in

Buku Parenting Best Seller 2019 Gramedia Digital

Sumber foto: Unsplash.com

Buku di kategori parenting menjadi salah satu yang digemari pembaca. Buku-buku tentang pola asuh atau pengetahuan tentang keluarga banyak ditemui di kategori ini.

Kalau kamu sendiri, apakah termasuk yang membeli buku parenting di Gramedia Digital?

Jika kamu termasuk yang suka membeli koleksi buku-buku parenting di Gramedia Digital, mungkin saja kamu salah satu yang sudah membeli buku-buku di bawah ini.

Karena kelima buku ini merupakan buku parenting banyak dibeli alias best-seller di Gramedia Digital sepanjang 2019.

Apa saja buku tersebut? Berikut daftar lengkap kelima bukunya.

5. Psikologi Keluarga: Penanaman Nilai dan Penanganan Konflik

Daftar
Beli e-book Psikologi Keluarga: Penanaman Nilai dan Penanganan Konflik di sini

Buku karya Sri Lestari ini menempati posisi kelima terlaris di tahun ini. Buku ini ditulis oleh karena minimnya referensi atau literatur ragam bacaan psikologi keluarga, yang penulisannya didasarkan pada hasil riset yang termuat dalam jurnal ilmiah terkini dan dilengkapi dengan hasil penelitian di Indonesia.

Tujuan utama buku ini mengajak pembaca untuk menyelami kehidupan rumah tangga keluarga dengan memfokuskan perhatian pada relasi yang terjadi antara orang tua dan anak dalam rumah tangga atau keluarga.

4. Anakku Hartaku

Daftar
Beli e-book Anakku Hartaku di sini

Di posisi keempat ada buku dari Dedy Susanto yang berjudul Anakku Hartaku: Mengenali Kondisi Psikologis Anak dan Terapinya yang Tepat.

Berdasarkan pengalamannya di klinik konsultasi penanganan anak, Dedy Susanto lewat buku ini mengupas berbagai hal tentang buah hati.

Mulai dari cara mempersiapkan kehadiran sang buah hati, mengenali kondisi psikologis anak, tips praktis mengambil hati dan mengubah perilaku anak, sampai mencari terapi dan pola asuh yang tepat bagi anak.

Buku ini juga disertai beragam contoh kasus yang relevan dengan kondisi saat ini dan ditulis dengan gaya bahasa yang ringan serta mudah dipahami.

3. Play and Learn (Mendampingi anak usia 0-4 tahun belajar sambil bermain)

Daftar
Beli e-book Play and Learn di sini

Mengajak anak bermain, walaupun itu permainan yang sederhana sekalipun dapat membantu tumbuh kembangnya. Dengan bermain, anak dapat melatih emosi, sosialisasi, motorik, bahkan kognitifnya.

Di buku ini ibu akan diberikan berbagai pengetahuan tentang mendampingi pertumbuhan dan perkembangan anak sejak masih di kandungan hingga berusia empat tahun. Buku ini menempati posisi ketiga yang terlaris di Gramedia Digital.

2. Say Yes to Homemade MPASI

Daftar
Beli e-book Say Yes to Homemade MPASI di sini

Apa yang anak makan pada tahun pertama adalah dasar kesehatan hidupnya menuju masa depan. Jika Anda membiasakan bayi Anda makan makanan sehat dan bergizi dari kecil, maka Anda sudah memberikan dasar kesehatan yang baik untuknya.

Siap memberikan makanan yang terbaik untuk si kecil? Melalui buku ini Anda tidak hanya menemukan berbagai resep pilihan untuk bayi usia 6 -24 bulan, tapi juga aneka pengetahuan dan tips.

Tak heran buku ini menempati posisi kedua sebagai buku terlaris untuk kategori parenting pembelian single selama 2019.

Berlangganan Gramedia Digital

Baca majalah, buku, dan koran dengan mudah di perangkat Anda di mana saja dan kapan saja. Unduh sekarang di platform iOS dan Android

  • Tersedia 10000++ buku
  • majalah
  • Koran terbaru
  • Buku Best Seller
  • Berbagai macam kategori buku  seperti buku anak, novel,religi, memasak, dan lainnya
  • Baca tanpa koneksi internet

Rp. 89.000 / Bulan


1. Mommyclopedia: Tanya-jawab tentang nutrisi di 1000 hari pertama kehidupan anak

Daftar
Mommyclopedia: Tanya Jawab Tentang Nutrisi di 1000 Hari Pertama Kehidupan Anak

Yang terakhir dan yang paling laris diburu orang tua pembaca Gramedia Digital nih. Buku ini merangkum sejumlah tanya-jawab tentang nutrisi di 1000 hari pertumbuhan pertama anak yang biasanya diajukan oleh para orangtua.

Ditulis dengan bahasa singkat dan sederhana agar mudah dimengerti, buku ini dapat dijadikan panduan yang tepat untuk meningkatkan kualitas tumbuh-kembang menjadi anak yang sehat dan cerdas.


Merasa sudah harus siap-siap membeli buku-buku di atas? Buat calon ibu, atau para orangtua baru, yuk perkaya pengetahuanmu dengan membaca buku-buku di atas, tentunya membaca di Gramedia Digital ya.


 

Layanan Perpustakaan Digital B2B Dari Gramedia

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Written by Nanda Hadiyanti