in

Buku Rilis di Penghujung 2019 yang Bisa Dijadikan Pilihan di Awal 2020

Sumber foto header: Unsplash.com

Tak lama lagi 2020 tiba. Sudahkah kamu menentukan bacaan untuk menjadi teman memulai tahun yang baru? Jika masih bingung memilih buku bacaan, sekedar mengingatkan jika banyak buku-buku bagus yang terbut mendekati penghujung 2019.

Jika kamu belum sempat membaca buku-buku tersebut, tentunya bisa menjadi pilihanmu untuk dimasukkan ke daftar baca awal tahun 2020. Dari berbagai macam kategori dan judul, berikut rekomendasi Gramedia Digital untuk kamu yang butuh pilihan bacaan di tahun baru.

1. Pelukis Bisu (The Silent Patient)

Daftar
Beli e-book The Silent Patient di sini

Siapa yang sudah menantikan terjemahan buku yang satu ini? Buku Alex Michaelides ini sudah tersedia dalam bahasa Indonesia dan akan resmi rilis pada 23 Desember 2019. Tak cuma buku fisiknya, namun e-book-nya juga sudah tersedia di Gramedia Digital.

Ceritanya sendiri tentang seorang wanita yang hidupnya nampak baik-baik saja. Wanita itu bernama Alicia Berenson. Hingga satu malam, sang suami, Gabriel tewas dengan lima tembakan dan ditemukan dalam posisi terikat di kursi. Hidup Alicia berubah setelahnya. Apa yang terjadi sebenarnya?

2. Yang Diacak-acak Seprai, yang Berantakan Hati

Daftar
Beli e-book Yang Diacak-acak Seprai, Yang Berantakan Hati di sini

Apa yang kamu pikirkan saat membaca judul buku dari Faizal Reza ini? Penasaran? Kalau begitu langsung masukan daftar buku yang perlu kamu baca di 2020 ya!

Ada dua puluh tujuh cerita pendek dalam buku ini. Mulai dari yang manis, miris, berantakan, hingga jahanam. Mungkin berbeda-beda. Tapi pasti semuanya tentang cinta.

3. Pachinko

Daftar
Beli e-book Pachinko karya Min Jin Lee di sini

Satu lagi buku terjemahan hadir di jelang berakhirnya 2019. Buku terjemahan karya Min Jin Lee ini resmi dirilis pada 25 November 2019 lalu. Kamu bisa membacanya di Gramedia Digital.

Bukunya bercerita tentang Sunja, seorang gadis Korea yang mau tidak mau ikut sang suami, Baek Isak, pindah ke Jepang. Sunja harus menghadapi kehidupan keras di sana.

4. Sunny Everywhere

Daftar
Beli e-book Sunny Everywhere di sini

Kamu kenal Sunny Dahye? Mungkin iya jika kamu suka menyaksikan vlog ala korean style. Sunny Dahye dikenal lewat saluran YouTube-nya, wajah cantik, gaya menarik, serta konten beragam menjadi magnet bagi mereka yang butuh tontonan menghibur di YouTube.

Dan kali ini, Sunny hadir dalam karyanya yang berbentuk buku. Di buku ini, Sunny bercerita tentang dirinya. Mengenalkan siapa ia sebelum dikenal seperti sekarang.

Sebuah buku perjalanan yang membuat kita akan lebih mengenal sosok yang selama ini hanya kita saksikan lewat video di YouTube.

5. Seni Membuat Hidup Jadi Lebih Ringan

Daftar
Beli e-book Seni Membuat Hidup Jadi Lebih Ringan di sini

Pernah merasa terbebani dalam hidup? Seakan barang di rumah, daftar pekerjaan yang harus dilakukan, dan kekhawatiran di hati Anda terlalu banyak untuk ditanggung?

Dengan buku ini, Francine Jay menjadikan hidup minimalis lebih mudah dilakukan dan menyenangkan. Hanya dalam beberapa menit sehari Anda akan bisa mengurangi beban Anda dan menapaki hidup dengan lebih damai, sederhana, serta bebas stres.


Sudah menentukan buku mana yang akan kamu pilih?

Selain kelima buku di atas masih banyak lagi judul yang bisa kamu jadikan pilihan. Langsung cek di Gramedia Digital ya!


 

Layanan Perpustakaan Digital B2B Dari Gramedia

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

banner-promo-gramedia

Written by Nanda Hadiyanti