Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Ini Dia Rekomendasi E-Book Horor yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

Ini Dia Rekomendasi E-Book Horor yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

Cerita horor selalu dijadikan rekomendasi oleh penikmatnya karena kisah yang ditampilkan tidak pernah monoton dan menyenangkan untuk dibaca oleh setiap kalangan.

Misteri yang disajikan amat beragam dalam segala bentuk cerita, mulai dari pembunuhan, teka-teki, hinga alur yang mengejutkan membuat pembaca tertarik dan terserap masuk ke dalamnya. Berikut rekomendasi e-book horor yang bisa kamu baca dan dijamin bikin bulu kuduk berdiri seketika!

Rekomendasi E-Book Horor

1. Journal of Terror Titisan - Sweta Kartika

Buku mencekam dan menyeramkan ini kisahkan sosok Sukma yang mampu melihat alam gaib. Gaib ternyata bagian dari semesta lain yang bukan hanya tentang hantu.

Sukma, tidak pernah sembarang bicara kepada makhluk-makhluk mistik biasa, kemampuannya ini ternyata disiapkan untuk tujuan tertentu. Tujuan yang lebih besar daripada apa yang pernah ia bayangkan sebelumnya.

bukuMiliki E-Booknya dan Rasakan Seramnya Disini!

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi cetaknya di sini >>> Journal of Terror - Titisan

2. Laknat - Lentera Langit

Cerita horor selanjutnya datang dengan kisah yang menceritakan seorang wanita. Ia tidak pernah menyadari bahwa bayi dalam kandungannya diincar oleh sesuatu yang 'jahat'.

bukuMiliki E-Booknya dan Rasakan Seramnya Disini!

Wanita itu bernama Inggrid. Ia menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia dan penuh suka cita bersama dengan Mas Andro, sang pria pujaan hatinya. Adanya buah hati yang sedang dikandung oleh Inggrid membuat kebahagiaan keluarga kecil mereka semakin lengkap dan penuh warna.

Namun, kebahagiaan ini tidak datang selamanya karena sosok wanita berkebaya merah menghantui Inggrid, hingga ia mengalami berbagai kejadian aneh dan menyeramkan setiap harinya. Ternyata sosok menyeramkan ini bukan hanya sang wanita merah berkebaya saja, nyatanya ada sesuatu dari dunia kegelapan yang energinya lebih besar dan siap merenggut janin dalam kandungan Inggrid.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi cetaknya di sini >>> Laknat

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!

3. Dimensi Lain: Ghost Diaries - Rudi Utomo

Buku ini bercerita tentang tujuh kekuatan yang ditemukan oleh Furi Harum dalam program YouTube Dimensi Lain. Kekuatan ini memliki energi yang sangat besar.

Tujuh kekuatan yang memiliki masa lalu berbeda, pelajaran hidup berbeda, hingga besarnya energi yang berbeda-beda, membuat pembaca meresapi sisi lain dari kehidupan melalui sudut pandang seorang indigo.

bukuMiliki E-Booknya dan Rasakan Seramnya Disini!

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi cetaknya di sini >>> Dimensi Lain: Ghost Diaries

4. Banyu Biru - Ayu Dewi

Cerita menyeramkan kali ini datang dengan judul Banyu Biru yang kisahkan kepidahan Taufik ke PT T-Nos dan mengharuskan dirinya terjun pertama kalinya ke lapangan di Pulau 0017.

Taufik dan tim yang tidak disambut dengan baik oleh penduduk pulau, membuatnya harus kembali ke kapal dengan tergesa-gesa hingga membuat misi penjalajahan pulau terpencil pada hari itu gagal.

bukuMiliki E-Booknya dan Rasakan Seramnya Disini!

Secara tak terduga, pulau tersebut kemudian lenyap. Proyek Pulau 0017 dihentikan tanpa kejelasan. Taufik teringat gadis kecil berkulit eksotis dan bermata biru dengan tanda unik di pelipis yang ditemuinya di pesisir pulau. Aura gadis yang penuh misteri ini membuatnya ingin melanjutkan proyek itu.

