Event

Ikutan Social Distancing, Burung Hantu Masuk Sarang dan Pakai Masker

Written by A Rifda

Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, Platform belajar milik Gramedia yaitu Edutore mendukung gerakan #BelajardiRumah dengan memodifikasi tampilan logo selama masa pandemic Covid-19 di Indonesia. Maskot Edutore yang bernama Edu juga ikut melakukan social distancing dengan masuk ke sarang dan menggunakan masker. Hal ini bertujuan mengingatkan masyarakat khususnya pelajar untuk tetap di rumah saja dan #BelajardiRumah.

 


Sebagai langkah nyata mendukung gerakan #BelajardiRumah, platform belajar edutore.com juga memberikan voucher langganan GRATIS yang bisa digunakan hingga 31 Mei 2020. Caranya cukup daftar akun di edutore.com, kemudian pilih paket langganan “Belajar di Rumah” dan masukkan kode voucher SELALUSIAP.

Pelajar SD-SMP-SMA/SMK yang saat ini di rumah aja dapat belajar gratis di edutore.com. Mereka dapat mengerjakan latihan soal dari modul yang disediakan secara mudah dan menyenangkan. Sehingga selama masa #BelajardiRumah para pelajar tetap bisa menguji pemahaman terhadap teori-teori yang sudah dipelajari.

Selain itu, yang membedakan Edutore dengan platform belajar lain adalah soal-soal sudah dilengkapi jawaban dan pembahasan di setiap soalnya. Anak-anak menjadi lebih mudah dalam memahami masing-masing butir soal tanpa harus menunggu sampai akhir pengerjaan.

edutore.com juga menyediakan modul-modul tes lainnya dari berbagai partner baik penerbit, bimbingan belajar, dan lembaga kursus. Seperti latihan soal psikotes, TOEFL, TNI/POLRI, tes masuk kerja, keperawatan, dll. Sehingga bukan hanya pelajar yang dapat menggunakannya tetapi juga masyarakat umum yang membutuhkannya.

Karena ada edutore.com social distancing jadi makin bermanfaat karena tetap bisa #BelajardiRumah

About the author

A Rifda

Mengetahui hal-hal terbaru sangatlah menarik dan juga tidak ketinggalan dengan informasi terbaru. Ada banyak informasi terbaru yang selalu menarik untuk ditulis, salah satunya adalah event.