Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Berlangganan Paket Premium Gramedia Digital Sekarang Bisa Lewat Gramedia.com!

Berlangganan Paket Premium Gramedia Digital Sekarang Bisa Lewat Gramedia.com!

Siapa di sini yang juga jadi pembaca setia e-book di Gramedia Digital? Baca e-book tuh praktis banget ya. Tanpa perlu membawa buku fisik, kamu bisa membaca di mana pun dan kapan pun hanya lewat gadget saja.

Kamu yang berjiwa simple juga boleh banget mulai coba mudahnya baca e-book di Gramedia Digital. Bagi yang belum tahu Gramedia Digital, kita kenalan dulu ya.

Di Gramedia Digital kamu bisa merasakan pengalaman istimewa mengunduh dan membaca puluhan ribu e-book, majalah, dan koran digital. Caranya hanya cukup dengan berlangganan Paket Premium yang akan MEMBEBASKAN KAMU BACA E-BOOK SEPUASNYA!

Dari buku lawas sampai yang terbaru, buku-buku best seller, dari dalam maupun luar negeri, beragam kategori dari bisnis dan ekonomi, pengembangan diri, novel, komik, buku anak, majalah hingga koran.

Kamu tinggal pilih Paket Premium yang dibutuhkan, di Gramedia Digital ada empat pilihan yang oke punya. Dari Fiction Premium Package, Non Fiction Premium Package, Kids Premium Package, Full Premium Package, bahkan Full Premium Package 1 Tahun.

Jadi, kalau kamu bosan baca buku A, kamu bisa bebas pilih bacaan dari buku B, C, D, atau puluhan ribu koleksi lainnya. Asik banget kan? Apalagi, kamu perlu mengeluarkan kocek hanya Rp1.600-an perak aja untuk tiap harinya!

Beli langganannya juga nggak harus dari Gramedia Digital saja, sekarang kamu sudah bisa membelinya melalui Gramedia.com. Yuk, kita simak caranya!

Cara Beli Paket Premium Gramedia Digital di Gramedia.com

1. Masuk ke Akun Gramedia.com Kamu

Pertama, kamu harus masuk dulu ke akun Gramedia.com kamu. Silakan masukkan email dan kata sandi.

Jika kamu belum mempunyai akunnya, silakan klik “Daftar” atau simply masuk lewat akun Facebook atau email Google kamu saja.

⚠️ Penting Diperhatikan ⚠️
  • Jika kamu sudah mempunyai akun Gramedia Digital, kemudian sudah membuat/mempunyai akun Gramedia.com menggunakan email yang sama dengan Gramedia Digital, maka e-book maupun Paket Premium apapun yang sudah kamu beli di Gramedia.com akan otomatis masuk di cloud atas akun tersebut.
  • Jika akun Gramedia.com kamu belum terdaftar di Gramedia Digital saat melakukan pembelian e-book maupun paket premium di Gramedia.com, maka akun Gramedia Digital akan otomatis terbentuk dengan password yang sama dengan akun Gramedia.com.

2. Cari “Premium Package” di Kolom Pencarian dan Pilih Paket yang Kamu Mau

Kalau sudah berhasil masuk ke akun Gramedia.com, ketik “premium package” di kolom pencarian dan enter.

Atau kamu bisa langsung klik gambar di bawah ini ya!

premiumKlik untuk Menuju Pilihan Premium Package!

Kamu bisa lihat ada beberapa pilihan paket mulai dari Full Premium Package, Fiction Premium Package, Non Fiction Premium Package, dan Kids Premium Package. Semuanya dengan harga untuk berlangganan selama sebulan ya.

Silakan pilih yang kamu mau!

3. Langsung Klik “Beli Sekarang”

Setelah pilih paketnya, langsung saja klik “Beli Sekarang” ya. Atau kalau kamu masih mau belanja-belanja yang lain, boleh masukkan ke keranjang dulu, hihihi.

4. Saatnya Checkout!

Nah, sebelum kamu pilih metode pembayaran, jangan lupa untuk pilih metode pengirimannya dahulu. Tenang, kamu tidak akan dikenakan ongkos kirim kok.

Kalau sudah, tinggal pilih metode pembayaran yang bisa dilakukan melalui kartu kredit, virtual account BCA, Mandiri, Permata/ATM Bersama, BCA KlikPay, E-Pay BRI, CIMB Clicks, Gopay, dan OVO.

Setelah cek kembali rincian belanja kamu, selanjutnya langsung klik “Bayar Pesanan”.

Lalu, kamu bisa selesaikan pembayaran dan Paket Premium sudah meluncur ke akun Gramedia Digital kamu.

Selamat! Kamu sudah memiliki puluhan ribu koleksi e-book, majalah, dan koran digital di genggamanmu. Kamu tinggal unduh aplikasi Gramedia Digital di Android atau iOS untuk menikmatinya. Ingat, masukkan akun sesuai yang sudah Admin sampaikan di atas ya, di bagian “⚠️Penting Diperhatikan⚠️”.

premiumBebas Baca Semua Buku Sekarang!

Gimana? Berlangganan Paket Premium Gramedia Digital kini makin gampang kan?

Kalau kamu masih bingung atau mengalami kendala dalam membeli paket berlangganan ini, kamu bisa hubungi Customer Service di sini atau Whatsapp ke nomor 08111450436.

No more worries buku bacaan habis, langsung berlangganan paketnya ya, manies! 🥰

Yuk, pilih paketnya di bawah ini!

4 Pilihan Paket Premium Gramedia Digital yang Tersedia di Gramedia.com

1. Full Premium Package

Bisa akses semua e-book, majalah, dan koran digital selama satu bulan. Tapi, ada juga pilihan Full Premium Package untuk 1 Tahun penuh seharga Rp1.199.000, namun kamu harus membelinya langsung melalui website Gramedia Digital di ebooks.gramedia.com/id/premium ya!

premiumLangganan Sekarang!

2. Fiction Premium Package

Bisa baca semua e-book fiksi.

premiumLangganan Sekarang!

3. Non Fiction Premium Package

Bisa baca semua e-book non fiksi (kategori bisnis, self improvement, parenting, kesehatan, pendidikan, dan lain-lain).

premiumLangganan Sekarang!

4. Kids Premium Package

Bisa baca semua e-book anak dengan kategori umur 0-3 tahun, 4-7 tahun, hingga 8-12 tahun (buku cerita, dongeng, novel anak, belajar membaca, dan lainnya).

premiumLangganan Sekarang!

Mau tahu promo yang sedang berlangsung di Gramedia.com? Diskon menarik, special price, harga spesial pre-order, dan penawaran spesial lainnya? Coba tengok di bawah ini ya!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!

Oiya, Gramedia Digital nggak kalah memberikan berbagai promo menarik setiap harinya, lho! Ada banyak diskon dan penawaran spesial untuk pembelian e-book, majalah, maupun koran satuan, serta diskon Paket Premium. Eits, di hari-hari tertentu juga bisa ada flash sale Paket Premium hingga 50%, lho! Wow, makin hemat kan miliki ratusan ribu buku? 😍 Langsung aja cek semua promo yang sedang berlangsung pada Gramedia Digital di bawah ini!

premiumTemukan Berbagai Promo di Sini!


Sumber foto header: Dok. Gramedia Digital


Enter your email below to join our newsletter