Hingga akhirnya Taufik bertemu Banyu Biru, anak SMA dengan ciri khas yang sama dengan gadis di Pulau 0017. Setelah mengetahui Biru satu sekolah dengan adiknya, ia pun berusaha mendekati dan menemukan jati diri pemuda itu yang sebenar-benarnya.

Satu hal menyeramkan yang tidak diketahui Taufik adalah rahasia yang disembunyikan tentang penduduk pulau tersebut, bahwasanya jika dirinya ingin mengetahui lebih dalam tentang pulau ini, maka ia harus mengorbankan banyak nyawa, termasuk nyawanya sendiri.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi cetaknya di sini >>> Banyu Biru


Baca juga: Alasan Kenapa Orang Suka Cerita Horor


5. Journal of Terror Kembar - Sweta Kartika

Selain kisah Sukma pada rekomendasi teratas yang ditulis juga oleh Sweta Kartika, kali ini mengisahkan tentang Prana yang mampu melihat dunia lain melalui mata saudara kembarnya yang sudah meninggal. Tanpa ia duga, kemampuannya ini mengantarkan Prana ke depan gerbang petualangan menuju dunia kegelapan yang penuh keabadian.

bukuMiliki E-Booknya dan Rasakan Seramnya Disini!

Journal of Terror Kembar berbeda dengan Journal of Terror Titisan yang kisahkan seorang indigo memiliki misi rahasi yang menegangkan di dunia lain. Sementara dalam seri ini Prana menuliskan catatan hariannya, kumpulan kisah berhantu yang dirangkum dalam sebuah jurnal misteri dan teror.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi cetaknya di sini >>> Journal of Terror - Kembar

6. Wingit - Sara Wijayanto

Buku horor paling populer dan menjadi best seller yang berjudul Wingit ini kisahkan tujuh cerita yang berbeda berasal dari "penemuan" Sara bersama tim. Seperti pada pengalaman Sara saat berada di komplek perumahan terbengkalai pada kawasan Jakarta Timur, yang awalnya vlog dibuka dengan begitu menyenangkan, namun suasana berubah mencekam.

Kejadian menegangkan ini hadir saat Sara dan tim tiba di lokasi di lokasi rumah tingkat yang dikelilingi pepohonan dan semak. Sara melihat banyaknya makhluk tak kasatmata hingga ia bisa merasakan kehadiran sesosok hantu yang ingin berkomunikasi dengannya.

bukuMiliki E-Booknya dan Rasakan Seramnya Disini!

Hantu tersebut berwujud seorang anak kecil laki-laki yang disebut dengan nama Adik. Ia memiliki kebiasaan mengangkat kaki kanannya, lalu menggesekkan tulang kering kakinya ke betis kaki kiri seperti merasakan gatal.

Ternyata, Adik tidak sendirian. Ia bersama dengan seorang kuntilanak yang ia panggil Tante. Adik bahkan menunjukkan di mana lokasi Tante berada, tepatnya di sebuah pohon besar yang mengerikan.

Inilah penelusuran kisah Adik dan Tante Kun beserta hantu-hantu lainnya yang tak hanya bisa membuat bulu kuduk merinding, tapi ada banyak pelajaran hidup yang bisa kita dapatkan dari mereka yang sudah tiada.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi cetaknya di sini >>> Wingit


Baca juga: Rekomendasi Buku Horor Terbaru di Tahun 2021


Apakah kamu sudah siap ditemani cerita-cerita horor di atas? 👻

Sekarang beli e-book satuan maupun Premium Package Gramedia Digital jadi lebih mudah lho karena kamu sudah bisa membelinya melalui Gramedia.com.

premiumBebas Baca Semua Buku Sekarang!

Kalau kalian masih bingung cara beli e-book maupun Premium Package Gramedia Digital melalui Gramedia.com, kamu bisa baca artikel berikut untuk penjelasannya lebih lanjut >>> Berlangganan Paket Premium Gramedia Digital Sekarang Bisa Lewat Gramedia.com!

Jangan lupa untuk follow akun Instagram @gramediadigital, karena banyak sekali info promo diskon yang sedang berlangsung.


Sumber foto header: freepik.com


Enter your email below to join our newsletter

comments powered by Disqus