in

Kategori Buku Terfavorit di Gramedia Digital Sepanjang 2019

Sumber foto header: Unsplash.com

Kategori buku apa yang paling terfavorit, dan yang suka kamu baca di Gramedia Digital? Atau buku kategori apa yang kamu koleksi dan kamu jadikan acuan atau referensi saat akan mengambil suatu tindakan?

Di Gramedia Digital sendiri terdapat beragam kategori buku. Dari puluhan kategori yang tersedia, kamu bisa memilih buku-buku yang tersedia. Mulai buku anak hingga buku untuk parenting.

Dari puluhan kategori tersebut, di sepanjang 2019 ini ternyata terdapat tiga besar kategori dengan pembelian terbanyak. Apa sajakah kategori tersebut? Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

3. Motivation & Self-Help

Posisi ketiga kategori yang paling diminati pembaca ternyata Motivation & Self-help. Dari judulnya pun kamu sudah pasti bisa menebak buku apa saja yang ada di kategori ini.

Tentunya buku-buku motivasi yang bisa memberikan masukan dan membuat si pembaca menjadi lebih baik lagi.

Buku apa saja yang bisa kamu dapatkan di kategori ini? Beberapa buku yang best-seller dari kategori ini antara lain: Filosofi Teras, Goodbye, Things: Hidup Minimalis ala Orang Jepang, dan juga buku Think and Grow Rich.

Daftar
Beli e-book kategori Motivation & Self-Help di sini

2. Adult Fiction

Siapa di sini pembaca setia buku-buku fiksi? Lebih suka fiksi yang seperti apa? Kamu bisa mencari buku fiksi yang sesuai dengan minat bacamu di Gramedia Digital.

Kebetulan kategori ini menjadi favorit nomor dua di Gramedia Digital sepanjang tahun 2019 ini.

Beberapa buku rekomendasi dari kategori ini antara lain: Nemesis – Agatha Christie, PerfumePatrick Suskind dan Melihat Api Bekerja – M. Aan Mansyur.

Daftar
Beli e-book kategori Adult Fiction di sini

1. Business & Investing

Mau belajar bisnis? Atau sedang memperdalam satu bidang baru? Kamu tentunya butuh buku panduan atau buku referensi, dan Gramedia Digital memiliki kategori yang tepat untukmu, yaitu kategori business and investing.

Ketegori ini menjadi kategori yang paling digemari pembaca Gramedia Digital sepanjang 2019. Dengan jumlah penjualan single tertinggi sepanjang tahun.

Beberapa buku rekomendasi dari ketegori untuk kamu antara lain: Find Your Why – Simon Sinek, Strategi Keuangan Perusahaan – Lukmanul Hakim, START to UP Let’s change and make your move! – David Cornelis & Fitri Kinasih.

Daftar
Beli e-book kategori Business & Investing di sini

 

Layanan Perpustakaan Digital B2B Dari Gramedia

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Nanda Hadiyanti