Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Dikenal Rapi dan Ambisius, 10 Buku Ini Cocok Dibaca Zodiak Taurus

Dikenal Rapi dan Ambisius, 10 Buku Ini Cocok Dibaca Zodiak Taurus

Taurus merupakan zodiak yang datang pada tanggal 20 April sampai dengan 20 Mei. Karakter yang melekat dalam diri mereka ialah ambisius, rapi, murah hati, dan penuh kasih terhadap sesama. Pemilik zodiak Taurus yang dikenal sebagai pribadi yang suka kerapian ini, sangat rajin bersih-bersih. Kerapian merupakan sebuah keharusan bagi zodiak Taurus sehingga ia akan berusaha menciptakan kerapian itu dengan semaksimal mungkin.

Taurus ternyata memiliki tujuan hidup luar biasa untuk mencapai kedamaian dan kesejahteraan di dalam hidup mereka, dengan cara berusaha memiliki sifat tenang, belajar hidup sederhana, dan melindungi serta mengasihi orang-orang yang dicintainya dengan sepenuh hati.

Selain itu, menariknya Taurus yang super ambisius ini, memiliki fokus untuk terus berusaha menggapai setiap impian dalam hidupnya, dan memastikan bahwa setiap kehidupaannya seimbang serta berjalan dengan baik. Berikut Admin rekomendasikan buku-buku yang cocok dibaca dan dikoleksi untuk kamu yang berzodiak Taurus.

10 Rekomendasi Buku untuk Taurus yang Dikenal Rapi dan Ambisius

1. Grit: Kekuatan Passion dan Kegigihan - Angela Duckworth

Taurus merupakan zodiak yang memiliki fokus utama untuk menggapai impian dan tujuan hidupnya. Buku ini sangat wajib dibaca bagi pemilik zodiak Taurus yang dapat menunjukkan bahwa rahasia untuk mencapai impian bukanlah dari sebuah bakat, melainkan perpaduan antara passion dan perseverance yang disebut dengan grit.

bukuMiliki Bukunya Sekarang!

Kecendurungan seseorang jika terpaku hanya pada bakat itu salah. Karena pada nyatanya, dari segi pencapaian yang harus diutamakan adalah usaha dan reaksi kita terhadap hambatan serta bagaimana cara kita menanganinya.

Menariknya buku ini juga menjelaskan bahwa ketabahan bisa dipelajari sekaligus dalam menawarkan rumusan baru untuk mencapai sebuah kesuksesan individu ataupun kesuksesan kolektif.

2. The Book of Ikigai - Ken Mogi

Sebagai zodiak yang terkenal ambisius dan gigih. Buku ini harus dibaca pemilik zodiak Taurus karena menjelaskan bagaimana cara orang Jepang meraih kebahagiaannya.

bukuMiliki Bukunya Sekarang!

Ikigai merupakan filosofi hidup dari Jepang yang dapat memberikan motivasi, semangat, gairah, dan tujuan untuk menjalani hidup. Mengetahui Ikigai dirimu sendiri amat sangat penting untuk bisa mencapai kebahagiaan yang diinginkan. Selain itu, buku ini memiliki kisah inspiratif yang menunjukan keajaiban Ikigai dalam hidup manusia yang wajib dilakukan.

3. Atomic Habits: Perubahan Kecil yang Memberikan Hasil Luar Biasa - James Clear

Beberapa orang berpendapat bahwa untuk mengubah hidup, maka seseorang perlu melakukan hal-hal yang besar. Namun ternyata, perubahan nyata berasal dari gabungan keputusan-keputusan kecil sederhana yang mampu mengubah hidup seseorang.

bukuMiliki Bukunya Sekarang!

Buku yang wajib dibaca bagi pemilik zodiak Taurus ini, mengungkapkan bagaimana perubahan-perubahan dapat tumbuh menjadi hal yang sangat berharga. Menariknya, buku ini dilengkapi dengan berbagai trik sederhana dalam hidup, menceritakan kisah inspiratif, dan menggunakan sains sebagai alasan dari kebiasaan-kebiasaan kecil yang dapat membuat hidup lebih produktif dan bahagia.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Atomic Habits: Perubahan Kecil yang Memberikan Hasil Luar Biasa


Baca juga: 10 Buku Self Improvement Best Seller


4. Jangan Membuat Masalah Kecil dalam Hubungan Cinta Jadi Masalah Besar - Kristine Carlson, Richard Carlson

Taurus dikenal dengan pribadi yang gemar melindungi serta mengasihi orang-orang yang dicintainya dengan sepenuh hati, namun adakalanya emosi juga menguasai kepribadian Taurus.

bukuMiliki Bukunya Sekarang!

