Intip Duluan Kisah Bridgerton Musim Kedua dari Novel Ini!

Intip Duluan Kisah Bridgerton Musim Kedua dari Novel Ini!

. 2 min read

Serial romansa berlatar belakang kehidupan bangsawan di London pada era awal 1800-an, Bridgerton, telah menarik perhatian dan membuatnya masuk dalam 10 besar program terpopuler di Netflix pada 76 negara. Penggemar serial ini pun menyambut gembira setelah Netflix mengeluarkan berita bahwa akan dilanjutkan musim keduanya!

Kisahnya yang menarik dan mudah diikuti, menceritakan tentang keluarga Bridgerton dan bagaimana anak-anaknya harus mengikuti banyak tradisi, salah satunya ajang perjodohan antar bangsawan.

Pada musim pertama, fokus cerita pada bagaimana si putri sulung, Daphne, yang mulai memperkenalkan dirinya ke masyarakat lewat acara musim sosial yang juga untuk pencarian jodohnya. Tak sengaja bertemu dengan Duke of Hastings atau Simon, mereka pun akhirnya bersahabat dan berpura-pura sebagai pasangan yang sedang jatuh cinta, hingga jalan berliku menuju pernikahan mereka. Tak hanya itu, ada juga kisah skandal bangsawan lainnya yang menarik untuk disimak.

bridgerton
Sumber foto: Netflix

Serial ini diadaptasi dari novel karangan Julia Quinn yang terkenal sebagai penulis cerita roman sejarah. Karyanya sudah diterjemahkan ke dalam 29 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, dan beliau telah 19 kali masuk daftar penulis terlaris versi New York Times.

Kisah ini diambil dari seri novelnya, Bridgerton, yang keluar sejak tahun 2000 dengan seri pertamanya berjudul, “The Duke and I”, yang menjadi dasar serial Bridgerton di musim pertama ini.

Pada musim kedua, fokus cerita beralih ke Anthony, anak tertua pada keluarga Bridgerton yang dikabarkan akan mendominasi musim sosial atau pencarian jodohnya sendiri. Sesuai dengan urutan seri novelnya, musim kedua akan menghasilkan adaptasi dari judul “The Viscount Who Loved Me”.

bridgerton
Sumber foto: instagram.com/bridgertonnetflix

Seri novel Bridgerton tidak berhenti sampai situ, masih ada 7 kisah lanjutan yang seru diikuti seperti An Offer from a Gentleman, Romancing Mister Bridgerton, To Sir Phillip, With Love, When He was Wicked, It's in His Kiss, On the Way to the Wedding, dan The Bridgertons: Happily Ever After.

Bagi yang sudah penasaran bagaimana proses pencarian jodoh pada musim sosial untuk Lord Anthony, kalian bisa duluan intip dengan baca langsung di novel “Bridgerton Family: The Viscount Who Loved Me - Cinta Sang Viscount” yang hadir di Gramedia.com.

bridgerton
Sumber: gramedia.com

Mau coba rasakan sensasi yang berbeda dalam mengikuti lika-liku percintaan Daphne dan Simon lewat tulisan? Novel “The Bridgerton's: The Duke and I - Aku dan Sang Duke” juga nggak kalah menarik untuk dibaca!

bridgerton
Sumber: gramedia.com

Nah, berbagai novel karya dari Julia Quinn yang menarik perhatian kamu ini, bisa kamu dapatkan di sini. Selamat kembali ke era perjodohan bangsawan abad ke-19!


(Sumber foto header: Hollywood Reporter)