in

Buku-Buku Richard Carlson Ini Bikin Permasalahan Hidupmu Jadi Lebih Mudah

Photo by dontsweat.com

Richard Carlson adalah seorang penulis, psikoterapis, dan juga motivator tersohor asal Amerika Serikat.

Salah satu karyanya yaitu Don’t Sweat the Small Stuff (Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar) merupakan buku terlaris versi New York Times.

Richard Carlson dikenal dapat membantu para pembacanya menghadapi permasalahan hidup dengan mudah, dan dengan cara yang menyenangkan lewat tulisannya.

Jika ingin mengetahui karya-karya terbaik dari Richard Carlson, Gramedia Digital menyediakan koleksi buku terlarisnya yang dapat kamu baca. Ini daftarnya!

1. Don’t Get Scrooged

dont-get-scrooged_gramedia-digital
Don’t Get Scrooged

 

 

 

Don’t Get Scrooged mengajarimu bagaimana cara berkembang di dunia yang penuh dengan orang-orang yang menjengkelkan, tidak kompeten, sombong, dan benar-benar kejam ini.

Ini merupakan buku pegangan tentang cara menghindari, menenangkan, dan bahkan memenangkan masalah yang menghantui hidupmu selama ini.

2. Slowing Down to the Speed of Life

slowing-down-to-the-speed-of-life_gramedia-digital
Slowing Down to the Speed of Life

 

 

 

Sering merasa selalu melakukan segala sesuatu dengan terburu-buru, dan tak pernah menikmatinya?

Kepanikan dan tekanan kehidupan modern memang dapat mengganggu kebahagiaan dan kesehatan.

Dengan menggunakan metode sederhana agar pikiran tetap fokus, buku ini akan membantumu mencapai produktivitas dan kreativitas yang lebih tinggi, dengan memertahankan pikiran yang lebih tenang dan lebih sehat.

3. Easier Than You Think

easier-than-you-think_gramedia-digital
Easier Than You Think

 

 

 

Kita semua mencari cara untuk mengendalikan hidup. Namun berbagai masalah yang terjadi sehari-hari, membuat hal ini lebih sulit daripada yang seharusnya.

Dalam Easier Than You Think, Richard Carlson menunjukkan bagaimana cara membuat perubahan yang sederhana namun efektif.

Dengan perpaduan unik antara cerita dan saran, temukan cara-cara menarik yang dapat mengubah hidup kita dalam buku ini.


Baca juga: Buku-Buku Tung Desem Waringin yang Menggemparkan Dunia Marketing Indonesia


4. Bingkisan Cinta bagi Orang Tersayang

buku
Bingkisan Cinta Bagi Orang Tersayang

 

 

 

Bingkisan Cinta bagi Orang Tersayang memperlihatkan surat cinta yang pernah ditulis oleh Richard Carlson kepada istrinya, Kristine pada perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-18, berusaha untuk menjawab pertanyaan,

“Jika kau punya satu jam untuk hidup, apa yang akan kaulakukan, siapa yang akan kautelepon, dan apa yang akan kaukatakan?”

Buku ini memperlihatkan betapa pentingnya menghargai setiap hari dan setiap detiknya dengan orang tersayang, sebagai sebuah karunia menakjubkan.

5. Mengatasi Masalah Besar dalam Hidup

buku
Mengatasi Masalah Besar dalam Hidup

 

 

 

Richard Carlson sering mengingatkan kita untuk tidak meributkan masalah kecil dalam hidup. Tapi apa yang harus kita lakukan, jika masalah yang dihadapi benar-benar masalah besar?

Dapatkan nasihat yang hangat dan menenteramkan hati, yang akan membantumu mempelajari cara menghadapi beberapa masalah yang lebih besar dalam kehidupan.

Buku ini akan menolong kita melewati masa-masa sulit sehingga kita menjadi lebih tenang dan tabah dalam menghadapi semua rintangan.

6. Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar

Buku
Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar

 

 

 

Selama ini kita sering mengalami banyak masalah kecil, namun kita sendiri yang memperlakukannya sebagai masalah yang besar.



Penting untuk membentuk perspektif baru bahwa permasalahan yang terjadi memang kecil, agar kita memiliki waktu lebih banyak untuk memikirkan hal yang benar-benar menjadi masalah besar.

Buku ini menyajikan cara membentuk perspektif yang lebih positif, sehingga kita akan belajar untuk berdamai dengan diri sendiri, lebih peduli, serta terfokus pada masa kini.

7. Jangan Membuat Masalah Kecil di Tempat Kerja Jadi Masalah Besar

buku
Jangan Membuat Masalah Kecil di Tempat Kerja Jadi Masalah Besar

 

 

 

Tidak dapat dipungkiri bahwa stres merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan dunia kerja, yang dapat memengaruhi kinerjamu.

Tenang, Richard Carlson akan mengajarkanmu bagaimana cara berinteraksi dengan mitra kerja, klien, dan atasan secara lebih menyenangkan dan produktif.

Selain itu, temukan bermacam tips yang akan mengubah kehidupan kerjamu makin produktif dan efisien, hanya di buku ini!


Baca juga: Rekomendasi Buku Self Improvement Mei 2020


Selain buku-buku karya Richard Carlson, kamu bisa menemukan berbagai koleksi buku self-improvement terbaik, hanya di Gramedia Digital.

Layanan Perpustakaan Digital B2B Dari Gramedia

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.



logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien