Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Serbu Promo GAMPAR Akhir Tahun, Buku-Buku Terbaik Ini Diskon 30%!

Serbu Promo GAMPAR Akhir Tahun, Buku-Buku Terbaik Ini Diskon 30%!

Begitu banyak promo dan diskon menarik yang telah Admin bagikan selama setahun belakangan ini, tapi jangan khawatir kalau ternyata buku incaranmu belum juga bisa terangkut di promo 12.12 kemarin, atau wishlist kamu sudah mulai bertambah lagi hingga menggunung sampai hari ini.

Setiap ada kesempatan, jangan sampai dilewatkan, seperti promo GAMPAR terakhir di tahun ini! Ada diskon hingga 30% untuk buku-buku pilihan terbaik terbitan Gramedia yang wajib kamu miliki. Promo ini bisa kamu nikmati selama sisa tahun 2021 atau hingga 31 Desember 2021.

Jangan sampai ketinggalan dan kelewatan, karena promonya bukan hanya itu saja. Seluruh e-books juga diskon 20%, baik yang satuan maupun untuk kamu yang mau beli Premium Package! Asyik banget kan? Karena kabar gembiranya, saat ini kamu sudah bisa membeli e-books satuan dan Premium Package Grameda Digital melalui Gramedia.com.

PromoE-Book Hemat Ada di Sini!

Ini dia rekomendasi buku-buku terbaik dari Admin yang pastinya diskon 30% dalam promo GAMPAR akhir tahun ini!

Rekomendasi Buku Terbaik di Promo GAMPAR yang Wajib Kamu Miliki

1. Lukacita - Valerie Patkar

Buku ini diperuntukan bagi kamu yang telah berhasil menggapai cita-cita, tetapi masih terluka karena impiannya. Lukacita bercerita tentang para pemimpi yang dikhianati oleh cita-citanya sendiri.

buku Baca dan Dapatkan Bukunya Disini!

Adapun dalam buku ini kisahkan pula seorang pendiri perusahaan startup idealis bernama Javier dan seorang mantan atlet catur yang penakut bernama Utara. Saat mereka hampir menyerah untuk memperjuangkan apa yang telah mereka cita-citakan selama ini, mereka akhirnya dipertemukan untuk saling belajar memaafkan keadaan.

2. Wizard Bakery - Gu Byeong Mo

Buku ini kisahkan seorang anak laki-laki berumur 16 tahun yang terpaksa tinggal serumah dengan ibu dan adik tirinya. Hubungan mereka yang tidak pernah baik membuat anak laki-laki ini kabur dari rumah.

buku Baca dan Dapatkan Bukunya Disini!

Di tengah kepanikannya, ia berlari ke toko roti yang berada di dekat rumah, toko roti yang ternyata berisi keajaiban. Toko roti ini menjual roti dan kue yang mengandung sihir bernama Wizard Bakery.

Tukang roti dan asistennya yaitu Burung Beo, sering kali mengomeli anak laki-laki ini namun mereka tetap memberinya kebahagiaan dan dukungan, berbeda dengan keluarganya sendiri. Hingga suatu ketika polisi mulai menyelidiki toko roti ini, dan anak laki-laki ini tersadar bahwa waktunya kembali ke kenyataan sudah semakin dekat.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Wizard Bakery

3. Think and Grow Rich - Napoleon Hill

buku Baca dan Dapatkan Bukunya Disini!

