Feature

Pesan Kopi dan Cari Tahu Karaktermu!

Grameds, kamu pernah nggak belajar kelompok atau sekadar hangout bareng temen di kedai kopi? Semacam ritual yang nggak boleh terlewat, Eduteam kalo janjian sama teman pasti mampir ke Cofi dan pesan kopi kesukaan Eduteam. Coba dong tebak, Eduteam suka kopi apa? Karena Eduteam ini manis dan lembut *uhuk, Eduteam suka banget kopi Latte. Nah, Grameds tahu nggak sih bahwa kopi yang kamu pesan bisa mencerminkan karakter kamu? Mau tahu? Simak ya!

 

banner e perpus

Capuccino

Kalo Grameds suka banget dengan varian kopi capuccino, pasti kamu adalah pribadi yang optimis meski kadang sedikit sensitif. Kamu juga punya banyak teman karena sangat suka bersosialisasi dan berkumpul bareng kawan-kawan.

Kopi Hitam

Penikmat kopi hitam biasanya memiliki karakter yang keras kepala dan berterus terang. Iya, kamu juga nggak begitu suka bicara banyak, cenderung pendiam dan sedikit moody.

Frappucino

Disajikan dengan tampilan yang cantik, penikmat frappucino ini adalah seorang yang berjiwa muda. Kamu juga kerap menjadi trendsetter bagi orang lain. Pokoknya apa aja yang kamu lakukan dan kenakan pasti menarik perhatian orang banget deh. Meski begitu, kamu ini lebih sering melakukan sesuatu secara spontan.

Espresso

Kamu suka espresso? biar Eduteam tebak, pasti kamu adalah seseorang yang pekerja keras dan percaya diri. Karakter kamu yang seperti itulah yang membuat kamu mampu multitasking dengan baik. Kereeeen!

Latte

Kalo kamu penyuka latte, pasti kamu memiliki kepribadian yang manis dan lembut kayak Eduteam *uhuk lagi. Kamu juga merupakan seseorang yang perhatian dan suka menyenangkan orang lain. Tidak heran kalo kamu lebih sering menjaga teman atau keluarga kamu dibanding diri kamu sendiri.

 

Seru banget kan mengetahui karakter kamu berdasarkan kopi yang kamu pesan? Sekarang kamu jadi bisa tahu karakter teman-teman kamu kalo pas lagi kumpul di  Cofi :p Kalo Grameds, kopi mana yang paling kamu suka?

 

Layanan Perpustakaan Digital B2B Dari Gramedia

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.

logo e perpus
logo e perpus
banner e perpus

Layanan Perpustakaan Digital B2B Dari Gramedia

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien
banner e perpus
  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien