Yuk, Pertebal Iman dengan 5 Buku Islami Terlaris di Bulan Agustus!

Yuk, Pertebal Iman dengan 5 Buku Islami Terlaris di Bulan Agustus!

. 3 min read

Hai Grameds! Kali ini kita akan bahas buku-buku islami yang menduduki best seller di bulan Agustus 2018.

Sempurnakan keimananmu dengan buku-buku yang bisa mempertebal iman dan taqwa kita yuk! Cek buku-bukunya di bawah ini.

1. 400 Kebiasaan Keliru Dalam Hidup Muslim

400-Kebiasaan-Keliru-Dalam-Hidup-Muslim

Berbagai amalan saleh diajarkan oleh Rasulullah SAW. Namun seringkali manusia salah kaprah dalam pengamalannya. Sehingga amalan yang seharusnya bernilai pahala, justru membuahkan dosa.

Sadarkah kamu jika wudhumu belum sempurna dan justru membuat salatmu tidak sah? Atau mungkin salatmu terlalu terburu-buru sehingga tidak thuma’ninah?
Bagaimana dengan caramu memperlakukan tamu?

Tidak bisa dibayangkan jika ketiga hal di atas dan berbagai hal lainnya dilakukan selama bertahun-tahun, selama bertahun-tahun pula lah amalan yang kamu pikir baik tidak dinilai baik di mata Allah SWT. Buku karya Abdillah F. Hasan ini akan membantumu mengetahui kebiasaan keliru apa saja yang membuatmu merugi. Karena kebiasaan belum tentu benar, tapi kebenaran harus dibiasakan agar tidak melulu salah sampai selesai waktumu.

2. Kamu Lelah Karena Gak Lillah

Kamu-Lelah-Karena-Gak-Lillah

Seringkali manusia lupa, bahwa ia tidak sebanding dengan Yang Maha Kuasa. Merasa bisa untuk menjalani hidup yang baik dengan versinya sendiri. Berpikir cepat tanpa menghadirkan Allah di sela-selanya. Jika Allah sudah secara lengkap menjelaskan cara menjalani hidup yang baik, untuk apa kita sibuk bersusah hati mencari baik versi sendiri?

Tapi benarkah jika sudah menjalani hidup dengan baik, kita akan hidup dengan tenteram dan mendapatkan hasil yang baik pula? Buku dari Tim Salam Book ini akan menyingkapkannya untuk kamu yang masih kurang Lillah dalam menjalani hidup setiap harinya.

3. Kitab Komik Filsuf Muslim

Kitab-Komik-Filsuf-Muslim

Pada masa keemasannya, Islam telah melahirkan filsuf yang begitu besar jasa dan pengaruhnya bagi peradaban dunia. Di antaranya adalah Ibnu Sina dan Ibnu Rusyd. Dengan penyajian berbentuk komik, buku ini akan menyajikan riwayat dua filsuf terkemuka muslim dengan menyenangkan dan lengkap sampai kepada gagasan pemikirannya, sampai karya-karyanya. Buku karya Ibod ini akan membuat pembacanya mempelajari kembali sejarah Islam tanpa harus terjerat rasa bosan.

4. Sabar tanpa Batas

Sabar-tanpa-Batas

“Sabar itu ada batasnya!”. Yakin?

Kesal, marah, stres, dendam, dan berbagai hal negatif lainnya sebenarnya timbul akibat diri sendiri yang sudah tidak lagi tahan di dalam situasi yang menurut kita buruk. Tentu itu hanya menurut kita, karena menurut Allah sebenarnya kita bisa menghadapinya. Hanya saja perlu kesabaran. Karena jika menurutmu kesabaran kita sudah habis, sesungguhnya, sabar tidak ada batasnya, diri kitalah yang membatasinya.

Tentu akan ada banyak keberkahan yang didapat jika kita mampu sabar menghadapi cobaan yang diberi Allah. Yuk, rebut kebahagiaan dengan mulai belajar sabar lewat buku karya M. Nurroziqi ini.

5. Waspadalah Ini Dosa Dosa Besar Di Sekitar Kita

Waspadalah-Ini-Dosa-Dosa-Besar-Di-Sekitar-Kita

Sudah introspeksi diri? Yakinkah dirimu sudah jauh dari kesalahan dan maksiat dalam menjalani hari-hari? Tahukah kamu bahwa kita masih memiliki kemungkinan untuk menabung dosa tanpa kita sadari?

Buku ini akan menjadi petunjuk untuk kamu agar dapat lebih baik memilah dan memilih jalan yang terbaik dari yang baik. Karena terkadang, baik bagi kita belum tentu baik di mata Allah. Beberapa dosa besar yang dikupas Satria Nova dalam buku ini di antaranya klenik, menyebarkan hoaks, mengkhianati amanah pekerjaan, tidak menutup aurat, pacaran, pornografi, meremehkan dosa, tidak mendidik anak dalam urusan agama, menunda-nunda tobat.


Sudah menemukan buku yang tepat? Yuk, mulai berhijrah menjadi lebih baik di mata Allah karena Gramedia.com, akan memberimu diskon spesial untuk langkah awalmu dalam memperbaiki diri agar hidupmu tidak lagi sia-sia!