in

Koleksi Terbaru Gramedia Digital November 2019

Melengkapi buku bacaanmu di 2019, kali ini Gramedia Digital hadir untuk memberi tahu lima koleksi terbaru di bulan November 2019. Buku-buku terbaru ini sudah bisa kamu akses dan baca di aplikasi Gramedia Digital.

Bukunya pun berupa, mulai dari komik, fiksi hingga lanjutan buku berseri. Apa sajakah e-books yang dimaksud? Berikut daftarnya.

1. Komik: Gugug! #2

koleksi
Beli e-book Komik: Gugug! #2 di sini

 

 

 

Jika kamu pernah membaca buku pertamanya, kamu pasti tahu komik pertama Gugug! ini bersampul merah. Kini, buku teranyar karya Emte ini hadir dengan sampul hijau. Masih dengan gambar karakter khasnya.

Isinya masih tentang perjalanan yang tak berakhir. Mau kembali mengikuti perjalanan di buku Gugug! #2, langsung dapatkan di Gramedia Digital.

2. Rumah Lebah

koleksi
Beli e-book Rumah Lebah karya Ruwi Meita di sini

 

 

 

“Setiap wajah memiliki rahasia.” Kalimat itu tertulis di sampul depan buku Rumah Lebah karya Ruwi Meita ini. Rahasia apakah yang dimaksud?

Tentunya rahasia yang masih berhubungan dengan Mala. Bocah yang berperan sebagai tokoh utama di buku ini. Bocah yang kerap membicarakan enam orang asing yang ia kenal.

Padahal ia hanya hidup bersama dengan orang tuanya. Siapa sebenarnya enam orang yang selalu diceritakan oleh Mala?

3. Manakala

 

 

 

Buku karya Luthfinta Sudar ini bercerita tentang Auri dan Karel. Auri merasa ada yang salah dengan kata cinta yang diucapkan oleh Karel.

Sementara Karel, berusaha untuk bisa menjaga dan menyayangi Auri seumur hidup. Auri dan Karel adalah sepasang sahabat yang terjebak dalam belantara rasa karena terlalu mengenal satu sama lain, kecuali masalah hati.

Akankah pada satu titik rasa mereka bisa bertemu?

4. Wrath of the Storm

koleksi
Beli e-book Wrath of The Storm karya Jennifer A. Nielsen di sini

 

 

 

Akhirnya buku karya Jennifer A. Nielsen ini hadir dalam bahasa Indonesia di Gramedia Digital.

Buku ketiga dari Mark of the Thief Trilogy ini bercerita Nic yang gagal menyegel dan menghancurkan sang Nyonya, dan itu berarti Roma benar-benar di ambang kehancuran.

Nic punya beban berat di pundaknya karena hal tersebut. Nic pun berharap bisa menuntaskan misinya demi kebaikan semuanya.  Masalahnya, satu-satunya solusi untuk menghentikan kehancuran itu sungguh berbahaya.

5. Nagabumi III: Hidup dan Mati di Chang’An

koleksi
Beli e-book Nagabumi III: Hidup dan Mati di Chang’An di sini

 

 

 

Buku ini melanjutkan perjalanan Pendekar Tanpa Nama. Kini ia menuju Chang’an, Ibu Kota Negeri Atap Langit, berpenduduk dua juta manusia dari segala bangsa. Ia menyusuri jejak Harimau Perang, tersangka pembunuh Amrita, kekasihnya.

Buku karya Seno Gumira Ajidarma ini juga tentang nasib Nagabumi, kitab tentang hiruk-pikuknya rahasia sejarah dunia abad VIII-IX, juga selalu terancam, ketika penulisnya yang memasuki usia 102 tahun, masih harus selalu berpindah tempat dan bersembunyi, dalam pengejaran tiada habisnya oleh pasukan Kerajaan Mataram sendiri.


Buku terbaru di Gramedia Digital mana yang akan masuk dalam daftar bacamu di dua bulan sebelum 2019 berakhir?


Layanan Perpustakaan Digital B2B Dari Gramedia

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien



Written by Nanda Hadiyanti