5 Novel Islami Terbaru yang Wajib Kamu Baca

. 2 min read

Sudah kehabisan bahan bacaan? Atau sedang mencari novel dengan kisah-kisah romantis yang dekat dengan Tuhan?

Jika iya, novel cinta bernapaskan islami bisa menjadi pilihan untuk kalian. 5 novel ini akan sangat cocok untukmu, apa saja sih bukunya? Keep scrolling ya, Grameds!

1. Kita Pernah Salah

kita pernah salah

Manusia tentu tak luput dari kesalahan. Namun di setiap doa yang kita panjatkan, Allah selalu menimbang segala yang paling baik untuk hambanya meski diri masih penuh salah.

Sungguh Allah maha baik, dengan segala kesalahan yang pernah dibuat, ia tetap mempertemukan dengan seseorang yang selalu dipanjatkan dalam doa. Apa kisahnya sama denganmu? Atau ingin tahu bagaimana roller coaster semasa berdoa mengharap kepada-Nya? Novel ini tentu akan sangat cocok untukmu.

2. Cinta dari Masa Lalu

cinta dari masa lalu

Novel islami lainnya datang dari El Salman Ayashi. Rz yang akan mengisahkan perjalanan asmara Sekou Jackson dengan Adele. Sekou dan Adele, adalah dua orang yang tak saling kenal.

Tetapi keduanya diikat oleh jalinan masa lalu. Sebuah kesalahan yang membuat Sekou tak pernah merasa tenang seumur hidupnya.

3. Kidung Volendam

kidung volendam

Jika sudah takdir, bagaimanapun dipisahkan tentu akan kembali ke peraduan. Jikalah memang bukan ia orangnya, seberapapun diperjuangkan akan dipisahkan pada akhirnya.

Kira-kira begitulah perjuangan yang dirasakan oleh Dwight dan Liza yang merasa bahwa mereka disatukan oleh takdir. Namun takdir membawa Dwight kepada takdir yang sesungguhnya, Ambarwati.

4. Kekasih Impian

kekasih impian

Mengagumi seseorang tanpa kadang mustahil rasanya jika tak ada rasa ingin memiliki. Pun demikian yang dikisahkan oleh novel dari Wardah Maulida ini.

Bermula dengan jatuh cinta pada salah satu unggahan lelaki idaman, dan berangsur jatuh cinta dengan segala tentangnya. Dengan doa yang tak pernah putus kepada yang kuasa, Tuhan memberikan jalan kepada takdir yang didambakan.

5. #mewakiliperasaanmu

buku

Rekomendasi novel islami yang ke-5 yaitu #mewakiliperasaanmu dari Ustadz Handy Bonny. Buku ini akan banyak mengulik mengenai taqwa kepada Allah. Karena sesungguhnya standar kemuliaan bukanlah harta atau juga tahta, melainkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Sudah ikut pre-ordernya belum? Jangan sampai ketinggalan, karena pre-ordernya hanya sampai 3 April 2019. Segera check out di Gramedia.com, ya!


Sumber foto header: Wardah Maulida instagram