Hal ini bisa mengakibatkan Taurus bersikap membesar-besarkan masalah kecil dalam hubungan percintaannya. Oleh karena itu, buku ini wajib dibaca agar hubungan para pemilik zodiak Taurus langgeng dan bahagia selalu. Buku ini berisi cara mudah memperkuat tali cinta dan cara menghindari kebiasaan-kebiasaan yang dapat menghancurkan hubungan.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Jangan Membuat Masalah Kecil dalam Hubungan Cinta Jadi Masalah Besar

5. The Master Book of Personal Branding: Seni Membangun Merek Diri dengan Teknik Berbicara - Farco Siswiyanto Raharjo

Taurus merupakan tipe zodiak yang ambisius dan pekerja keras. Oleh karenanya, buku-buku akan personal branding dan tata cara membangun merek diri dalam karier ini amat sangat dibutuhkan bagi pemilik zodiak ini.

bukuMiliki Bukunya Sekarang!

Personal branding bukan hanya sekedar tampil percaya diri di depan umum, melainkan cara mengatualisasi potensi diri sehingga bisa memiliki citra positif dari dalam diri yang mampu mengembangkan kepercayaan diri sendiri dan orang lain.

Buku ini menjelaskan mengenai berbagai macam cara yang efektif dan efisien dalam membangun merek diri, seperti teknik berbicara, bernegosisasi, memimpin, dan memanfaatkan media sosial.

6. Seri Aku Ingin Mencoba Sendiri: Rapi Itu Menyenangkan - Mal Eun Bi, Jang Lyu Hoi, Lee Seung Yeon

Selain dikenal sebagai sosok berkepribadian Ambisius, pemilik zodiak Taurus juga dikenal sebagai sosok yang super rapi. Buku ini wajib dibaca bagi pemilik zodiak Taurus di waktu senggangnya, sebagai teman membaca jadi lebih seru akan dunia kerapian yang super menyenangkan.

bukuMiliki Bukunya Sekarang!

Buku ini kisahkan seorang anak perempuan yang cantik bernama Seo Yeon. Ia selalu menaruh barang-barangnya dengan sembarangan yang membuat ibunya selalu menegurnya untuk belajar merapikan sendiri kamarnya.

Seo Yeon yang cuek akan kerapian ini, menghiraukan teguran ibunya. Hingga suatu hari, teman-teman sekolah Seo Yeon datang untuk mengerjakan tugas kelompok di kamarnya. Hal inilah yang ternyata membuat Seo Yeon kebingungan karena ia merasa malu akan kamarnya yang berantakan, namun ia sendiri tidak mengerti bagaimana cara membersihkan kamarnya.

7. Simply Clean: Bersih Itu Simpel - Becky Rapinchuk

Banyaknya orang yang tidak memiliki waktu karena sibuknya bekerja ataupun sekolah, membuat beberapa orang kesulitan untuk menjaga tempat tinggalnya selalu bersih dan rapi. Buku ini wajib dibaca pemilik zodiak Taurus yang super rapi, karena menghadirkan panduan bersih-bersih sederhana dengan langkah demi langkah, dan jadwal yang telah terbukti dapat merapikan rumah hanya dalam sepuluh menit setiap hari.

bukuMiliki Bukunya Sekarang!

Buku ini akan membantu pemilik zodiak Taurus membangun kebiasaan menjadi orang yang rapi, walaupun aktivitas keseharian utamanya adalah bekerja dan sekolah. Beberapa cara uniknya adalah melakukan tantangan 7 hari hingga 28 hari untuk mengubah bersih-bersih yang melelahkan menjadi hal yang menyenangkan.

Selain itu, ada pula tips menarik tentang langkah-langkah untuk membersikan ruangan yang sulit dibersihkan dengan cepat, puluhan resep pembersih organik, serta cara membuat jadwal kebersihan yang baik agar menciptakan rumah yang bersih dan rapi.

8. Hunger Games #1 - Suzanne Collins

Mengulik kepribadian sosok Taurus sejati, tidak lengkap rasanya jika tidak menyebutkan sosok Katniss Everdeen dalam buku The Hunger Games ini. Buku ini mampu menggambarkan seorang Taurus sejati, yaitu kisah bertahan hidup dengan karakter independen yang harus berjuang sendiri, dan menampilkan karakter yang setia.

bukuMiliki Bukunya Sekarang!

Berawal dari tragedi pemberontakan di masa lalu terhadap Capitol, maka setiap tahunnya, kini masing-masing distrik harus mengirimkan seorang anak perempuan dan anak laki-laki untuk mempertaruhkan hidupnya yang ditampilkan dalam sebuah acara televisi bernama The Hunger Games.

Amerika Utara yang telah musnah dan kini bekasnya berdiri negara Panem dengan pusat kota yang bernama Capitol, memiliki 12 distrik. Acara televisi menantang maut ini memiliki 24 peserta, namun hanya satu pemenang yang bisa selamat. Tujuan diadakannya acara ini hanyalah untuk membunuh atau dibunuh.

Katniss merupakan gadis 16 tahun yang tinggal bersama adik perempuan dan ibunya di distrik termiskin, yakni Ditsrik 12. Sampai kemudian hari, adik perempuannya terpilih untuk mengikuti The Hunger Games, Katniss yang keberatan segera mengajukan diri untuk melindungi adiknya dan menggantikannya. Maka dari sinilah dimulai pertarungan yang tidak akan pernah bisa dilupakan Capitol.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Hunger Games #1


Baca juga: 6 Rekomendasi Buku yang Kisahkan Sensasi Terjebak di Dunia Survival


9. Ganjil Genap - Almira Bastari

Taurus si ambisius memang selalu cerdas dalam mengambil setiap keputusan. Walaupun penuh risiko, keyakinannya tidak akan mudah goyah dan runtuh begitu saja. Buku ini sangat cocok dibaca bagi zodiak Taurus, karena di dalamnya berisi keputusan hebat yang harus bisa diambil seseorang akan tujuan hidupnya.

bukuMiliki Bukunya Sekarang!

Buku ini menceritakan tentang Gala yang jomblo seketika, setelah 13 tahun berpacaran. Hidup Gala seketika runyam, apalagi ditambah adiknya yang kebelet nikah juga, namun tetap tidak bisa dilakukan karena Gala sendiri belum menikah.

Untuk melengkapi hari-hari ganjilnya, Gala berusaha tidak pantang menyerah di umur yang menjelang kepala tiganya ini. Bersama ketiga sahabatnya yang bernama Nandi, Sydney, dan Detira, strategi pencarian jodoh disusun sedemikian rupa agar Gala dapat menemukan pria idamannya.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Ganjil Genap

10. Bumi - Tere Liye

Tere Liye akan mengajak pemilik zodiak Taurus yang super ambisius dan semangat, untuk berpetualang bersama Raib, Seli, dan Ali, tentang kisah penuh imajinasi dan cerita persahabatan mereka yang sangat seru untuk diikuti.

bukuMiliki Bukunya Sekarang!

Bumi merupakan rangkaian awal dari kisah sekelompok anak remaja yang super istimewa. Mereka ini mampu pergi ke dunia pararel bumi, bertemu dengan klan lain, dan berhadapan dengan Tamus yang memiliki ambisi membebaskan si Tanpa Mahkota untuk menguasai Bumi.

Kisah petualangan super menakjubkan ini dipandu oleh seorang gadis belia berusia 15 tahun yang bisa menghilang, ia bernama Raib. Lalu ada Seli yang dapat mengeluarkan petir dari tangannya, dan Ali yang super jenius.

Cerita yang direpresentasikan oleh kisah Raib ini, membuat Tere Liye memberikan banyak kejutan dalam tiap halamannnya, yang mampu membuat pembaca terkesima menikmati setiap kisahnya.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Bumi


Baca juga: Berkenalan dengan Raib, Seli, Ali, dan Serial BUMI


Gimana nih para pemilik zodiak Taurus? Kamu sudah tahu mau baca buku yang mana dahulu? Yuk, langsung dibaca karena semua buku-buku rekomendasi ini bisa kamu dapatkan di Gramedia.com!

Kamu mau tahu rekomendasi buku yang cocok untuk zodiak lainnya? Tenang, kamu bisa temukan berbagai zodiak, lengkap dengan rekomendasi bukunya di sini >>> Rekomendasi Buku Berdasarkan Zodiak

Gramedia.com juga masih punya banyak diskon spesial buat kamu. Buruan cek semua promonya di bawah ini!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber foto header: freepik.com


Enter your email below to join our newsletter