Kekayaan dimulai dari pikiran, namun kaya bisa berarti uang, kebahagiaan, hubungan yang sehat, sukses pendidikan, ataupun sukses dalam dunia bisnis. Buku ini akan mempelajari seni mengubah pikiran menjadi sadar akan kesuksesan. Kaya harus disertai pikiran dan keinginan kuat untuk bermimpi, berharap, berangan-angan, menginginkan, dan merencanakan sebelum mengumpulkan uang, serta kaya akan kebahagiaan hingga kesehatan.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Think and Grow Rich


Baca juga: 10 Buku Self Improvement Best Seller Tahun 2021


4. Apakah Manusia Gua Menyikat Gigi Mereka? - Thomas Canavan

Buku ini cocok sekali untuk anak-anak yang haus akan pengetahuan. Dalam buku ini, ada informasi mengenai apakah manusia gua menyikat gigi mereka, seberapa banyak darah yang diminum nyamuk, mengapa ahli bedah memilih mayat dan lainnya. Semua jawaban telah terangkum apik dalam buku ini untuk mengetahui tentang sejarah dan ilmu pengetahuan yang mudah dimengerti anak-anak.

buku Baca dan Dapatkan Bukunya Disini!

5. Lee Teuk Cooking Book - Lee Teuk

Leeteuk yang dikenal mempunyai hobi memasak ini telah menjadi pembawa acara dalam program memasak EBS β€œThe Best Cooking Recipe” sejak tahun 2017. Ia kerap menunjukkan kepiawaiannya dalam memasak. Kini Leeteuk juga dikenal sebagai idol Korea yang memiliki resep makanan rumahan terbaik.

buku Baca dan Dapatkan Bukunya Disini!

Di dalam buku tersebut terdapat koleksi resep masakan rumahan milik Leeteuk, foto-foto, pengetahuan memasak, dan makanan favorit Leeteuk yang harus kamu coba.

Dia baru-baru ini membuka saluran youtube bernama '특이 ' ('Unusual Taste') yang didedikasikan untuk acara memasak DIY-nya. Kamu bisa cek konten Youtube memasak Leeteuk di bawah ini.

Dari tahun lalu Leeteuk mengatakan jika dia sedang mempersiapkan buku resep masakannya ini yang sangat mudah diikuti sendiri di rumah. Leeteuk juga berbagi tips dan trik yang ia pelajari dari para chef selama ia menjadi host dalam acara program memasak.


Baca juga: Leeteuk Cook Book: Icip Resep Hidangan Rumah ala Leader Super Junior


6. Lebih Senyap dari Bisikan - Andina Dwifatma

Novel ini membuka mata pembaca dengan kisah Amara dan pahit manis kehidupan perempuan dalam menemukan arti berharga dalam hidupnya. Amara dan Baron adalah pasangan suami istri yang sering kali dikepung pertanyaan mengapa belum punya anak. Aneka usaha untuk hamil nyatanya telah mereka lakukan, dari yang normal hingga ekstrem. Namun, persoalan tidak selesai tatkala Amara hamil dan melahirkan.

buku Baca dan Dapatkan Bukunya Disini!

Ada yang tidak ditulis di buku panduan menjadi orangtua, ada yang tidak pernah disampaikan di utas program hamil sebelumnya, karena posisi perempuan dalam hubungan rumah tangga nyatanya tidak semudah dalam kamus keluarga ideal semata.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Lebih Senyap dari Bisikan


Baca juga: Ini Dia Rekomendasi Buku Sastra Terpopuler Terbitan GPU


7. Kupikir Segalanya akan Beres Saat Aku Dewasa - Kim Haenam, Park Jongseok

Buku berisi cerita mengenai masalah hidup yang dialami oleh orang dewasa dan kesehatan mental yang diderita. Berbagai macam penyakit psikologi terangkum rinci melalui buku ini, mulai dari gangguan kesehatan mental yang disebabkan oleh orang-orang di sekitar, pengalaman masa kecil yang menimbulkan trauma, hingga hidup yang terasa tidak adil bagi penderita.

buku Baca dan Dapatkan Bukunya Disini!

Untuk sebuah buku yang memiliki topik kesehatan mental, tentunya buku ini sangat kompleks namun tetap nyaman dibaca karena berhasil dikemas dengan baik dan sempurna. Topiknya begitu menarik, ada banyak quotes inspiratif, dan pembahasan yang dianalogikan melalui cerita hidup seseorang membuat buku ini sangat mudah dipahami oleh para pembaca awam.

