Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Rekomendasi E-Book Populer yang Bikin Harimu Makin Keren

Rekomendasi E-Book Populer yang Bikin Harimu Makin Keren

Hari-hari selalu memiliki momen tersendiri, banyak sekali hal-hal yang telah terjadi belakangan ini. Termasuk beberapa e-book populer super keren yang sudah dirilis, hingga munculnya e-book baru yang buat hari-harimu makin seru.

Berbagai tema e-book, baik fiksi dan nonfiksi selalu menyapa pembaca dalam berbagai kalangan, karena buku selalu memiliki kekuatan tersendiri dalam menyampaikan informasi.

Buku juga kerap kali dijadikan inspirasi. Oleh karena itu, berikut Admin berikan rekomendasi e-book populer yang harus kamu baca saat ini juga.

Rekomendasi E-Book Populer

1. Loving the Wounded Soul - Regis Machdy

Depresi merupakan salah satu gangguan psikologis yang harus segera ditangani, depresi juga bisa membuat penderitanya berkeinginan untuk mengakhiri hidupnya.

Munculnya berbagai stigma masyarakat yang mengatakan bahwa pengidap depresi sulit sekali mendapatkan pertolongan, dalam buku ini Regis sebagai akademisi psikologi, akan membantu mengungkap penyebab dan penanganan depresi.

bukuBaca E-Book Populer Sekarang!

Buku ini membahas mengenai depresi secara komprehensif, mulai dari aspek klinis dan budaya, faktor internal dan eksternal, serta higher meaning dari kehadiran depresi itu sendiri.

Bukan hanya dijadikan sebagai pedoman bagi pengidap depresi, buku ini juga penting bagi pendamping dan siapa saja yang ingin memahami kompleksitas jiwa sekaligus menemukan makna sejati kehidupan.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi cetaknya di sini >>> Loving the Wounded Soul

2. The Star and I - Ilana Tan

Novel best seller pada tahun 2021 ini menceritakan Olivia Mitchell, seorang aktris teater populer yang sedang berada di New York untuk menyelesaikan pekerjaannya, sekaligus mencari tahu tentang keberadaan orang tua kandungnya.

bukuBaca E-Book Populer Sekarang!

Olivia, memiliki kehidupan yang ternyata tidak sempurna. Sejak bayi, ia telah dititipkan ke panti asukan. Maka dari situlah, Olivia penasaran akan alasan orang tuanya meninggalkan dirinya di panti asuhan.

Dengan bantuan sahabat kecilnya yang bernama Rex Rankin, yang sekaligus cinta pertamanya, akhirnya Olivia mulai mencari masa lalunya dan mencoba untuk mendapatkan jawaban-jawaban atas rasa penasaran di hatinya selama ini.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi cetaknya di sini >>> The Star and I

3. Mata di Tanah Melus - Okky Madasari

Buku ini kisahkan sebuah pesawat kecil yang tiba-tiba mendarat di negeri antah-berantah. Saat pesawat itu mulai merendah, terdapat hamparan hijau yang tidak terlalu lebat, namun semakin dekat semakin terlihat tidak benar-benar hijau juga. Ternyata hijau kering yang lesu, namun terlihat ramah dan tidak menakutkan.

bukuBaca E-Book Populer Sekarang!

Hingga akhirnya perjalanan ke salah satu wilayah terluar di Indonesia ini, mengantarkan Matara, gadis berusia 12 tahun pada petualangan menakjubkan yang belum pernah ia bayangkan. Dunia yang serba ganjil itu menjadi sebuah kenyataan baru untuk dihadapi Matara agar bisa kembali lagi seperti sedia kala.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi cetaknya di sini >>> Mata di Tanah Melus

4. Second Chance - Robert T. Kiyosaki

Buku ini ditulis bagi orang-orang yang menyadari bahwa sekarang sudah waktunya untuk memulai dan membuat sesuatu yang berbeda. Menariknya, dengan membaca buku ini kamu akan belajar cara membuat keputusan lebih cerdas akan keuangan dan kehidupan.

bukuBaca E-Book Populer Sekarang!

Sebagian besar kita telah menyadari bahwa dunia sedang berada dalam krisis keuangan. Sayangnya, para pemimpin seringkali melakukan hal-hal yang sama dan berulang-ulang, menggunakan solusi zaman Industri untuk menyelesaikan masalah di zaman ini.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi cetaknya di sini >>> Second Chance

5. Laut Bercerita - Leila S. Chudori

Novel fiksi bersejarah ini mengangkat peristiwa yang terjadi di masa-masa reformasi sekitar tahun 1998. Laut Bercerita dibagi menjadi dua bagian melalui sudut pandang Biru Laut dan sudut pandang adiknya yang bernama Asmara. Meski fiksi, novel ini didasarkan pada kisah dan obrolan nyata para aktivis pra-reformasi yang terkemuka dan wajib kamu baca.

bukuBaca E-Book Populer Sekarang!

Diawali dengan kisah Biru Laut yang merupakan seorang aktivis muda pemberani, penyuara isu sosial antara tahun 1991 hingga 1998. Kelompoknya pun dianggap berbahaya dan mereka ditangkap serta dihukum secara fisik maupun mental.

Hingga akhirnya setelah semuanya lenyap, kisah pedih ini berlanjut ke sebuah keluarga yang mengalami kehilangan yang dikupas melalui sudut pandang Asmara. Ia bersama keluarga kebingungan dalam mencari keberadaan Biru Laut. Bertahun-tahun mereka mencari kejelasan dimana Biru Laut berada, hingga akhirnya kenyataan menyakitkan harus siap mereka terima.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi cetaknya di sini >>> Laut Bercerita

6. Perpustakaan Tengah Malam (The Midnight Library) - Matt Haig

Novel ini menceritakan mengenai seorang gadis bernama Nora. Pada malam dia ingin mengakhiri hidupnya, tiba-tiba dia berada di "The Midnight Library", yaitu perpustakaan antara hidup dan mati.

Jika Nora mampu membuat keputusan yang berbeda, maka perpustakaan ajaib yang memiliki jutaan buku ini akan mengubah hidupnya. Di perpustakaan ini, Nora mencoba berbagai buku untuk menemukan kehidupan baru yang paling dia inginkan.

bukuBaca E-Book Populer Sekarang!

Nora Seed harus membuat keputusan, ia dihadapkan pada kemungkinan apakah bisa mengubah hidupnya ataukah tidak, memiliki karier yang berbeda ataukah tetap seperti ini, tidak putus dari mantan kekasih atau lebih baik putus, dan juga apakah ia masih memiliki kesempatan untuk mewujudkan mimpinya sebagai glasiolog atau tidak.

Akhirnya ia memberanikan diri untuk menjelajahi perpustakaan tersebut dan memutuskan kehidupan yang pantas untuk ia jalani, setelah hidup bertahun-tahun dengan rasa penyesalan dan kegagalan.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi cetaknya di sini >>> Perpustakaan Tengah Malam (The Midnight Library)


Baca juga: Rekomendasi E-Book yang Paling Banyak Dibaca


Itu dia rekomendasi berbagai macam e-book populer yang bisa kamu baca untuk mengawali hari-harimu. Sekarang beli e-book satuan maupun Premium Package Gramedia Digital jadi lebih mudah, karena kamu sudah bisa membelinya melalui Gramedia.com!

premiumBebas Baca Semua Buku Sekarang!

Kalau kalian masih bingung cara beli e-book maupun Premium Package Gramedia Digital melalui Gramedia.com, kamu bisa baca artikel berikut untuk penjelasannya lebih lanjut >>> Berlangganan Paket Premium Gramedia Digital Sekarang Bisa Lewat Gramedia.com!

Jangan lupa untuk follow akun Instagram @gramediadigital, karena banyak sekali info promo diskon yang sedang berlangsung.


Sumber foto header: freepik.com


Enter your email below to join our newsletter

comments powered by Disqus