanfaat dan memotivasi juga menjadi tren di kalangan pengguna media sosial.

Grameds bisa merangkai sendiri kata-kata di caption, tapi Grameds juga bisa menggunakan salah satu contoh caption singkat Instagram di bawah ini. Gramedia sudah menyiapkan berbagai caption singkat Instagram aesthetic 2023 khusus buat Sobat Grameds di sini.

Mulai dari caption singkat, receh, romantis, kocak, hingga caption untuk menyambut sebuah tahun baru yang menginspirasi. Semuanya bisa dipilih sesuai kebutuhan Grameds, Ayo gunakan salah satunya sesuai selera untuk melengkapi postingan Instagram Anda.

Caption Singkat Instagram yang Bijak

Caption Singkat Instagram
Sumber: Bola.net
  1. “Orang yang memindahkan gunung itu mulai dengan membawa batu-batu kecil yang asli.”
  1. “Jangan memikirkan masalah orang lain, masalahmu sendiri mungkin tidak keurus.”
  1. “Balas dendam terbaik adalah menjadikan diri Anda lebih baik.”
  1. “Sia-sia jika waktumu yang berharga digunakan untuk mengomentari orang lain.”
  1. “Ketulusan bukan berarti kelemahan, tetapi belajar untuk tumbuh dewasa, mengetahui bagaimana mengendalikan ego dan kemarahan.”
  1. “Hidup sederhana bukan berarti tidak bahagia.”
  1. “Wajahku memang tidak secantik artis Korea, tapi yang terpenting adalah cantik natural apa adanya.”
  1. “Jika Anda tidak dapat menjelaskannya secara sederhana, berarti Anda belum cukup memahaminya.”
  1. “Saya percaya bahwa setiap manusia memiliki jumlah ketukan yang terbatas. Saya tidak punya niat menyia-nyiakan apa yang saya miliki.”
  1. “Belajar bersyukur, terlalu banyak keinginan hanya akan menyiksamu.”
  1. “Tidak masalah seberapa lambat Anda bergerak, selama Anda tidak berhenti.”
  1. “Semua impian kita bisa menjadi kenyataan jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.”
  1. “Hitung memori, bukan kalori.”
  1. “Sukses itu seperti puncak gunung, kamu tidak bisa sampai ke sana jika kamu tidak mendakinya.”
  1. “Semuanya tampak mustahil sampai selesai.” (Nelson Mandela)
  1. “Optimisme adalah keyakinan yang mengarah pada kesuksesan. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan.” (Helen Keller)
  1. “Saya satu-satunya orang yang bisa mengubah hidup saya. Tidak ada yang bisa melakukannya untuk saya.” (Carol Burnett)
  1. “Ubah hidup Anda hari ini. Jangan bertaruh pada masa depan, bertindak sekarang tanpa penundaan.” (Simone de Beauvoir)

Caption Singkat Instagram

  1. “Tidak ada yang akan berhasil jika Anda tidak melakukannya.” (Maya Angelou)
  1. “Saya tidak peduli dengan gelar, yang saya inginkan adalah pengetahuan.”
  1. “Sukses itu seperti puncak gunung, kamu tidak bisa sampai ke sana jika kamu tidak mendakinya”
  1. “Beri nilai pada usaha, bukan hasil. Maka kita bisa menilai kehidupan.” -Albert Einstein
  1. “Kebahagiaan kita bergantung pada diri kita sendiri.” – Aristoteles
  1. “Optimisme adalah keyakinan yang mengarah pada kesuksesan. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan” – Helen Keller.
  1. “Cintailah kehidupan yang Anda jalani. Jalani kehidupan yang Anda cintai.” – Bob Marley
  1. “Segalanya tampak mustahil sampai selesai” – Nelson Mandela.
  1. “Arti hidup adalah memberi makna pada hidup.” -Ken Hudgens
  1. “Ubah hidup Anda hari ini. Jangan bertaruh pada masa depan, bertindak sekarang tanpa penundaan.” – Simone de Beauvoir
  1. “Tidak ada yang berhasil jika Anda tidak melakukannya” – Maya Angelou.
  1. “Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.” -Andrea Hirata
  1. “Jangan hidup seperti bola yang mengharapkan bulan, jangan menjadi pemimpi yang terlalu tinggi untuk tidak melihat kenyataan.”
  1. “Jika kamu mencintai dua orang pada saat yang sama, pilihlah yang kedua, karena jika kamu benar-benar mencintai yang pertama, kamu tidak akan mencintai yang kedua.”
  1. “Kesederhanaan mengajarkanku untuk bersyukur, karena bahagia tidak harus mewah dan mahal.”
  1. “Hidup hanya ada dua huruf B dan D, dimana B adalah kelahiran dan D adalah kematian, diantara B dan D selalu ada huruf C atau Choice artinya hidup harus memilih”.
  1. “Lebih baik memiliki seorang teman yang memahamimu daripada seribu teman yang egois.” (Doraemon)
  1. “Jika kamu selalu gagal menemukan kesempurnaan, maka sempurnakanlah apa yang ada dalam dirimu.”
  1. “Siapapun yang menghina penampilanmu, berat badanmu, atau caramu berpakaian adalah bajingan yang tidak mengerti konsep perbedaan.”
  1. “Hal-hal kecil dilakukan lebih baik daripada proyek besar yang baru saja dibahas.”
  1. “Jika kamu jatuh, bangunlah, jika kamu tertinggal, kejarlah. Karena hidup terus berjalan tanpamu.”
  1. “Jika Anda mengambil sebuah aset sebagai modal untuk memenangkan hati dan cinta, maka yang Anda dapatkan hanyalah seorang kekasih dengan biaya perawatan yang tinggi.”
  1. “Satu langkah kecil adalah awal yang sangat panjang.”
  1. “Untuk menjadi yang terbaik, Anda harus memiliki impian besar dan semangat untuk mewujudkannya.”
  1. “Anda tidak harus serba bisa, kejarlah salah satu bidang yang Anda sukai dan unggullah di dalamnya.”
  1. “Seringkali kita mengabaikan hal-hal kecil, padahal di sinilah hal-hal besar lahir dan besar.”
  1. “Harapan dan keinginan ini harus berjalan beriringan. Yah, itu tergantung seberapa keras kamu bekerja untuk mencapainya.”
  1. “Kebencian adalah penyakit yang membunuh kebaikan.”
  1. “Sebelum menjadi kupu-kupu yang cantik, berapa lama ia harus tinggal di dalam kepompongnya.”
  1. “Uang tidak menjamin kebahagiaan. Tapi jika Anda tidak punya uang, kebahagiaan Anda bahkan lebih genting.”
  1. “Lebih baik hidup apa adanya, daripada hidup mewah dengan hutang dimana-mana.”
  1. “Jika hidup membuatmu menangis, ingatlah bahwa ada ribuan kenangan indah yang membuatmu tersenyum.”

  1. “Sesuatu berharga saat sulit didapat.”
  1. “Setiap cobaan adalah cara Tuhan menguatkan.”
  1. “Diam bukan berarti tidak tahu, terkadang kamu hanya merasa lelah karena sudah cukup tahu.”
  1. “Doa adalah perasaan yang paling sederhana dan paling tulus”.
  1. “Setiap langkah memiliki arti dengan dukungan dan doa orang tua.”
  1. “Awal dari kebahagiaan adalah kenyamanan.”
  1. “Obat terbaik untuk kemarahan adalah memaafkan diri sendiri dan dia.”
  1. “Jadilah dirimu sendiri. Orang tidak harus menyukaimu dan kamu tidak perlu peduli.”
  1. “Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu lebih baik.”
  1. “Belajar bersyukur, terlalu banyak keinginan hanya akan menyiksamu.”

Caption Instagram Singkat yang Memotivasi

  1. “Hidup ini singkat. Kamu harus bisa tersenyum ketika kamu kesakitan, atau kita tidak akan pernah melangkah lebih jauh.” (Jeff Ross)
  1. “Hidup memang tidak semudah membalikkan tangan, tapi dengan telapak tangan, kita bisa merubah hidup kita menjadi lebih baik.”
  1. “Hidup hanya datang sekali dan kesempatan itu juga datang sekali, bukan dua kali.”
  1. “Jadilah orang yang menentang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyamanmu.”
  1. “Dunia tidak seperti dulu lagi, tidak selalu berpihak pada kita, ketika kita mau berusaha, disitulah bahagia akan indah seiring berjalannya waktu.”
  1. “Jangan beritahu orang tentang rencana Anda. Tunjukkan hasil Anda kepada mereka.”
  1. “Jangan pernah menyesali satu haripun dalam hidupmu. Hari yang baik membuatmu bahagia dan hari yang buruk memberimu pengalaman.”
  1. “Singkirkan pikiran yang membuatmu lemah dan berpegang teguh pada pikiran yang memberimu kekuatan.”
  1. “Hanya mereka yang mengetahui rasa takut bertindak dengan berani. Tanpa rasa takut ini tidak ada yang namanya keberanian.”

Caption Singkat Instagram

  1. “Hidup sederhana bukan berarti tidak bahagia”.
  1. “Sukses tidak boleh dirayakan, tetapi kemauan untuk tidak pernah menyerah pada kegagalan.”
  1. “Jadilah seseorang yang menentang masa depan, bukan pengecut yang hanya aman di zona nyamannya.”
  1. “Seorang pejuang hebat tidak pernah menunjukkan rasa sakitnya di depan orang lain.”
  1. “Jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk bergantung pada orang yang melihat Anda sebagai pilihan, Anda tidak akan menemukan orang yang menjadikan Anda prioritas.”
  1. “Ceritakan hidupmu, oh, hidupmu sulit dan tidak mudah. ??Tapi aku jauh lebih sulit dan tidak mudah dikalahkan.”
  1. “Bahkan saat kamu merasa sedih, jangan pernah menyerah. Dan meski kamu jatuh, jangan pernah hancur.”
  1. “Masa depan adalah milik Anda yang mempersiapkannya hari ini.”
  1. “Tanpa inspirasi, kita binasa.”
  1. “Jangan katakan kata-kata yang kamu sendiri tidak ingin dengar jika orang lain mengatakannya padamu.”
  1. “Kita pertama-tama harus berarti bagi diri kita sendiri sebelum kita menjadi berharga bagi orang lain.”
  1. “Satu-satunya cara untuk melakukan hal-hal hebat adalah mencintai apa yang Anda lakukan. Jika Anda belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan menyerah.” -Steve Jobs
  1. “Apakah kamu pikir kamu bisa atau tidak, kamu benar.” -Henry Ford
  1. “Lakukan sampai Anda berhasil! Bertindak seolah-olah Anda memiliki semua keyakinan yang Anda butuhkan sampai itu menjadi kenyataan.” -Brian Tracy
  1. “Orang yang pergi sendiri bisa dapat memulai hari ini, tapi orang yang bepergian dengan orang lain harus menunggu sampai yang lain siap.” -Henry David Thoreau
  1. “Kecerdasan kreatif itu menyenangkan.” -Albert Einstein
  1. “Hal-hal yang saya sukai dalam hidup tidak ada biayanya. Jelas sumber daya paling berharga yang kita semua miliki adalah waktu.” – Steve Jobs
  1. “Ketika kamu ingin menjadi seburuk yang kamu inginkan, maka kamu akan melakukannya.” -Erik Thomas
  1. “Lakukan apa yang Anda bisa dengan semua yang Anda miliki, di mana pun Anda berada.” -Theodore Roosevelt
  1. “Bohong jika berpikir kamu tidak cukup baik. Adalah bohong jika berpikir kamu tidak cukup baik.” – Nick Vujicic
  1. “Jangan biarkan kemarin menghabiskan terlalu banyak waktu hari ini.” -Akan Rogers

Caption Instagram yang Singkat dan Mendalam

  1. “Saya pergi ke laut lepas untuk healing. Sesampainya di rumah, pala saya pusing lagi, aduh.”
  1. “Jangan sampai terjatuh apalagi sakit hati ketika kamu memutuskan untuk jatuh cinta!”
  1. “Seribu rindu tidak akan pernah cukup jika yang Anda rindukan adalah ibu.”
  1. “Perjalanan seribu mil diawali dengan satu langkah.”
  1. Working. Menabung. Traveling. Repeat.”
  1. “Jadilah seorang pahlawan dalam ceritamu sendiri.
  1. “Kamu harus ‘ganjil’ untuk menjadi nomor satu.”

Harus diakui, membuat caption yang mendalam dibutuhkan kreativitas dan waktu untuk berpikir ketika membuat sebuah caption Instagram.

Karena, caption adalah pelengkap yang penting ketika kita ingin berbagi kesehariaan di media sosial. Caption ini bisa jadi pilihan buat kamu yang memang tidak suka bertele-tele dan mager menulis caption foto yang penjelasannya panjang.

Caption Instagram Singkat yang Receh dan Bikin Ngakak

  1. “Kamu bilang kamu ada setiap setiap saat? Hmm, tapi kenapa kamu datangnya kalau lagi ada keperluan doang?”
  1. “Kenapa Anda selalu ada di pikiranku setiap aku memejamkan mata, ya. Kenapa?”
  1. “Aku sudah lakukan mode airplane di HP, tapi kok aku nggak terbang juga, kenapa ya?”
  1. “Untung aku miskin, boro-boro beli Iphone, beli kuota aja kadang sulit.”
  1. “Setiap hari nonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah jadi hafal lagunya Opick.”
  1. “Mau buka hati, tapi lupa password.”
  1. “Menikah itu gampang, yang sulit itu bayar vendor.”
  1. “Susu kalau didiamkan bisa menjadi yoghurt. Chat yang didiamkan akan menjadi youknowitsohurt.”
  1. “Pengen jadi bunga desa tapi takut riba, solusinya dong?”
  1. “Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang.”
  1. “Cari WiFi terus, kapan cari wife-nya?”

Caption Instagram lucu ini  bukan hanya bisa menghibur pengikut Anda, tapi juga bisa mengundang ramainya komentar dan like di postingan Instagram Anda. Hal ini tentu saja bisa menaikkan entertain pada akun tersebut.

Caption Instagram Singkat Cuek

  1. “Sepi di tengah keramaian. Ramai di tengah kesepian. Siapa? Aku!”
  1. “Momen paling bagus adalah bukan diabadikan dalam sebuah gambar, tetapi dalam pikiran.”
  1. “Aku adalah seorang pendiam bagi orang asing, tapi seorang yang gila untuk sahabatku.”
  1. “Menderita Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara.”
  1. “Hati adalah rumah untuk bersemayam cinta.”
  1. “Hasil tidak akan pernah munafik.”
  1. “Peduli itu penting, tapi jangan abaikan diri sendiri.”
  1. “Ingin mencoba jadi apa adanya.”
  1. “Tahun baru, harapan baru, cinta baru, dan kenangan baru.”
  1. “Hidup itu sangat singkat, lakukan apa yang bisa membuatmu bahagia.”

Sebagian akun Instagram lainnya ada juga yang lebih senang menulis caption Instagram dengan singkat dan memiliki makna yang cuek, Grameds. Kalian siap bikin para followers Anda penasaran dengan caption Instagram yang singkat dan cuek? Silakan pilih deretan caption Instagram cuek dan singkat di atas, ya.

Caption Instagram Singkat yang Kekinian

  1. “Sudahlah nggak perlu liburan ke luar negeri, di Indonesia banyak hidden game yang indah dan asri.”
  1. “Pikiran positif memunculkan jiwa yang tenang. Jangan menggebu-gebu, agar tetap tenang.”

121. “Indahnya dunia hanya sementara. Tapi, kecantikan kamu selamanya.”

  1. “Saya berharap semuanya semudah menjadi seperti orang yang gemuk.”
  1. “Semakin tinggi kamu mendaki, semakin baik pemandangannya.”
  1. “Berusahalah sampai Anda tidak lagi harus memperkenalkan diri.”
  1. “Jangan beritahu seseorang tentang rencanamu, tunjukkanlah hasil mu.”
  1. “ Ketika Anda bermalas-malasan, Anda harus sadar bahwa orang lain sudah hampir menuju puncak.”
  1. “Bangunlah mimpimu sejak dari awal. Ketika jatuh, tidak apa-apa. Kamu sudah melakukan yang terbaik.”

Buat Anda yang sering posting foto di Instagram, pasti sering bingung untuk membuat caption. Nah, sebenarnya untuk mendeskripsikan suatu foto, Anda tidak perlu membuat caption panjang-panjang.

The Architecture of Love | Di balik Pena

Untuk itu, semoga daftar caption instagram yang keren dan singkat yang telah Gramedia kumpulkan di atas bisa membantumu dalam menemukan kata-kata yang bagus.

Penutup

Demikian ulasan mengenai caption singkat Instagram. Buat Grameds yang ingin lebih tahu tentang informasi caption instagram lainnya kamu bisa mengunjungi Gramedia.com untuk mendapatkan buku-buku terkait.

Sebagai #SahabatTanpaBatas, Gramedia selalu memberikan produk terbaik, agar kamu memiliki informasi terbaik dan terbaru untuk kamu. Untuk mendukung Grameds dalam menambah wawasan, Gramedia selalu menyediakan buku-buku berkualitas dan original agar Grameds memiliki informasi #LebihDenganMembaca.

Penulis: Ziaggi Fadhil Zahran

BACA JUGA:

100+ Rekomendasi Caption Aesthetic Untuk Instagram Kamu!

130 Caption Aesthetic Instagram

Ketahui 90+ Caption IG Bahasa Inggris dan Artinya

110 Rekomendasi Kata-Kata Bio IG Keren untuk Instagram Kamu!

7 Cara Jualan di Instagram Agar Laris Manis, Simak Disini Langkah-Nya!

12 Tips Instagram Banyak Followers yang Perlu Kamu Tahu

 



ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah."

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Yufi

Saya biasa dipanggil dengan nama Yufi. Saya senang menulis karena dengan menulis wawasan saya bertambah. Tema yang saya sukai adalah tema agama Islam dan juga quotes.

Kontak media sosial Instagram saya Yufi Cantika