Menariknya buku ini juga dilengkapi dengan wawancara yang dilakukan penulis kepada muda-mudi kaum milenial. Di setiap wawancaranya, penulis dalam buku ini ditulis sebagai "Q", nasihat dari Kim Haenam ditulis sebagai "K", dan nasihat dari Park Jongseok ditulis sebagai "P".

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Kupikir Segalanya Akan Beres Saat Aku Dewasa: Hal-Hal yang Perlu Diketahui di Masa Muda

8. Overheard Jakarta - OVERHEARDJKT

Overheard Jakarta sebelumnya terlahir menjadi sebuah akun Instagram pada bulan Februari 2016. Akun ini merupakan buah pemikiran dari dua orang teman kuliah yang saat itu baru saja pindah dari Los Angeles ke Jakarta.

Terinspirasi dari percakapan-percakapan relatable yang sering tercetus di lingkaran pertemanan mereka, kedua sohib ini memutuskan untuk mengabadikan semua kisahnya melalui buku Overheard Jakarta.

buku Baca dan Dapatkan Bukunya Disini!

Jakarta merupakan ibu kota dengan segudang cerita dan karakter penduduk yang beragam. Buku ini berisi kumpulan percakapan kehidupan nyata Warga Jakarta, mulai dari lingkungan perkantoran, lingkungan pertemanan dan lain sebagainya. Bukunya juga disertai dengan ilustrasi gemas yang Instagramable!

9. Simple Trading, Simple Investing - Ryan Filbert Team

buku Baca dan Dapatkan Bukunya Disini!

Investasi dan trading memiliki berbagai strategi yang kompleks agar bisa menguntungkan, tapi ternyata strategi juga tidak bisa menjamin itu semua. Ada kalanya strategi sederhana yang malah lebih bisa mendapatkan hasil terbaik.

Buku ini membahas mengenai prinsip untung dalam trading dan investasi secara sederhana, sehingga kamu para pemula yang ingin meraup keuntungan bisa mempelajari strategi yang mudah dari sini.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Simple Trading, Simple Investing

10. Daily Dose of Light - A. Fuadi

buku Baca dan Dapatkan Bukunya Disini!

Buku ini merupakan buku yang penuh dengan ilustrasi yang asyik dan kutipan-kutipan yang bisa jadi mood booster kamu sehari-hari. Semoga setiap halaman buku ini benar-benar jadi dosis harian yang mengena di hati dan membuat hidup kita lebih terang, tenang, senang, serta lapang.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Daily Dose Of Light


Baca juga: 10 Rekomendasi Novel Grafis dengan Ilustrasi yang Instagramable Banget!


Beberapa rekomendasi buku seru sudah Admin berikan. Sekarang, kamu jangan lupa untuk checkout buku-buku terbaik yang kamu inginkan!

Ada diskon hingga 30% untuk buku pilihan terbaik terbitan Gramedia, dan tambahan menariknya ada e-books yang juga diskon hingga 20% sekaligus akan ada flash sale 50% untuk Premium Package di hari tertentu hingga akhir tahun ini.

Pantengin terus dan borong semuanya sebelum kehabisan!

PromoDapatkan Promo GAMPAR Hanya di Sini!

Jangan lupa untuk ikuti promo-promo menarik lainnya di Gramedia.com, dari berbagai diskon hingga penawaran spesial. Klik gambar di bawah ini untuk cek promonya!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!

Saat ini belanja di Gramedia.com bisa dikirim dan diambil dari beberapa toko Gramedia, lho. Sebentar lagi, toko-toko Gramedia di dekat rumahmu akan terjangkau semua untuk mengirimkan pesanan buku-buku kesayangan kamu dari Gramedia.com. Doakan semuanya berjalan dengan lancar ya! πŸ™πŸ˜‰

Belanja jadi makin asyik, tanpa ribet, hemat ongkir, dan cepat sampai rumah!

warehouse

Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter